Toko online Jims Honey menjual berbagai macam tas dan aksesoris wanita dengan desain yang feminim dan girly. Simak artikel ini untuk tips memadukan gayamu sehari-hari dengan Jims Honey.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Maksimalkan Gaya Anda dengan Tas Cantik Jims Honey

Meskipun Anda sudah memiliki puluhan koleksi tas cantik di lemari pakaian Anda, namun tetap saja yang namanya wanita pasti selalu merasa tidak memiliki cukup tas untuk bergaya. Karena banyaknya jenis dan ukuran tas yang tersedia di pasaran seringkali membuat kita berpikir untuk membelinya lagi. Entah itu tas tangan berukuran kecil, sedang, atau besar, atau tas clutch dengan berbagai macam warna dan lain sebagainya.

Salah satu pertimbangan cewek-cewek dalam memilih tas adalah banyak tas-tas cantik yang sedikit menguras kantong sehingga membuat kita mengurungkan niat dalam membeli tas. Adapun banyak yang beranggapan bahwa harga tas sebanding dengan kualitas. Padahal tidak semua tas berharga murah memiliki kualitas yang buruk, lho! Jims Honey merupakan contoh toko online yang menyediakan ragam tas wanita dengan harga yang sangat terjangkau namun dengan jaminan kualitas yang baik, awet, dan tahan lama. Koleksi tas Anda tidak lengkap jika Anda belum memiliki salah satu tas dari toko online Jims Honey ini.

Tips Memilih Tas Wanita Jims Honey Sesuai Kebutuhan

Terdapat banyak sekali jenis-jenis tas yang tersedia di toko online Jims Honey. Saking banyaknya ragam model, bentuk, ukuran, dan warnanya pasti akan membuat Anda kebingungan karena semua jenis tas yang disediakan sangat menggiurkan. Berikut ini terdapat ragam tas wanita dari Jims Honey yang bisa menjadi referensi Anda saat memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tote Bag

Tas jenis tote bag ini merupakan salah satu tas paling populer di kalangan para wanita. Tas ini merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin tetap tampil stylish namun bisa menampung banyak benda-benda pribadi di dalamnya. Tote bag adalah tas berukuran medium hingga besar yang umumnya berbentuk jajar genjang terbalik atau persegi panjang dan memiliki tali pegangan tangan di atasnya berukuran panjang. Tote bag adalah tas yang tepat untuk menjadi tas sehari-hari Anda karena memiliki kompartemen yang cukup luas. Meskipun begitu, biasanya tote bag memiliki desain yang polos pada bagian luarnya sehingga tidak ada kantung tambahan di bagian luar tas. Di bagian dalam tasnya pun umunya hanya memiliki satu kantong kecil sehingga ketika Anda membawa banyak printilan benda-benda kecil akan sedikit kesulitan mencarinya saat memakai tote bag ini.

Tas Tangan

Tas tangan juga menjadi favorit wanita untuk mengoleksinya di wardrobe mereka. Tas tangan ini biasanya berbentuk kotak, berukuran kecil hingga medium, desain yang cantik, dan memiliki rangka yang kaku. Ciri-cirinya adalah tas ini dapat berdiri tegak sendiri saat Anda meletakkannya di meja. Tas tangan biasanya disebut-sebut sebagai tas cantik karena bisa membuat penampilan penggunanya lebih cantik saat menggunakan tas ini. Tas jenis ini bisa Anda kenakan ke berbagai acara yang mengharuskan Anda berpakaian necis seperti hang out ke kafe dengan teman, arisan dengan ibu-ibu komplek, hingga untuk sekedar berbelanja di mall. Sebenarnya tas tangan ini bisa Anda pakai ke mana saja, yang penting jangan dibawa ke pasar tradisional ya karena sayang bila terkena kotoran dari pasar. Hehehe.

Clutch Bag

Meskipun kebanyakan wanita membutuhkan tas berukuran sedang atau besar untuk menampung benda-benda pribadi mereka yang cukup banyak, namun untuk beberapa acara, wanita juga membutuhkan tas berukuran mini, lho. Yup, tas berukuran mini tersebut dinamakan clutch bag. Tas jenis ini memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran yang tipis sehingga hanya mampu menampung dua atau tiga item saja seperti dompet, handphone dan bedak. Tas dengan model seperti ini sangat berguna bagi Anda untuk menghadiri acara-acara formal seperti acara pernikahan atau acara-acara lain yang hanya memakan durasi waktu yang singkat. Tas jenis clutch ini banyak diminati karena terlihat simpel namun tetap cantik. Anda dapat terlihat lebih elegan ketika mengenakan tas ini.

Koleksi Tas dan Dompet Wanita Jims Honey di iPrice Indonesia

Selain menyediakan beragam tas cantik wanita, toko online Jims Honey juga menyediakan berbagai macam dompet cantik yang tidak kalah stylish. Koleksi dompet yang dimiliki Jims Honey disebut sebagai Fashion Wallet yang tidak hanya berfungsi untuk menaruh uang dan kartu-kartu identitas Anda, tapi juga membuat gaya Anda lebih kece.

Model dompet yang sedang digandrungi para wanita adalah dompet berbentuk persegi panjang dengan zipper di bagian sisinya. Model dompet ini disukai karena mampu menampung banyak benda karena memiliki berbagai macam kompartemen yang berguna seperti tempat menaruh uang kertas dan uang koin, jumlah kompartemen kartu yang banyak, tempat menaruh foto, dan lain-lain. Jika Anda sedang mencari dompet, cobalah untuk melihat dompet Jims Honey – Alice Wallet Grey, Jims Honey – Oliver Wallet Black, atau Jims Honey – Fashion Wallet Queenstar Gold. Percaya atau tidak, Anda bisa membawa pulang koleksi dompet dari toko online Jims Honey dengan harga di bawah 100 ribu rupiah saja.

Untuk mempercantik pergelangan tangan Anda, Jims Honey juga menjual jam tangan fashion wanita yang yang sangat stylish. Jam tangan ini juga bisa Anda dapatkan dengan harga murah meriah di bawah 300 ribu rupiah. Selain itu, Jims Honey juga menjual gantungan tas berupa keychain lucu-lucu untuk semakin mempercantik tas Anda.

Sungguh menggiurkan bukan? Kini Anda bisa memborong ragam produk dari Jims Honey seperti tas wanita, aksesoris, jam tangan fashion, dan dompet secara online hanya di iPrice Indonesia, lho! Yuk belanja sekarang!

NEW