Naik
0 produk ditemukan

Ajarkan si kecil menepati waktu dengan memberikan hadiah jam tangan anak-anak yang tersedia di iprice Indonesia. Informasi selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Beragam Jam Tangan Anak-Anak Murah dan Berkualitas di iprice Indonesia

Pepatah mengatakan bahwa “Melentur buluh biarlah dari rebungnya”, maksudnya segala sesuatu yang baik, sebaiknya diajarkan sedari dini. Salah satu contoh budi pekerti dan sifat yang harus diajarkan sejak kanak-kanak adalah menepati waktu. Meskipun anak Anda mungkin belum sepenuhnya memahami apa itu waktu dan cara membaca jam, namun Anda dapat membiasakannya dengan memberi mereka hadiah jam tangan. Jam tangan anak-anak tentu saja berbeda dengan jam tangan orang dewasa, mereka akan tertarik memakainya jika jam tersebut dibuat unik dan menarik. Anda bisa menemukan jam tangan yang unik dan menarik tersebut di iprice Indonesia.

Jam Tangan Anak-Anak Terpopuler di iprice Indonesia

Tidak seperti orang dewasa yang mengutamakan ketangguhan mesin dan fitur-fitur canggih dalam sebuah jam, jam anak-anak lebih mengutamakan desain. Untuk anak perempuan biasanya desain bergambar frozen atau hello kitty menjadi favorit mereka. Sedangkan untuk anak laki-laki biasanya yang dijadikan favorit adalah jam tangan bermotif tokoh pahlawan super seperti Batman atau Superman. Namun jam tangan anak-anak yang terpopuler di iprice Indonesia adalah:

  1. Frozen – Jam Tangan Digital Anna Elsa
  2. Linkgrapix – Pirate Jam Anak Warna Hitam

Kemunculan kartun Disney berjudul Frozen membuat banyak anak perempuan tergila-gila dengan Elsa dan adiknya yang bernama Anna. Jika Anak Anda menyukai kartun ini Anda harus membelikannya Frozen Jam Tangan Digital Anna Elsa. Jam tangan ini dilengkapi dengan 5 fungsi waktu yaitu jam, menit, detik, tanggal dan bulan. Terbuat dari strap berbahan PVC berkualitas berwarna biru, di bagian luarnya terdapat case cover bergambar Elsa dan Olaf. Selain tampil lucu dan trendi si kecil juga akan suka menggunakan jam setiap hari.

Untuk anak laki-laki Anda tersedia Pirate Jam Anak Warna Hitam dari Linkgrapix. Jam ini dilengkapi dengan teknologi Japanese Quartz Movement yang tahan air sehingga Anda tidak usah takut jam akan rusak meski anak Anda menggunakan jam tangan saat sedang bermain hujan. Case plastik berwarna putih berpadu dengan bazel warna merah memiliki fungsi untuk menunjukkan waktu. Uniknya lagi, strap jam ini didesain dengan gambar objek 3D yang pastinya akan menarik minat si kecil.

Tips Merawat Jam Tangan Anak-Anak Agar Tahan Lama

Jika dirawat dengan baik dan benar sebenarnya jam dapat bertahan bertahun, berikut ini kami akan memberikan beberapa tips merawat jam yangan anak-anak agar tetap awet dan tahan lama.

  1. Jauhkan jam tangan anak-ana kesayangan Anda dari medan magnet, bukan hanya jam tangan berbahan logam dan kulit saja yang harus dijauhkan dari medan magnet. Jam tangan dari bahan karet pun sebaiknya dijauhkan, agar tidak merusak mesin dalam jam tersebut.
  2. Simpan di tempat kering, meskipun dikatakan bahwa jam tangan anti air namun tetap saja untuk merawatnya agar selalu bersih Anda harus meletakkannya dalam tempat yang kering dan diberi penutup pada bagian atasnya.
  3. Untuk tali berbahan karet Anda harus membersihkan dengan menggunakan sabun dan kemudian disikat menggunakan sikat kecil agar sisa-sisa keringat hilang, juga tidak menumpuk pertumbuhan jamur. Kemudian segera keringkan dengan lap yang kering.
  4. Jika Anda menggunakan losion ataupun parfum pada anak Anda pastikan Anda tidak menggunakannya setelah menggunakan jam tangan. Tunggu hingga tangan anak Anda benar-benar kering terlebih dahulu.

Dapatkan beragam jenis jam lainnya seperti contohnya jam tangan digital dan jam tangan chronograph di iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih