Kamera pengawas adalah kamera yang bisa membantu kamu untuk menjaga keamanan dan kenyamanan, baik di rumah atau di tempat lainnya. Kamu bisa menambah keamanan lingkungan sekitarmu dengan menggunakan kamera CCTV. Beragam jenis CCTV ternama seperti Sony, Samsung, D-Link, dan masih banyak lagi. Harga CCTV di Indonesia juga sangat beragam tergantung dari merk dan juga modelnya. Jika kamu sedang mencari rekomendasi merk CCTV terbaik dan juga harga yang termurah, kamu bisa cek langsung pada tulisan di bawah ini ya.

Apa itu kamera CCTV? | Rekomendasi Merk CCTV Bagus yang Bisa Jadi Pilihan

_

Daftar Harga Kamera CCTV Terbaik 2021

10 Produk Terbaik Harga Toko
Hikvision DS-2CD2055FWD-I Rp 1.453.160 Lazada
Hikvision DS-2CE56C2T-IRP Rp 185.000 Shopee
Hikvision DS-2CD2T55FWD-I8(4mm) Rp 1.797.500 Lazada
Xiaomi Mijia IMILAB EC2 CCTV Rp 1.300.000 Blibli
Hikvision THC-B120-P CCTV Rp 150.000 Tokopedia
Hikvision DS-2CE56D0T-IPF CCTV Rp 170.000 Lazada
Hikvision DS-2CE56D0T-IRPF CCTV Rp 210.000 Lazada
Hikvision DS-2CD1123G0E-I Rp 583.000 Tokopedia
Hikvision THC-T120-P CCTV Rp 139.000 Bukalapak
Xiaomi Mijia 360 IP Camera PTZ PRO Rp 538.920 Lazada
Terpopuler
Hikvision DS-2CD2055FWD-I

Termurah di Lazada Rp 1.453.160 Kunjungi Toko

Kamera CCTV | Menambah Keamanan Sekitar kamu

Kamera pengawas atau kamera CCTV semakin dibutuhkan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan suatu tempat. Jika kamu belum tau apa itu CCTV dan fungsinya, atau juga sedang mencari referensi CCTV murah dan bagus yang cocok digunakan di rumah atau di tempat lainnya, kamu bisa cek rekomendasi merk CCTV di bawah ini ya.

Apa itu kamera CCTV?

Kamera CCTV merupakan singkatan dari Closed Circuit Television atau Kamera Televisi Sirkuit Tertutup. Pengertiannya adalah kamera ini menggunakan sinyal yang tertutup dan tidak seperti televisi biasanya yang menggunakan sinyal siaran. Jadi CCTV ini akan mengirimkan gambar menggunakan sinyal tertutup itu langsung kepada sebuah televisi dengan sinyal yang sama dengannya.

Fungsi dari CCTV ini pada umumnya digunakan untuk pelengkap keamanan pada suatu tempat atau lingkungan. Biasanya kamera ini terletak di pabrik, bandara, mall, kantor dan beberapa tempat lainnya. Namun ada juga beberapa orang yang meletakkan kamera CCTV di rumah mereka untuk mengawasi lingkungan sekitar rumah mereka. Bahkan pemerintah juga menggunakan kamera ini untuk diletakkan pada beberapa lampu lalu lintas untuk mengawasi para pelanggar lalu lintas.

Rekomendasi Merk CCTV Bagus yang Bisa Jadi Pilihan

Sebetulnya ada banyak merk CCTV yang sudah ada di pasaran Indonesia sekarang ini, mulai dari CCTV murah hingga harga yang lebih tinggi. Banyak juga yang sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia dan menarik konsumen Indonesia. Berikut ini beberapa merk CCTV bagus yang bisa kamu jadikan pilihan sebelum membeli:

Panasonic

Brand Panasonic bukan hanya terkenal dengan peralatan elektronik rumah tangganya. Produk CCTV Panasonic juga terkenal dengan kualitasnya yang tahan lama dengan harga yang cukup terjangkau tergantung dari modelnya. Selain bisa tahan di berbagai cuaca, CCTV Panasonic juga punya kualitas yang tinggi.

Sony

Berasal dari Jepang, Sony jadi salah satu pemimpin pasar pada dunia peralatan elektronik dan kamera. Kualitas produk Sony memang terkenal handal dan juga jadi salah satu brand terbaik yang awet. Sony juga tidak ketinggalan dalam memproduksi CCTV yang punya kualitas terbaik. Selain kualitasnya, desain dari kamera ini juga compact sehingga membedakan dari brand lainnya.

Samsung

Brand Samsung asal Korea Selatan juga turut memproduksi kamera CCTV yang bisa merekam gambar yang jernih dengan kualitas gambar yang bagus. Salah satu model kamera pengawas dari brand ini juga bisa mendeteksi gerakan sehingga lebih canggih.

Hikvision

Merk kamera pengawas asal Tiongkok ini adalah produsen kamera CCTV yang mendistribusikan produknya ke berbagai negara di seluruh dunia. Kualitas dari kamera pengawas Hikvision juga cukup baik dengan hasil gambar yang detail. Bahkan beberapa model memiliki sensor kamera fisheye dengan resolusi video yang tinggi untuk hasil rekaman yang lebih baik.

D-Link

Beralih ke brand asal Taiwan, D-Link ini memang terkenal dengan produk networks peripheral dan juga perangkat komunikasi. Produk kamera pengawas D-Link sendiri juga cukup bervariasi. Beberapa produknya bisa kamu koneksikan ke jaringan Wifi di rumah kamu. Bahkan adanya fitur Night Vision bisa membuat hasil gambar tetap terlihat clear saat malam hari.

Berapa harga CCTV di Indonesia?

Harga CCTV di Indonesia sangat beragam tergantung jenis dan merek yang kamu pilih. Jika kamu ingin mendapatkan harga CCTV yang murah dan terbaik, kamu bisa gunakan fitur Pembanding Harga dari iPrice Indonesia. Di sini, kamu bisa gunakan juga kupon diskon untuk mendapatkan harga yang lebih murah lagi. Jadi segera dapatkan harga CCTV yang kamu inginkan sekarang juga. Selamat Berbelanja!

NEW