Kategori Produk
Naik
58732 produk ditemukan

Berbagai pilihan aksesoris untuk kamera sudah disediakan khusus untuk Anda pada halaman ini. Jangan lupa juga untuk membaca artikel yang bisa membantu Anda memilih tas kamera yang cocok.

Kunjungi Toko
Behringer PM1
Rp 588.000
Bukalapak
Kunjungi Toko
Behringer GDI21
Rp 575.000
Bukalapak
Lowepro Photo Hatchback 16L AW 5 toko
ready stock : grey, orange, bluedeskripsi :photo hatchback 16l aw backpack dari lowepro adalah pilihan yang sangat baik untuk hari di lapangan, berjalan di sepanjang pantai dengan keluarga atau bahkan terkena kotoran cepat turun. ini dirancang untuk menahan dslr anda dengan lensa 18-55mm terpasang dan dua tambahan lensa berukuran sedang, flash, aksesoris serta ipad atau tablet diselenggarakan aman dalam kompartemen khusus sendiri. hal ini juga dirancang untuk memegang kamera gopro hero 3, dan aksesoris.wow fitur dari tas ini adalah bahwa ia datang dengan kotak kamera removable yang, ketika dilepas, ternyata tas menjadi, paket kosong penuh yang dapat digunakan sebagai daypack.kotak kamera dilengkapi dengan flap badai untuk perlindungan dan dua pegangan untuk dilepas mudah. beban itu terlebih dahulu, tempatkan dalam kemasan, dan kau pergi. dan, pada hari-hari ketika anda tidak membutuhkannya, hanya angkat keluar dan paket siap untuk pakaian, buku, makanan, jaket atau bahan makanan.konfigurasi dslr fits: dslr dengan lensa terpasang (sampai 18-55mm zoom) 1-2 lensa tambahan atau berkedip botol tablet air, gigi ekstra dan barang-barang pribadicsc konfigurasi fits: csc dengan terpasang lensa kit 2-3 lensa tambahan atau berkedip botol tablet air, gigi ekstra dan barang-barang pribadi or kamera gopro akses.technical specifications:external dimensions: 27.5 x 18.5 x 47 cm (10.83 x 7.28 x 18.50 in)camera compartment: 19.5 x 11 x 15 cm (7.68 x 4.33 x 5.91 in)top compartment: 24 x 11 x 22.5 cm (9.45 x 4.33 x 8.86 in)weight: 0.9 kg (1.98 lbs) Selengkapnya

Lengkapi Aksesoris Kamera Anda dengan Tips Memilih Tas Kamera dari iPrice Indonesia

Ada banyak jenis gadget yang bisa Anda gunakan dan miliki di zaman sekarang ini. Dimulai dari smartphone, tablet, laptop dan juga kamera yang sedang banyak digemari oleh konsumen Indonesia. Kamera juga ada berbagai macam jenisnya, dari kamera digital, kamera mirrorless dan juga kamera DSLR.

Nah, biasanya kamera DSLR banyak digunakan oleh para profesional. Walaupun begitu, akhir-akhir ini ada banyak juga beberapa masyarakat Indonesia yang sedang belajar menggunakannya. Untuk itu, mereka juga membutuhkan beberapa aksesoris tambahan seperti alat pembersih, sarung, tripod dan juga tas kamera.

Ada banyak pilihan aksesoris di website resmi iPrice Indonesia seperti Caden – K1 dan GoSport – Kit Chest, Belt, Head and Hand Mount Strap. Ada juga pilihan lainnya seperti Andoer – Portable Shockproof Protective Storage Bag dan Nikon – Wireless Remote Control Set.

Pada artikel ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips dan saran untuk Anda semua pencinta fotografi. Sudah pasti tips yang akan kami bagikan masih berhubungan dengan tas kamera yang sangat penting keberadaannya. Penasaran dengan tips-tips tersebut? Anda bisa membacanya di bagian kedua dari artikel ini. Selamat membaca!

Cara Memilih Tas Kamera dari iPrice Indonesia

Nah seperti yang sudah kami janjikan sebelumnya, di bagian kedua ini kami akan berbagi sedikit tips untuk Anda semua. Tips dan saran tersebut mengenai cara-cara memilih tas kamera yang baik dan sesuai dengan Anda. Jadi, inilah beberapa tips and trick dalam memilih tas kamera yang baik dan cocok untuk Anda.

  • Bahan berkualitas

Hal paling pertama yang harus Anda perhatikan ketika Anda ingin membeli sebuah tas kamera adalah bahan pembuatnya. Pastikan Anda memiliki bahan pembuat yang berkualitas dan memiliki fitur tahan air. Fitur tersebut sangatlah penting untuk menjaga keutuhan kamera yang ada di dalamnya. Anda tidak pernah akan tahu kapan hujan akan turun dan tiba-tiba membasahi tas kamera Anda.

  • Kompartemen khusus

Untuk memudahkan Anda berpergian dengan tas kamera tersebut, pastikan juga tas tersebut memiliki kompartemen khusus. Terutama sekali kompartemen yang dikhususkan untuk aksesoris-aksesoris kecil. Contohnya seperti kartu memori, card reader, baterai cadangan dan lain-lain.

  • Peredam benturan

Faktor yang ini juga sangat penting untuk sebuah tas kamera, pastikan tas tersebut memiliki fitur peredam benturan di bagian dalamnya. Biasanya peredam benturan tersebut terbuat dari bahan yang empuk dan memiliki sekat yang fleksibel. Kedua fitur tersebut juga akan memudahkan mengatur penempatan kamera di dalam tas.

  • Merek dan warna

Nah faktor terakhir, barulah Anda bisa menentukan desain yang Anda inginkan. Dari mulai jenis, bentuk hingga warna, baru bisa Anda ikuti dengan selera Anda. Pastikan juga tas yang akan Anda beli memiliki merek yang cukup dikenal oleh banyak orang.

Itu saja sedikit dari tips-tips yang akan memudahkan Anda memilih tas kamera yang cocok. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda, para pencinta fotografi. Selamat mencoba!

Aneka Aksesoris Kamera di iPrice Indonesia

Melihat kebutuhan yang cukup tinggi akan aksesoris-aksesoris kamera, maka iPrice Indonesia menghadirkan banyak pilihan. Agar lebih mudah, Anda bisa saja langsung meng-klik bagian “Tas Kamera” dan “Sarung Kamera”. Jangan lupa semua produk yang tersedia sudah ditawarkan dengan berbagai diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan semua aksesoris yang Anda inginkan sekarang juga. Selamat berbelanja!