Produk
Kupon
Trend
Naik

Beli Kamera Bawah Air Secara Online di iprice Indonesia

Kalau dulu mengabadikan momen berharga hanya bisa dilakukan di daratan yang kering, sekarang Anda bisa mengabadikan momen berharga yang terjadi di dalam air! Berkat berkembangnya teknologi, sekarang Anda bisa membeli kamera bawah air (kamera underwater) sehingga bisa merekam video dan mengambil foto saat berenang, rafting, bungee jumping, diving dan lain-lain. Merekam video dan mengambil foto dalam air memiliki pesona tersendiri dibandingkan video dan foto yang diambil di daratan atau udara. Ini karena tubuh dan rambut akan mengapung, apalagi jika Anda mengambilnya di dasar laut, kehidupan di dasar laut juga akan ikut terekam sehingga menghasilkan video dan foto yang unik! Jika Anda sedang mencari kamera bawah air, beli saja secara online di iprice Indonesia agar Anda bisa membandingkan harga kamera yang Anda inginkan dari satu toko dengan toko lainnya! Selain bisa menghemat uang, Anda juga bisa menghemat waktu. Asik kan, belanja secara online di iprice Indonesia?

Kamera Underwater Paling Laris di iprice Indonesia

Berikut adalah kamera underwater yang paling sering dibeli secara online di iprice Indonesia:

  • SJCAM SJ4000 Full HD 1080P 1.5 Inch LCD Sports Camcorder
  • Ricoh WG 5 GPS Compact Underwater Camera (Garansi Resmi)

Kamera underwater yang satu ini banyak disukai oleh konsumen iprice Indonesia karena selain harganya yang terjangkau, terdapat banyak pilihan warna yang ngejreng dan menarik. SJCAM SJ4000 Full HD 1080P 1.5 Inch LCD Sports Camcorder yang paling laris di iprice Indonesia adalah yang berwarna hot pink alias pink neon, merupakan kamera underwater yang dapat digunakan hingga kedalaman 30 meter, beresolusi 12Mp HD wide-angle lens, memiliki HDMI HD output, dapat merekam video dengan format 1080P, 720P dan WVGA serta layar LCD sebesar 1,5 inci. Dengan kamera underwater ini, Anda bisa mengambil foto dengan pilihan mode single shooting atau snapper (berentetan). Dengan kamera underwater ini, sekarang semua orang bisa mengambil foto underwater!

Satu lagi kamera underwater yang sering dibeli secara online oleh konsumen kami, yaitu Ricoh WG 5 GPS Compact Underwater Camera (Garansi Resmi). Kamera underwater keluaran Ricoh ini sangat canggih, sesuai dengan harganya. Tidak hanya canggih digunakan untuk mengambil foto di bawah air, kamera underwater Ricoh ini juga sangat oke digunakan untung mengambil foto atau merekam video di dalam ruangan yang gelap dan benda yang bergerak cepat karena dilengkapi dengan lensa super terang yang dapat di-zoom in sebanyak 4 kali dengan maksimum aperture 2.0. Desain kamera underwater Ricoh ini juga sangat keren menyerupai robot, dapat bertahan hingga kedalaman 14m, tahan banting (maksimum ketinggian 2,2m) serta anti beku hingga suhu maksimum -10℃.

Tips Mengambil Foto Underwater yang Dirangkum oleh iprice Indonesia

Bagi Anda yang belum pernah mengambil foto underwater, berikut adalah beberapa tips dari kami:

  • Jika ingin mengambil foto underwater di laut dengan kedalaman yang esktrem, perlu diingat bahwa Anda harus mengambil kursus diving untuk keselamatan Anda
  • Kenali sungai, danau atau laut yang menjadi tempat tujuan Anda apakah terdapat banyak binatang laut yang berbahaya atau tidak. Ingat, jangan menyentuh tumbuhan laut atau ikan apapun karena Anda bisa keracunan!
  • Siapkan lensa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, apakah Anda ingin mengambil foto underwater mikro (berfokus kepada objek kecil) atau wide angle (pemandangan bawah laut)
  • Bawalah strobe eksternal/flash untuk meminimalkan bayangan objek
  • Aturlah white balance dengan tepat karena semakin dalam Anda menyelam, warna asli yang akan muncul di foto menjadi semakin hilang

Selain kamera bawah air, Anda juga bisa mendapatkan kamera aksi, kamera drone, kamera polaroid dan kamera mirrorless secara online di iprice Indonesia. Selamat berbelanja dan berfoto ria!

Kategori Produk

Elektronik

Fashion

Outdoor

Rumah Tangga

Mainan & Anak

Kesehatan

Otomotif

Lihat semua