Naik
575 produk ditemukan

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera compact yang dijual di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Garansi Resmi 1 Tahun PT.Datascrip Bukan Garansi Distributor atau Garansi Toko !!! PRODUCT HIGHLIGHTS: 20.0MP 1/2.3" CCD Image Sensor DIGIC 4+ Image Processor 10x Optical Zoom Lens 24-240mm (35mm Equivalent) 2.7" 230k-Dot LCD Monitor HD 720p Video Recording at 25 fps Intelligent IS Image Stabilization Built-In Wi-Fi with NFC ISO 1600 and 2.2 fps Continuous Shooting Smart AUTO and Scene Modes A pocketable point-and-shoot with versatile zoom lens, the black & Bue Ixus 190 IS Digital Camera from Canon is a sleek, convenient camera featuring a 20.0MP 1/2.3" CCD sensor and DIGIC 4+ image processor. The sensor and processor combine to afford notable image quality and sensitivity to ISO 1600, as well as the ability to record HD 720p videos at 25 fps. A 10x optical zoom lens permits working with a variety of subjects, ranging from near to far, and an Intelligent IS image stabilization system compensates for the effects of camera shake to produce sharper handheld photos. A 2.7" 230k-dot LCD monitor is available for composing your shots and reviewing imagery, and built-in Wi-Fi with NFC allows for wireless transferring of photos and movies to mobile devices. Rounding out the ELPH 190 IS' feature-set, the camera also sports a Smart AUTO mode for intelligently selecting exposure settings, Scene Modes to creatively affect the look of images, ECO Mode to save on battery life, and a dedicated Help Button for learning more about the specific camera controls. Whatsapp Only: 087875760169 Pin BBM: 5A9D9730 Phone: 0811890023 Info : Item stok berjalan, mohon konfirmasi sebelum melakukan transaksi / pembelian, terima kasih. Selengkapnya
Harga diperbarui pada 25 Jun 2017

Kamera Compact Indonesia – Kamera Poket Praktis yang Serba Guna

Meskipun saat ini sudah terdapat banyak smartphone yang dilengkapi dengan kamera-kamera canggih namun popularitas kamera khususnya kamera compact masih di atas awan. Kamera compact adalah salah satu jenis dari kamera digital yang memiliki ukuran kecil dibanding kamera digital dengan jenis SLR atau DSLR. Meskipun kecil, namun kamera compact cocok dengan istilah “kecil-kecil cabe rawit”. Yuk, simak mengenai kamera compact selengkapnya, selamat membaca!

  • Kamera Compact yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia
  • Ricoh Theta S – Jenis Pocket Camera Baru yang Mungkin Anda Sukai

Kamera Compact yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia

Bagi pecinta kamera, jenis kamera compact atau dikenal juga dengan kamera poket (pocket camera) mungkin tidak asing lagi. Kamera ini memiliki ciri-ciri bentuknya kotaknya yang kecil dan mungil seperti sabun batangan. Meskipun lensa utamanya tidak dapat diganti-ganti seperti kamera SLR, namun kamera ini memiliki kelebihannya tersendiri. Ukurannya yang mungil membuat kamera ini dapat dibawa kemana saja saat Anda travelling. Tentu saja ukurannya yang kecil membuat kamera ini memiliki bobot yang ringan dan bisa Anda simpan di dalam kantong atau digantungkan di leher saat tidak digunakan.

Selain itu, kamera compact juga memiliki keunggullan user friendly yang mudah dioperasikan. Jadi bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli kamera, atau Anda yang tidak familiar dengan kamera bisa membeli kamera compact karena mudah digunakan. Perkembangan teknologi kamera yang saat ini semakin mengagumkan membuat kamera compact juga memiliki kemampuan merekam dan mengambil gambar yang tidak kalah dengan kamera jenis lainnya. Beberapa kamera compact yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Canon – PowerShot SX620 HS Kemera Pocket White
  2. Olympus – VH 510

Canon PowerShot SX620 HS Kamera Pocket White merupakan kamera compact atau kamera pocket yang memiliki kemampuan 25x optical zoom, setara dengan lensa 25-625mm. PowerShot SX620 HS juga dilengkapi sensor 20.2 MP, image processing Digic 4+ dan di bagian belakang kamera masih terdapat display LCD 3 inch 922k-dot serta didukung dengan intelligent image stabilization agar gambar yang diambil semakin stabil dan tajam.

Olympus VH 510 merupakan kamera digital berjenis compact yang menyenangkan, memiliki banyak fitur untuk menemani kebutuhan fotografi Anda. Tampil dengan desain yang ergonomis sehingga Anda pun tetap gaya saat melakukan fotografi menggunakan kamera digital ini. Terdapat banyak fungsi yang hadir dalam kamera ini salah satunya adalah fungsi 3D yang dinamis dalam modus makro juga lanskap. Kamera Olympus VH-510 juga memiliki jangkauan dari 12 Filter Magic Pop, Pin Hole, Fisheye, Drawing, Soft Focus, Punk, Watercolor, Sparkle, miniatur dan Refleksi diwarisi dari model sebelumnya, dan tambahan baru yaitu Drama. Gambar yang Anda ambil dapat dengan mudah di-upload secara nirkabel ke komputer Anda dan ke layanan cetak foto dan album online.

Ricoh Theta S – Jenis Pocket Camera Baru yang Mungkin Anda Sukai

Di tahun 2016 ini dunia kamera compact dihadiri tamu baru yang bernama Ricoh Theta S. Ricoh Theta S hadir dengan desain yang mirip dengan remote karena tidak memiliki LCD. Untuk menggunakan kamera ini Anda harus menghubungkannya dengan perangkat smartphone via WiFi. Kamera ini merupakan kamera yang dirancang untuk menghasilkan foto panorama 360° secara langsung serta memiliki resolusi 12 MP dan dibekali dengan sensor CMOS 1/2.3 Inci.

Selain kamera compact Anda juga bisa melengkapi koleksi kamera Anda dengan kamera DSLR dan kamera Mirrorless dari iprice Indonesia. Terdapat fitur Price Comparison yang akan membandingkan harga dan menawarkan pilihan yang lebih hemat untuk Anda.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih