Naik
285 produk ditemukan
Jumbo celana jeans pria big size - celana
Rp 129.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Cewek / Jean Bigsize / Jeans Wanita Big Size
Rp 75.000
Tokopedia
langsung order saja kak, barang selalu ready tanpa kalian bertanya barang ready apa tidak, pesan/komentar kalian maaf terkadang tidak kami balas karena ada ribuan pesan/komentar masuk. terimakasih pengertiannyabahan soft jeans (kami jamin halus, nyaman dipakai)pilihan ukuran 33 sampai 38pilihan warna hitam, navy washed, ice bluefoto merupakan real pict. agar pembeli semakin yakin
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita, Basic Jeans Channel Super , Big Size (35-38)
Rp 135.000
Tokopedia
material : jeans stretch tebalsize : 35,36,37,38 (khusus big size)35 : lingkar pinggang 96cm36 : lingkar pinggang 98cm37 : lingkar pinggang 100cm38 : lingkar pinggang 103cm*melar hingga 2cmwarna : hitam & navy*jgn lupa sertakan size & pilihan warna saat melakukan pembelian.have a nice shoppingdheepurple store ^^
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Boyfriend Ripped Tidak Tembus Jc 93-07/05/04/06/687
Rp 155.000
Tokopedia
size : 27 - 32warna : dark blue/light bluebahan : jeans non stretchqualitas terjaminstok terbatasukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.mohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri, jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------------ detail produk ----------ukuran 27 - 36warna : light blue / dark bluematerial : high quality jeans -----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Levis Size 39-44 Biru Muda
Rp 125.000
Tokopedia
reva jeans collection surabayacelana jeans levi's reguler ukuran jumbo biru mudaready size 39-44gambar real sesuai foto*size 43,44 kosong*
Selengkapnya
Jumbo Men Blue Wash Jeans Strecht Bigsize / Celana Jeans Pria Size
Rp 185.000
Tokopedia
blue wash jeans from eastloreavailable in size asia (normal)34 : lingkar pinggang 90cm36 : lingkar pinggang 96cm38 : lingkar pinggang 100cmbahan : premium jeans strecht/karet/elastissangat nyaman untuk di pakai.contact person kami,sms/whatsapp/line :0812.428.0398bbm : 7cc69ae1line : tokobigsizekoleksi bigsize lainnya dari kami :web : tokobigsizecominstagram : toko_bigsize
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cheapmonday Black Ripped / Hitam Sobek Pria
Rp 145.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* model sobek bulu rawis rawis tembus * bahan strecth jeans * ukuran 35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Ripped Jeans Big Size Grosir / Celana Sobel Wanita Murah #401
Rp 135.000
Tokopedia
size 31-34bahan strech melar bagusline : @lck2097x (pake @)wa : 081321733964good qualitynyaman di pakaikeren reseller dropship grosir welcome #rippedjeansmurah #grosircelanajeans #boyfriendjeansmurah #supliercelanajeans #overalljeansmurah #leggingjeansmurah #skinnyjeansmurah
Selengkapnya
Jumbo Brigiep Celana Jeans Wanita Pinggang Karet
Rp 125.000
Tokopedia
mat stretch soft jeans.. bisa melar, empuk, halus dan nyaman dipakai ready size 41, 42, 43, 44tersedia dalam 3 varian warna hitam, royal blue, aqua blue
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cutbray. Ck 955 402/403
Rp 175.000
Tokopedia
warna : hitam : size 27 - 34warna : dark blue : size 27 - 32warna : light blue : size 27 - 34warna : putih : size 27 - 30bahan : jeans stretchqualitas terjaminmohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------------ detail produk ----------ukuran 27 - 34 stock terbatasmaterial : high quality stretch jeans-----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya di tanggung pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Joger Jeans
Rp 60.000
Tokopedia
celana jogger jeans jumbo bahan tebal dan melar, pinggang karet + tali, saku samping atas kanan-kiri.testimoni buyer untuk produk ini bisa lihat di :https://m.tokopedia.com/clickmarket/celana-jogger-jeans-wanita-jumbobahan jeans/denim melarukuran xxxl : - panjang 92cm- lingkar pinggang (karet) 70cm- lingkar paha 66cmlingkar pinggang masih bisa ditarik -/+ 15 cm*) ready warna biru dan navy
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cewek Murah|super
Rp 75.000
Tokopedia
celana jeans murah cewek|super jumbo bahan: softjeans harga 75.000ready warna: hitam& navytersedia size: 35-38size:35: lingkar pinggang:76cmsize:36: lingkar pinggang:78cm size:37: lingkar pinggang:80cm size:38: lingkar pinggang:82cm*panjang celana all size:88cmpengukuran belum termasuk kemelaran barang * untuk pembelian harga grosir harus seri ukuran 35-38untuk meminimalisir kesalahan pemesanan, silakan ukur dulu ya lingkar pinggang kamu, kemudian gunakan fitur diskusi untuk mendiskusikan produk mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu.beli=setuju dan sudah membaca semua deskripsi di atas
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pria Reguler Levis Size
Rp 185.000
Tokopedia
model :regular (bukan skinny jeans)bahan :jeansukuran : jumbo 3839404142warna :blueblackhitam** tuliskan ukuran dan 2 merk yang diinginkan (1 merk utama dan 1 merk cadangan), contoh : levis / wrangler size 40** tuliskan juga kosong cancel untuk membatalkan order jika stok barang ternyata kosong.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cewek Big Size 30 31 32 33 34 35 36 Big Size
Rp 130.000
Tokopedia
celana jeans cewek big size 30 31 32 33 34 35 36 bigsize big size jumbowarna: -hitam -navy (biru dongker)panjang celana 102cmharga: rp.130.000,-bahan jeans elastis, kualitas bagus, model pensil.cek ukuranukuran 30= 80 cmukuran 31= 82 cmukuran 32= 84 cmukuran 33= 85 cmukuran 34= 86 cmukuran 35= 88 cmukuran 36= 90 cmready stok, silahkan diorder sis.mohon tulis di kolom keterangan size dan warna yang diorder, terima kasih..
