Naik
3 produk ditemukan

Abadikan momen-momen berharga Anda dengan DSLR Crop yang dapat dibeli di iprice Indonesia. Klik artikel ini untuk membaca informasi selengkapnya.

Kunjungi Toko
Camera Kamera Nikon D7100 + 18-140, Nikon D 7100 Kit, Crop Factor 24mp at 15040000.00 IDR from Tokopedia
Camera Kamera Nikon D7100 + 18-140, Nikon D 7100 Kit, Crop Factor 24mp
Rp 15.040.000
Tokopedia
Jual kamera nikon D 7100 kit 18-140 F3.5-5.6G ED VR garansi resmi 1 tahun. Free Ongkir (harga barang dikurangin dengan biaya ongkir). Packing Kayu? Link: https://www.tokopedia.com/christimot/packing-kayu-jne-untuk-pengiriman-barang-yang-pecah-belah Harap ditambahkan 5 unit packing kayu. Harap baca dulu deskripsi produknya. Features: 24.1 MP DX-Format CMOS Sensor No Optical Low-Pass Filter EXPEED 3 Image Processor 3.2" 1,229k-Dot LCD Monitor Full HD 1080i Video Recording at 60 fps Multi-CAM 3500DX 51-Point AF Sensor Native ISO 6400, Extended to ISO 25600 6 fps Shooting for 100 Shots 2,016-Pixel RGB Sensor Exposure Metering Weather-Resistant Magnesium Alloy Body Keuntungan belanja di Sumber Bahagia: 1. Nikmati Free Ongkir untuk produk tertentu. 2. Semua produk yang ditawarkan bergaransi resmi jadi tidak perlu repot jika terjadi masalah. 3. Sumber Bahagia akan membantu jika ada kendala dalam proses klaim garansi. 4. Sumber Bahagia akan memberikan after sales dengan semaksimal mungkin dan jika ada yang ingin ditanyakan mengenai barang yang dibeli, kita akan dengan senang untuk membantu. 5. Produk yang diberikan ke customer 100% original dan 100% baru karena kita tidak pernah membiarkan customer offline untuk mencoba barang sebelum ada kepastian untuk membeli. Keterangan lebih lanjut baca catatan toko di samping. Terima Kasih
Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 21 Jul 2017

Tangkap Semua Momen Indah dengan kamera DSLR Crop dari iprice Indonesia

Meskipun banyak momen terlewati dan mungkin tidak akan terulang lagi, namun gambar yang sempat diabadikan tidak akan hilang ditelan waktu. Perkembangan di dunia fotografi yang semakin maju membuat Anda memiliki banyak pilihan untuk memotret, salah satunya adalah dengan kamera DSLR Crop. Ketahui lebih banyak mengenai DSLR Crop yang dijual di iprice Indonesia dan temukan kamera DSLR Crop kesukaan Anda!

Perbedaan Kamera SLR dan DSLR Crop yang Tersedia di iprice Indonesia

Anda pasti sering mendengar istilah kamera SLR dan juga DSLR bukan? Bagi Anda yang masih bingung dan tidak tahu perbedaan keduanya, kami akan memberikan sedikit penjelasan untuk Anda. Perbedaan pertama dapat dilihat dari cara pengambilan gambar antara dua kamera tersebut, pada kamera SLR gambar diambil dengan menggunakan sistem jajaran lensa berjalur tunggal. Dengan sistem kerja ini fotografer dapat melihat objek yang dipotret melalui kamera sama dengan hasil fotonya. Sementara kamera DSLR mempunyai teknik pengambilan gambar menggunakan pentaprisma dan mechanical mirror yang meneruskan cahaya dari lensa menuju ke optical viewfinder pada kamera. Selain itu, perbedaan juga dilihat pada sistem penyimpanan dimana kamera SLR umumnya menggunakan film 35 MM atau analog dan kamera DSLR menggunakan memori slot dengan kapasitas tertentu.

Sekarang kita akan membahas lebih detail lagi mengenai kamera DSLR yang terbagi menjadi dua yaitu kamera DLSR Full Frame dan satu lagi kamera DSLR Crop. Kamera DSLR Crop adalah kamera yang menggunakan ukuran sensor lebih kecil dibandingkan ukuran film dengan factor pemotongan (crop factor). Keuntungan membeli kamera DSLR Crop adalah harganya yang lebih terjangkau disbanding dengan kamera full frame, bobotnya yang lebih enteng sehingga praktis digunakan ke mana saja. Selain itu kamera DSLR Crop juga dapat dipasangkan kamera full frame khusus.

Kamera DSLR Crop Terfavorit di iprice Indonesia

Beberapa kamera DSLR Crop yang menjadi favorit di iprice Indonesia adalah:

  1. Canon – EOS 70D Wifi Digital Camera
  2. Nikon – D530

Canon EOS 70D hadir dengan teknologi canggih, Dual Pixel CMOS AF System. Kinerja Dual Pixel CMOS AF ini dihasilkan dari desain sensor CMOS terbaru yang menempatkan dua fotodiode di setiap piksel sensor. Kedua fotodiode tersebut dirancang untuk bekerja secara independen untuk menghasilkan kinerja autofokus phase-detect yang lebih cepat sekaligus untuk menangkap sinyal gambar dengan kualitas maksimal di segala situasi pemotretan. Canon EOS 70D juga dilengkapi dengan vari-angle LCD berukuran 3.0 inci yang sudah dilengkapi dengan lapisan anti pantulan untuk memberikan kenyaman saat digunakan di bawah teriknya matahari dengan dukungan sudut pemotretan yang begitu beragam dan variatif. Selain itu, Canon juga melengkapi layar EOS 70D dengan teknologi layar sentuh yang responsif untuk memberikan kemudahan pengoperasian kamera ini. Bahkan pengguna dapat memilih dan memindahkan fokus pada area yang diinginkan hanya dengan menyentuh area tersebut di layar LCD kamera.

Terdapat juga Nikon D5300 sebuah kamera DSLR yang dirancang untuk memenuhi hasrat kreativitas Anda. Temukan perspektif baru dengan resolusi ultra-tinggi pada layar vari-angle yang dapat Anda putar ke berbagai posisi. Bidik gambar yang memukau melalui sensor CMOS DX-format beresolusi 24.2 megapiksel dan bagikan secara langsung melalui Wi-Fi. Dioptimalkan untuk kreativitas dan efisien untuk fleksibilitas, Nikon D5300 yang mempunyai 39 Point AF dapat menjadi pilihan kamera DSLR bagi Anda pecinta fotografi. D5300 ini menggabungkan efek khusus untuk digunakan saat mengambil foto atau merekam video Full HD. Warna Selektif mengisolasi setiap warna dalam adegan, menangkap detail di tempat yang terlalu gelap untuk mata Anda sendiri dengan menggunakan Night Vision agar membuatnya menjadi lebih terang.

Lengkapi koleksi kamera Anda dengan kamera DSLR Full Frame dan kamera Mirrorless dari iprice Indonesia.


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih