iprice Indonesia menjual aneka kelambu cantik dengan harga yang murah untuk kenyamanan tidur Anda! Temukan tips untuk menangkal nyamuk saat tidur lewat artikel ini.

_

Jual Kelambu Murah di iprice Indonesia

Bukan hanya bayi yang suka tidur menggunakan kelambu, orang dewasa juga suka lho, tidur dengan kelambu! Pasalnya, ketika tidur dengan kelambu perasaan menjadi lebih tenang karena tidak aka nada nyamuk atau serangga yang menggigit serta membuat tidur menjadi tidak tenang. Apalagi jika Anda tinggal di tengah hutan atau di daerah yang banyak nyamuk, daripada ruangan berbau obat nyamuk dan repot-repot mengoleskan losion anti nyamuk setiap hari, lebih baik memasang kelambu pada tempat tidur! Nah, apakah di kamar Anda banyak nyamuk? Jika iya, iprice Indonesia menjual berbagai macam kelambu secara online dengan harga yang murah. Kelambu yang dijual di iprice Indonesia ada bermacam-macam. Ada kelambu untuk kasur bayi, ada kelambu yang berbentuk seperti kubah, ada kelambu yang berdesain seperti tirai, ada kelambu yang dapat dilipat dan ada juga kelambu yang berwarna-warni seperti pink, biru dan hijau muda. Banyak sekali, bukan? Tidak hanya murah, Anda juga dapat menikmati aneka diskon menarik setiap harinya! Sebelum Anda memilih kelambu mana yang ingin dibeli, dapatkan juga tips untuk menangkal nyamuk dalam artikel ini!

Tips Jitu Menghindari Nyamuk

Selagi Anda menunggu kelambu yang Anda sukai diantar ke rumah, Anda dapat mengikuti tips berikut yang terbukti sangat ampuh untuk membuat nyamuk menyingkir dari Anda:

Mengonsumsi Bawang Putih
Bawang putih tidak hanya membuat masakan menjadi lebih wangi dan terasa lezat, tapi ternyata juga ampuh untuk mengusir nyamuk! Pasalnya, setelah mengonsumi bawang putih, pori-pori tubuh Anda akan mengeluarkan minyak berbau bawang putih sehingga nyamuk enggan mendekat. Namun Anda harus berhati-hati agar tidak terlalu banyak mengonsumsi bawang putih, alih-alih teman, kekasih dan keluarga Anda juga menjauh karena nafas Anda berbau tidak sedap!

Gunakan Pewangi Seprai dan Losion Lavender
Telah lama aroma lavender dipercaya dapat menangkal nyamuk. Agar lebih ampuh, ketika mencuci seprai dan selimut, gunakan pewangi beraroma lavender. Setelah itu, sebelum tidur jangan lupa untuk mengoleskan losion beraroma lavender pada seluruh tubuh Anda. Hal ini sangat menguntungkan karena losion akan membuat tubuh Anda lembab hingga pagi serta aroma lavender dapat menenangkan pikiran, membuat Anda tidur lebih nyenyak. Sekali memukul, dapat dua nyamuk deh! Ups, maksudnya sekali menyelam minum air, hehe!
Buanglah Air yang Tidak Dipakai
Jika kamar tidur Anda berdekatan dengan toilet, pastikan tidak ada air yang tersisa di gayung dan ember. Setiap air yang tersisa dapat menjadi tempat tumbuh dan berkembang nyamuk. Hal ini juga sangat penting untuk mencegah nyamuk aedes aegypti berkembang biak di rumah Anda.
Gunakan Kipas Angin
Cara lainnya untuk menghalau nyamuk adalah dengan menyetel kipas angin. Ini karena angin yang dihasilkan kipas angina akan membuat nyamuk susah terbang sehingga nyamuk malas datang mendekat. Kipas angina tidak harus selalu diletakkan di dalam kamar, bisa juga diletakkan di beranda untuk menghalau nyamuk masuk ke dalam rumah.

Aneka Kelambu yang Dijual di iprice Indonesia

iprice Indonesia menjual aneka kelambu murah secara online, seperti:

  • Kelambu untuk Kasur Bayi – Beberapa pilihannya adalah Baby Crib Mosquito Net Tent Infant Bed Crib Netting Baby Bed Accessories, FoldingTravel Bed Tent Baby Infant Bed Canopy Mosquito Net with a Cotton Pillow and Music Pack Size: 110x65x60cm Blue dan Adora Baby Baby Dream Kasur Kelambu Lipat Hijau.
  • Kelambu untuk Kasur Dewasa – Beberapa pilihannya adalah Kamar Perca Kelambu Kasur Anti Nyamuk, Universal Kelambu kasur Lipat anti Nyamuk 180x200 cm dan Merdeka Store A027 Kelambu Kasur Anti Nyamuk 250x900x60 White.

Selain kelambu, dapatkan juga aksesoris ranjang, selimut, bantal, quilt dan lain-lain secara online di iprice Indonesia dengan penawaran terbaik! Selamat berbelanja dan tidur!

NEW