Kategori Produk

Daftar Harga Kamera & Foto JJRC Murah Terbaru Agustus 2018

Sekarang memang sedang ngetren aerial shot yang merupakan foto pemandangan dari atas udara. Baca artikel ini untuk mengetahui seluk beluk kamera drone.

Kunjungi Toko
−25%
JJRC H36
Rp 514.000 Rp 685.000
Blibli

Jjrc H36 6 Axis Gyro Headless Mode Auto Return Mini Drone - Black merupakan mini drone dengan diameter 8.5 x 8.5 x 3 cm dengan kendali 4 channel dan 6 Axis yang memiliki Fitur Headless Mode dan One Key Return dengan satu sentuhan tombol di remote. Drone ini mempunyai kemampuan side flying, 360 degrees Rolling dan Hovering serta dilengkapi dengan LED Lights, Blade Protector dan Landing Skid. Drone ini dikendalikan dengan transmitter 2.4 GHz dengan jarak tempuh maksimal 30 meter dan dapat dimainkan di ruangan terbuka (outdoor). Fitur : 4 Channel : (Naik, Turun, Maju, Mundur, Belok Kiri, Belok kanan, Manuver kiri, dan Manuver Kanan, Flip Over/Terbang Terbalik) 6 Axis with Gyro - Mode 1 & Mode 2 Switch, CF/Headless Mode untuk pengendalian jarak jauh yang mudah tanpa disorientasi arah One Key Return Function 2.4 Ghz Transmitter Lampu LED untuk Night Flight Lama terbang: 8 menit Lama Pengechargean: 30 Menit Jarak Kontrol maks 30 meter Plastik ABS berkualitas tinggi yang tidak mudah patah Landing skid untuk pendaratan yang halus dan stabil Dimensi Drone: 8.5 x 8.5 x 3 cm Spesifikasi Drone Dimensions : 85 x 85 x 30mm Platform : Quadcopter Diagonal motor distance : 65mm Flight features : Headless mode 3D flips 2 flight speeds (High and Low) One key return Propulsion : 6mm coreless (motors) / 30mm propellers (4-blade) Weight : 22g (with battery) Battery : 3.7V 150mAh Li Po Charging time : about 30 minutes Flight time : about about 6 minutes Control distance : 30 meters Transmitter power : 2 AAA batteries (not included)

