Berbagai macam dot bayi yang imut, berkualitas dan aman dapat Anda temukan di iprice Indonesia! Dot bayi juga harus disterilkan, klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

Tali Dot
Pacifier Clips
Philips Avent Pigeon Ku.Ku Duckbill Puku tanpa merek China OEM Little Giant
_

Cara Mencuci Dot Bayi yang Baik dan Benar

Bagi Anda yang memiliki bayi, perlengkapan bayi yang wajib dimiliki adalah dot bayi. Dot bayi sangat bermanfaat untuk menenangkan si kecil agar tidak rewel ketika merasa lapar dan susu belum disediakan. Tidak hanya sebagai penenang, bayi memang membutuhkan dot bayi untuk merasa nyaman bahkan ketika tidak merasa lapar dengan memasukkan dot bayi ke dalam mulut mereka. Sekilas terlihat seperti sesuatu yang sepele, namun dot bayi juga memiliki banyak kegunaan lainnya seperti menguragi resiko bayi meninggal secara mendadak, membantu bayi agar lebih mudah tidur, dapat digunakan sebagai pengalih perhatian misalnya ketika diimunisasi, mengurangi rasa tidak nyaman ketika naik pesawat dan mengalihkan kebiasaan si kecil menghisap jari. Nah, jika Anda sedang mencari dot bayi, iprice Indonesia menjual berbagai macam dot bayi yang imut, berkualitas dan aman digunakan secara online, lho! Tidak hanya menawarkan pilihan yang luas, semua dot bayi yang ada di iprice Indonesia ditawarkan dengan harga yang murah dan aneka diskon menarik setiap harinya. Sebelum memilih dot bayi yang ingin dibeli, ketahui dulu cara mencuci dot bayi agar steril.

Langkah-langkah yang Dapat Diikuti Ayah & Bunda Indonesia untuk Mencuci Dot Bayi

Tubuh bayi masih sangat lemah, oleh karena itu pastikan kalau Anda mencuci dot bayi secara rutin agar tidak ada kuman, bakteri dan virus yang masuk ke dalam tubuh si kecil. Berikut adalah langkah-langkah untuk mencuci dot bayi:

  1. Sebelum mencuci dot bayi, pastikan kalau tangan Anda sudah bersih. Cucilah tangan Anda dengan air hangat dan sabun dan bilas hingga bersih. Pastikan tidak ada sisa sabun yang menempel pada tangan Anda.
  2. Cucilah dot bayi dengan sabun dan air yang mengalir. Anda dapat menggunakan sikat dot untuk membersihkan bagian-bagian dot yang sulit dijangkau, lalu bilas dengan air yang mengalir.
  3. Untuk mensterilkan dot bayi, Anda dapat menggunakan alat khusus atau melakukannya secara manual dengan cara direbus. Cara merebus dot bayi sangat mudah. Pertama-tama, tuang air ke dalam panci dan rendam dot bayi. Tutup panci dan rebus air hingga mendidih, sekitar 5-10 menit. Setelah itu, keringkan dot dan simpan dalam tempat yang bersih, kering dan tertutup.

Perlengkapan Dot Bayi Paling Laris di iprice Indonesia

Setelah Anda menemukan dot bayi yang diinginkan, jangan lupa untuk membeli juga perlengkapan dot bayi yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia ini, yaitu Mini New Baby Dummy Pacifier Soother Nipple Chain Clip Buckle Holder Toddler Toy Lion Pink. Terkadang, bayi suka bergerak kesana dan kemari sehingga dot bayi yang ada dalam mulut mereka terlepasa dan jatuh. Agar dot bayi senantiasa terjaga kebersihannya, banyak ayah dan bunda Indonesia yang membeli Mini New Baby Dummy Pacifier Soother Nipple Chain Clip Buckle Holder Toddler Toy Lion Pink secara online di iprice Indonesia. Perlengkapan dot bayi ini adalah sebuah tali yang terbuat dari plastik, pada satu sisi dapat dipasang pada dot bayi dan sisi lainnya berupa klip yang dapat dipasang pada pakaian si kecil. Tali dot bayi ini terbuat dari polypropelene berwarna pink dan dirakit secara halus sehingga tidak ada ujung yang kasar. Yang membuat tali dot bayi ini sangat populer adalah bentuk singa pada klip pakaian serta panjang rantai yang pas, tidak berbahaya untuk bayi.

Masih ada banyak tali dot lainnya dan dot bayi yang dijual dengan harga murah di iprice Indonesia, silahkan dipilih! Selamat berbelanja dan merawat si kecil!

NEW