Produk
Kupon
Trend
Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Jual Aneka Kamera & Foto Murah Secara Online di iprice Indonesia

Saat ini kamera adalah produk yang sudah menjadi kebutuhan utama, buktinya para produsen smartphone berlomba-lomba menciptakan smartphone yang dilengkapi dengan kamera super canggih. Kamera sekarang tidak hanya digunakan hanya saat jalan-jalan atau memotret produk untuk urusan bisnis, tapi juga digunakan untuk mengisi waktu luang, memotret presentasi (ketika malas mencatat), ber-selfie dan lain-lain. Jika kamera smartphone Anda kurang oke untuk di-print atau jika Anda membutuhkan kamera profesional, beli saja secara online di iprice Indonesia! iprice Indonesia menjual berbagai macam kamera seperti kamera polaroid, kamera CCTV, flash kamera, kamera mobil, kamera DSLR, kartu memori dan lain-lain dengan harga yang terbaik berkat adanya fitur price comparison alias pembanding harga. Fitur pembanding harga akan memaparkan harga produk yang dijual secara online oleh satu toko dengan toko lainnya dalam satu halaman, sehingga Anda dapat menghemat tenaga, hemat waktu serta hemat uang! Sangat menguntungkan bukan, belanja kamera & foto secara online di iprice Indonesia?

Serunya Berfoto dalam Air dengan Kamera Bawah Air dari iprice Indonesia

Mengambil foto dalam air adalah aktivitas yang sangat menyenangkan, terutama ketika Anda sedang snorkeling atau diving di lautan yang kaya akan biota laut. Untuk mengabadikan pengalaman tersebut, pastikan Anda memiliki kamera bawah air yang berkualitas tinggi agar hasil foto Anda super ciamik! Selain GoPro, iprice Indonesia juga menjual aneka kamera bawah air secara online seperti Nikon, Ricoh, Olympus, SJCam dan lain-lain. Beberapa pilihan kamera bawah air yang dijual secara online di iprice Indonesia adalah Nikon AW 130 Compact Underwater Camera Jingga, Ricoh Wg20 Compact Underwater Camera (Garansi Resmi) dan Mcoplus 40m/130ft Waterproof Underwater Camera Diving Housing Case for Sony NEX6 Camera 18-55mm. Selamat berbelanja dan berfoto ria!

340225 produk ditemukan

Mengabadikan kejadian-kejadian penting di sekitar Anda dengan sebuah Kamera akan menambah kenangan dalam memori Anda. Ketahui lebih banyak mengenai Kamera & Foto pada artikel berikut ini.

*Harga diperbarui pada 25 Sep 2017

Kamera & Foto untuk Mengabadikan Kenangan Anda

Menghabiskan liburan bersama dengan keluarga dan juga kawan terdekat akan membawa kenangan yang sangat indah. Namun sangat disayangkan jika kita tidak bisa mengabadikan semua momen atau memori yang ada pada saat itu. Dengan kesempatan yang ada inilah lahir ide cemerlang untuk dapat mengabadikan semua kejadian-kejadian menarik yang Anda alami kapanpun dan dimanapun. Kamera-lah yang akan mengabadikan setiap kejadian penting dan menghasilkan sebuah Foto untuk akan selalu dikenang setiap saat. Mari kita ketahui sedikit mengenai sejarah dan unsur apa saja yang ada di dalam sebuah kamera.

Keabadian Sebuah Kamera & Foto

Pada zaman sekarang ini, Kamera sudah menjadi sebuah kebutuhan untuk seseorang mengabadikan kejadian-kejadian menarik yang terjadi di sekitar mereka. Bahkan sebuah handphone dan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini sudah dilengkapi tidak hanya satu namun juga dua buah kamera pada bagian depan dan belakang. Begitu juga dengan hasil Foto sekarang ini yang sudah memiliki kualitas yang sangat tinggi bahkan hingga menghasilkan Foto yang nampak sangat nyata. Namun Kamera sudah hadir di dunia dan Indonesia ini hampir 200 tahun lamanya. Maka dari itu mari kita bahas sedikit mengenai sejarah dan perjalanan panjang dari Kamera yang ada di dunia dan Indonesia ini.

