Agar si kecil tidak kedinginan saat tidur, dapatkan aneka selimut bayi yang hangat dan imut dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Selimut

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Tahukah Anda Bahwa Breast Pump Dapat Menyelamatkan Payudara?

12 October 2017

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Beli Selimut Bayi Secara Online di iprice Indonesia

Bayi membutuhkan waktu tidur yang lebih lama daripada orang dewasa. Selain jumlah waktu tidur, kualitas tidur juga sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan tumbuh kembang si kecil. Agar si kecil dapat tidur dengan nyenyak, pastikan kalau tubuhnya hangat saat tidur! Tubuh yang hangat akan meningkatkan kualitas tidur si bayi sehingga ia tidak rewel saat tengah malam dan terhindar dari berbagai penyakit. Di iprice Indonesia Anda bisa mendapatkan aneka selimut bayi yang unik, imut, berkualitas bagus dan pastinya dapat melindungi tubuh si kecil dari angin dan dinginnya cuaca, apalagi jika kamarnya ber-AC. Segera temukan selimut bayi yang Anda sukai secara online di iprice Indonesia! Membeli selimut bayi secara online di iprice Indonesia bisa membuat Anda berhemat lebih banyak, lho!

Selimut Bayi Paling Laris di iprice Indonesia

Berikut adalah selimut bayi yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • Aden + Anais Cotton Swaddle Baby Blanket Lemon Slices
  • Baby Joy Baby Blanket Strip Topi Bunny Series Biru
  • Dialogue Baby Dialogue Selimut Bayi + Tali Selipan Tangan Bright Series Merah

Selimut bayi yang satu ini banyak disukai oleh para orang tua karena selain kualitasnya yang ciamik dan warnanya yang kontras, selimut bayi ini juga multifungsi. Aden + Anais Cotton Swaddle Baby Blanket Lemon Slices adalah selimut bayi yang terbuat dari bahan katun asli yang sangat mudah menyerap air dan dapat menjaga kelembaban dengan baik. Desainnya satu helai (single layer cotton), berukuran 120 x 120 cm dan berbahan tembus angin (breathable) serta sangat menarik, memadukan warna putih dengan gambar irisan lemon. Selimut bayi Aden + Anais ini bisa digunakan sebagai selimut, bedong, alas tidur, alas stroller, penutup stroller dan lain-lain.

Nah, selimut bayi yang satu ini dapat membungkus bayi Anda secara keseluruhan seperti kepompong, membuat bayi Anda hangat selamat tidur. Baby Joy Baby Blanket Strip Topi Bunny Series Biru adalah selimut bayi dengan bahan yang lembut, memadukan warna biru dan hijau muda serta dilengkapi dengan jahitan berbentuk kelinci yang super imut. Tidak hanya lembut, tapi selimut bayi Baby Joy ini juga hangat, mudah dibersihkan dan mudah dilipat sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Selimut bayi lainnya yang juga sering dibeli secara online oleh para ayah dan ibu di iprice Indonesia adalah Dialogue Baby Dialogue Selimut Bayi + Tali Selipan Tangan Bright Series Merah. Selimut bayi yang berwarna merah menarik ini diciptakan dengan bahan kaos pada lapisan dalamnya sehingga lebih menyerap keringat dan tidak panas. Pada bagian belakang selimut bayi ini terdapat pengaman untuk selipan tangan sehingga Anda dapat menyangga kepala si kecil dengan aman.

Ini yang Dilakukan Para Orang Tua di Indonesia agar Bayi Mereka Tidur Nyenyak

Bayi Anda sulit tidur? Hal-hal berikut ini sering dilakukan oleh para orang tua agar bayi mereka tidur nyenyak:

Tentukan jadwal menyusu
Disiplin dalam menyusui bayi dapat membuatnya tidur dengan nyenyak. Waktu menyusui yang paling baik adalah sebelum bayi Anda tidur dan saat bayi Anda bangun tidur agar perutnya senantiasa kenyang.
Atur penerangan di kamar si kecil
Agar bayi Anda dapat tidur nyenyak, redupkan lampu kamar tidurnya sehingga bayi Anda dapat membedakan siang dengan malam. Pencahayaan yang redup akan membuat bayi mudah terlelap dan meningkatkan produksi hormone melatonin untuk kekebalan tubuh.
Mandikan bayi dengan air hangat
Membersihkan badan si kecil dengan air hangat dapat membuatnya lebih tenang dan nyaman sehingga mudah terlelap

Selain selimut bayi, dapatkan juga bedong, quilt, ranjang portable, tempat tidur dan bantal untuk bayi Anda secara online di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!

NEW