Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!

Daftar Harga Kamera & Foto JXD Murah Terbaru Juli 2018

iPrice Indonesia menjual berbagai macam kamera drone JXD dengan harga termurah. Baca artikel ini untuk memahami cara kerja kamera drone bagi pemula.

Kunjungi Toko
JXD Pioneer ufo 509W FPV wifi alt hold Rc Drone Quadcopter yunneec dji phantom parrot ardrone syma
Rp 895.000
Shopee

ONGKOS KIRIM HANYA 1 KG jadi murah om READY STOK OM #Pioneerufo #JXD509W #FPVwifi #altitudehold #RcDrone #Quadcopter mirip #yunneec #dji #phantom #parrot #ardrone #syma #hubsan drone mainan pertama dengan altitude hold + FPV Wifi stabil dan mudah banget terbanginnya trothel joy stick ditengah semua mirip dji phantom buruan sikat mumpung ready stok Drone Quadcopter dengan 4 CH sangat stabil untuk pemula, dilengkapi dengan kamera wifi 2mp membuat gambar bisa dilihat langsung di smartphone dan smartphone juga bisa dijadikan remote kontrol. serta dilengkapi dengan lock the height automatically yaitu drone bisa diam di ketinggian tertentu ada feature auto landing ( mendarat sendiri dengan baik hanya 1 tombol ). membuat drone ini sangat mudah dimainkan. The JXD JD509G 5.8G FPV Fixed Altitude 2.0MP Camera X-Shaped RC Quadcopter features a newly designed X shape that looks so handsome. 6-axis gyro ensures stable flight and more precise control. Built with a 2.0MP camera, it captures clear images from the sky. remote control up to 100 meters away. And it supports one-button return functions so the aircraft automatically returns to and lands at the take-off location at the touch of a button. Whether for beginner pilots or skilled players, this JD509 is a great option. Don't hesitate to give it a try! Specification: 1. Model: 509W 2. Suit Version Type: RTF 3. Gyro: 4-Axis 4. Flight Time: 6-8 minutes 5. Quadcopter Charge Time: 40 minutes 6. Quadcopter Charging Mode: USB Charging 7. Quadcopter Battery: 3.7V 600mAh 8. Remote Distance: 80-100 meters 9. Remote Control Mode: Wi-Fi 10. Camera: 2.0MP 11. Color: Matte Black 12. Dimensions: (31.6 x 31.6 x 10.6)cm Package Includes: 1 x RC Quadcopter 1 x Transmitter 1 x Cellphone Holder 1 x USB Cable 4 x Propeller Guards 4 x Propellers 1 x User Manual Pertama sambung konektor battery yg ada dibelakang Drone Lalu Nyalakan switch ON di Drone setelah itu nyalakan remot Setelah drone berhenti berkedip Mentokan keatas stik kiri Lalu mentok kebawah Setelah sudah bunyi beep Tinggal tekan tombol start Maka baling2 berputar Keterangan : Stik kiri untuk naikan drone keatas dan Tengok kiri tengok kanan Stik kanan untuk maju mundur dan Kiri kanan Untuk matikan drone secara darurat Mentokan stik kiri ke kiri bawah mentok Dan Stik kanan ke bawah kanan mentok Dilakukan berbarengan kanan kiri

Selengkapnya

Daftar Harga Kamera & Foto JXD Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
JXD 509W Rp 605.000 AliExpress
JXD 509G Rp 881.000 Lazada
JXD 512W Rp 471.000 Tomtop
JXD 510G Rp 999.000 AliExpress
JXD 510W Rp 665.000 Shopee
JXD 528 720P HD Camera Wifi FPV GPS Positioning Drone 20 Waypoint Plan Flying RC Quadcopter Rp 856.000 Tomtop
JXD charger rc soket jst battery lipo baterai 1s 37v 509 509w 509g Rp 75.000 Tokopedia
JXD Mini UFO 521DW Quadcopter Drone Wifi dengan Kamera 0.3MP - White/Black Rp 846.000 Lazada
JXD charger usb battery lipo 3.7v for mjx x300c x400 x800 509w 509g Rp 33.000 Tokopedia
JXD 515W Quadcopter Drone Wifi dengan Kamera 0.3MP Rp 1.115.000 Lazada
Terpopuler
JXD 509W

Termurah di AliExpress Rp 605.000 Kunjungi Toko

Beginilah Cara Kerja Kamera Drone, Pemula Harus Baca!

Seiring perkembangan teknologi, kini terdapat alat yang memadukan teknologi aerodinamika yang mendukung fotografi sebagai media pengambilan gambar di udara. Drone merupakan pesawat nirawak atau pesawat tanpa awak yang tidak membutuhkan seorang pilot untuk memandunya. Teknologi ini menjadi sangat berkembang pesat di dunia. Drone ternyata mulai banyak digunakan sebagai peralatan untuk mendukung aktivitas pengambilan gambar dari atas udara. Pengambilan gambar dari atas udara tentu sangat berguna untuk melakukan pencitraan suatu wilayah atau pemandangan indah dengan jangkauan yang lebih luas. Bagi para pecinta fotografi, memotret objek dari ketinggian bisa menjadi hal yang menantang. Foto yang dihasilkan bisa terlihat unik karena mengambil sudut yang tidak biasa. Dengan drone, Anda dapat memotret objek dengan mengandalkan kemampuan mengendalikan remote control ala Aero RC. Drone fotografi atau aerial shot adalah teknik pengambilan gambar atau video dengan menggunakan kamera yang dipasang pada drone, lalu dikendalikan dari jarak tertentu.

Drone fotografi ini menggabungkan dua hobi yang berbeda, yaitu fotografi dan RC menjadi satu kesatuan yang membuat hobi ini menjadi semakin menarik. Anda dapat mengambil momen-momen seru seperti karnaval, mengekspor tempat-tempat liburan dan momen lainnya cukup dengan mengendalikan kamera sekaligus drone. Jadi, Anda tidak perlu repot-repot lagi mencari spot yang tepat sambil memanjat-manjat pohon untuk mendapatkan angle terbaik. Tentunya untuk mendapatkan gambar yang berkualitas, Anda harus mempelajari bagaimana caranya menerbangkan drone dengan baik agar mendapatkan gambar yang stabil dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Berikut ini terdapat beberapa prosedur operasi standar yang harus Anda lakukan sebelum menerbangkan drone Anda:

  1. Sebaiknya Anda melakukan pengecekan drone dan alat pendukungnya dalam keadaan aman
  2. Melakukan pengecekan lingkungan terlebih dahulu, seperti mencari sumber potensi gangguan seperti keramaian, pohon-pohon, atau gangguan non fisik seperti gelombang radio atau gelombang elektromagnetik.
  3. Menentukan wilayah operasi penerbangan
  4. Kalau perlu, meminta ijin otoritas berkepentingan jika Anda akan menerbangkan drone di tempat umum yang berpotensi dapat membahayakan dan mengganggu keselamatan.
  5. Bila Anda ingin menerbangkan dalam mode fully autonomous, lakukan simulasi terlebih dulu antara flight path dengan kondisi lingkungan sekitar
  6. Kalibrasi penunjuk arah, kompas dan sensor lainnya sesuai petunjuk manual drone.
  7. Lakukan lepas landas di tempat yang aman.

Di Indonesia sendiri, komunitas drone sudah mulai banyak bermunculan. Bagi Anda yang ingin mahir mengendalikan pesawat drone, sebaiknya Anda ikut bergabung dalam komunitas tersebut dan belajar bersama dengan orang-orang yang sudah ahli dalam menerbangkan drone dan keselamatan yang yang harus dijaga.

Penuhi Hobi Fotografi Anda dengan Kamera Drone dari JXD

Bagi Anda yang masih pemula dalam mempelajari drone fotografi, Anda dapat mencoba berlatih dengan kamera drone mini dari JXD dengan harga yang cukup terjangkau. JXD menyediakan berbagai macam kamera drone yang dapat melengkapi hobi fotografi Anda. Salah satu produk terlaris dari kamera drone JXD adalah JXD 506W Wifi FPV, produk kamera drone mini yang sudah dilengkapi dengan kamera 2 megapiksel yang dapat dioperasikan dengan remote control berteknologi Wifi. Dengan kamera drone ini, Anda mampu menerbangkannya hingga ketinggian 14 meter dengan jarak hingga 300 meter. Drone ini pun dapat beroperasi hingga 13 menit. Anda bisa mendapatkan pencitraan gambar pemandangan indah dari ketinggian dengan kamera drone mini dari JXD ini.

Dapatkan segera kamera drone dari JXD dengan harga termurah hanya di iPrice Indonesia.