Produk kecantikan Juice Beauty yang organik 100% murni berasal dari ekstrak buah-buahan dan tumbuh-tumbuhan tanpa tambahan air! Keterangan selengkapnya ada dalam artikel ini.

Perawatan Kulit Juice Beauty
_

Juice Beauty, Produk Kecantikan 100% Organik Tanpa Tambahan Air

Ketika memesan jus buah atau jus sayur, bayangkan jika Anda dihidangkan dengan jus yang encer dan hanya terasa manis gula. Anda pasti kesal, bukan? Niat ingin menjadi sehat dengan minum jus, malah tertipu dengan jus yang lebih banyak air putih atau es daripada buah dan sayurnya! Tidak hanya itu, harga jus juga mahal, lho! Nah, tahukah Anda bahwa hal tersebut juga berlaku untuk produk kecantikan? Sekarang ini, banyak sekali produk kecantikan yang menggembar-gemborkan produk mereka sebagai produk kecantikan berbahan alami, tanpa paraben dan sebagainya. Namun, tidak semua produk kecantikan memberikan efek maksimal untuk kesehatan dan kecantikan kulit Anda. Malah, ada beberapa produk kecantikan yang sebenarnya masih mengandung bahan-bahan kimia walaupun mengusung label “natural”, misalnya bahan-bahan mereka mengandung pestisida. Hal ini tentu saja tidak baik untuk kulit!

Suatu hari, seorang wanita entrepreneur asal California bernama Karen Behnke merasa tertarik dengan produk kecantikan setelah ia melahirkan anak pertamanya pada usia empat puluh tahun. Bayangkan, empat puluh tahun! Karen mengalami berbagai perubahan hormon yang mempengaruhi kondisi kulitnya, seperti garis-garis halus, sehingga ia memakai banyak produk kecantikan. Namun, Karen kemudian mengetahui hanya beberapa produk kesehatan dan kecantikan saja yang ampuh! Hal ini kemudian menginsipirasi Karen untuk menciptakan Juice Beauty pada tahun 2005, yaitu perusahaan yang memproduksi produk kecantikan organik yang benar-benar ampuh.

Bersama timnya, Karen ingin merevolusi dunia kesehatan dan kecantikan dengan memproduksi produk yang kaya akan antioksidan, bahan-bahan bernutrisi serta vitamin yang berasal dari jus (ekstrak) alami. Hal ini sangat berbeda dengan kebanyakan produk kecantikan lainnya yang memakai petroleum derivatives atau menambah air sehingga tidak memberikan hasil maksimal. Hal ini membuat produk kecantikan Juice Beauty menonjol dari produk kecantikan lainnya sehingga sangat populer di Amerika dan seluruh dunia. Bahkan, artis terkenal Gwyneth Paltrow adalah Direktur Kreatif untuk makeup Juice Beauty, lho!

Kandungan Produk Kecantikan Juice Beauty, Ampuh Tiada Tara

Produk kecantikan yang natural? Ah, sudah biasa! Bagaimana dengan produk kecantikan yang organik? Produk kecantikan Juice Beauty sangat menonjol dari produk kecantikan lainnya karena menggunakan bahan-bahan organik sehingga tidak mengandung bahan-bahan kimia serta residu dari pestisida dan pupuk. Semua bahan-bahan organik diawasi oleh Departemen Agrikultural Amerika sehingga soal kualitas sudah pasti terjamin, tidak dibutuhkan sertifikat lagi!

Kulit manusia dapat menyerap hanya hingga 60% dari apa yang dioleskan, oleh karena itu Juice Beauty sangat berhati-hati dalam meracik kandungan produk kecantikan mereka agar tidak ada racun dari pestisida yang masuk ke dalam tubuh, tubuh anak-anak serta membahayakan biota laut. Semua bahan-bahan organik yang digunakan untuk membuat produk kecantikan Juice Beauty dibeli dari peternakan lokal Amerika yang bersertifikat organik dari Departemen Agrikultural Amerika dan diciptakan dengan tenaga surya. Ketika Anda membeli produk kecantikan Juice Beauty, Anda tidak hanya memberikan yang terbaik untuk diri sendiri tapi juga mendukung pelestarian alam, energi dan ekosistem.

Selai Juice Beauty, ada beberapa merek produk kecantikan yang juga organik. Lalu, apa yag membuat produk kecantikan Juice Beauty menonjol? Juice Beauty tidak hanya menggunakan ekstrak jus organik seperti lidah buaya, jojoba, biji anggur, shea dan ekstrak lemon, tapi juga menambahkan bahan-bahan yang dapat mencegah penuaan dan menyamarkan bekas luka atau jerawat. Terlebih lagi, produk kecantikan Juice Beauty diciptakan dengan teknologi canggih dan tidak menambahkan bahan-bahan murah yang tidak penting seperti air atau petroleum glycols atau petroleum jelly. Karena inilah semua produk kecantikan organik Juice Beauty lebih ampuh dari produk kecantikan organik lainnya! Tahukah Anda bahwa sayur-sayuran dan buah-buahan yang ditanam secara organik memiliki antioksidan hingga lebih dari 30% dari yang tidak? Jika Anda ingin tampil awet muda, pilihlah produk kecantikan organik Juice Beauty yang super ampuh!

Awet Muda dengan Tiga Produk Juice Beauty Indonesia

Sekarang, semua produk kecantikan Juice Beauty sudah dijual secara online dengan harga termurah di iPrice Indonesia, lho! Tersedia koleksi perawatan kulit Juice Beauty, perawatan rambut Juice Beauty, makeup Juice Beauty serta perlengkapan mandi & tubuh Juice Beauty. Tidak hanya itu, Anda juga bisa menikmati aneka diskon menarik setiap harinya sehingga dapat lebih berhemat!

Nah, bagi Anda yang ingin tampil awet muda, ada tiga buah produk kecantikan Juice Beauty yang bisa dipakai secara rutin seperti:

  • Juice Beauty Smoothing Eye Concentrate – Daerah di sekitar mata adalah bagian yang dapat membuat penampilan menjadi terlihat segar atau tua. Contohnya adalah lingkaran hitam di bawah mata, kantung mata serta keriput di sekitar mata. Produk kecantikan Juice Beauty yang satu ini mengandung minyak esensial, vitamin B5, vitamin C, vitamin P, wortel dan mentimun yang dapat mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. Selain itu, krim mata Juice Beauty ini juga kaya akan nutrisi jojoba, bunga matahari dan alpukat yang dapat melembabkan mata dan membuat Anda awet muda, lho!
  • Juice Beauty Green Apple Age Defy Moisturizer – Setelah merawat daerah di sekitar mata, jangan lupa untuk merawat kulit wajah Anda dengan produk kecantikan Juice Beauty ini. Juice Beauty Green Apple Age Defy Moisturizer kaya akan jus buah, antioksidan seperti alpha lipoic acid, Co Q10, vitamin C, peptida, DMAE dan lain-lain. Dengan begini, kulit wajah jadi kenyal, lembab serta garis-garis halus dan keriput tersamarkan. Sebagai catatan tambahan, produk kecantikan Juice Beauty ini tidak cocok untuk Anda yang berkulit sensitif dan berjenis kulit rosacea.
  • Juice Beauty Stem Cellular Lifting Neck Cream – Mengencangkan dan melembabkan kulit tidak hanya daerah wajah, leher juga harus diperhatikan agar kulit leher tidak kendor dan menggelambir. Juice Beauty Stem Cellular Lifting Neck Cream dirancang dengan formulasi khusus yang dapat mengencangkan dan melembutkan kulit leher. Dengan begini, wajah kencang, leher pun kencang! Jadi tambah awet muda, deh!

Selamat merawat diri dengan produk kecantikan Juice Beauty!

NEW