Keran air adalah salah satu perlengkapan rumah yang tidak boleh sampai terlupa. Kamu sedang mencari keran air baru? Dapatkan tips memilih, merawat hingga harga keran air untuk kamar mandi dalam artikel ini!

Berapa harga keran air termurah?5 Merek Keran Air Favorit di Indonesia

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Kran Air

Tips Dekorasi Rumah Cantik ala IKEA untuk Pengantin Baru

01 August 2017

Sebagai pengantin baru, mendekorasi rumah untuk hunian keluarga kecil merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan. Sebelum mulai menata, mari simak dulu tips dari IKEA berikut ini agar rumah baru Anda terlihat lebih cantik.

Sebagai pengantin baru, mendekorasi rumah untuk hunian keluarga kecil merupakan kegiatan yang seru dan menyenangkan. Sebelum mulai menata, mari simak dulu tips dari IKEA berikut ini agar rumah baru Anda terlihat lebih cantik.

Berapa harga keran air termurah?

Harga kran air paling murah mulai dari harga Rp 48.000 untuk kran air ONDA 1/2 inch.

5 Merek Keran Air Favorit di Indonesia

Kran air TOTO - Harga keran air mulai dari Rp 220.000

TOTO adalah perusahaan asal Jepang yang terkenal dengan barang-barang untuk perlengkapan kamar mandi, begitu juga keran air TOTO. Keran air TOTO ini punya kualitas premium dengan desainnya yang modern sehingga turut mempercantik kamar mandi kita. Selain itu, keran air ini sudah memiliki fitur water saver saat kita lupa menutup keran.

Keran Air ONDA - Harga keran air mulai dari Rp 48.000

Jika kamu sedang mencari keran air untuk tempat cuci piring, keran air ONDA ini cocok banget. Merek ONDA sendiri juga berasal dari Jepang, sehingga kualitas barangnya tentu tidak diragukan lagi. Dengan bahan anti karat yang digunakan, pancuran air keran ONDA ini cukup tinggi dengan aliran air yang deras.

Keran Air Nikken - Harga keran air mulai dari Rp 16.000

Keran air ini cocok buat kamu yang memerlukan keran air untuk di luar rumah, misalnya untuk menyiram tanaman atau mencuci motor. Kran air Nikken ini cocok karena terbuat dari plastik PVC sehingga lebih awet penggunaannya. Selain itu, pilihan warna keran air Nikken juga macam-macam sesuai dengan preferensi kamu.

Keran Air American Standard - Harga keran air mulai dari Rp 138.000

Keran air satu ini juga terkenal dengan kualitasnya yang premium dengan desain yang sederhana dan tahan lama. Material keran air American Standard ini terbuat dari bahan anti karat dan juga desainnya yang tidak mudah bocor sehingga cocok untuk digunakan di rumah. Bukan hanya itu, desain keran air ini juga cukup elegan sehingga turut mempercantik kamar mandi kita.

Keran Air Wasser - Harga keran air mulai dari Rp 155.000

Keran air Wasser ini punya banyak pilihan yang bisa digunakan untuk keran air wastafel bak mandi, juga untuk penggunaan luar ruamh. Dengan desainnya yang minimalis, keran air Wasser ini terbuat dari bahan yang kokoh dengan lapisan anti karat sehingga tahan lama. Selain itu, harga keran air Wasser ini juga cukup murah.


Jual Keran Air Kamar Mandi di iprice Indonesia

Saat menghias rumah, jangan lupa untuk menghias kamar mandi Anda juga! Sekilas terlihat sepele, namun kamar mandi adalah tempat yang sering digunakan dan yang terpenting, paling sering dimasuki oleh tamu yang datang. Memiliki kamar mandi yang bersih dan rapi tertata akan memberikan rasa nyaman ketika mandi, menyikat gigi dan lain-lain. Selain itu, kamar mandi yang berdesain cantik juga akan membuat Anda betah berada di kamar mandi dan membuat tamu merasa senang ketika berkunjung ke rumah Anda. Jika kamar mandi Anda berdesain moderen dan minimalis, pilihlah keran air yang sesuai dengan desain interior kamar mandi. Sebaliknya, jika kamar mandi Anda berdesain vintage, maka keran air jaman dulu seperti yang berwarna emas akan melengkapi tampilan kamar mandi Anda. Memilih keran air untuk kamar mandi juga harus disesuaikan dengan besarnya wastafel agar terlihat seimbang. Jika Anda sedang mencari keran air untuk kamar mandi baru, iprice Indonesia menjual lebih dari 800 keran air secara online dengan harga yang terjangkau. Ingin lebih hemat lagi? Dapatkan diskon-diskon menarik hingga 68%, hanya di iprice Indonesia!

Dua Jenis Keran Air Kamar Mandi yang Sering Dibeli Orang Online

Sekarang ada banyak sekali jenis keran air utnuk kamar mandi, namun dua keran air ini adalah yang paling umum dan sering dibeli orang secara online:

  • Keran air moderen
  • Keran air jaman dulu

Keran air moderen adalah keran air yang diletakkan pada wastafel, bentuknya memanjang ke atas. Sekarang keran air moderen tersedia dalam aneka desain, ada yang otomatis, ada yang dibuka ke atas, ada yang digeser ke samping dan ada juga yang harus diputar. Dari segi ukuran leher, ada keran air moderen yang didesain berleher tinggi dan ada pula yang berleher pendek. Banyak orang memilih keran air moderen yang terbuat dari krom dengan polesan finishing yang mengilap karena terlihat elegan, mewah dan lebih tahan lama dibandingkan keran air plastik. Salah satu keran air moderen untuk wastafel kamar mandi yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia adalah Grohe Kran Air BauLoop Pillar Tap Sink 31222000 Chrome. Keran air Grohe ini memiliki desain yang minimalis dan moderen, lehernya panjang seperti loop serta dibuka dengan cara menggeser tuas. Keran air Grohe ini terbuat dari krom berkualitas tinggi yang tahan lama. Berkat lehernya yang panjang, Anda dapat mengisi gayung atau gelas dengan mudah.

Nah, satu lagi keran air yang sering dibeli secara online di iprice Indonesia yaitu keran air jaman dulu. Jenis keran air ini biasanya ditanamkan pada tembok, harus diputar terlebih dahulu agar airnya dapat keluar. Keran air ini dapat mengeluarkan air sekencang dan secepat keinginan hati karena dapat diatur dengan cara diputar, oleh karena itu orang-orang suka menggunakannya untuk mencuci kaki, mengisi ember dan lain-lain. Namun di beberapa rumah masih ada orang yang memasang keran air jaman dulu pada wastafel mereka.

Tips Merawat Keran Air Kamar Mandi

Agar keran air kamar mandi Anda awet, berikut adalah tips dari kami:

  1. Bersihkan keran air dengan sabun, bilas dan keringkan dengan kain lembut secara rutin, minimal satu bulan sekali. Jangan menggunakan pembersih keramik karena mengandung bahan kimia yang tajam.
  2. Hindari menggunakan spon kawat/spon yang kasar karena bersifat korosif
  3. Untuk menjaga kilau keran air, jangan memakai cuka atau ekstrak lemon
  4. Jika keran air terkena sabun, sampo, gel atau kondisioner, segera bilas dengan air hingga bersih agar tidak merusak lapisan pada keran air

Selain kerain air, iprice Indonesia juga menjual water heater, dispenser sabun cair, alas kaki, handuk dan rak-rak secara online dengan harga termurah, lho! Selamat berbelanja!

NEW