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Boyfriend Ripped Tidak Tembus. Jc 93 006/007/005/04
Rp 155.000
Tokopedia
size : 27 - 33warna : light blue / dark bluebahan : jeansqualitas terjaminstok terbatasukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.mohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri, jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------------ detail produk ----------ukuran 27 - 36warna : light blue / dark bluematerial : high quality jeans -----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.-----------------------------------------
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Riders By Lee Bigsize Rbm-3334 (pilih Size)
Rp 95.000
Tokopedia
cek stock sebelum orderbarang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar dengan alasan apapun..bila ada yang kurang mengerti atau ragu2 lebih baik tanya ke admin dulu ya kakakpengiriman : senin-sabtu jam 3 sore, transfer harap menyesuaikanpengiriman hanya via jne sajahappy shopping ^^keterangan :ld : lingkar dadalk : lingkar ketiakll : lingkar lenganpl : panjang lenganlpi : lingkar pinggang (waist)lpa : lingkar panggul (hip)p : panjangnb : ukuran yang tertera adalah ukuran bahan sebelum dan sesudah melar yah ^^
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Wanita Stretch Melar 7/8 Size 35 36 37 38
Rp 115.000
Tokopedia
celana jeans pendek wanita big size jumbo size 7/8 de soft jeans 4 warna tulisanbig size 35-38melayani pembelian celana jeans, kaos, kemeja dan jaket pria wanita model terbaru secara online ke seluruh kota di indonesia.anda bisa dtg lgs ke :sumber rejeki jeans fashionjembatan merah plasa 1 lantai 2 c 55surabayabuka tiap hari pk.11.00-17.00kami menerima pesanan seragam perusahaan celana jeans dan kaos, langsung pabrik tangan pertama, harga dijamin termurah dengan kualitas bagus.kami juga menerima pembelian produk fashion pakaian secara online dan bisa kirim ke seluruh kota di indonesia, melalui pengiriman darat laut udara.________________________________________#celanapendek #celanakain #celanapria #celanasantai #jualcelana #celanamurah #celanaonline #jualcelanamurah #jualcelanapendek #celanapendekpria #celanapendekcowok #celanaterbaru #celana3/4 #celanafashion #fashion #obralcelana #promocelana #salecelanamurah #celanamodelterbaru #tokolancarrejeki #sumberrejekijeans #tokojeanstermurah #tokocelanatermurah #tokocelana #busanaonline #celanaonline #jualcelanapendek #jualcelanatermurah #jualcelanamurah #jualcelanahargagrosir #celanajeans #celanamurah #celanagarment #celanssoftjeans #celanapencil #celanastretch #celanamelar #jualcelanagrosir #celanatermurah #celanamurah #grosircelanajeans #celanaterbaru #celanadenimstretch #denimpants #fashion #celanawanita #celanacewek #jeanscewek #jeanswanitatermurah #busanawanita #celanabigsize #celanaukuranbesar #tokolancarrejeki #sumberrejekijeans #tokojeanstermurah #tokocelanatermurah #tokocelana #busanaonline #celanaonline #jualcelanapendek #jualcelanatermurah #jualcelanamurah #jualcelanahargagrosir #celanapendek
Selengkapnya
Jumbo big size ripped jeans- jeans 2833-celana jeans wanita sobek ukuran 35-38
Rp 135.000
Bukalapak
Jumbo celana jeans wanita pinggang karet size 31-40
Rp 115.000
Bukalapak
Jumbo big size ripped jeans-celana jeans wanita ukuran
Rp 135.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Zara Blue Ripped 707 / Biru Sobek
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* model sobek tembus* bahan strecth soft jeans* ukuran 32,33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cutbray . Ck 955 403/402
Rp 175.000
Tokopedia
warna : hitam size : 27-34warna : dark blue size : 27-30waena : light blue size : 27-30bahan : jeans stretchqualitas terjaminmohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------------ detail produk ----------ukuran 27 - 34 stock terbatasmaterial : high quality stretch jeans-----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya di tanggung pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Fashion Wanita Cutbray Rumbai Kode 6266
Rp 150.000
Tokopedia
model: cutbray rumbai.bahan: jeans polyester.size: 31-34.harap konfirmasi stok, size/ukuran sebelum melakukan transaksi.terima kasih...
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Big Size Cheapmonday Girly Blue Chesteer Ripped
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* bahan strecth soft jeans* model sobek tembus* ukuran 33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Ripped Jeans Super Bigsize Murah / Celana Sobek Jeans Wanita
Rp 135.000
Tokopedia
sebelum cekout barang harap tanyakan dulu untuk stock barangnya yaa say makasih size 35-38bahan strech / melarreal pict yaa reseller welcomebisa dropship line : @lck2097x (pake @)bbm : 23839046wa : 081321733964#jaketlevismurah #rippedjeansmurah #hwjeansmurah #sepatumurah #boyfriendjeansmurah #jeggingzaramurah#flatshoesmurah #boyfriendjeansmurahmeriah #rippedjeansmurahmeriah #celanalevismurah #hotpansjeansmurah #grosircelanajeans #grosirrippedjeans #celanasobektidaktembus #celanajeansjumbo #bajumurah #rippedjeansbigsize #supliercelanajeans
Selengkapnya
Jumbo Celana Soft Jeans Wanita Stretch Size Glows 37-42
Rp 190.000
Tokopedia
celana jeans panjang wanita jumbo size glows soft jumbo stretch pencil size 37 38 39 40 41 42glows soft jeans panjang pencil :size 37 lp 88-100 cmsize 38 lp 90-105 cmsize 39 lp 92-108 cmsize 40 lp 94-113 cmsize 41 lp 96-117 cmsize 42 lp 98-120 cmharga termurah sejagad raya !!!kualitas top! tebal stretch bagus banget!#celanajumbo #celanawanita #celanajeans #jeanswanita #grosircelanajeans #fashionwanita #bestseller #celanadenimmau belanja jeans?mau belanja kaos?mau belanja kemeja?mau belanja jaket?mau belanja sarung dewasa?mau belanja keperluan lebaran?mau belanja persenan hadiah lebaran?kalian kudu haruusss cek harga di toko sini guys!cek harga! cek kualitas! harga grosir kompetitif bersaing!sumber rejeki jeans fashionjembatan merah plasa 1 blok c55lancar rejekijembatan merah plasa 1 blok c47surabayabuka pk.10.00-17.00 setiap hari termasuk minggu dan hari besar
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita Pinggang Karet Size 35 - 40
Rp 150.000
Tokopedia
bahan 100% jeanspinggang karet nyaman dipakaisize 27 - 43ready warna hitam, royal blue, blue black, blue jeans, aqua, abu,putih, grey
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Pria No 46 48 50 Celana Jeans Pria Big Size
Rp 250.000
Tokopedia
armany fashion pdk black2bahan melarsize 46,48,50
Selengkapnya
Jumbo Celana 7/8 Jeans Wanita Size 39 40 41 42 Stret Big Murah Bagus
Rp 130.000
Tokopedia
celana 7/8 jeans wanita size 39 40 41 42 stret big jumbo murah bagus39 lp 103cm40 lp 107cm41 lp 111cm42 lp 115cm
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Wanita Skinny / Soft Jeans Cewek Pensil / Jeans
Rp 80.000
Tokopedia
tersedia warna hitam, navy washed dan ice blueukuran 33 sampai 38
Selengkapnya
Jumbo Dline Celana Panjang Jeans Wisker Jumbo
Rp 225.000
Berrybenka
Tampil gaya dengan mengenakan celana panjang ini! Memiliki model simpel dengan bahan denim. Padankan dengan atasan kaos dan slip on untuk tampilan casual!