Penamaan Kamera ini berasal dari bahasa Latin yaitu camera obscura yang mempunyai arti “ruang gelap”. Pada abad ke-16, Gilarmo Cardano membuat sebuah alat yang sekarang dikenal dengan lensa dan di tambahkan pada camera obscura namun karena bayangan yang dihasilkan tidak bertahan lama maka penemuan ini tidak di anggap sebagai fotografi. Pada tahun 1826, Joseph Nicepore Niepce mempublikasikan gambar dari bayangan yang ditangkap oleh kameranya dan dikenal sebagai foto pertama yang ada di dunia. Begitu juga dengan Louis Daguerre yang juga mempublikasikan foto hasil kamera ciptaannya pada tahun 1839. Jenis kamera pertama yang ada di dunia ini dikenal sebagai kamera daguerreotype yaitu hasil gabungan dari kamera-kamera ciptaan mereka berdua. Kamera jenis ini dikenal dengan kepraktisan-nya dalam dunia fotografi dan inilah cikal bakal dari segala macam jenis kamera yang ada di dunia dan Indonesia di zaman sekarang ini.

Sekarang ini sudah banyak macam dari jenis-jenis kamera yang ada di dunia dan di Indonesia kita yang tercinta ini. Kami akan membahas mengenai macam-macam jenis Kamera yang ada pada bagian berikutnya. Sebelum itu kami ingin memberitahukan bahwa segala macam jenis Kamera yang ada bisa Anda semua dapatkan pada halaman web iprice Indonesia kami. Jadi tunggu apa lagi? Segera dapatkannya sekarang juga!

Berbagai Macam Jenis Kamera

Seperti yang sudah kami katakan di atas baru saja, bahwa di dunia dan di Indonesia sekarang ini sudah banyak berbagai macam jenis Kamera yang ada. Kami-pun yakin bahwa Anda semua mungkin mengetahui apa saja jenis-jenis Kamera yang ada. Namun tidak ada salahnya jika kami membahas sedikit mengenai mereka pada bagian kedua ini. Inilah jenis-jenis Kamera yang ada di dunia dan di Indonesia sekarang ini.

Kamera Digital

Ini adalah jenis Kamera yang sangat populer di kalangan masyarakat manapun di zaman sekarang ini. Hasil dari Kamera Digital ini bisa Anda langsung lihat pada layar yang tertera pada Kamera tersebut. Penyimpanan dari gambar yang dihasilkan juga di simpan ke dalam media penyimpanan digital atau memory card.

Kamera DSLR

DSLR mempunyai kepanjangan Digital Single Lens Reflex yang berarti kamera ini menggunakan sistem cermin otomatis untuk meneruskan cahaya dari lensa kepada viewfinder. Kamera ini sedang populer di kalangan masyarakat menengah ke atas karena memiliki harga yang cukup tinggi namun yang sangat memuaskan. Kamera jenis ini bisa Anda temukan pada halaman web iprice Indonesia kami pada bagian Kamera DSLR. Begitu juga dengan beberapa aksesoris-nya seperti Lensa DSLR dan Flash DSLR.

Kamera Kompak (Compact Camera)

Kamera jenis ini mempunyai fungsi dan cara kerja yang sama dengan Kamera Digital lainnya. Perbedaan yang ada adalah bentuk dan ukuran dari Kamera Kompak ini yaitu memiliki ukuran yang cukup kecil dan cukup untuk dimasukkan ke dalam sebuah saku. Dikarenakan oleh hal inilah mereka di sebut sebagai Kamera Kompak (Compact Camera). Kamera jenis ini bisa Anda temukan pada halaman web iprice Indonesia kami pada bagian Kamera Kompak.

Kamera Mirrorless

Fungsi dasar dari Kamera Mirrorless ini sama dengan Kamera DSLR yang sudah kami jelaskan di atas baru saja. Perbedaan-nya terdapat pada sistemnya yang tidak menggunakan cermin atau pentaprisma untuk menangkap gambar. Ukurannya juga cukup berbeda dari Kamera DSLR yaitu beratnya lebih ringan dan berbentuk relatif kecil. Kamera jenis ini bisa Anda dapatkan pada halaman web iprice Indonesia kami pada bagian Kamera Mirrorless.

Bagaimana dengan penjelasan dari kami? Apakah cukup memberikan pengetahuan lebih untuk Anda sekalian? Jika iya, maka tunggu apalagi? Segera dapatkan segala macam jenis Kamera yang ada pada halaman web iprice Indonesia kami sekarang juga!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih