Aneka IP kamera bisa Anda beli dengan harga termurah di iPrice Indonesia! IP kamera berbedan dengan CCTV, ketahui lebih lanjut lewat ulasan berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga IP Kamera Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sricam SP012 Rp 342.000 Lazada
Hikvision DS-2CE16C0T-IRP Rp 155.555 Shopee
Hikvision DS-2CD1131-I Rp 547.000 Tokopedia
Hikvision DS-2CE56C0T-IRM Rp 228.000 Shopee
Hikvision DS-2DE4220IW-DE Rp 495.000 Lazada
ESCAM QF002 Rp 460.000 Lazada
Sricam SP007 Rp 727.000 Lazada
Hikvision DS-2CE16D1T-IR Rp 368.000 Tokopedia
Hikvision DS-2CE16D0T-IR Rp 250.000 Tokopedia
Hikvision DS-2CE56C0T-IRMM Rp 159.000 Tokopedia
Terpopuler
Sricam SP012

Termurah di Lazada Rp 342.000 Rp 1.068.750 Kunjungi Toko

IP Kamera dan CCTV Tidak Sama, Lho! Ini Alasan Mengapa IP Kamera Lebih Unggul

Jika Anda pergi ke mal, gedung perkantoran bahkan di apartment, ada beberapa tempat yang memasang kamera di langit-langit. Kamera tersebut berfungsi sebagai keamanan, dapat merekam kejadian yang berlangsung. Jika terjadi kriminalitas, hasil rekaman kamera tersebut sangat berguna sebagai bukti. Nah, selama ini sebagian besar orang Indonesia menyebut kamera yang dipasang di tembok atau langit-langit sebagai CCTV. Padahal, masih ada jenis kamera keamanan lainnya, lho! Salah satu kamera keamanan yang juga populer adalah IP camera. IP camera adalah singkatan dari Internet Protocol camera, yaitu sejenis kamera digital yang dapat memantau seluruh ruangan. IP camera berbeda dengan CCTV yang analog karena dapat mengirim dan menerima data melalui jaringan komputer dan internet.

Pada umumnya, jenis kamera yang dapat mengirim dan menerima data seperti ini adalah webcam, nah, IP camera adalah sejenis webcam namun fungsinya untuk memanau sekeliling. Kalau CCTV sering dipakai di gedung, IP camera dapat dipakai dimana saja, bahkan di rumah. Apalagi bagi keluarga yang memiliki anak kecil dan senantiasa sibuk, dengan IP camera maka Anda dapat memantau apa yang terjadi di rumah saat itu juga. Anda juga bisa memasang IP camera di kantor agar merasa lebih aman ketika business trip ke luar negeri. Misalnya, Anda memasang IP camera di rumah. Anda dapat melihat apa yang dilakukan anak dan babysitter di rumah. Ketika Anda sedang berada di luar negeri, Anda dapat melihat apakah karyawan Anda malas-malasan atau serius bekerja. Anda hanya memerlukan internet untuk dapat melihat itu semua. Yang lebih ciamik lagi, dengan IP camera Anda dapat memantau beberapa IP camera sekaligus dari laptop, komputer atau smartphone!

Ada beberapa IP camera yang membutuhkan koneksi kabel, namun ada juga yang wireless. Menggunakan IP camera tidak sulit, Anda hanya perlu menemukan WiFi, tergantung dari modelnya. Ada juga IP camera yang memiliki aplikasi sendiri sehingga mempermudah Anda untuk melihat video yang terekam. Kalau Anda tidak ingin orang lain tahu Anda memasang IP camera di dalam ruangan, ada juga IP camera yang dapat dipasang secara tersembunyi, misalnya di dalam speaker, pendeteksi asap hingga penyegar ruangan. Dari segi kualitas gambar, IP camera menawarkan kualitas gambar yang mengagumkan.

Keuntungan Memakai IP Kamera yang Harus Diketahui Orang Indonesia

Berikut adalah beberapa keuntungan dari IP camera yang harus Anda ketahui:

Resolusi Gambar yang Tinggi
Kamera analog seperti CCT menggunakan video standar NTSC yang diciptakan jaman dulu, sekitar tahun 1950an. Dengan kata lain, kualtias gambar yang ditampilkan tentu saja tidak dapat menyaingi kualitas gambar teknologi jaman sekarang. Di sisi lain, IP camera tersedia dalam pilihan resolusi (megapiksel) yang luas, dapat Anda pilih sesuai selera, mulai dari 1.3 megapiksel. IP camera dengan resolusi terendah saja sudah empat kali lebih baik dari resolusi CCTV sehingga Anda dapat melihat wajah seseorang dan angka dengan lebih jelas.
Skalabilitas yang Lebih Baik
Jika Anda menggunakan CCTV, hasil rekaman akan disimpan dalam bentuk video tape atau DVR (Digital Video Recorder), sehingga Anda harus memiliki hasil rekaman tersebut untuk menontonnya. Selain itu, DVR memiliki batas kamera yag dapat dihubungkan sehingga Anda harus membeli port tambahan jika ingin menambah jumlah CCTV. Sementara itu, IP camera tersambung dengan internet sehingga dapat disambungkan dengan berapapun jumlah kamera. Yang lebih penting, Anda dapat memantau kejadian secara langsung dimana pun dan kapan pun asalkan ada internet.

Selain IP kamera, Anda juga bisa membeli kamera CCTV, kamera pengintai, kamera mobil and berbagai jenis kamera lainnya secara online. Buruan dapatkan IP kamera idaman Anda!

Positif Seller NEW