Dapatkan tripod ideal idamanmu dari beragam brand ternama, mulai dari Weifeng, Fotopro, Vanguard, dan masih banyak lagi. Harga tripod kamera sangat bervariasi tergantung berbagai merk dan fiturnya.

Apa itu Tripod?

Berapa Harga Tripod Kamera?

Tripod Terpopuler

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Tripod Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Weifeng WT-330A Tripod Rp 87.500 Bukalapak
Weifeng Tripod 3110 Rp 43.000 Tokopedia
Manfrotto MT055XPRO3 Rp 3.313.500 Butik Dukomsel
Manfrotto PIXI EVO 2 Rp 590.000 Bukalapak
Sony Remote Control Tripod Rp 2.800.000 Lazada
Weifeng WT-3130 Tripod Rp 107.400 Tokopedia
Vanguard Veo 235AB Rp 1.809.500 Butik Dukomsel
Manfrotto PIXI Mini Rp 284.507 Amazon
Vanguard Espod Cx 203Ap Rp 649.000 Shopee
Weifeng WT 3540 Tripod Rp 195.000 Shopee
Terpopuler
Weifeng WT-330A Tripod

Termurah di Bukalapak Rp 87.500 Kunjungi Toko

Apa itu Tripod?

Tripod adalah aksesoris kamera dengan penopang tiga kaki yang berfungsi sebagai penopang di berbagai medan atau permukaan tanah. Aksesoris ini digunakan untuk memosisikan kamera sesuai ketinggian yang diinginkan, sekaligus menjaga kestabilan kamera saat pengoperasiannya. Beragam jenis tripod tersedia di sini, mulai dari Weifeng, Fotopro, Vanguard, dan masih banyak lagi.

Berapa Harga Tripod Kamera?

Harga tripod kamera sangat bervariasi, mulai dari brand Weifeng mulai dari Rp 150.000, harga tripod kamera edisi Vanguard Veo mulai dari Rp 1.843.000, hingga harga tripod kamera dari Sony dengan remote control yang dibanderol lebih dari Rp 2.000.000


Beli Tripod DSLR Secara Online di iprice Indonesia

Kalau dulu kamera DSLR hanya dipakai oleh fotografer profesional, sekarang sudah banyak orang yang memiliki kamera DSLR. Bagi mereka yang hobi foto, sering traveling dan memiliki budget yang besar, kamera DSLR adalah barang yang wajib dimiliki karena dapat menghasilkan kualitas foto dan video yang bagus. Tapi terkadang foto yang diambil buram dan goyang karena tangan kamu bergerak. Ketika mengambil foto di daerah tertentu seperti daerah yang gelap dan berangin, kehadiran tripod sangat penting karena dapat mengstabilisasi kamera sehingga menghasilkan gambar yang sempurna. Tripod adalah benda berkaki tiga dengan ketinggian yang bisa diatur, berfungsi untuk menahan kamera agar tidak goyang saat mengambil foto. Membawa tripod saat traveling juga penting, kalau-kalau kamu ingin mengambil grup foto tapi tidak ada orang yang bisa membantu kamu / tidak ada orang yang paham mengggunakan kamera DSRL. Daripada selfie dengan kamera handphone, lebih baik mengambil foto dengan kamera DSLR, bukan? Di iprice Indonesia, kamu bisa membeli aneka ragam tripod DSLR dari berbagai merek, desain dan harga. Kamu juga bisa mendapatkan diskon lho ketika membeli tripod DSLR secara online di iprice Indonesia. Asyik, kan?

Tripod DSLR Paling Laris di iPrice Indonesia

Berikut adalah tripod DSLR yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • Gorillapod - Harga Tripod mulai dari Rp 50.000 : Tripod DSLR yang satu ini sangat unik dan berbeda dengan tripod DSLR pada umumnya. Gorilla Tripod yang memadukan warna hitam dan putih serta berdesain keren ini memiliki 3 buah kaki yang fleksibel, bisa digantung pada tiang dan tempat lain yang tidak bisa dilakukan oleh tripod DSLR lainnya, menjadikannya mudah dibawa dan digunakan. Tripod DSLR ini juga memiliki universal socket yang diciptakan dengan ¼ screw sehingga semua kamera DSLR dan kamera biasa yang menggunakan socket yang sama bisa menggunakan tripod Gorilla ini. Tripod DSLR sepanjang 22cm ini juga memungkinkan kamu memutar kamera 360 derajat serta dapat dikunci posisinya sehingga kamera kamu aman dan tidak akan jatuh. Keren sekali bukan, Gorilla Tripod ini? Pantas saja banyak yang membelinya secara online di iprice Indonesia!
  • Weifeng Portable Lightweight Tripod Video & Camera Wt3530 Black - Harga Tripod mulai dari Rp 105.000 : Satu lagi tripod DSLR yang laris manis terjual secara online di iprice Indonesia adalah Weifeng Portable Lightweight Tripod Video & Camera Wt3530 Black. Tripod DSLR ini berwarna hitam dan memiliki desain yang kokoh sehingga posisinya stabil saat mengambil gambar. Kamu bisa memutar kamera hingga 90 derajat dan mengunci kaki tripod dengan flip lock yang terdapat pada tripod DSLR Weifeng ini. Jangan lupa membawa tripod DSLR ini ketika kamu mengunjungi tempat-tempat dengan panorama yang indah seperti pegunungan, pantai dan hutan!
  • Lazypod Worm - Harga Tripod mulai dari Rp 30.000 : Seperti namanya, tripod tipe lazypod worm ini cocoa banget buat kamu yang males mengoperasikan kamera. Kamu bisa menempelkan tripod ini dimanapun, dan kakinya bisa fleksibel kamu bengkokkan sesuai kebutuhan. Kamu juga bisa nonton video sambil tiduran menggunakan handphone di tripod satu ini. Sayangnya, kamu cuma bisa menggunakannya untuk kamera kecil atau ringan saja. Tripod kamera ini tidak mampu menopang body berat seperti DSLR.

Empat Fakta Unik dan Menarik Seputar Tripod DSLR yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Ingin tahu lebih lanjut mengenai tripod? Berikut adalah empat fakta unik dan menarik seputar tripod DSLR sebagai informasi tambahan kamu:

  • Tripod DSLR memungkinkan kamu mengambil foto dengan efek light painting dengan sempurna karena speed-nya sangat lambat
  • Jika kamu memakai kamera DSLR dengan lensa yang besar, mengambil foto dengan tripod DSLR tidak akan membuat tangan kamu lelah
  • Memakai tripod DSLR dalam pengambilan gambar panorama atau HD adalah sebuah keharusan agar hasilnya sempurna
  • Tripod juga bisa digunakan sebagai pemegang flash serta bisa dijadikan sebagai penyangga frame pada pesta perkawinan

Selain tripod, kamu juga bisa membeli baterai kamera, tali kamera, sarung kamera, charger kamera, mount kamera, tas kamera dan panduan fotografi secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan berfoto ria!

NEW