Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami
Happy
Frown
Happy
Frown
Lewati
Terima Kasih
Naik
2852 produk ditemukan

Abadikan momen berharga Anda dengan kamera compact yang dijual di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

20.1 Megapixel, Super HAD CCD Sensor, 6x Optical Zoom, 2.7" TFT Lcd, Picture Effect for both still images and movies
Super HAD CCD Sensor, 20.1 Megapixel, 8x Optical Zoom, 2.7" TFT Lcd, Optical SteadyShot Image Stabilizer, Bionz Image Processor, Garansi Merchant
Panasonic Lumix Dmc-Gx8 Body Only Kamera Mirrorless merupakan kamera mirrorless dengan sensor micro four third (Mft) pertama dan memiliki resolusi sebesar 20.3 MP. Panasonic Lumix Dmc-Gx8 ini didukung prosesor Venus Engine, dan dilengkapi ISO hingga ISO 25600, serta dapat memotret aksi-aksi cepat dengan kecepatan 8 frame per detik. Dilengkapi dengan WiFi, sehingga Anda dapat langsung berbagi gambar atau video pada media sosial dengan kamera ini. Kamera mirrorless ini juga memiliki layar sebesar 3.0 Inch yang berfungsi sebagai review hasil gambar atau dapat juga Anda gunakan untuk menjadi view finder yang dapat di atur untuk memudahkan Anda dalam menggunakannya.
Canon PowerShot Sx410 IS Kamera Pocket merupakan jawaban untuk para pengguna Canon yang menginginkan zoom tinggi dengan harga terjangkau. Selain dari kecanggihan 20.0 megapiksel sensor CCD yang menghasilkan gambar yang indah, kamera juga dilengkapi dengan prosesor pencitraan Digic 4+, kemampuan 40x Zoom Optik dan bentuk grip baru yang memudahkan Anda untuk mengoperasikan kamera dengan lebih stabil.
Olympus XZ 10 merupakan kamera compact berdesain stylish yang hadir dengan lensa i.Zuiko f/1.8-2.7 dan 5x optical zoom (26-130mm in 35mm equivalent). Olympus XZ 10 dilengkapi sensor 1/2.3 inch 12 MP backside illuminated Cmos sensor dan TruePic image processing engine. Kamera compact ini juga ditunjang LCD touchscreen, Touch AF Shutter, control ring dan tombol Fn (Function).
Olympus Vr-350 Ungu Kamera Pocket hadir dengan desain kompak yang menampilkan 16 megapixels Ccd. Kamera dengan 4 zoom digital ini juga dilengkapi dengan Focal length (equiv.) 4.2-42.0 mm.
Sony Cyber-shot Dsc-W830 Violet Kamera Pocket merupakan kamera dengan resolusi 20 MP. Kamera ini telah menggunakan prosesor Bionz dengan tipe sensor Super HAD Ccd. Kamera ini dilengkapi juga dengan layar LCD 2.7 inch dan dapat menggunakan memory Stick Duo/Pro Duo/Pro-HG Duo, microSD/microSDHC untuk sarana penyimpanan.
Canon PowerShot Sx620 HS Kamera Pocket - Red merupakan kamera pocket yang memiliki kemampuan 25x optical zoom, setara lensa 25-625mm. PowerShot Sx620 HS juga dilengkapi sensor 20.2 MP, image processing Digic 4+ dan di bagian belakang kamera masih terdapat display LCD 3 inch 922k-dot serta didukung dengan intelligent image stabilization.
Olympus Stylus Sh-25Mr Hitam Kamera Pocket + Memory Card [8 Gb], hadir dengan optical zoom wide 12,5 kali setara dengan 24-300 mm 35 mm, WHO-roaming dengan GPS respon cepat dan Elektronik Kompas. Fitur ini Mampu men-download data lokasi di bawah 10 detik. Inovasi lebih lanjut termasuk multi Recording dan Multi Framing. Merekam full HD video yang Sementara pengguna berkonsentrasi pada mengambil foto. Multi Framing menangkap Kedua close up dan potret adegan yang sama pada waktu yang sama. Olympus Sh-25Mr Juga dapat menghalau blur yang Bisa Mempengaruhi citra Saat memotret. Melalui kombinasi multi-Motion Film IS plus 'ihs' (kecerdasan, High Sensitivity dan High Speed) memberikan teknologi yang besar pada hasil foto.
1/1.7" Ccd, 10.0 Megapixels, 4X Digital Zoom, 3.0X Optical Zoom, Sd/sdhc Card Slot, USB 2.0,hdmi Connector, 3.0" transparent Lcd, with S10 24-72mm
Sony Cyber-shot Dsc-H400 Hitam Kamera Pocket merupakan kamera dengan resolusi 20 megapixels. Kamera ini telah menggunakan prosesor Bionz(R) dengan tipe sensor Ccd. Dilengkapi juga dengan layar LCD 3 inch dan bisa menggunakan SD/SDHC/SDXC/Memory Stick PRO Duo/Pro-HG Duo untuk sarana penyimpanan.
Compatible Brand:Sony; Material:Plastic; Package Contents:Charger,Cable; Compatibility:Digital Camera; Type:Charger; Product Type:USB
Panasonic Lumix Dmc-Lz40 Hitam Kamera Dslr merupakan kamera Dslr berdesain compact yang dilengkapi sensor CCD serta layar berukuran 3 inci dengan resolusi 20 megapixel. Kamera ini ditenagai oleh baterai berkapasitas 1.250 mAH yang dapat digunakan untuk menghasilkan sekitar 320 foto untuk sekali isi ulang baterai. Selain memotret, Lumic Dmc-Lz40 bisa dipakai untuk merekam video pada resolusi HD 720p. Kemudahan dalam menggunakan kamera didukung oleh kehadiran mode iA (Intelligent Auto) yang dapat melakukan pengaturan otomatis dengan menyesuaikan kondisi pemotretan dengan mengandalkan fitur Face Detection, Intelligent Scene Selector, dan Intelligent Exposure. Jadi sesulit apapun kondisi di lokasi pemotretan, Anda dapat tetap menghasilkan foto terbaik dengan bantuan mode iA.
This digital camera LCD Screen is a repair part for your Sony Cyber-shot DSC-H50 H9 H10 T100. It's used to replace the camera lcd screen which has display problems. Good replacement for your faulty lcd screen.

