Rekam dan ambil foto Anda saat berolahraga, melakukan kegiatan outdoor dan lain-lain dengan kamera aksi dari iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

5 Gadget Jadul Ini Ngetren Lagi Loh!

Jangan ngaku anak hipster kalau belum koleksi gadgetini!

RED Hydrogen One, Satu-satunya HP untuk Kamu yang Serius Fotografi

Tertarik dengan HP berkamera fantastis? Nantikan kehadiran RED Hydrogen One, HP dengan lensa DSLR!

Dari Lampu Hingga Rice Cooker, Ternyata Xiaomi Bukan Sekedar Brand HP!

Banyak orang mengira Xiaomi hanyalah brand handphone, siapa sangka kalau perusahaan tersebut memproduksi berbagai produk? Yuk, intip apa saja!

Xiaomi Yi Action Camera Putih Hadir dengan berbagai fitur canggih dan desain ringkas yang ringan, Yi Action Camera ini dapat merekam video Full HD 1080p dan menangkap gambar 16 MP dengan hasil yang jelas dan jernih. Bahkan dengan dukungan dari koneksi Wi-Fi dan Bluetooth bawaan, Anda dapat melakukan live streaming futase, mengedit video dan foto, lalu membagikannya di sosial media secara langsung dari Anda. Kamera Action yang Wearable, Mountable, dan Immersible Walaupun bentuknya kecil, kamera ini dirancang khusus untuk menangkap gambar di berbagai kondisi. Baik di darat, laut, maupun di tempat bersalju.  Bahkan dengan sifatnya yang wearable, mountable, dan immersible, kamera action ini dapat digunakan dalam berbagai cara yang unik.   Anda dapat memasangkan kamera ini pada head mount untuk membuat video POV (Point of View) saat bermain skateboard, parkour, menuruni bukit dengan atau memanfaatkan housing anti-air untuk mengambil gambar di bawah air. Selain itu, Anda pun bisa menggunakan pet mount untuk memasangkan kamera pada punggung hewan peliharaan seperti kucing dan anjing misalnya, sehingga Anda dapat mengambil gambar dari sudut pandang mereka. Oh ya, kamera ini pun dapat menemani Anda berpetualang hingga 95 menit lamanya pada perekaman video 1080p/ 60 fps. Hasilkan Video dan Foto Panoramik yang Memukau Untuk hasil video dan foto yang panoramik, kamera ini mengadaptasi lensa sudut ultra-wide 155° yang dapat memperluas jangkauan pengambilan gambar pada kamera. Dilengkapi juga dengan berbagai mode foto dan video, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan resolusi dan fps berdasarkan aktivitas Anda. Merekam video pada 1080p/ 60 fps high definition, menangkap foto 16 MP/ 7 fps pada Burst Mode, dan ambil gambar di bawah air hingga kedalaman 40 meter dengan bantuan dari housing dapat dilakukan pada kamera ini. Kombinasi Prosesor Ambarella A7Ls dan Sensor Sony Exmor R 16 MP Berkat prosesor gambar Ambarella A7Ls, kamera ini menawarkan Anda streaming video Full HD yang dilengkapi dengan pengurangan noise dan blur. Dilengkapi juga dengan sensor gambar Sony Exmor R 16 MP, yang dapat mengurangi noise dan meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya, sehingga memungkinkan Anda untuk menangkap gambar dengan hasil yang jelas dan garing meski dalam kondisi cahaya yang terang. Akses Kamera Lebih Mudah dengan Aplikasi Yi Action Dengan adanya aplikasi YI Action, akan sangat mudah bagi Anda untuk memanfaatkan berbagai fitur yang ditawarkan. Karena dengan aplikasi ini, Anda dapat mengontrol kamera secara penuh, tangkap video dan foto dari jarak jauh, dan sesuaikan setting yang Anda butuhkan pada aplikasi ini. Oh ya, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda pun dapat mengedit hasil foto dan video lalu membagikannya secara langsung di media sosial. Video Xiaomi Xiao Yi Action Camera - Android app walkthrough:   Rp 900.000
Bandingkan Harga di 2 Toko

Siap-siap Liburan, Lirik Kamera Selebgram Hijabers Ini!

Instafamous, selebgram, atau content creator. Ya, dalam mempertahankan kualitas konten yang baik, tentu penggunaan kamera tidak lepas dari keseharian mereka.

Daftar Harga Kamera Aksi Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
GoPro HERO4 Rp 4.850.000 Tokopedia Official Store
GoPro Hero 7 Black Rp 3.985.000 Lazada
GoPro HERO5 Black Rp 1.995.300 Lazada
Xiaomi Yi Action Camera Rp 890.000 Bukalapak
GoPro Hero 7 White Rp 3.099.000 Tokopedia
Samsung Gear 360 Rp 1.990.000 Lazada
GoPro HERO4 Silver Rp 5.400.000 Tokopedia
GoPro Hero 7 Silver Rp 3.778.211 Amazon
Xiaomi Yi 4K Action Camera Rp 2.017.000 Lazada
EKEN H9R Rp 528.000 Lazada
Terpopuler
GoPro HERO4

Termurah di Tokopedia Official Store Rp 4.850.000 Kunjungi Toko

Kabar tentang Kamera Aksi

Drama, konflik, rahasia, persahabatan, hingga pembunuhan hadir dalam rangkaian foto polaroid. Ya, "13 Reasons Why (2017)" merupakan serial televisi yang cukup kontroversial dengan isu yang diangkatnya, yaitu perihal bunuh diri.