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita Super | Jeans Wanita Claw Double
Rp 140.000
Tokopedia
katalog lengkap cek di gallerybrandedcomwa : 081312767188bbm : d21fcf06material : softjeans stretch sobekan tidak tembussize 39-42#bandung#jakarta#jawabarat#palembang#medan#batam#lampung#bekasi#depok#bogor#tangerang#semarang#yogyakarta#surabaya#bali#sulawesi#kalimantan#sumatera
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Panjang Wanita / Celana Jeans Big Size Berkualitas
Rp 215.000
Tokopedia
celana jeans panjang wanita jumbo / celana jeans big size berkualitas
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Ripped Tidak Tembus. Ck 986 014
Rp 165.000
Tokopedia
size : 31 - 34warna : light blue/dark bluebahan : softjeans stretchqualitas : softjeans super. terjaminmohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeliukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality stretch jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------material : high quality stretch jeans-----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Big Size Lv Vania Bridge Blue Ripped
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* bahan strecth soft jeans* model sobek tembus* ukuran 33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo 31-34 Beverly Crop Destroy Blue Biru Jeans Ripped Sobek Stretch
Rp 135.000
Tokopedia
31-34 beverly crop destroy 135rb panjang 70cm, real pic, stretch, bahan tebal soft jeans
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Hw Wanita/jeans Cewek Big Size 31-34
Rp 115.000
Tokopedia
** respon cepatkurang dari 24 jam resi sudah bisa anda dapatkan, jika ada keterlambatan dikarnakan stok habis,dsb. maka selambat2nya proses kiriman 2x24jam.** update dan buka setiap haribuka setiap hari senin s/d minggu. jam oprasional : 08.00 - 22.000produk yang masih kita pajang di etalase berarti ready stok jadi silahkan langsung atc** harga grosirhubungi kami untuk info harga grosir :bbm : d1363290wa : 085694142167material :soft jeanssize : 31-34.........selamat berbelanja.......
Selengkapnya
Jumbo Ripped Jeans Bigsize Murah / Celana Sobek Jeans Wanita #hyerie
Rp 135.000
Tokopedia
sebelum cekout barang harap tanyakan dulu untuk stock barangnya yaa say makasih size 35-38bahan strech / melarreal pict yaa reseller welcomebisa dropship line : @lck2097x (pake @)bbm : 23839046wa : 081321733964#jaketlevismurah #rippedjeansmurah #hwjeansmurah #sepatumurah #boyfriendjeansmurah #jeggingzaramurah#flatshoesmurah #boyfriendjeansmurahmeriah #rippedjeansmurahmeriah #celanalevismurah #hotpansjeansmurah #grosircelanajeans #grosirrippedjeans #celanasobektidaktembus #celanajeansjumbo #bajumurah #rippedjeansbigsize #supliercelanajeans
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cutbray Ripped
Rp 160.000
Tokopedia
size : 27 - 30warna : dark bluebahan : jeans stretchqualitas terjaminukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans, pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------material : high quality jeans -----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Dark Levisa Jeans Ma
Rp 85.000
Tokopedia
bahan jeans wash , fit to xxl.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pria Size 39-44
Rp 130.000
Tokopedia
baca sebelum.membeliinfo produk untuk stock barang banyak dan stock barang siap kirim cantumkan warna alternatifcelana jeans regularlevis:abubioblitzdongkerbiowashhitamcoklatmodel: regular (standard)detail produk : keterangan size yang tersediasize 39size 40size 41size 42size 43size 44- model reguler (bukan skinny jeans) - bahan denim prewashed dengan alur bahan right still dan ketebalan kain small oz yang membuat lembut dan tidak kaku. - terdapat rivets paku kecil yang menempel pada sudut saku jeans - chain stitches (jahitan rantai) - bartack sekitar risleting, sudut saku, dan tali sabuk. - beltloops - watch pocket - branding patch - arcuate pada saku belakang -barang ready eceran atau partai -pengiriman via jne 1x24 jam respon cepat *info chat personal
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Putih Wanita Soft Jeans Big Size/ukuran /size Jumb
Rp 140.000
Tokopedia
khusus putihbahan jeans tebal haluspola nyaman dipakaireadysize 31l pinggang 72cml paha 40cmpanjang 95cmsize 32l pinggang 74cml paha 41cmpanjang 95cmsize 33l pinggang76cml paha 42cmpanjang 95cmsize 34l pinggang 78cml paha 44cmpanjang 95cm
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Cewek Big Size 37 38 39 40 41 42 Bigsize Big Size
Rp 150.000
Tokopedia
celana jeans cewek big size 37 38 39 40 41 42 bigsize big size jumbocek stok:size 37 ready : hitam, biru muda, navy, abu abusize 38 ready : hitam, biru muda, navy, abu abusize 39 ready : hitam, biru muda, navy, abu abusize 40 ready : hitam, biru muda, navy, abu abusize 41 ready : hitam, biru mudasize 42 ready : hitam, biru mudapanjang celana 102cmharga: rp.150.000,-bahan jeans elastis, kualitas bagus, model pensil.cek ukuranukuran 37= lingkar pinggang 92 cmukuran 38= lingkar pinggang 95 cmukuran 39= lingkar pinggang 98 cmukuran 40= lingkar pinggang 102 cmukuran 41= lingkar pinggang 104 cmukuran 42= lingkar pinggang 106 cmready stok, silahkan diorder sis.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Super Bahan Melar Size 45-46 Biru Dongker
Rp 150.000
Tokopedia
reva jeans collection surabayacelana jeans levis jumbo biru dongker bahan melar strech jahitan rapi bahan halus dijamin beda kualitas dengan produk di pasaran ready size 45-46foto real sesuai gambarlink celana jeans levis super duper jumbo 45-46 bio wash (biru tua) bahan melar strech :https://www.tokopedia.com/revajeans/celana-jeans-super-duper-jumbo-45-46-bahan-melar-strech-bio-wash?utm_source=copy&utm_campaign=product&utm_medium=android%20share%20buttonlink celana jeans levis super duper jumbo 45-46 hitam pekat bahan melar strech :https://www.tokopedia.com/revajeans/celana-jeans-super-jumbo-bahan-melar-strech-size-45-46-hitam-pekat?utm_source=copy&utm_campaign=product&utm_medium=android%20share%20buttonlink celana jeans levis super duper jumbo 45-46 abu tua bahan melar strech :https://www.tokopedia.com/revajeans/celana-jeans-levis-super-duper-jumbo-45-46-bahan-melar-strech-abu-tua?utm_source=copy&utm_campaign=product&utm_medium=android%20share%20buttonlink celana jeans levis super duper jumbo 45-46 coklat tua bahan melar strech :https://www.tokopedia.com/revajeans/celana-jeans-super-duper-jumbo-45-46-bahan-melar-strech-coklat-tua?utm_source=copy&utm_campaign=product&utm_medium=android%20share%20buttonnb : fast respon barang langsung dikirim setelah ada pemberitahuan transaksi dari tokopedia
Selengkapnya
Jumbo Highwaist Jeans , Skinny Jeans, Jeans Fashion Wanita, Celana Hw
Rp 110.000
Tokopedia
highwaist jumbo- bahan soft jeans- bahan adem, halus, streetch- nyaman dipakai- awet dan tidak berbulu- ada resleting- ada kantong dibelakang- model pensil- ready stok size 31,32,33,34- ready warna hitam, navy, putih, light bluesize 31 lpinggang 74-79 lpinggul 92-97size 32 lpinggang 76-81 lpinggul 94-99size 33 lpinggang 78-83 lpinggul 96-101size 34 lpinggang 80-85 lpinggul 98-103* untuk ukuran kecil 27,28,29,30 ada di etalase lain silahkan dicek### welcome reseller dan dropshipper ####silahkan tanya ketersediaan stok warna dan ukuran pada penjualjangan lupa tuliskan warna yang dipilih,tulis alternatif warna jika warna tiba2 habis atau akan dikirim random sesuai stok warna yang adaterimakasih sudah berbelanja di nhm online shop.kepuasan anda adalah kebahagiaan bagi kami
Selengkapnya
Jumbo big size ripped jeans-celana jeans wanita ukuran 2806
Rp 135.000
Bukalapak
Jumbo celana jeans pria ripped big size 34 35 36 37 38 celana jeans pria sobek ukuran 34 35 36 37 38
Rp 157.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Levis Reguler 39-44 Biru Tua
Rp 125.000
Tokopedia
reva jeans collection surabayacelana jeans levis jumbo reguler biru tuaready size 39-44foto real sesuai gambar*size 43,44 kosong*nb : fast respon barang langsung dikirim setelah ada pemberitahuan transaksi dari tokopedia
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita Pendek 7/8 Size Stretch Lipat Bawah
Rp 99.000
Tokopedia
celana jeans wanita stretch jumbo sizesisa 2 warna aja :hitam dan biru mudabig size 35-38mau belanja jeans?mau belanja kaos?mau belanja kemeja?mau belanja jaket?mau belanja sarung dewasa?mau belanja keperluan lebaran?mau belanja persenan hadiah lebaran?kalian kudu haruusss cek harga di toko sini guys!cek harga! cek kualitas! harga grosir kompetitif bersaing!sumber rejeki jeans fashionjembatan merah plasa 1 blok c55lancar rejekijembatan merah plasa 1 blok c47surabayabuka pk.10.00-17.00 setiap hari termasuk minggu dan hari besar
Selengkapnya
Jumbo Bigsize - Celana Soft Jeans Panjang Hb68 Black
Rp 300.000
Tokopedia
celana jeans panjangstreetch/melarmodel regular/lurussize : lingkar pinggang-lebar pinggul-lebar paha-panjang-selangkangan- lebar mata kaki42 : 112 - 60 - 35 - 112 - 76 - 2244 : 116 - 62 - 35 - 114 - 78 - 2246 : 122 - 64 - 37 - 114 - 80 - 2248 : 128 - 66 - 40 - 114 - 80 - 2250 : 133 - 68 - 40 - 118 - 85 - 2252 : 140 - 72 - 42 - 118 - 85 - 24mohon tanya ukuran dan stok terlebih dahulu sebelum orderisi ukuran yang diinginkan pada kolom keterangansms/wa : 0817-58-5000
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Big Size Zara Blitz Spray Monty
Rp 110.000
Tokopedia
semua ukuran ready, langsung klik beli saja* bahan streth soft jeans premium* ukuran 35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir* jadwal pengiriman oleh sfc jam 17.00 wib (setiap hari)* order bisa jg di bb pin 54d1d9d3* kepuasan anda, kepuasan sfchappy shoping day
Selengkapnya
Jumbo celana jeans panjang / celana jeans pria / celana panjang slim fit / celana panjang jeans / jeans pensil / jeans skiny / celana jeans pensil / celana jeans / jeans big size / jeans cowok
Rp 95.000
Bukalapak
Jumbo celana jeans slim fit pria big size ukuran 36-38
Rp 115.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Pendek Pria / Celana Jeans Pendek Pria Big Size
Rp 250.000
Tokopedia
blue country pendek dark brownbahan melarsize 40, 42,44.48,50
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Putih
Rp 84.000
Tokopedia
celana jeans ini terbuat dari bahan soft jeans yang lembut dan halus. nyaman di pakai dan sangat cocok bagi anda para wanita yang ingin tampil lebih modis dimanapun dan kapanpun.bahan : soft jeans stretchpilihan ukuran : 34 - 38warna : putih,
Selengkapnya
Jumbo celana jeans hitam / celana jeans skiny / celana jeans black / celana jeans / celana jeans / jeans big size / jeans hitam / celana jeans pria
Rp 95.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Panjang Pria / Celana Jeans Panjang Pria Big Size