Tentang Compact Indonesia

Kamera Compact Indonesia – Kamera Poket Praktis yang Serba Guna

Meskipun saat ini sudah terdapat banyak smartphone yang dilengkapi dengan kamera-kamera canggih namun popularitas kamera khususnya kamera compact masih di atas awan. Kamera compact adalah salah satu jenis dari kamera digital yang memiliki ukuran kecil dibanding kamera digital dengan jenis SLR atau DSLR. Meskipun kecil, namun kamera compact cocok dengan istilah “kecil-kecil cabe rawit”. Yuk, simak mengenai kamera compact selengkapnya, selamat membaca!

  • Kamera Compact yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia
  • Ricoh Theta S – Jenis Pocket Camera Baru yang Mungkin Anda Sukai

Kamera Compact yang Menjadi Favorit di iprice Indonesia

Bagi pecinta kamera, jenis kamera compact atau dikenal juga dengan kamera poket (pocket camera) mungkin tidak asing lagi. Kamera ini memiliki ciri-ciri bentuknya kotaknya yang kecil dan mungil seperti sabun batangan. Meskipun lensa utamanya tidak dapat diganti-ganti seperti kamera SLR, namun kamera ini memiliki kelebihannya tersendiri. Ukurannya yang mungil membuat kamera ini dapat dibawa kemana saja saat Anda travelling. Tentu saja ukurannya yang kecil membuat kamera ini memiliki bobot yang ringan dan bisa Anda simpan di dalam kantong atau digantungkan di leher saat tidak digunakan.

Selain itu, kamera compact juga memiliki keunggullan user friendly yang mudah dioperasikan. Jadi bagi Anda yang baru pertama kali ingin membeli kamera, atau Anda yang tidak familiar dengan kamera bisa membeli kamera compact karena mudah digunakan. Perkembangan teknologi kamera yang saat ini semakin mengagumkan membuat kamera compact juga memiliki kemampuan merekam dan mengambil gambar yang tidak kalah dengan kamera jenis lainnya. Beberapa kamera compact yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Canon – PowerShot SX620 HS Kemera Pocket White
  2. Olympus – VH 510

Canon PowerShot SX620 HS Kamera Pocket White merupakan kamera compact atau kamera pocket yang memiliki kemampuan 25x optical zoom, setara dengan lensa 25-625mm. PowerShot SX620 HS juga dilengkapi sensor 20.2 MP, image processing Digic 4+ dan di bagian belakang kamera masih terdapat display LCD 3 inch 922k-dot serta didukung dengan intelligent image stabilization agar gambar yang diambil semakin stabil dan tajam.

Olympus VH 510 merupakan kamera digital berjenis compact yang menyenangkan, memiliki banyak fitur untuk menemani kebutuhan fotografi Anda. Tampil dengan desain yang ergonomis sehingga Anda pun tetap gaya saat melakukan fotografi menggunakan kamera digital ini. Terdapat banyak fungsi yang hadir dalam kamera ini salah satunya adalah fungsi 3D yang dinamis dalam modus makro juga lanskap. Kamera Olympus VH-510 juga memiliki jangkauan dari 12 Filter Magic Pop, Pin Hole, Fisheye, Drawing, Soft Focus, Punk, Watercolor, Sparkle, miniatur dan Refleksi diwarisi dari model sebelumnya, dan tambahan baru yaitu Drama. Gambar yang Anda ambil dapat dengan mudah di-upload secara nirkabel ke komputer Anda dan ke layanan cetak foto dan album online.

Ricoh Theta S – Jenis Pocket Camera Baru yang Mungkin Anda Sukai

Di tahun 2016 ini dunia kamera compact dihadiri tamu baru yang bernama Ricoh Theta S. Ricoh Theta S hadir dengan desain yang mirip dengan remote karena tidak memiliki LCD. Untuk menggunakan kamera ini Anda harus menghubungkannya dengan perangkat smartphone via WiFi. Kamera ini merupakan kamera yang dirancang untuk menghasilkan foto panorama 360° secara langsung serta memiliki resolusi 12 MP dan dibekali dengan sensor CMOS 1/2.3 Inci.

Selain kamera compact Anda juga bisa melengkapi koleksi kamera Anda dengan kamera DSLR dan kamera Mirrorless dari iprice Indonesia. Terdapat fitur Price Comparison yang akan membandingkan harga dan menawarkan pilihan yang lebih hemat untuk Anda.