Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Harga Sepatu jackson Online

Jadikan sepatu jackson sebagai sepatu kantor Anda untuk tampil modis saat kerja! Mari mengenal sepatu kantor moccasin lewat artikel ini.

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Harga Sepatu jackson Online Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Jackson Dome Sepatu Pria - Navy [2Jk] Rp 400.000 Blibli
Jackson Dome 1JK Sneaker Pria - Navy Rp 400.000 Blibli
Jackson Hope 1JK Sepatu Formal Pria - Coffee Rp 249.000 Blibli
Jackson Iyso Sepatu Pria - Navy [1Jg] Rp 400.000 Blibli
Jackson Font 1JK Sepatu Pria - Navy Rp 360.000 Blibli
Jackson Dome Senakers Sepatu Pria - Black [1Jk] Rp 400.000 Blibli
Jackson Hope 1JK Sepatu Formal Pria - Navy Rp 400.000 Blibli
Jackson Vlog 1JK Sepatu Pria - Coffee Rp 360.000 Blibli
Jackson Foma Sepatu Formal Pria - Black [1Jk] Rp 360.000 Blibli
Jackson Iyso Sepatu Pria - Grey [1Jg] Rp 400.000 Blibli
Terpopuler
-60% Jackson Dome Sepatu Pria - Navy [2Jk]

Tersedia di Blibli Rp 999.000 Rp 400.000 Kunjungi Toko

Tampil Necis di Kantor dengan Sepatu Moccasin jackson Indonesia

Memilih sepatu kantor tidak harus selalu sepatu Oxford atau loafer. Jika kantor Anda adalah kantor startup atau memiliki dress code semi formal, maka Anda dapat memilih sepatu jenis lain sebagai sepatu kantor. Misalnya, brogue, boots, sneakers dan moccasin. Tidak banyak pria Indonesia yang tahu jenis sepatu moccasin, padahal sepatu moccasin telah lama hadir di pasaran. Sepatu moccasin sangat mirip dengan sepatu loafer, dapat Anda pakai untuk acara semi formal dan sehari-hari.

Sepatu loafer sendiri adalah jenis sepatu kantor yang berasal dari Skandinavia (negara-negara Eropa Utara). Sepatu loafer awalnya dipakai oleh nelayan Skandinavia, lho! Pada jaman dulu, para nelayan Skandinavia mengikat dua buah bahan kulit menjadi satu sebagai alas kaki. Akhirnya, alas kaki ini kemudian berkembang menjadi sepatu loafer. Sepatu loafer adalah sepatu kantor bermodel slip-on dan berdesain polos, tidak bertali atau memiliki ornamen. Sepatu loafer terbuat dari bahan kulit yang agak kaku dan biasanya terbuat dari kulit. Inilah mengapa banyak pria suka memakai sepatu loafer sebagai sepatu kantor, mudah dipakai dan dilepas, juga mudah untuk dipadu padankan! Bagi Anda yang tidak terlalu tinggi, Anda dapat memilih sepatu loafer yang memiliki hak.

Sementara itu, sepatu moccasin adalah sepatu kantor yang mirip dengan sepatu loafer, hanya saja memiliki dekorasi. Dekorasi pada sepatu moccasin dapat berupa tassel, pita atau rajutan pada bagian depan. Sejarah sepatu moccasin berasal dari para pedagang dan pemburu Amerika. Nama ‘moccasin’ diambil dari kata Powhatan “makasin” dan kata Proto-Algonquian “maxkeseni” (sepatu). Berbeda dengan sepatu loafer, sepatu moccasin terbuat dari bahan yang lemas sehingga mirip seperti kaos kaki. Bahkan, Anda dapat melipat sepatu moccasin! Anda juga dapat membedakan sepatu moccasin dan loafer dari hak sepatu. Sepatu moccasin selalunya teplek dan tidak memiliki hak. Selain itu, sepatu moccasin juga dapat terbuat dari berbagai bahan seperti kanvas dan suede, tidak selalunya berbahan kulit.

Di iPrice Indonesia, Anda akan menemukan banyak sekali sepatu jackson yang dapat Anda pakai ke kantor. Bagaimana jika Anda menambah koleksi sepatu kantor Anda dengan sepatu moccasin jackson? Beberapa pilihan sepatu flat jackson yang berjenis moccasin adalah jackson Divo 1JC – Coffee, jackson Iron 1JC – Black, jackson Lamp 1JC – Tane dan jackson Lamp 1JC Sepatu Casual Pria – Maroon.

Ternyata, Sepatu Boot jackson Juga Termasuk Sepatu Kantor!

Tahukah Anda bahwa sepatu boot juga termasuk sebagai sepatu kantor? Betul, sepatu boot termasuk dalam kategori dress shoes atau sepatu pantofel. Sepatu boot dapat melengkapi tampilan semi formal dan formal Anda, tentunya jika Anda memilih sepatu boot jackson yang sesuai. Ada berbagai macam sepatu boot, yaitu dress boots, Chelsea boots dan chukka boots. Desain dress boots mirip seperti sepatu Oxford, bertali namun lebih tinggi hingga menutupi mata kaki. Dress boots memiliki lubang-lubang kecil pada permukaan bagian depan, mirip seperti sepatu brogue. Contohnya adalah jackson Pisa 1JK Sepatu Boot Pria - Coffee dan jackson Farm 2JA – Black. Desain sepatu kantor Chelsea boots sangat polos dan tak bertali sehingga mudah dipakai dan dilepas. Sementara itu, chukka boots adalah sepatu boot setinggi mata kaki dan memiliki tiga lubang sebagai tali sepatu. Tali pada sepatu kantor berbahan suede ini hanya berfungsi sebagai hiasan.

Segera dapatkan sepatu jackson yang Anda sukai agar dapat tampil necis di kantor!