Meja belajar jadi produk furnitur utama yang bisa diletakkan di kamar anak. Tersedia dalam berbagai model, harga meja belajar juga cukup beragam tergantung dari model dan material yang digunakan.

Berapa harga meja belajar?

Rekomendasi Meja Belajar Anak

Bagaimana cara memilih meja belajar yang bagus?

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Berapa harga meja belajar?

Harga meja belajar ditawarkan mulai dari Rp35.000 untuk harga meja belajar dari kayu. Sementara harga meja belajar untuk versi karakter dijual mulai dari Rp605.000.

Rekomendasi Meja Belajar Anak

  • IKEA PAHL - Harga meja belajar mulai dari Rp1.738.000

Meja belajar IKEA seri PAHL ini adalah meja belajar yang berwarna putih yang punya desain minimalis. Meja belajar anak ini juga cocok untuk anak-anak karena tinggi meja bisa diatur sesuai dengan perkembangan tinggi sang anak. Selain tahan lama, meja belajar minimalis ini juga menyediakan tempat untuk meletakkan colokan kabel di belakang meja sehingga tidak berantakan saat meletakkan kabel-kabel. Ada juga rak 3 tingkat untuk menyusun buku di atas meja.

  • Infinity - Harga meja belajar mulai dari Rp680.000

Meja belajar merk Infinity ini juga terkenal dengan kualitasnya yang baik. Salah satu serinya adalah meja belajar anak tipe SDC 5104. Dengan built-in tempat keyboard dan CPU di dekat kaki, serta rak buku, meja belajar minimalis ini terkesan seperti meja komputer, tapi masih ada ruang untuk meletakkan buku pelajaran atau untuk mengerjakan PR karena keyboard terletak di laci geser.

  • Funika Kid Low Table and Chair (Set)- Harga meja belajar mulai dari Rp558.000

Mencari meja belajar yang simple dengan material furniture yang tahan lama dan aman untuk anak? Meja belajar minimalis dari Funika ini bisa jadi jawabannya. Dengan kualitas produk Jepang, desain meja dan kursi belajar dari Funika ini cocok untuk anak-anak hingga 6 tahun. Materialnya terbuat dari kayu dengan permukaan furniture yang aman untuk anak-anak dengan ujung yang tidak meruncing, melainkan melengkung supaya lebih aman untuk anak-anak. Sementara kursinya dilengkapi dengan sandaran kursi sehingga anak-anak bisa lebih nyaman saat belajar atau makan dan minum dengan meja ini.

  • Olympic - Harga meja belajar mulai dari Rp580.000

Meja belajar Olympic memang jadi salah satu brand meja belajar favorit orang Indonesia. Dengan kualitas yang sudah terkenal tahan lama, meja belajar anak dari Olympic ini juga tersedia dalam berbagai gambar karakter sesuai dengan tokoh favorit sang anak sehingga anak-anak bisa jadi lebih semangat saat belajar. Selain dilengkapi dengan rak buku, ada laci juga di bagian bawahnya untuk menyimpan buku-buku pelajaran.

  • Meja lipat dari kayu - Harga meja belajar mulai dari Rp35.000

Meja belajar anak dari kayu ini adalah tipe meja lipat yang portable alias bisa dibawa dan dipindah ke mana-mana. Dengan bentuknya yang kecil sehingga dikenal dengan meja belajar minimalis, anak-anak bisa duduk lesehan saat menggunakan meja belajar ini, misalnya untuk mengaji, atau mengerjakan PR bersama orang tua di ruang keluarga. Meja lipat anak ini juga banyak tersedia dalam berbagai karakter serta ada juga yang polos alias minimalis.

Bagaimana cara memilih meja belajar yang bagus?

  • Cek ukuran meja belajar sesuai dengan kebutuhan anak.
  • Perhatikan spesifikasi dari meja belajar anak misalnya ada laci, rak tambahan untuk buku, dan laci besar untuk menyimpan tas anak atau meja belajar minimalis yang cocok untuk di kamar.
  • Pilih meja belajar yang sesuai dengan tinggi sang anak atau yang bisa disesuaikan tingginya sehingga bisa tahan lama.
  • Perhatikan material meja belajar yang digunakan, pilih yang tidak berbahaya untuk anak-anak; misalnya solid wood (kayu alami) atau veneer (lembaran kayu tipis yang ringan dan harga terjangkau).
  • Cek juga ujung-ujung meja, jika ada, pilih meja belajar dengan ujung yang melengkung sehingga tidak membahayakan. Namun, kamu juga bisa beli pelindung ujung meja jika meja belajar yang kamu beli punya ujung meruncing.
  • Lengkapi meja belajar yang kamu beli dengan kursi yang ramah anak, yang bisa disesuaikan tingginya serta pas untuk ukuran tubuh anak.

Anda mungkin juga menyukai

NEW