Anda sedang mencari lemari baru? Temukan aneka lemari bermutu tinggi dan murah serta tips mencegah lemari agar tidak berjamur pada artikel ini!

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Kabar tentang Lemari Pakaian Anak

Tips Parenting dari Korea untuk Milenial

30 May 2018

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Selain menyuguhkan drama percintaan, ternyata ada juga siaran TV Korea yang memberikan tips parenting untuk milenial!

Lima Perawatan Bayi Baru Lahir Terpenting yang Harus Diketahui Orangtua

02 November 2017

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Merawat bayi yang baru lahir harus secara seksama karena mereka sangat sensitif dan mudah sakit. Lima perawatan bayi baru lahir ini akan sangat berguna untuk Anda.

Tahukah Anda Bahwa Breast Pump Dapat Menyelamatkan Payudara?

12 October 2017

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Ada banyak cara untuk mencegah kanker payudara, salah satunya adalah dengan memakai breast pump. Penasaran? Baca saja artikel ini!­

Tips Mencegah Jamur Pada Lemari dari iprice Indonesia

Lemari Anda berjamur atau dimakan ngengat? Sayang sekali! Jika Anda sedang mencari lemari baru, Anda datang pada halaman website yang tepat. iprice Indonesia tidak hanya menjual aneka lemari ciamik secara online tapi menawarkan tips yang bisa Anda ikuti untuk mencegah lemari baru Anda berjamur. Memilih lemari tidak hanya berdasarkan desain dan harga, tapi juga harus memperthatikan kualitas. Misalnya Anda akan menyimpan barang-barang yang agak berat dan berukuran besar. Daripada dijejalkan ke dalam lemari plastik bersusun, lebih baik disimpan di dalam lemari kayu yang tinggi dan lebar sehingga barang tersebut tidak rusak. Lemari plastik cocok untuk menyimpan boneka dan barang-barang yang ringan, dengan begini lemari plastik tersebut tidak akan jebol dan tidak berat saat ditarik.

Hal-hal yang Dapat Dilakukan untuk Mencegah Lemari Berjamur

Berikut adalah informasi yang dirangkum oleh iprice Indonesia untuk mencegah lemari agar tidak berjamur:

Berikan Jarak Antara Lemari dengan Tembok
Niat ingin membuat kamar menjadi lebih luas malah membuat lemari Anda jamuran. Hindari meletakkan lemari dengan menempelkannya pada dinding, karena saat musim hujan tingkat kelembaban tembok menjadi tinggi sehingga menyebabkan tumbuhnya jamur. Jamur ini kemudian akan menyebar ke lemari Anda juga. Sebaiknya Anda memberikan jarak sebesar 5-10 cm antara lemari dengan tembok.
Bersihkan Lemari Secara Rutin
Lemari perlu dibersihkan secara rutin, minimal 1 bulan sekali. Ketika membersihkan lemari jangan setengah hati. Keluarkan semua barang dari dalam lemari lalu lap lemari menggunakan kain basah. Setelah itu, lap lemari dengan kain kering sebelum menyusuk kembali barang-barang Anda ke dalamnya.
Gunakan Minyak Kayu Putih/Alkohol
Jika lemari Anda sudah terlanjur berjamur, bersihkan lemari dengan lap kering hingga jamur hilang dengan tuntas lalu lanjutkan dengan lap basah. Tunggulah beberapa saat hingga lemari kering lalu lap dengan minyak kayu putih/alkohol.
Letakkan Kapur Barus
Cara ini paling mudah. Letakkan kapur barus di dalam lemari. Agar lebih ampuh, Anda dapat menghancurkan dan menumbuk kapur barus hingga menjadi serbuk, lalu gosokkan pada seluruh bagian lemari.
Gunakan Lakban & Cat Kayu Bening
Untuk mencegah jamur muncul kembali, Anda dapat melapisi bagian belakang lemari dengan lakban serapat mungkin. Hal ini dapat mencegah lemari menjadi lembab saat bersentuhan dengan dinding. Cara lainnya adalah dengan mencampur cat kayu bening (dari bahan melamin) dengan tiner, lalu mengoleskannya pada seluruh bagian lemari.

Lemari Frozen Anak Dijual Online di iprice Indonesia

Sihir Frozen belum hilang. Buktinya, sejak film tersebut diluncurkan hingga saat ini, masih banyak anak-anak yang menggemari Elsa, Anna dan Olaf. iprice Indonesia masih sering menjual produk bertema Frozen, tak ketinggalan lemari Frozen seperti Frozen Lemari Anak 3 (Tiga) Pintu Cantik, Western Digital Lemari Anak Wardrobe FZ 2180 SF Frozen dan Western Digital Lemari Anak Frozen Geser Sliding Door SD -FZ 1910 FF Frozen Kea Panel.

Selain lemari bertema Frozen, iprice Indonesia juga menjual lemari lainnya secara online dengan harga murah seperti POPULAR Lemari Anak/Baby Locker Minimalis BLK 8793 dengan Cermin Hitam, Mothercare Torrington Wardrobe, Lemari Anak Plastik Keroppi, Hello Kitty Lemari Anak Kea Panel dan Lola Lemari Pakaian/Lemari Baju/Lemari Anak 2 Pintu.

Dapatkan juga perabotan kamar lainnya di iprice Indonesia seperti meja belajar, lemari pakaian, baby gate, kursi goyang dan lai-lain dengan penawaran terbaik! Selamat berbelanja den mendekorasi kamar!

Anda mungkin juga menyukai

NEW