Drama, konflik, rahasia, persahabatan, hingga pembunuhan hadir dalam rangkaian foto polaroid. Ya, "13 Reasons Why (2017)" merupakan serial televisi yang cukup kontroversial dengan isu yang diangkatnya, yaitu perihal bunuh diri.


Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!

Banyak jalan menuju kampung tercinta, tapi apa persiapanmu sudah matang? Supaya semuanya lancar, baca dulu tips-tips mudik berikut!


Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!

Bagi sebagian orang, Ramadhan artinya menyiapkan hati dan dana yang besar. Namun, sebenarnya buka yang baik gak harus mahal, lho!


Anda mungkin juga menyukai

Gender

Beli Kamera Aksi Secara Online di iprice Indonesia

Orang Indonesia hobi sekali mengambil foto. Kapanpun dan dimanapun pasti ada saja hal yang ingin diabadikan, apalagi jika sedang jalan-jalan atau melakukan kegiatan outdoor. Hobi berfoto ini membuat orang Indonesia rela membeli smartphone dengan kualitas kamera yang canggih atau kamera DSLR. Tentu saja smartphone dengan kualitas kamera yang ciamik serta DSLR harganya sangat mahal, hal ini membuat orang-orang memakai kedua barang tersebut dengan sangat hati-hati. Padahal jika sedang berolahraga atau melakukan kegiatan outdoor ingin juga mengambil video dan foto. Nah, untuk hal yang satu ini Anda membutuhkan kamera aksi, yaitu kamera yang diciptakan khusus untuk merekam video dan mengambil gamar saat Anda sedang bergerak seperti naik sepeda, hiking, bermain parasailing, bungee jumping dan lain-lain.

Kamera aksi berukuran mini, ringan dan mudah dijaga karena bisa diselipkan ke dalam saku. Selain itu Anda juga bisa mengambil foto dari jarak jauh karena kamera aksi bisa dipasang pada tongsis. Walaupun kualitasnya tidak sebagus kamera DSLR, namun gambar dan video yang diambil jelas terlihat dan jernih, cukup untuk mengabadikan momen-momen seru Anda! Untuk memudahkan Anda memilih kamera aksi yang ingin dibeli, kami menawarkan fitur Price Comparison alias Pembanding Harga sehingga Anda dapat membandingkan harga barang yang sama dari satu toko dengan toko lainnya. Asik, kan?

Kamera Aksi Paling Laris di iprice Indonesia

Berikut adalah kamera aksi yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • Brica B-PRO 5 Alpha Edition 2 (AE2) 4K Combo Berrisom (A) Hitam
  • GoPro Hero4 Silver

Kamera aksi yang satu ini dijual dalam set komplit. Brica B-PRO Alpha Edition 2 (AE2) 4K Combo Berrisom (A) Hitam terdiri atas Brica B-PRO 5 Alpha Edition Ultra HD 4K Wifi Action Camera, tas Berrisom berukuran medium, memory card Sandisk sebesar 16GB, tongsis berwarna hitam, baterai esktra dan dual charger. Desain kamera aksi Brica B-PRO ini mini, memiliki layar sebesar 2 inci yang terang dan jelas serta dapat mengambil foto secara berentetan sebanyak 10 kali dengan kualitas gambar 16Mp. Kamera aksi Brica B-PRO ini sangat cocok digunakan untuk olahraga esktrem seperti motor cross, panjat tebing, diving, bersepeda menuruni gunung dan olahraga outdoor lainnya. Fitur-fitur lainnya yang terdapat pada kamera aksi Brica B-PRO ini adalah loop recording, WiFi, time-lapse, playback dan burst photo capture.

GoPro Hero 4 Silver juga sering menjadi incaran konsumen iprice Indonesia. Kamera aksi ini berlayar sentuh, dapat mengambil foto beresolusi 12MP sebanyak 30 kali per detik serta dapat merekam video sebesar 1080p60 dan 720p120 yang super jelas. Pada kamera aksi GoPro Hero 4 Silver ini terdapat fitur-fitur menarik seperti HiLight Tag untuk menandakan momen-momen pilihan Anda sehingga Anda mudah menemukan video tersebut dan memainkannya kembali, untuk diedit atau untuk diupload ke media sosial, QuikCapture yang memungkinkan Anda menyalakan kamera dan merekam video hanya dengan satu tekanan tombol serta tahan air hingga 40 meter. Oh ya, kamera aksi GoPro ini juga dilengkapi dengan WiFi dan Bluetooth, lho! Keren, kan?

Aneka Kamera Aksi yang Dijual di iprice Indonesia

Berikut adalah kamera aksi yang bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia:

Kamera Aksi
Temukan berbagai macam desain dan merek kamera aksi yang Anda sukai di iprice Indonesia! Beberapa pilihannya adalah Xiaomi Yi Action Camera, GoPro HERO5 Black, EKEN H9R dan Olympus TOUGH TG-Tracker.
Aksesoris
Anda juga bisa membeli aneka aksesoris kamera aksi sebagai pelengkap untuk mengambil foto atau video Anda di iprice Indonesia. Beberapa pilihannya adalah GoPro Camera Case, GoPro Accessories for Front Mounting Straps for Action Camera dan SJCAM Action Cam Medium Size Bag/Tas/Case for Xiaomi Yi & GoPro Hero.

Selain kamera aksi, dapatkan juga kamera drone, kamera polaroid, kamera bawah air dan kamera DSLR di iprice Indonesia! Selamat berbelanja!