Temukan kamera drone terbaik sesuai dengan kebutuhan foto dan video kamu. Harga drone kini sangat bervariasi, mulai dari kamera drone lipat dengan 4 axis harga Rp 799.000, hingga harga drone dari Xiro yang bisa mencapai lebih dari Rp 7.000.000

Apa itu Drone?

Berapa Harga Kamera Drone?

Tipe Drone yang Ada di Indonesia

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Kamera Drone Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
DJI Mavic Mini Rp 5.499.000 LazMall by Lazada
DJI Phantom 4 Rp 13.881.465 Blanja
DJI Phantom 4 Pro Rp 19.990.000 Lazada
DJI Phantom 3 Rp 4.560.000 Tokopedia
DJI Inspire 1 Rp 19.990.000 Lazada
Xiaomi Mi Drone Rp 7.590.000 Shopee
DJI MAVIC PRO PLATINUM Rp 12.572.035 Amazon
SYMA X8HW Rp 948.500 Tokopedia
DJI Phantom 3 Advanced Rp 7.500.000 Tokopedia
SYMA X5C Rp 750.000 Tokopedia
Terpopuler
DJI Mavic Mini

Termurah di LazMall by Lazada Rp 5.499.000 Kunjungi Toko

Apa itu Kamera Drone?

Drone adalah teknologi berupa kendaraan udara yang menyerupai helikopter atau pesawat terbang. Pada drone telah tertanam kamera, sebagian drone bahkan memiliki senjata! Untuk mengendallikan drone, seseorang dapat memakai remote control dan memantau daerah sekitar yang ditangkap oleh kamera drone melalui monitor. Singkat kata, drone tidak memerlukan pilot untuk bekerja! Karena inilah drone sering digunakan oleh mata-mata dan anggota militer untuk menjalankan berbagai misi penting.

Berapa harga Drone di Indonesia?

Harga drone di Indonesia sangat bervariasi, mulai dari kamera drone lipat dengan 4 axis harga Rp 799.000, harga drone tipe pocket selfie mulai dari Rp 5.400.000, hingga harga drone dari Xiro yang bisa mencapai lebih dari Rp 7.000.000


Beragam Tipe Kamera Drone

Seiring dengan perkembangan jaman, dunia fotografi sudah berubah. Contohnya DSLR, kamera canggih ini dulunya hanya dipakai oleh fotografer profesional. Namun, sekarang banyak orang awam yang memiliki DSLR karena semakin hobi foto dan traveling. Selain DSLR, kamera lainnya yang sedang booming adalah drone. Drone yang tersedia di iPrice Indonesia adalah drone komersial, berbeda dengan drone yang dipakai oleh anggota militer dan mata-mata. Drone militer lebih besar dan dilengjkapi dengan senjata. Drone komerasial lebih kecil dan ringan, biasanya dipakai untuk keperluan pribadi. Ada berbagai jenis drone komersial yang bisa kamu temukan di pasaran. Dilihat dari ukurannya, drone terdiri atas drone super kecil, kecil, medium dan besar.

  • Drone super kecil - harga kamera drone mulai dari Rp 500.000: Bagi kamu yang ingin memata-matai seseorang, bisa memilih drone super kecil yang ukurannya hanya sebesar serangga. Drone super kecil alias nano atau micro ini rotornya sangat spesial, dapat memutar di tempat sempit.
  • Drone kecil - harga drone mulai dari Rp 290.000: Drone kecil lebih besar daripada drone nano, tapi tetap kecil, hehe! Ukuran drone ini tidak sampai dua meter dan sayapnya tak dapat bergerak. Saking kecil dan ringannya, kamu bisa melemparkan drone ini ke udara dan drone tersebut dapat terbang secara otomatis.
  • Drone medium - harga drone mulai dari Rp 700.000: Untuk drone medium, beratnya bisa mencapai 200 kilogram. Tapi tenang saja, drone ini lebih kecil dari pesawat ringan. Sementara itu, drone besar berukuran hampir sama seperti pesawat kecil yang sering dipakai anggota militer. Biasanya, drone ini dipakai untuk mengintai area berbahaya.
  • Drone besar - harga kamera drone mulai dari Rp 15.000.000: Drone memiliki kapasitas baterai yang berbeda-beda. Ada yang dapat terbang dalam jarak super dekat atau medium. Pada umumnya, drone mainan hanya dapat terbang sejauh lima kilometer dan selama dua puluh menit hingga satu jam. Ada juga drone yang dapat terbang sejauh lima puluh kilometer dan bertahan hingga enam jam. Nah, drone tipe ini biasanya dipakai oleh anggota militer. Drone yang dipakai oleh agen mata-mata tentu lebih canggih, ada yang dapat terbang sejauh seratus lima puluh kilometer dan terbang di udara selama dua belas jam. Drone juga sangat berguna untuk memantau cuaca, karena itu diciptakan drone yang dapat terbang sejauh 650 kilometer untuk keperluan geologi.

Jenis drone juga dapat dilihat dari jumlah baling-balingnya. Drone multi rotor memiliki beberapa baling-baling, seperti drone DJI. Ada juga drone yang memiliki satu baling-baling atau sayap seperti pesawat. Berdasarkan fungsinya, drone dibedakan menjadi delivery drone, photography drone, quadcopters (drone mainan dengan empat buah baling-baling pada setiap ujungnya), racing drone dan GPS drone.

Promo DJI Phantom dan Drone Lainnya, Harga Kamera Drone Termurah di iPrice Indonesia

Merek drone yang sangat populer adalah DJI yang berasal dari Cina. Drone DJI populer berkat kualitas, teknologi dan desain yang unggul. Jika kamu ingin memiliki drone DJI, terutama DJI Phantom, dapatkan saja secara online agar mendapatkan harga termurah! Selain DJI, tersedia juga drone merek lainnya yang bisa kmau pilih dengan mudah. Bandingkan juga harga drone idamanmu dengan fitur Pembanding Harga untuk membandingkan harga yang dijual online oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya!

Tersedia juga kamera pengintai, kamera aksi, video cam dan kamera DSLR.

NEW