Selengkapnya
Bandingkan Harga
JJRC H29G
Dari Rp 828.000
3 toko
●Form Color: Green + Black ●Model: H29G ●Material: ABS ●Quantity: 1 ●Shade Of Color: Green ●Gyroscope: Yes ●Channels Quanlity: 4 ●Function: Up,Down,Left,Right,Forward,Backward,Stop,Hovering,Sideward flight ●Remote Type: Radio Control ●Remote control frequency: 2.4GHz ●Remote Control Range: 100 ●Suitable Age : 12-15 years,Grown ups ●Camera: Yes ●Camera Pixel: Others,2.0MP 720P ●Lamp : Yes ●Battery Type: Li-polymer battery ●Battery Capacity: 450 ●Charging Time: 40 ●Working Time: 6-8 ●Remote Controller Battery Type: Others,500mAh Li-polymer Battery ●Remote Controller Battery Number: 1 ●Remote Control Type: Wireless ●Model: Mode 2 (Left Throttle Hand) ●Certification: CE ●Other Features: Who can resist the temptation of flying a handsome quadcopter in the air? Come and see our newly released JJRC H29G with 2.0MP Camera 5.8GHz FPV Real-time Transmission 360 Degree Flips 2.4GHz 6-Axis RC Quadcopter Drone! This cool quadcopter is equipped with 6-axis gyro for precise positioning in the air. Thanks to its intelligent control system, players of all skill levels can easily control the drone to rise, fall, fly forward or backward, turn left or right, and even do amazing stunts like 360° flips and rolls. And it offers two speed options so you can fully enjoy the flight in the way you want. Plus, H29G comes included with a 2.0MP HD camera for a great view from the sky. Dont hesitate to get one! ●Packing List: 1 x Quadcopter ●1 x Transmitter ●2 x Blades ●4 x Protection Frames ●4 x Landing Gears ●1 x USB Cable ●1 x Screwdriver ●1 x Screw Set ●1 x 2.0MP Camera ●1 x 500mAh Transmitter Battery ●1 x Chinese and English User Manual ●1 x Lithium battery (inside the fuselage) ● Dimensions :30.015.0 Selengkapnya
Bandingkan Harga
JJRC H32WH
Dari Rp 688.000
2 toko
garansi 1 bulan warna putih Mini Quadcopter Drone with Wifi Connection JJRC H32WH merupakan drone quadcopter yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Penggunaan 4 motor penggerak berkekuatan tinggi membuat drone ini mampu bergerak dengan lincah di udara. Penambahan kamera 2.0MP membuat Anda bisa menggunakan drone ini untuk mengabadikan berbagai momen berharga Anda. Dilengkapi dengan koneksi wifi, Anda bisa menghubungkan smartrphone ke drone in Features Equipped with 2MP Camera Penambahan kamera 2MP pada bagian bawah membuat Anda bisa menggunakan drone ini untuk menangkap berbagai momen berharga saat Anda sedang wisata atau melakukan kegiatan lain. Kemampuannya untuk merekam video 720P menciptakan hasil vidoe yang terlihat sangat bagus dan jernih. 2.4GHz Remote Control Penggunaan jaringan wireless 2.4GHz memberikan kualitas sinyal yang kuat dan stabil membuat tidak terjadi lagging pada tampilan live view. Untuk mempermudah penggunaan, JJRC menyediakan smartphone holder yang dipasangkan ke remote contrrol. Equipped with LED Light for Night Flight Supaya aman digunakan saat gelap, drone ini dilengkapi dengan lampu LED pada bagian bawah yang berfungsi sebagai penanda. Dengan begitu Anda masih bisa mengoperasikan drone ini dalam kondisi gelap sekalipun. One Button Return Feature Untuk memberikan Supaya Anda tidak kehilangan drone ini saat digunakan, drone ini dilengkapi dengan fungsi One Button to Return. Cukup dengan menekan tombol ini dan drone akan langsung terbang menuju Anda. 360 Flip! Untuk memudahkan Anda melakukan trik - trik tertentu, JJRD menyematkan fitur 360 Flip pada remote. Fitur ini membuat Anda dapat dengan mudah melakukan putaran 360 derajat sehingga Anda bisa memainkannya dengan lebih asik. Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk: 1 x JJRC H32WH 8 x Propeller 2 x Landing Gear 4 x Propeller Protection 1 x Remote 1 x Smartphone Holder 1 x Battery 1 x Screwdriver 1 x USB Cable 1 x Wrench 1 x User Manual Connection 2.4Ghz Wireless Battery Type Drone: Slim Battery 350mAh 3.7V Remote: 4 x AA Battery Dimension 18.2 x 16.2 x 10 cm Others Material: Plastic Control Distance: 200m Flight Time: 7 Minutes Wifi Distance: 50m Camera: - 2.0MP - 720P Video Recording Selengkapnya

Daftar Harga Kamera & Foto JJRC Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
JJRC H37 Rp 575.000 AliExpress
JJRC H31 Rp 288.000 AliExpress
JJRC H36 Rp 514.000 Blibli
JJRC H43WH Rp 429.000 AliExpress
JJRC H48 Rp 144.000 Lazada
JJRC H11WH Rp 700.000 Shopee
JJRC H97 Rp 630.000 Blibli
JJRC X1 Rp 1.170.000 Zapals
JJRC H8C Rp 647.000 AliExpress
JJRC H29W Rp 420.000 Lazada
Terpopuler
JJRC H37

Termurah di AliExpress Rp 575.000 Kunjungi Toko

Beginilah Cara Kerja Kamera Drone JJRC Indonesia, Pemula Harus Baca!

Seiring perkembangan teknologi, kini terdapat alat yang memadukan teknologi aerodinamika yang mendukung fotografi sebagai media pengambilan gambar di udara. Drone merupakan pesawat nir awak atau pesawat tanpa awak yang tidak membutuhkan seorang pilot untuk memandunya. Teknologi ini menjadi sangat berkembang pesat di dunia.

Drone ternyata mulai banyak digunakan sebagai peralatan untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar dari atas udara. Pengambilan gambar dari atas udara tentu sangat berguna untuk melakukan pencitraan suatu wilayah atau pemandangan indah dengan jangkauan yang lebih luas. Bagi para pecinta fotografi, memotret objek dari ketinggian bisa menjadi hal yang menantang. Foto yang dihasilkan bisa terlihat unik karena mengambil sudut yang tidak biasa. Dengan drone, Anda dapat memotret objek dengan mengandalkan kemampuan mengendalikan remote control ala Aero RC. Drone fotografi atau aerial shot adalah teknik pengambilan gambar atau video dengan menggunakan kamera yang dipasang pada drone, lalu dikendalikan dari jarak tertentu.

Drone fotografi ini menggabungkan dua hobi yang berbeda, yaitu fotografi dan RC menjadi satu kesatuan yang membuat hobi ini menjadi semakin menarik. Anda dapat mengambil momen-momen seru seperti karnaval, mengekspor tempat-tempat liburan dan momen lainnya cukup dengan mengendalikan kamera sekaligus drone. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari spot yang tepat sambil memanjat-manjat pohon untuk mendapatkan angle terbaik. Tentunya untuk mendapatkan gambar yang berkualitas, Anda harus mempelajari bagaimana caranya menerbangkan drone dengan baik agar mendapatkan gambar yang stabil dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Berikut ini terdapat beberapa prosedur operasi standar yang harus Anda lakukan sebelum menerbangkan drone Anda:

  1. Sebaiknya Anda melakukan pengecekan drone dan alat pendukungnya dalam keadaan aman
  2. Melakukan pengecekan lingkungan terlebih dahulu, seperti mencari sumber potensi gangguan seperti keramaian, pohon-pohon, atau gangguan non fisik seperti gelombang radio atau gelombang elektromagnetik.
  3. Menentukan wilayah operasi penerbangan
  4. Kalau perlu, meminta ijin otoritas berkepentingan jika Anda akan menerbangkan drone di tempat umum yang berpotensi dapat membahayakan dan mengganggu keselamatan.
  5. Bila Anda ingin menerbangkan dalam mode fully autonomous, lakukan simulasi terlebih dulu antara flight path dengan kondisi lingkungan sekitar
  6. Kalibrasi penunjuk arah, kompas dan sensor lainnya sesuai petunjuk manual drone.
  7. Lakukan lepas landas di tempat yang aman.

Di Indonesia sendiri, komunitas drone sudah mulai banyak bermunculan. Bagi Anda yang ingin mahir mengendalikan pesawat drones, sebaiknya Anda ikut bergabung dalam komunitas tersebut dan belajar bersama dengan orang-orang yang sudah ahli dalam menerbangkan drone dan keselamatan yang yang harus dijaga.

Dapatkan Aerial Shot dengan Kamera Drone dari JJRC

Bagi Anda yang masih pemula dalam mempelajari drone fotografi, Anda dapat mencoba berlatih dengan kamera drone mini dari JJRC dengan harga yang cukup terjangkau. JJRC menyediakan berbagai macam kamera drone yang dapat melengkapi hobi fotografi Anda. Salah satu produk terlaris dari kamera drone JJRC adalah JJRC H11WH, produk kamera drone mini yang sudah dilengkapi dengan kamera 2 megapixel yang dapat dioperasikan dengan remote control berteknologi Wifi. Dengan kamera drone ini, Anda mampu menerbangkannya hingga ketinggian 14 meter dengan jarak hingga 300 m. Drone ini pun dapat beroperasi hingga 13 menit. Anda bisa mendapatkan pencitraan gambar pemandangan indah dari ketinggian dengan kamera drone JJRC yang bisa didapatkan secara online ini.