Rp 315.000
Tokopedia
soft jeans hitamsize 40,42, 48,50
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans 7/8. Jc 70 - 001/005/006/007
Rp 125.000
Tokopedia
size : 27 - 34warna : hitam/navi/dark blue/light bluebahan : softjeans stretchqualitas terjaminukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality soft jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------material : high quality softjeans stretch-----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Jeans Hr 1060 Street
Rp 199.000
Tokopedia
celana panjang hr 1060 street jumbotersedia untuk warna seperti gambarcelana panjang hr 1060 memiliki bahan streettersedia size 42 -50
Selengkapnya
Jumbo Overall Jeans Celana Panjang Ripped Xl Xxl Xxxl Premium Denim
Rp 199.000
Tokopedia
overall jeans celana panjang jumbo ripped xl xxl xxxl premium denim jumpsuit jumbo werpak playsuitbahan jeans tebal strecth premium denim rippedhanya mendapat overall jeans tanpa innerukuran xl biasa dipakai untuk ukuran 29.30.31ukuran xxl biasa dipakai untuk ukuran 30.31.32ukuran xxl biasa dipakai untuk ukuran 32.33.34barang terbatas harap menanyakan stock terlebih dahulu sebelum orderbarang sesuai gambar#overall #overalljeans #jumpsuit #playsuit #overallmurah #overalljumbo #overallbigsize #jumbo #jumbosize #jumbofashion #werpak #werpakjeans #bajukodok #bajukodokjeans #bajukodokjumbo #jumsuitjeans #jumpsuitjumbo #jumbodress
Selengkapnya
Jumbo Celana Import 30-35/ Celana Jeans Big Size / Hotpants Korea
Rp 156.000
Tokopedia
tinggal size 29, 31panjang 40cmbahan jeans bisa melar/ strech sehingga nyaman dipakaidetail ada digambar berikutnya
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Merek Legosh() No 40 42 44 46
Rp 145.000
Tokopedia
celana pendek merek legosh ini adalah produksi dari indonesia size:40 42 44 46 ukuran jumbo size lingkar pinggang untuk no.40 104 cmlebar paha untuk no.40 36 cmtinggi/panjang celana no.40 68 cmlingkar pinggang untuk no. 42 108 cmlebar paha untuk no.42 37 cmtinggi/panjang untuk no. 42 68 cmlingkar pinggang untuk no.44 112 cmlebar paha untuk no.44 38 cmtinggi/panjang untuk no.44 68 cmlingkar pinggang untuk no. 46 115 cmlebar paha untuk no.46 39 cmtinggi/panjang untuk no.46 68 cmwarna sesuai gambarmohon tanyakan terlebih dahulu sebelum memesan barangkarna takut nomor/size kosong
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita Pinggang Karet
Rp 105.000
Tokopedia
celana jeans wanita jumbo pinggang karetassalamualaikum sista, kali ini salbishop menghadirkan celana jeans wanita jumbo dengan kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut, cekidott ya sistkelebihan :- bahan jeans lembut, tidak kaku- tidak brudul dan mudah disetrika- nyaman dipakai, tidak berat- tersedia dalam berbagai ukuran jumbo no jeans 34, 35 36, 37, 38, 39, 40- kini ada bbrapa pilihan warna : biru muda, abu abu, hitam, navy/biru donker, coklat tuakekurangan :- untuk warna gelap (hitam, navy, coklat tua) biasanya luntur saat pencucian pertama karena efek pewarnaansaat melakukan pembelian, jangan lupa cantumkan ukuran atau nomor celana yang diinginkan ya sist..terima reseller dan dropshipperselamat berbelanja ya sist ^,^
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Boyfriend Ripped Tidak Tembus. Ck 915 717/720/719
Rp 155.000
Tokopedia
size : 27 - 32warna : light blue / dark bluebahan : jeans qualitas terjaminukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.mohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri. jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------- detail produk ----------ukuran 27 - 36 stock terbatasmaterial : high quality jeans-----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya di tanggung pembeli.
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Merek Fallas ( ) No 40 41 42 43 44
Rp 170.000
Tokopedia
celana jeans merek fallas adalah produksi asli p.t fallasindo utama garmen indonesia jeans merek fallas ini nyaman di pakai dan berkualitasno 40 41 42 43 44info ukuran40 lingkar pinggang 106 cm40 lebar paha 34 cm40 tinggi/panjang 110 cm41 lingkar pinggang 109 cm41 lebar paha 35 cm41 tinggi/panjang 110 cm42 lingkar pinggang 112 cm42 lebar paha 36 cm42 tinggi/panjang 110 cm43 lingkar pinggang 115 cm43 lebar paha 37 cm43 tinggi/panjang 110 cm44 lingkar pinggang 119 cm44 lebar paha 38 cm44 tinggi/panjang 110 cmwarna sesuai gambarmodel standar
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Rossy Ripped Jeans Super Bigsize 35 36 37 39
Rp 162.000
Tokopedia
kode : rossy ripped super bigsize : 35-36-37-38detail :35lpgg 77-108hip 80-110lph 50-62p 9936lpgg 79-110hip 82-112lph 52-74p 9937lpgg 81-112hip 84-114lph 54-76p 9938 lpgg 83-114hip 86-116lph 56-78p 99bahan : soft jeans stretchready warna : black (tidak tembus)untuk ketersediaan stock dan warna mohon tanyakan dulu di kolom diskusi sebelum di atc yaaharap mencantumkan warna pada saat atc, bila tidak akan dikirim random(acak)koleksi lengkap silahkan liat di instagram :@shopwithmali@shopwithmali_sale@shopwithmali_testi (testimonial)line : @shopwithmali (pake @ di dpn yaa)wa : 0818533387
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Pria / Celana Jeans Pendek Pria Big Size
Rp 250.000
Tokopedia
blue country pendek biru gelapbahan melarsize 40,44,50
Selengkapnya
Jumbo celana jeans fashion wanita highwaist full black.
Rp 150.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Panjang Hr 1060 Street
Rp 199.000
Tokopedia
celana panjang hr 1060 street jumbotersedia untuk warna seperti gambarbiru..hitam..birudongkercelana panjang hr 1060 memiliki bahan streettersedia size 42 -46
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Lois Blue Black / Biru Tua
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* bahan strecth soft jeans* ukuran 33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Goviboss( Stretch/melar)no 40 42 44 46 48 50
Rp 175.000
Tokopedia
goviboss jeans pendek (jumbo stretch) adalah produksi asli p.t prima menara utama indonesia produk ini melar dan nyaman di pakai no 40 42 44 46 48 50info ukuran40 lingkar pinggang 112 cm40 lebar paha 36 cm40 tinggi/panjang 75 cm42 lingkar pinggang 118 cm42 lebar paha 36 cm42 tinggi/panjang 75 cm44 lingkar pinggang 122 cm44 lebar paha 38 cm44 tinggi/panjang 75 cm46 lingkar pinggang 125 cm46 lebar paha 39 cm46 tinggi/panjang 75 cm48 lingkar pinggang 130 cm48 lebar paha 40 cm48 tinggi/panjang 75 cm50 lingkar pinggang 135 cm50 lebar paha 41 cm50 tinggi/panjang 75 cmwarna sesuai gambarbahan stretch/melarmohon tanyakan terlebih dahulu sebelum memesan barang karna takut nomor/size kosong
Selengkapnya
Jumbo Celana Soft Jeans Channel
Rp 112.000
Tokopedia
celana jeans blue washedbahan softjeans size jumbo 31-34good quality
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Panjang Pria / Celana Jeans Panjang Pria Big Size
Rp 315.000
Tokopedia
burbery pjg black(2) brownbahan melar / stretchsize 40,42,44,46,50
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Merek Fallas() No 40 41 42 44
Rp 170.000
Tokopedia
celana jeans merek fallas adalah produksi asli p.t fallasindo utama garmen indonesia jeans merek fallas ini nyaman di pakai dan berkualitasno 40 41 42 43 44info ukuran40 lingkar pinggang 106 cm40 lebar paha 34 cm40 tinggi/panjang 110 cm41 lingkar pinggang 109 cm41 lebar paha 35 cm41 tinggi/panjang 110 cm42 lingkar pinggang 112 cm42 lebar paha 36 cm42 tinggi/panjang 110 cm43 lingkar pinggang 115 cm43 lebar paha 37 cm43 tinggi/panjang 110 cm44 lingkar pinggang 119 cm44 lebar paha 38 cm44 tinggi/panjang 110 cmwarna sesuai gambarmodel standar
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Biru Muda Pria Size 39-44
Rp 130.000
Tokopedia
stock barang ready(cantumkan warna alternatif)celana jeans regularlevis:*hitam*biru muda*biru dongker*biowashmodel: regular (standard)size: 39/40/41/42/43/44detail produk :- model reguler (bukan skinny jeans)- bahan denim prewashed dengan alur bahan right still dan ketebalan kain small oz yang membuat lembut dan tidak kaku.- terdapat rivets paku kecil yang menempel pada sudut saku jeans- chain stitches (jahitan rantai)- bartack sekitar risleting, sudut saku, dan tali sabuk.- beltloops- watch pocket- branding patch- arcuate pada saku belakang-barang ready eceran atau partai-pengiriman via jne 1x24 jam respon cepat** pembelian min 12 pcs bisa dengan pilihan warna berbeda akan kami berikan cashback 5% (cashback akan diberikan saat pengiriman barang kami lakukan via transfer atau sesuai kesepakatan yang telah disetujui mari kita buktikan kebenarannya dan rasakan manfaatnya)** acara berlaku pada konten bertanda khusus info lebih lanjut chat personalwa 081321080366
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Wanita Size 31-34,soft Jeans
Rp 105.000
Tokopedia
celana jeans merk p**da- bahan soft jeans- bahan adem, halus, streetch- nyaman dipakai- awet dan tidak berbulu- ada resleting- ada kantong kanan kiri dan belakang- model pensil- ready stok size 31,32,33,34- ready warna hitam, navy, putih, ice blue* untuk ukuran 27,28,29,30 ada di produk lain### welcome reseller dan dropshipper ####silahkan tanya ketersediaan stok warna dan ukuran pada penjualjangan lupa tuliskan warna yang dipilih,tulis alternatif warna jika warna tiba2 habis atau akan dikirim random sesuai stok warna yang adaterimakasih sudah berbelanja di nhm online shop.kepuasan anda adalah kebahagiaan bagi kami
Selengkapnya
Jumbo Ayota Ripped Jeans Celana Wanita Bigsize Ukuran Besar
Rp 190.000
Tokopedia
ready size : 38, 40, 42size 38lingkar pinggang : 45cmlingkar pinggul : 50cmlingkar paha : 27cmpanjang : 109cmsize 40lingkar pinggang : 48cmlingkar pinggul : 52cmlingkar paha : 27cmpanjang : 109cmsize 42lingkar pinggang : 51cmlingkar pinggul : 54cmlingkar paha : 29cmpanjang : 109cmbahan : jeansketerangan : bagian lutut kiri kanan variasi sobek
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Panjang Pria / Celana Jeans Panjang Pria Big Size
Rp 315.000
Tokopedia
hb boss pjg biru 29bahan melar/stretchsize 40,42,44,46,48,50
Selengkapnya
Jumbo - Celana Jeans Soft Panjang Hb68 Brown
Rp 300.000
Tokopedia
celana jeans panjangstreetch/melarmodel regular/lurussize : lingkar pinggang-lebar pinggul-lebar paha-panjang-selangkangan- lebar mata kaki42 : 112 - 60 - 35 - 112 - 76 - 2244 : 116 - 62 - 35 - 114 - 78 - 2246 : 122 - 64 - 37 - 114 - 80 - 2248 : 128 - 66 - 40 - 114 - 80 - 2250 : 133 - 68 - 40 - 118 - 85 - 2252 : 140 - 72 - 42 - 118 - 85 - 24mohon tanya ukuran dan stok terlebih dahulu sebelum orderisi ukuran yang diinginkan pada kolom keterangansms/wa : 0817-58-5000
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Panjang Wanita Pinggang Karet Size Ukuran Big 28-33
Rp 106.000
Tokopedia
celana jeans wanita jumbo pinggang karetassalamualaikum sista, kali ini salbishop menghadirkan celana jeans wanita jumbo dengan kelebihan dan kekurangannya sebagai berikut, cekidott ya sistkelebihan :- bahan jeans lembut, tidak kaku- tidak brudul dan mudah disetrika- nyaman dipakai, tidak berat- tersedia dalam berbagai ukuran jumbo no jeans 34, 35 36, 37, 38, 39, 40- kini ada bbrapa pilihan warna : biru muda, abu abu, hitam, navy/biru donker, coklat tuakekurangan :- untuk warna gelap (hitam, navy, coklat tua) biasanya luntur saat pencucian pertama karena efek pewarnaansaat melakukan pembelian, jangan lupa cantumkan ukuran atau nomor celana yang diinginkan ya sist..terima reseller dan dropshipperselamat berbelanja ya sist ^,^
Selengkapnya
Jumbo Celana Jauria-pants Bahan-long Pants Slim Fit-celana -fashion-sg
Rp 71.000
Tokopedia
sg# jauria pant matt twiscone, ukuran : fit to l, pjg 66, pinggang karetbarang yg sudah dibeli tidak bisa ditukar atau dikembalikan
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Zg Boss( Softjeans) No 40 42 44 46
Rp 220.000
Tokopedia
celana jeans zg boss adalah produksi asli p.t aneka medium garmen (mg) indonesia produk ini nyaman di pakai dan berkualitas no 40 42 44 46info ukuran40 lingkar pinggang 112 cm40 lebar paha 34 cm40 tinggi/panjang 115 cm42 lingkar pinggang 115 cm42 lebar paha 35 cm42 tinggi/panjang 115 cm44 lingkar pinggang 118 cm44 lebar paha 37 cm44 tinggi/panjang 115 cm46 lingkar pinggang 126 cm46 lebar paha 38 cm46 tinggi/panjang 115 cmwarna sesuai gambarbahan softjeans
Selengkapnya
Jumbo [size 31-34] Snow Wash Destroy | Celana Jeans Wanita Sobek
Rp 140.000
Tokopedia
[size 31-34] snow wash destroy @140 panjang 89cm, stretch, real pic
Selengkapnya
Jumbo Boyfriend Jeans Ripped Tidak Tembus. Ck 915 720/717/719
Rp 155.000
Tokopedia
size : 27 - 36warna : light blue/dark bluebahan : jeans non stretchqualitas terjaminstok terbatasukuran tidak pas bisa di tukar. dengan catatan persediaan stok masih ada dan ongkos kirim di tanggung oleh pembeli.mohon menanyakan ketersediaan stok sebelum membeli---------- penjelasan produk ----------1. gambar 100% asli diambil sendiri, jadi ga perlu takut kalo barang yang diterima ga sesuai.2. bahan tidak kaku, high quality jeans. pasti tahan lama3. jahitan presisi, rapi, dan kuat.4. anda akan terlihat trendy & stylish ketika mengenakannya.------------------------------------------------------------ detail produk ----------ukuran 27 - 36warna : light blue / dark bluematerial : high quality jeans -----------------------------------------note : kalo bahannya ga berkualitas tinggi boleh minta refund 100%, pengembalian barang ongkos kirimnya sepenuhnya ditanggung oleh pembeli.
Selengkapnya
Jumbo celana jeans wanita big size kualitas premium soft jeans
Rp 145.000
Bukalapak
Jumbo Celana Jeans Merek Hb Boss (stretch/melar) 40 42 44 46
Rp 220.000
Tokopedia
hb boss jeans (jumbo stretch) adalah produksi asli p.t prima menara utama indonesia produk ini melar dan nyaman di pakai no 40 42 44 46 info ukuran40 lingkar pinggang 107 cm40 lebar paha 30 cm40 tinggi/panjang 112 cm42 lingkar pinggang 117 cm42 lebar paha 32 cm42 tinggi/panjang 112 cm44 lingkar pinggang 120 cm44 lebar paha 35 cm44 tinggi/panjang 112 cm46 lingkar pinggang 125 cm46 lebar paha 37 cm46 tinggi/panjang 112 cmwarna sesuai gambar
Selengkapnya
Jumbo Celana Panjang Jeans Size 35 36 37 38 Wanita Big Soft Jeans Biru
Rp 110.000
Tokopedia
celana panjang jeans size 35 36 37 38 wanita big jumbo soft jeans biru.murah bagus.stock terbatassize 38 lp 98cmsize 37 lp 96cmsize 36 lp 92cmsize 35 lp 88cm
Selengkapnya
Jumbo celana jeans l*a standart / celana jeans pria
Rp 95.000
Bukalapak
Jumbo Celana Import 28-30/ Celana Jeans Big Size/ Celana Korea Garis
Rp 148.000
Tokopedia
tinggal nomor 28, 29panjang 72cmbahan jeans bisa melar/ strech sehingga nyaman dipakaidetail ada digambar berikutnya
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Reguler 505 Ukuran (39,40,41,42)
Rp 120.000
Tokopedia
celana jeans levis reguler 505bahan jeans denimready size:39,40,41,42ready warna biru dongker/navyblueblacksilahkan kunjungi toko kami jeans & clothing olshop untuk melihat produk lainnya...info:whatsapp 089611969437bbm 52bbf45acelana jeans adalah celana yang banyak dipakai setiap orang, celana jeans cocok untuk busana sehari-hari. celana jeans dipakai untuk memperindah tampilan gaya. terbuat dari bahan kain yang begitu halus dan lembut sehingga nyaman dipakai dengan kualitas bahan yang tahan lama. celana jeans memang sangat fleksibel digunakan untuk wanita maupun lelaki dalam acara semi formal ataupun santai, itulah yang membuat celana jeans begitu digemari setiap orang.celana jeans adalah celana yang terbuat dari bahan denim. denim merupakan bahan kain yang kokoh terbuat dari katun twill. teksturnya mirip karpet namun lebih tipis dan halus.jangan lupa favoritkan toko kami :)selamat berbelanja ya guys :)================================================catatan : untuk ongkos kirim yang lebih optimal bisa dengan menambahkan barang lain sebagai pembelian berikutnya dalam satu orderan, karena ongkos kirim untuk jne di hitung / kg, itu bisa untuk 2 sd 3 barang, gmana berat masing2.cukup dengan mengklik tulisan lanjutkan berbelanja.untuk memeriksa kembali produk apa saja yang sudah anda pilih, anda dapat melihat kembali isi keranjang belanja dengan meng-klik tombol keranjang belanja.setelah selesai memilih produk yang anda inginkan, klik tombol checkout./keluar
Selengkapnya
Jumbo [size 31-34] Silet 3 Black Skinny | Celana Jeans Wanita
Rp 135.000
Tokopedia
[size 31-34] silet 3 black skinny @135 panjang 89cm, stretch, real pic
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pria Import - - Size 38 A
Rp 299.000
Tokopedia
barang baru, import..bahan : jeans tebalkualitas bagus dan murah, di mall 800kcolor : bluesize : 38 ( lingkar pinggang : 107 cm - panjang celana: 120 cm )harga promo !bonus: 1 pcs meteran celanawelcome reseller & dropshipper, ribuan pcs stok tersedia, harga pabrik, call us !
Selengkapnya
Jumbo Overall Jeans Celana Panjang Ripped Xl Xxl Xxxl Bigsize Werpak
Rp 199.000
Tokopedia
overall jumbo jeans celana panjang besar ripped xl xxl xxxl premium denim jumpsuit ukuran bigsize werpak playsuit hendibahan jeans tebal strecth premium denim rippedhanya mendapat overall jeans tanpa innerukuran xl biasa dipakai untuk ukuran 29.30.31ukuran xxl biasa dipakai untuk ukuran 30.31.32ukuran xxl biasa dipakai untuk ukuran 32.33.34barang terbatas harap menanyakan stock terlebih dahulu sebelum orderbarang sesuai gambar#overall #overalljeans #jumpsuit #playsuit #overallmurah #overalljumbo #overallbigsize #jumbo #jumbosize #jumbofashion #werpak #werpakjeans #bajukodok #bajukodokjeans #bajukodokjumbo #jumsuitjeans #jumpsuitjumbo #jumbodress
Selengkapnya
Jumbo Celana Hight Waist/celana Jeans Big Size 31-34/celana Jeans Hw
Rp 115.000
Tokopedia
** respon cepatkurang dari 24 jam resi sudah bisa anda dapatkan, jika ada keterlambatan dikarnakan stok habis,dsb. maka selambat2nya proses kiriman 2x24jam.** update dan buka setiap haribuka setiap hari senin s/d minggu. jam oprasional : 08.00 - 22.000produk yang masih kita pajang di etalase berarti ready stok jadi silahkan langsung atc** harga grosirhubungi kami untuk info harga grosir :bbm : d1363290wa : 085694142167material :soft jeanssize : 31-34.........selamat berbelanja.......
Selengkapnya
Jumbo Celana Big Size Skinny Jeans Wanita Denim Pensil 9131 Original
Rp 175.000
Tokopedia
========================================edisi celana big size dari charliesjeans.tersedia size : 35 - 36 - 37 - 38**semua ready stock bisa langsung transaksi pembayaran**========================================mat : softjeans stretch full cottonmodel : skinny jeans high qualitywarna : / blue black 9101 // hitam garment 9102 // biru muda 9130 // biru jeans 9131 // bio hijau tin cream 9132 /panjang kaki : 95 cmlingkar pinggang : size 35 = 90 cmsize 36 = 93 cmsize 37 = 96 cmsize 38 = 99 cm**mohon menyebutkan warna / kode produk dan size yang diinginkan saat transaksi.**transaksi sebelum 19:00 wib = saya kirim hari itu jugaterimakasih sudah berbelanja di charliesjeans ~celana big size by charliesjeans100% jeans asli (sangat nyaman dikenakan karena bahan kain jeansnya bisa stretching mengikuti bentuk kaki)*sayangi diri anda dengan menggunakan celana jeans asli yang berkualitas dari charliesjeans :)*
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Ukuran Besar Celana Jeans Big Size Hitam
Rp 109.000
Tokopedia
celana jeans ukuran besar celana jeans big size jumbo hitambahan : denimukuran : 39-44warna : hitammodel : straight leg
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Big Size Lois Cathy Blue Ripped
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* bahan strecth soft jeans* model sobek tembus* ukuran 33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Pendek Pria No 40 42 44 46 48 50 Berkualitas
Rp 250.000
Tokopedia
aigner pdk navy(2) brownbahan melar/stritsize 40,42,44,46,48,50
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans Lois Blue Ripped 8810 / Biru Sobek
Rp 105.000
Tokopedia
* semua ukuran ready, langsung klik beli saja* model sobek tembus* bahan strecth soft jeans* ukuran 32,33,34,35,36,37,38* untuk kecepatan pengiriman tergantung anda memilih paket kurir yang tersedia* jadwal pengiriman oleh global jeans pukul 22.00 wib (setiap hari)* order bisa juga langsung di : bbm 5755b61dwa 0838 2067 0565* harga terbaik, kualitas terbaikhappy shoping guys
Selengkapnya
Jumbo Celana Jeans High Waist (hw)
Rp 150.000
Tokopedia
celana jeans wanita ini, di produksi dengan memakai bahan softjeans stretch yang berkualitas dan di cutting dengan memakai pola yang terbaik, agar nyaman dan enak di pakai. di design dengan model yang menarik, sehingga bisa membuat penampilan anda terlihat trendi dan elegan. happy shopping sista
Selengkapnya

Jeans Jumbo Indonesia

Terdapat dua jenis utama dari Jumbo Jeans, yaitu Ripped Jeans, Skinny Jeans dan High Waist Jeans. Untuk pilihan warna, Silver, Putih dan Hitam adalah pilihan terpopuler untuk Jumbo Jeans saat ini. celana jeans pria big size - celana, Celana Jeans Cewek / Jean Bigsize / Jeans Wanita Big Size, Celana Jeans Wanita, Basic Jeans Channel Super dan Big Size (35-38) adalah Jumbo Jeans populer yang bisa didapatkan secara online. Terdapat banyak brand yang bisa Anda jelajahi secara online, seperti URBAN PREVIEW, Play Boy dan CELANA PANJANG PRIA sebagai pilihan lain dari Jumbo Jeans. Dimulai dari harga IDR Rp 44.000 hingga IDR Rp 315.000, Anda bisa dapatkan Jumbo Jeans berkualitas secara online.

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua