Tidak hanya berfungsi untuk menunjukkan waktu, jam tangan pria bisa jadi salah satu aksesoris yang melengkapi tampilan gaya sehari-hari dan meningkatkan kepercayaan diri. Itu sebabnya pastikan kamu membeli jam tangan pria yang menawarkan kualitas dan model yang paling pas untuk dipasangkan pada berbagai jenis penampilan ya. Kamu bisa langsung cek koleksi terlengkap dari berbagai merk dan model jam tangan pria terbaru yang ada di iPrice Indonesia. Temukan juga penawaran harga jam tangan pria yang paling sesuai dengan budget kamu.

Model Jam Tangan Pria | Rekomendasi Jam Tangan Pria | Tips Memilih Jam Tangan untuk Pria

_

Daftar Harga Jam Tangan untuk Pria Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Casio G-Shock GST-8600 Rp 45.000 Lazada
Eiger IYW0082 Rp 315.250 Bukalapak
Alexandre Christie AC-6295 Rp 1.450.000 Tokopedia
SKMEI Jam Tangan Pria 1370 Rp 48.000 Tokopedia
Jims Honey 8123 Rp 48.000 Tokopedia
SKMEI Jam Tangan Pria 1335 Rp 70.000 LazMall by Lazada
Guess W0325L8 Rp 530.000 Shopee
Eiger Jam Tangan Pria 1989 Aviator Rp 699.000 Bukalapak
SKMEI 1274 Rp 77.900 Shopee
Casio AE-1000W-2AV Rp 340.000 Shopee
Terpopuler
Casio G-Shock GST-8600

Termurah di Lazada Rp 45.000 Kunjungi Toko

Jam Tangan Pria - Berbagai Macam Pilihan Populer di Indonesia

Jam tangan menjadi salah satu aksesoris pelengkap gaya yang bisa menambah rasa percaya diri untuk pria. Cukup pilih merk yang terbaik dan model jam tangan pria terbaru, kamu pun bisa tampil lebih stylish dan fashionable.

Model Jam Tangan Pria

Jam tangan pria dapat dibagi dalam beberapa kategori model. Setiap model umumnya memiliki ciri khas dan bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi. Berikut model jam tangan pria yang bisa kamu pilih:

  • Jam Tangan Quartz: Model jam tangan ini adalah yang paling umum. Penggeraknya menggunakan Quartz dan untuk dapat beroperasi, jam ini membutuhkan baterai.
  • Jam Tangan Chronograph: Model jam tangan pria ini cukup populer di kalangan banyak orang. Jam tangan chronograph sendiri pertama kali diciptakan pada tahun 1800-an. Ciri khasnya adalah tiga lingkaran waktu berukuran kecil di permukaan utama jam.
  • Jam Tangan Automatic: Jam tangan dengan mesin mekanis yang tidak memerlukan baterai untuk beroperasi. Jam ini bekerja otomatis dengan tenaga dari penggeraknya sendiri. Model jam tangan pria ini cukup digandrungi oleh pecinta atau kolektor jam. Ciri khasnya adalah suara mesin mekanis pada jam ini. Biasanya harga jam tangan pria ini tergolong mahal.
  • Jam Tangan Digital: Model jam tangan ini mulai diperkenalkan pada tahun 2000-an. Jam tangan ini punya banyak fitur mulai dari alarm, varian waktu, lampu, stopwatch, dan masih banyak lainnya.
  • Jam Tangan Militer: Jam tangan ini dirancang dengan material yang kokoh. Biasanya jam tangan untuk militer ini nggak cuma sekadar penunjuk waktu saja, tetapi juga dilengkapi berbagai fitur khusus seperti lampu SOS.
  • Jam Tangan Pilot: Jam tangan khusus pilot ini umumnya memiliki desain yang sederhana. Desain dialnya besar dan jelas, materialnya ringan, dan biasanya dapat menyala dalam gelap.
  • Jam Tangan Diver: Jam tangan ini merupakan model yang biasa dipakai oleh penyelam untuk beraktivitas di bawah air. Model jam ini umumnya dirancang untuk dapat bertahan di bawah air mulai dari kedalaman 500 hingga 1000 kaki. Beberapa merk bahkan dibuat water resistance sehingga ketahanannya di bawah air jauh lebih dalam lagi.
  • Jam Tangan Pintar / Smartwatch: Jam tangan pintar mulai populer pada tahun 2010-an. Keunggulan jam tangan ini adalah hadirnya GPS, kamera, sensor untuk merekam aktivitas olahraga, sensor untuk merekam kesehatan, dan masih banyak lainnya. Namun, yang paling penting dari jam ini adalah dapat tersambung langsung dengan smartphone. Kamu bisa menerima notifikasi SMS, email, media sosial, dan lainnya melalui jam ini.
  • Jam Tangan Mewah: Jam tangan pria mewah juga cukup populer di kalangan kolektor. Jam tangan ini biasanya memiliki desain khusus dan dibuat dari material berkualitas tinggi. Desainnya ada yang simple hingga yang rumit. Harga jam tangan pria untuk yang mewah seperti ini biasanya sangat mahal.

Berbagai Merk Jam Tangan Pria

1. Swiss Army

Swiss Army adalah salah satu merk jam tangan pria yang bagus dan dikenal karena desain ‘kekinian’ dan kualitasnya yang tahan lama. Jenis jam tangan pria dari merk ini juga beragam, ada varian dengan talinya dari bahan kulit sintetis yang berkualitas untuk menambah kenyamanan kamu, hingga jam tangan yang punya fitur water resistent untuk penggunaan di dalam air. Dengan kualitas seperti ini harga jam tangan pria dari Swiss Army masih terbilang masuk akal dan aman di kantong.

2. Alba

Alba adalah salah satu merk jam tangan di bawah brand Seiko yang sudah cukup lama berdiri. Merk ini menawarkan jam tangan pria keren yang memiliki desain lebih modern dan khas anak muda. Harga jam tangan pria merk Alba sendiri bisa dibeli dengan range yang cukup terjangkau.

3. Alexandre Christie

Merk jam tangan pria yang satu ini sudah lama dikenal karena kualitasnya yang terbaik. Jam Alexandre Christie juga jadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari desain mewah namun dengan harga jam tangan pria yang masih terjangkau.

4. Fossil

Bikin tampilan kamu terlihat elegan dan berkelas dengan jam tangan untuk pria dari Fossil. Merk ini dikenal karena menawarkan sentuhan klasik pada desain jam tangannya. Bagian tali kulit pada jam tangan Fossil pun jelas berkualitas sehingga tetap terlihat keren walau dipakai dalam waktu yang lama.

5. SKMEI

Cari merk jam tangan pria dengan harga yang relatif murah? SKMEI bisa jadi pilihannya. Selain lebih terjangkau, brand jam dari China ini menawarkan varian model jam tangan yang trendi dengan kualitas dan fitur terbaik.

6. Daniel Wellington

Merk jam untuk pria yang satu ini menawarkan desain yang lebih menarik dengan kombinasi warna pada bagian strap-nya yang bisa dengan mudah kamu ganti-ganti. Cocok kamu gunakan trutama untuk penampilan yang lebih casual.

Rekomendasi Jam tangan Pria

Jam tangan untuk pria biasanya didesain dengan ukuran yang lebih besar jika dibandingkan dengan jenis jam tangan wanita. Desain dan modelnya pun beragam sehingga bisa disesuaikan untuk setiap penampilan. Jika kamu bingung memilih jam tangan pria terbaik, beberapa rekomendasi ini bisa jadi pilihan.

1. SKMEI Casual Men Watch

SKMEI Casual Men Watch adalah jam tangan untuk pria yang memiliki desain kasual sesuai dengan namanya. Dengan tipe analog yang unik dan stylish menambah daya tarik jam tangan ini. Ditambah lagi dengan bagian talinya yang terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas, kamu pasti akan merasa nyaman menggunakannya.

2. Swatch Rubber Men Watch

Swatch Rubber Men Watch, yaitu sebuah jam tangan untuk pria yang memiliki desain mewah dan elegan. Sesuai dengan namanya, bagian tali jam tangan ini terbuat dari bahan karet yang sangat berkualitas. Ditambah lagi jam tangan pria ini punya pilihan warna hitam sepenuhnya, menambah kesan elegan jam tangan dari Swatch ini.

3. Alexandre Christie Rose Gold Men Watch

Alexandre Christie Rosegold Men Watch memiliki desain sederhana dan elegan. Bagian talinya terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas dengan warna hitam. Ditambah fitur water resistant yang dapat bertahan hingga kedalaman 20 meter, kamu pasti tertarik dengan jam tangan pria Alexandre Christie ini.

Tips Membeli Jam Tangan Pria Terbaik

  • Sesuaikan dengan kebutuhan: Pilih jenis jam tangan untuk pria yang paling memenuhi kebutuhan kamu. Misalnya, jika kamu suka berolahraga, jam tangan sport untuk pria atau tipe jam smartwatch lebih cocok untuk dibeli.
  • Pertimbangkan material dan jenis tali: Pertimbangkan material jam berdasarkan kenyamanan atau daya tahan yang diinginkan. Jika ingin jam dengan build quality yang tahan lama, material stainless steel dan rubber bisa jadi pilihan.
  • Pilih ukuran lingkar tali yang tepat: Agar lebih nyaman cari ukuran yang fit di pergelangan sehingga tidak terlalu longgar atau kesempitan.
  • Sesuaikan lebar tali: Selain lingkar tali, sesuaikan juga lebarnya agar jam tangan yang kamu pilih tetap sepadan.
  • Pertimbangkan tebal jam: Tampilan jam di pergelangan akan berbeda berdarkan tebal tipisnya sebuah jam. Karena itu cari yang cocok dan pas di tangan kamu ya.
  • Pilih merk yang berkualitas: Jangan hanya fokus mencari desain yang menarik dan harga jam tangan pria yang murah saja. Pertimbangkan juga kualitas dengan memilih merk-merk yang terpercaya dan varian produk yang original.

Dapatkan Harga Jam Tangan Pria yang Terbaik di iPrice

Mau beli jam tangan pria yang bagus? Cari saja langsung di iPrice. Selain punya koleksi model jam tangan pria terbaru di sini kamu juga bisa mendapatkan penawaran harga yang terbaik. Cukup gunakan fitur pembanding harga iPrice dan langsung temukan harga jam tangan pria yang termurah dari semua e-commerce. Tunggu apa lagi? Yuk, belanja sekarang!

NEW