Kategori Produk
Naik
0 produk ditemukan

Perhiasan emas dan perak JewelryAffairs akan membuat penampilan Anda modis seperti selebriti! Mari simak cara merawat perhiasan emas lewat artikel ini.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

JewelryAffairs Indonesia, Perhiasan Terjangkau Langganan Selebriti Hollywood

Ketika melihat selebriti Hollywood papan atas, atlet atau penyanyi terkenal memakai perhiasan, pasti membuat semua orang tercengang. Perhiasan mereka terlihat sangat elegan dan indah! Kira-kira merek apa ya, perhiasan yang mereka pakai? Pasti harganya ratusan juta hingga miliaran rupiah! Eits, tidak semua perhiasan emas dan perak yang selebriti papan atas pakai super mahal, lho! Buktinya adalah JewelryAffairs. JewelryAffairs adalah perusahaan keluarga asal New York yang menjual berbagai perhiasan mewah secara online. Tidak semua perhiasan yang dijual oleh JewelryAffairs super mahal harganya, meskipun langganan JewelryAffairs adalah selebriti ternama seperti Elizabeth Taylor dan Sammy Davis Jr.

JewelryAffairs diciptakan oleh kakak beradik Niko dan Christo, yang telah bekerja di industri perhiasan bersama ayah mereka, Constantine, seorang ahli pembuat perhiasan. Bagi JewelryAffairs, tidak peduli siapa pelanggan mereka dan dari negara mana mereka berasal, mereka senantiasa membantu para pelanggan untuk menemukan perhiasan yang cocok untuk mereka. Jika Anda suka memakai perhiasan emas dan perak asli, dapatkan saja perhiasan JewelryAffairs secara online di iPrice Indonesia! Tenang, perhiasan JewelryAffairs yang tersedia masih masuk akal harganya. Tersedia berbagai macam anting JewelryAffairs, kalung JewelryAffairs, cufflink JewelryAffairs dan perhiasan JewelryAffairs lainnya dalam kisaran harga satu juta hingga kurang dari dua ratus juta rupiah. Baik perhiasan emas dan perak yang polos, dihiasi berlian atau kristal, semua perhiasan emas dan perak JewelryAffairs menawarkan desain yang indah dan elegan.

Jika Anda mencari perhiasan emas, beberapa pilihan perhiasan emas JewelryAffairs yang dapat Anda beli dengan mudah adalah JewelryAffairs "F" Diamond Initial 14K Yellow Gold Disk Pendant (0.11ct), JewelryAffairs 14k 2 Tone Gold Diamond Cut Round Tube Cross Pendant, JewelryAffairs 14k Yellow Gold Classic Figaro Chain Necklace, 7.0mm dan JewelryAffairs 14K 2 Tone Gold Angel Stud Earrings. Tersedia juga aneka perhiasan emas putih JewelryAffairs, lho!

Sementara itu, jika Anda mencari perhiasan perak JewelryAffairs, beberapa pilihannya yang kami rekomendasikan adalah JewelryAffairs Filigree Double Sided Evil Eye Sterling Silver Pendant - 20mm, JewelryAffairs 14K White Gold Diamond Crown Key Pendant (0.36ctw - FG Color - SI2 Clarity) dan JewelryAffairs Sterling Silver Crystal Clip On Baby Carriage Charm.

Ketika Merawat Perhiasan Emas Tidak Lagi Merepotkan

Perhiasan emas harganya sangat mahal karena merupakan logam mulia. Selain dapat membuat si pemakai terlihat sangat gaya dan berkelas, perhiasan emas juga merupakan investasi yang dapat dijual kembali ketika kondisi keuangan sedang genting. Semua pemilik perhiasan emas pasti merawat pehiasan mereka dengan hati-hati karena sangat berharga. Jika Anda baru saja membeli perhiasan emas pertama Anda, tidak usah pusing memikirkan bagaimana cara merawat perhiasan emas tersebut. Merawat perhiasan emas sebenarnya mudah saja, berdasarkan logika. Misalnya, hindari memakai perhiasan emas ketika melakukan pekerjaan kasar. Kadangkala, wanita yang memakai cincin, gelang atau perhiasan emas lainnya setiap hari tidak sadar kalau mereka dapat menggores perhiasan emas tersebut. Pekerjaan sehari-hari seperti membersihkan rumah, mencuci piring, mencuci baju, membuat kerajinan tangan dan lain-lain dapat membaret perhiasan emas sehingga perhiasan emas tersebut tidak lagi mengkilap. Untuk para ibu rumah tangga, cairan pembersih rumah dan bahan-bahan kimia lainnya dapat merusak perhiasan emas, lho! Jadi, jangan lupa untuk melepas perhiasan emas Anda sebelum bekerja.

Ketika akan mengunjungi tempat yang bersuhu ekstrem seperti sauna, jacuzzi, gurun saat musim panas, lepaslah perhiasan emas Anda. Perhiasan emas tidak boleh terpapar pada perubahan suhu yang ekstrem karena dapat menjadi rusak. Selain itu, lepas juga perhiasan emas Anda sebelum berenang, baik di kolam renang maupun laut. Kaporit dan garam dalam air dapat mempengaruhi kilau perhiasan emas Anda, menjadikannya lebih kusam. Nah, begitu juga ketika Anda akan facial, massage, operasi atau melakukan X-ray, lepas semua perhiasan emas Anda. Hal ini bertujuan untuk mencegah bahan kimia atau sinar yang dapat merusak perhiasan emas tersebut.

Meskipun Anda jarang memakai perhiasan emas, atau memakainya setiap hari, perhiasan emas harus dicuci secara rutin agar senantiasa bersih dan berkilau. Ketika dipakai, perhiasan emas akan terpapar pada debu dan kotoran setiap harinya sehingga harus dicuci. Anda dapat membawa perhiasan emas JewelryAffaris ke toko emas yang menawarkan jasa pembersihan emas profesional jika merasa lebih aman. Pilihan lainnya adalah dengan membeli produk khussu pembersih emas di toko perhiasan atau mencuci perhiasan emas JewelryAffaris sendiri di rumah. Pilihan terakhir tentu membuat Anda lebih hemat!

Hati-hati ketika mencuci perhiasan emas, ya! Jika perhiasan emas JewelryAffairs Anda dihiasi dengan berlian, kristal atau batu mulia, mungkin cara pencuciannya berbeda. Pada umumnya, cara mencuci perhiasan emas mudah saja:

  1. Siapkan sabun cair untuk mencuci piring, air hangat, wadah dan sikat gigi berbulu halus agar tidak merusak permukaan emas saat menggosoknya
  2. Isi wadah dengan air hangat dan tambahkan sedikit sabun pencuci piring cair, beberapa tetes sudah cukup
  3. Rendamlah perhiasan emas JewelryAffairs di dalam larutan sabun pencuci piring selama 3-5 menit
  4. Sikatlah perhiasan emas JewelryAffairs Anda dengan sikat gigi secara perlahan agar kotoran dan debu yang melekat terangkat
  5. Bilas perhiasan emas JewelryAffairs Anda hingga bersih dan keringkan dengan kain berbahan lembut

Masih ada juga gelang JewelryAffairs, charm JewelryAffairs, cincin JewelryAffairs, set perhiasan JewelryAffairs dan gelang kaki JewelryAffairs di iPrice Indonesia. Selamat berdandan!