Sekarang Anda bisa membeli aneka produk K-LINK secara online dengan harga yang murah! Artikel ini akan membahas waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen makanan.

Perhiasan K-LiNk
Pakaian K-Link
Perawatan Kulit K-LiNk
_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kapan Tubuh Membutuhkan Suplemen Makanan?

Makanan dan minuman adalah dua hal yang harus selalu diperhatikan agar tubuh senantiasa sehat dan mendapat gizi yang cukup. Terkadang, mencukupi kebutuhan nutrisi dari makanan dan minuman saja tidak cukup, oleh karena itu sebagian besar orang mengonsumsi suplemen makanan. Sekarang ini, sudah tersedia berbagai macam suplemen di pasaran, mulai dari suplemen untuk kesehatan tulang, mata, persendian, ibu hamil dan menyusui, vitamin C, vitamin B12 hingga suplemen makanan pembentuk masa otot. Namun, mengonsumsi terlalu banyak suplemen juga tidak baik untuk kesehatan, lho! Suplemen makanan adalah pelengkap nutrisi, jika mengambil suplemen makanan terlalu banyak maka tubuh Anda akan memiliki kelebihan nutrisi sehingga ginjal bekerja lebih keras. Jika Anda tidak minum cukup banyak air putih, Anda dapat mengalami gagal ginjal. Selain itu, terlalu sering dan terlalu banyak mengonsumsi suplemen makanan setiap harinya sebagai pengganti makanan juga tidak benar. Anda masih harus makan makanan betulan yang bergizi agar tubuh tetap sehat.

Setiap orang memiliki kondisi tubuh dan keperluan nutrisi yang berbeda, oleh karena itu suplemen makanan yang dibutuhkan setiap orang tidak sama satu dengan yang lain. Agar tidak salah saat mengonsumsi suplemen makanan, Anda perlu mengenali tanda-tanda ketika tubuh membutuhkannya. Ada pula saat dimana seseorang harus mengonsumsi suplemen makanan tambahan. Suplemen makanan tidak sama dengan obat. Seperti namanya, suplemen makanan termasuk dalam golongan obat karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga tidak perlu diuji secara klinis. Suplemen dijual secara bebas seperti eceran, di toko dan secara online, namun tidak pernah di-klaim dapat mengobati penyakit seperti obat-obatan.

Waktu Terbaik Mengonsumsi Suplemen Makanan

Berikut adalah beberapa tips mengenali waktu yang tepat untuk mengonsumsi suplemen makanan:

Ketika Tubuh Lelah
Jika Anda bekerja terlalu keras, kurang istirahat dan kurang tidur sehingga merasa sangat lelah, tandanya Anda membutuhkan suplemen makanan. Ketika tubuh merasa lelah, sistem imun akan menurun sehingga menjadi mudah sakit, oleh karena itu suplemen makanan dibutuhkan agar tubuh lebih bertenaga dan memperkuat sistem imun tubuh. Biasanya, suplemen makanan yang diambil oleh orang yang kelelahan adalah vitamin C, multivitamin dan mineral. Suplemen-suplemen makanan tersebut dapat membantu mengembalikan fungsi sel-sel tubuh sehingga mengurangi kelelahan.
Ketika Teledor Soal Makan
Jika Anda adalah tipe orang yang tidak suka makan sayur, buah, makan seadanya dan tidak memperhatikan keseimbangan gizi, Anda membutuhkan suplemen makanan. Misalnya Anda adalah orang yang tidak suka makan sayur, ambillah suplemen makanan yang mengandunh kebaikan dari berbagai macam sayur agar mendapat gizi yang seimbang.
Ketika Tidak Nafsu Makan
Jika Anda sedang sakit atau memiliki gangguan pengecap sehingga malas makan, tubuh Anda akan mengalami kekurangan nutrisi. Oleh karena itu, Anda membutuhkan berbagai suplemen makanan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh agar lekas sembuh dan tetap sehat.

Ketika Dalam Proses Pemulihan
Jika Anda baru sembuh dari sakit, tubuh Anda masih lemah sehingga membutuhkan nutrisi yang cukup. Setelah sembuh dari sakit biasanya nafsu makan belum kembali menjadi normal sehingga tidak begitu selera makan. Anda dapat memilih suplemen makanan sesuai kebutuhan, misalnya jika kondisi sudah berangsur-angsur membaik dan nafsu makan mulai muncul, kurangi dosis suplemen makanan Anda.
Ketika Hamil & Menyusui
Ibu hamil dan menyusui sangat membutuhkan suplemen makanan. Ketika hamil, seorang wanita membutuhkan lebih banyak nutrisi untuk kesehatan tubuh serta perkembangan janinnya. Sedang hamil bukan berarti harus makan dua porsi, namun makan denagn porsi yang sedikit lebih besar dan diselingi dengan camilan sehat. Karena perut tidak dapat menampung gizi yang cukup untuk dua orang, suplemen makanan akan sangat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi ibu hamil dan si bayi.

Produk K-LINK Murah Meriah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk K-LINK yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Suplemen Makanan – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka suplemen makanan K-LINK seperti vitamin, kolagen dan suplemen makanan diet dengan harga murah. Beberapa pilihan suplemen makanan K-LINK yang laris manis terjual secara online adalah K-LINK K-Omega Squa Plus 30 Kapsul, K-LINK AyurVeda AyuBes Suplement Multivitamin 30 Capsule, K-LINK K-C Susu Skim Bubuk 30 Sachets dan K-LINK UIE Liquid Chlorophyll 500ml.
  • Perlengkapan Mandi & Tubuh – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perlengkapan mandi & tubuh K-LINK seperti kesehatan kewanitaan dan pembersih kewanitaan dengan harga murah. Beberapa pilihan perlengkapan mandi & tubuh K-LINK yang laris manis terjual secara online adalah K-LINK Pembalut Herbal Sophie Untuk Siang Malam dan Harian 3 Box, K-LINK Pembersih Kewanitaan Alami Dari Jepang Puyikang Katara - 1 Box 7 Sachet dan K-LINK Pembalut Kesehatan Siang Hari Sophie Regular Flow 2 Box @ 10 pcs.
  • Perawatan Kulit – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka perawatan kulit untuk wajah dan kaki K-LINK dengan harga murah. Beberapa pilihan produk perawatan kulit K-LINK yang laris manis terjual secara online adalah K-LINK Honey & Goat Milk Hand & Foot Cream, K-LINK Citra Beaucare Day Cream dan K-LINK Energy Cream.
  • Kamar Tidur – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual K-LINK Sprei Kesehatan Bed Cover E Mattress King Size 210 x 180 cm 1 set yang dapat melindungi postur tubuh dan kesehatan tulang Anda.

Masih ada juga koleksi K-LINK lainnya yang dapat Anda beli secara online dengan harga murah seperti pakaian K-LINK, perawatan rambut K-LINK dan alat medis K-LINK. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari K-Link Indonesia

Kacamata Hitam K-Link
NEW