Berbagai macam bantal untuk kamar tidur bisa dibeli secara online dengan harga termurah di iprice Indonesia! Informasi beserta tips mencuci bantal ada dalam artikel ini.

 Produk Sponsor

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Bantal Kamar Tidur

Sepuluh Ide Unik Mendekorasi Rumah dengan Frame Foto

15 September 2017

Frame foto dapat dikreasikan menjadi dekorasi rumah yang menarik, dapatkan sepuluh inspirasinya lewat artikel ini.

Frame foto dapat dikreasikan menjadi dekorasi rumah yang menarik, dapatkan sepuluh inspirasinya lewat artikel ini.

Lukisan Murah nan Artsy untuk Dekorasi Cantik Rumah Anda

10 September 2017

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah Anda. Salah satunya dengan lukisan-lukisan berikut ini.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mempercantik dekorasi ruangan di rumah Anda. Salah satunya dengan lukisan-lukisan berikut ini.

Lemari Pakaian Plastik dan Kayu, Bagus yang Mana?

15 August 2017

Memilih lemari pakaian sama seperti memilih perabot rumah tangga lainnya - ingin yang awet dan tahan lama! Di Indonesia, ada dua jenis lemari pakaian yang sering beredar di pasaran, yaitu lemari pakaian plastik dan lemari pakaian kayu. Lemari pakaian mana yang cocok untuk Anda?

Memilih lemari pakaian sama seperti memilih perabot rumah tangga lainnya - ingin yang awet dan tahan lama! Di Indonesia, ada dua jenis lemari pakaian yang sering beredar di pasaran, yaitu lemari pakaian plastik dan lemari pakaian kayu. Lemari pakaian mana yang cocok untuk Anda?

Tips Mencuci Bantal yang Baik dan Benar

Tidur paling enak jika menggunakan bantal. Setelah lelah beraktivitas dan bekerja seharian, bantal yang empuk, wangi dan bersih menjadi sandaran kepala dan leher yang letih serta membuat tidur menjadi lebih lelap. Membahas soal bantal, seberapa sering Anda mencuci bantal kamar tidur Anda? Bantal, sama seperti kain lainnya, perlu dicuci secara rutin, lho! Banyak orang hanya menjemur bantal di bawah sinar matahari atau menepuk-nepuknya, tapi cara tersebut sebenarnya tidak cukup untuk menghilangkan debu, kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk. Agar bantal benar-benar bersih, pastikan kalau Anda mencucinya minimal setahun sekali. Tidak pernah mencuci bantal sebelumnya? Jangan khawatir, kami sudah merangkum tips mencuci bantal yang baik dan benar dalam artikel ini. Jika bantal Anda sudah terlewat kotor, terkena ompolan atau bercak darah, Anda dapat membeli bantal baru dengan harga yang murah di iprice Indonesia. iprice Indonesia menjual berbagai macam bantal untuk kamar tidur secara online dengan harga paling murah dan diskon-diskon menarik setiap harinya sehingga Anda dapat berhemat. Sangat menguntungkan bukan, belanja bantal kamar tidur di iprice Indonesia?

Beda Jenis Bantal, Beda Cara Mencucinya

Cara mencuci bantal bergantung dari jenisnya, lho! Sebelum mencuci bantal, periksa dulu apakah bantal masih dalam kondisi baik dengan cara melipatnya menjadidua lalu lepaskan. Jika bantal kembali dalam kondisi semula, artinya bantal Anda masih dalam keadaan baik, namun jika tetap terlipat berarti Anda harus mengganti isinya. Selanjutnya, pastikan jenis dan pengisi bantal Anda, apakah merupakan bantal memory foam, bantal berisi bulu angsa, busa, dakron/silikon. Nah, berikut adalah tips mencuci bantal yang baik dan benar berdasarkan jenisnya:

Mencuci dengan Mesin Cuci
Bantal yang berisi dakron, bulu angsa atau silikon aman dicuci dengan mesin cuci. Pastikan kalau mesin cuci Anda cukup besar untuk membuat bantal terendam dengan sempurna. Mencuci bantal dengan mesin cuci sangat gampang, masukkan dua bantal sekaligus dan susun merata kanan dan kiri sehingga mesin cuci menjadi seimbang. Tambahkan satu sendok deterjen ke dalam mesin cuci. Jika Anda ingin agar bantal menjadi lebih putih, tambahkan juga 1 cangkir deterjen pencuci piring bubuk, 1 cangkir pemutih dan ½ cangkir boraks. Keringkan bantal menggunakan mesin pengering atau jemur di bawah terik matahari. Periksa kelembaban bantal Anda, jika belum terlalu kering maka harus dijemur lagi sampai kering sebelum dipakai.
Mencuci Bantal dengan Tangan
Bantal yang berisi busa/foam/memory foam sebaiknya dicuci dengan tangan agar tidak rusak. Pertama-tama, lepaskan sarung/pelindung bantal untuk dicuci secara terpisah. Isi ember dengan air hangat secukupnya hingga bantal dapat terendam penuh, tambahkan deterjen lalu aduk sedikit hingga berbusa. Kuceklah bantal secara perlahan lalu rendam selama 30 menit. Bilas bantal hingga bersih dan tidak mengeluarkan busa lagi lalu keringkan. Untuk bantal berisi memory foam, jangan dimasukkan ke dalam mesin pengering tapi cukup diperas lalu dijemur di bawah sinar matahari. Pastikan bantal Anda sudah benar-benar kering sebelum memakainya kembali.

Aneka Bantal yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka bantal yang dijual secara online di iprice Indonesia:

  • Guling – Beberapa pilihannya adalah Dunlopillo Sleep Guard White Bolster Guling (90x22 cm), Stiletto In Style Bolster/Guling Sofa/Bantal Panjang Polka (Red) dan Pokemon Squirtle Bolster Guling Boneka.
  • Bantal Kecil – Beberapa pilihannya adalah Yume Bantal Sofa Mozaic Print 45x45 Multi Colour, OLC Bantal Sofa Motif Seven Beckham Q2510 dan Cendra Set 5 Bantal Sofa Putih.
  • Bantal Leher – Beberapa pilihannya adalah Bantal Mobil FIO ONLINE Bantal Leher Doraemon Blue, Newgrosir Bantal Leher Motif Animals Sapi Coklat dan Universal Bantal Leher Hijau Muda.
  • Bantal Panjang – Beberapa pilihannya adalah Tilavie Bantal Panjang Motif Kupu-kupu, Cozylila Bantal Panjang Bulu Angsa Sintetis Art15Cz0003W Putih dan LOOM Long Pillow Abu-abu.
  • Sarung Bantal – Beberapa pilihannya adalah GH Home Ideas Sarung Bantal 40cmx40cm Bludru Lotus Ungu, Calico Sarung Bantal Polos Standar Cappuccino dan Bleu Duvin Zeon Multicolor Sarung Bantal.

Segera dapatkan guling, bantal kecil, bantal leher, bantal panjang dan sarung bantal yang Anda sukai dengan harga termurah di iprice Indonesia! Selamat berbelanja dan tidur!

NEW