Dapatkan aneka tempat tidur bayi yang imut, bermutu dan murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mendapat tips agar si kecil tidur nyenyak.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang box bayi

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Tahukah Anda Bahwa Breast Pump Dapat Menyelamatkan Payudara?

12 October 2017

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Tips Mudah Menidurkan Si Kecil Hingga Nyenyak

Ketika memiliki anak yang masih bayi, rintangan terbesar dan tersulit yang dihadapi oleh orangtua adalah ketika si kecil susah tidur. Bayangkan jika si kecil terus-menerus menangis dan tidak mau tidur, padahal sudah jam 11 malam dan Anda harus ke kantor keesokan harinya. Belum lagi jika si kecil tiba-tiba terbangun tengah malam atau pagi-pagi buta, aduh pasti rasanya menyiksa sekali! Kalau diteruskan tidur kasihan si kecil, tapi jika bangun nanti keesokan harinya jadi mengantuk. Nah, agar bayi Anda tidur dengan nyenyak, sebenarnya ada trik-triknya. Berikut adalaj beberapa tips mudah yang dapat Anda ikuti untuk menidurkan si kecil hingga nyenyak:

Berikan ASI/Susu Sebelum Tidur
Sebelum si kecil tidur, pastikan Anda memberikan ASI atau susu formula pada sore atau malam hari hingga si kecil kenyang agar tidak sering terbangun di malam hari. Jika si kecil terbangun di malam hari, bisa jadi si kecil merasa lapar. Berikan si kecil susu lalu nina bobokan agar cepat tidur. Seperti orang dewasa, perut yang kenyang juga membuat bayi cepat terlelap. Jika si kecil minum dengan botol, berikan susu 30 menit sebelum tidur agar tidak ada susu yang tertinggal di dalam mulut dan mencegah gigi karies. Setelah minum susu, berikan air putih kepada si kecil untuk membersihkan area gigi dan mulut.
Batasi Tidur Siang dan Ajak Si Kecil Bermain
Bayi membutuhkan waktu tidur yang lebih banyak daripada anak-anak, tapi bukan berarti Anda membiarkan si kecil tidur berlama-lama pada siang hari, lho! Waktu tidur siang yang baik untuk si kecil adalah 2-3 jam, selanjutnya ajaklah si kecil bermain. Bermain dengan si kecil tidak hanya meningkatkan kecerdasan otak dan gerakan motorik tubuhnya, tapi juga membuat hubungan Anda dengan si kecil lebih dekat dan mood si kecil menjadi bahagia sepanjang hari. Ketika si kecil mengantuk di sore hari, ajaklah ia keluar rumah agar tetap terjaga.
Mandikan dengan Air Hangat
Mandi air hangat dapat membuat tubuh dan pikiran merasa rileks. Sebelum tidur, mandikan si kecil dengan air hangat agar tubuhnya terasa bersih, nyaman dan rileks. Setelah itu, oleskan bedak atau losion beraroma lavender dan pakaikan baju tidur yang nyaman.
Periksa Popok dan Latihan Ke Kamar Mandi
Pakaikan si kecil popok bertekstur lembut dengan daya serapyang baik agar si kecil tidak sering terbangun di malam hari. Jika anak Anda sudah cukup umur, latihlah si kecil untuk pergi ke toilet dan buang air kecil/besar sebelum tidur. Lama-kelamaan si kecil akan menjadi terbiasa dan dapat pergi ke kamar mandi tanpa ditemani.
Periksa Kondisi Tubuhnya
Bayi yang terbangun di malam hari dapat disebabkan oleh beberapa hal. Selain merasa lapar atau popoknya sudah penuh, bisa jadi bayi Anda sakit. Coba periksa kondisi tubuh si kecil apakah ia demam tinggi atau perutnya kembung. Segera berikan obat demam dan usapkan minyak kayu putih pada bagian dada, perut dan punggungnya secara lembut.

Tempat Tidur Bayi Paling Laris di iPrice Indonesia

Ada banyak sekali pilihan tempat tidur bayi yang dijual secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah. Ada yang dilengkapi dengan kelambu, ada yang dapat dijadikan stroller, ada yang dapat digunakan untuk bermain dan lain-lain. Beberapa pilihan tempat tidur bayi yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Pliko Creative Baby Rocking Playard / Box Bayi B808R, Babyelle Baby Box Playard Playpen New 998 Box Bayi Ranjang Bayi Abu2, Brevi Playpen Circus Italia – Green dan Graco Pack 'n Play Playard With Reversible Napper and Changer Dakota.

Selain tempat tidur bayi, masih ada juga playpen, ranjang portable, ayunan, bedong, bantal, selimut, quilt dan ranjang bayi di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

NEW