Kamera & Foto
1,727 Produk
 >   >  Kamera Mirrorless

Harga Kamera Mirrorless Murah Terbaru | Oktober 2018

1,727 Produk

Abadikan momen-momen penting Anda dengan Kamera Mirrorless dan ketahui lebih banyak lagi mengenainya pada artikel berikut ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!
Bandingkan Harga
Panasonic Lumix G9
Dari Rp 22.990.000
2 toko
Bandingkan di 2 toko Panasonic Lumix Dc-G9 merupakan kamera mirrorless dengan efektif pixel 20.3 MP, sensor Live Mos, dan prosesor Venus Engine terbaru, sehingga memungkinkan pengambilan gambar dan video yang tajam dengan sensitivitas hingga ISO 25600. Kecepatannya sangat cepat hingga 60 fps pengambilan gambar terus menerus dengan fungsi rana elektronik. Jika Anda ingin merekam video bersama dengan stills, G9 sangat akomodatif, menawarkan UHD 4K hingga 60p. Peningkatan kecepatan ini terlihat dalam berbagai aspek, termasuk sistem autofocus Depth-from-Defocus yang ditingkatkan dengan 225 area untuk pemfokusan yang cepat dan tepat di seluruh frame. Joystick belakang telah diterapkan juga untuk kontrol intuitif atas titik fokus saat ini. Manfaat lain dari pemrosesan yang ditingkatkan adalah pencantuman 6K photo pada 30 fps dan 4K photo pada hingga 60 fps, sehingga memungkinkan pengguna untuk menangkap gambar 18 MP atau 8 MP, masing-masing, pada frame rate yang luar biasa. Di luar kecepatan, sistem stabilisasi sensor 5-axis mendukung Dual I.s. 2.0 dan dapat mengimbangi hingga enam stop dari goyangan kamera. Dan tambahan yang signifikan dimungkinkan dengan sistem baru ini adalah mode multi-shot yang dapat menangkap delapan gambar terpisah dan mengkompilasi mereka menjadi gambar mentah 80 MP tunggal. Selain itu pada bagian bodynya terdapat desain ulang dengan menyematkan beberapa fitur, yaitu splashprrof, dust resistant, dan freezeproof. Yang paling menonjol, bidik Oled ditingkatkan dengan pembesaran 0.83x dan resolusi 3.68 m-dot. EVFnya memiliki refresh rate 120 fps yang cepat juga untuk tampilan bebas lag. Selain itu, LCD sekarang menjadi layar sentuh 3.0 Inch 1.04m-dot untuk bekerja secara intuitif dan pada sudut yang aneh.Specifications : 20.3 MP Digital Live MOS Sensor Venus Engine Image Processor UHD 4K 60p Video 80 MP High-Res Shot Mode 5-Axis Sensor Stabilization Dual I.s. 2 0.83x 3.68m-Dot Oled Viewfinder 3.0 Inch 1.04 m-Dot Free-Angle Touchscreen Top Status Lcd, Rear Joystick Advanced DFD AF System 6K photo ISO 25600 and 60 fps Continuous Shooting Dual Uhs-Ii Slots Wi-Fi & Bluetooth Selengkapnya
Bandingkan Harga
Sony Alpha A7R III
Dari Rp 38.999.000
6 toko
Bandingkan di 6 toko Sony Alpha Ilce a7R Mark III adalah kamera serbaguna berperforma tinggi yang berputar di sekitar sensor full-frame 42.4Mp Exmor R BSI Cmos dan prosesor gambar Bionz X yang diperbarui, a7R III memberikan kecepatan pemotretan terus menerus 10 fps yang mengesankan bersama dengan peningkatan kinerja autofokus untuk pelacakan subjek yang lebih cepat dan lebih andal bersama dengan cakupan bingkai yang lebar. Sistem AF Cepat Hybrid yang diperbarui menggunakan kombinasi 399 titik pendeteksian fase dan 425 area deteksi kontras untuk perolehan fokus yang lebih cepat dalam berbagai kondisi pencahayaan, dan juga mempertahankan fokus pada subjek secara lebih efektif. Selain kecepatan dan AF, perbaikan proses juga membantu mewujudkan kejelasan gambar yang lebih besar di seluruh rentang sensitivitas dari ISO 100-32000, yang selanjutnya dapat diperluas ke ISO 50-102400. Kemampuan perekaman video juga telah diperpanjang untuk meningkatkan kualitas ketika merekam video UHD 4K dengan lebar penuh dari sensor full-frame, atau ketika menggunakan area Super35 dan 5K oversampling untuk meminimalkan moiré dan aliasing. Selain itu, manfaat baik stills dan operasi video, a7R III mempertahankan SteadyShot Inside sensor-shift stabilisasi gambar 5-axis, yang sekarang efektif untuk meminimalkan munculnya guncangan kamera hingga 5,5 stop. 42Mp Full-Frame Exmor R BSI Cmos Sensor Bionz X Image Processor & Front-End LSI 399-Point AF System & 10 fps Shooting UHD 4K30p Video with HLG & S-Log3 Gammas 3.69m-Dot Tru-Finder Oled EVF 3.0 Inch1.44m-Dot Tilting Touchscreen LCD 5-Axis SteadyShot Inside Stabilization ISO 102400 & Pixel Shift Multi Shooting Built-In Wi-Fi/Bluetooth, Dual Slots USB 3.1 Gen 1 Type-C Port & PC Sync Port Selengkapnya
Bandingkan Harga
Panasonic Lumix DMC-GF8
Dari Rp 4.799.000
6 toko
Bandingkan di 6 toko Panasonic Lumix DMC GF8 Kit 12-32mm Kamera Mirrorless - Orange memperkenalkan Camera Digital Single Lens Mirrorless (Dslm) baru, Lumix GF8 yang menawarkan kemampuan tinggi untuk menembak selfie dengan sejumlah pilihan seperti fungsi kecantikan yang baru terintegrasi. Denagn belakang 1040K-dot berukuran 3.0 Inch dengan kontrol sentuh miring hingga 180 derajat dan kamera masuk ke Mode Shot Otomatis secara otomatis setelah dibalik. Dalam Self Shot Mode, berbagai fungsi untuk selfies tersedia di Lumix Gf8. Fungsi kecantikan memungkinkan pengguna untuk memotret potret lebih menarik dengan efek Soft Skin, Defocusing and Slimming. Setelah pemotretan, Anda bahkan bisa mengenakan retouch estetika / make up, di kamera, dengan fungsi Beauty Retouch.  Lumix GF8 mengintegrasikan konektivitas Wi-Fi untuk menawarkan pengalaman pengambilan gambar yang lebih fleksibel dan berbagi gambar instan dengan pengoperasian yang mudah. Performa fotografi dasar Lumix GF8 Ini memungkinkan pengguna merekam gambar berkualitas tinggi dengan rincian kehidupan nyata melalui resolusi yang sangat baik, rendering gambar dan reproduksi warna. Dengan memanfaatkan 1600 megapixel Digital Live MOS Sensor dan Venus Engine, gambar diproduksi dengan resolusi sangat tajam bahkan ditembak dalam situasi yang terlalu terang dan bahkan maksimal. Sensitivitas tinggi ISO 25.600 bisa dipilih. Sistem AF Kontras Lumix GF8 unggul dalam kecepatan dan akurasi dengan menukar sinyal digital antara kamera dan lensa secara maksimal. 240 fps Berbagai fungsi AF yang luas termasuk Face / Eye Detection AF atau Low Light AF memastikan pengambilan gambar dalam fokus meskipun dalam situasi pengambilan gambar yang sulit. Lumix GF8 Video dilengkapi perekaman video berkualitas tinggi HD 1920 x 1080, 60p (60 Hz) / 50p (50 Hz) dalam Avchd progresif dan dengan suara stereo. AF full-time praktis dan AF pelacakan juga tersedia dalam rekaman video. Lumix GF8 memiliki fitur perekaman video yang unik yang disebut Mode Film Snap yang memungkinkan pengguna merekam video dalam jangka waktu singkat yang ditentukan (2/4/6/8 detik) saat mereka memotret "foto bergerak". Last but not least mode iA (Intelligent Auto) dan Scene Guide membuat Lumix GF8 mudah digunakan bahkan untuk pemula kamera sistem lensa digital yang dapat dipertukarkan. Potret, Anak, mode Pemandangan, yang sering digunakan, memiliki jalan pintas masing-masing pada tombol panggil. Parameter yang paling tepat untuk setiap adegan secara otomatis diterapkan hanya dengan mengatur dial ke mode untuk menangkap pemandangan tersebut dengan sangat indah. Selengkapnya

Daftar Harga Kamera Mirrorless Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Fujifilm X-A3 Rp 4.600.000 Bukalapak
Nikon Z7 Rp 63.999.000 Tokopedia Official Store
Fujifilm X-A2 Rp 5.100.000 Bukalapak
Canon EOS M50 Rp 7.295.000 Bukalapak
Fujifilm X-T2 Rp 14.500.000 Bukalapak
Nikon 1 J5 Rp 4.559.000 Shopee
Canon EOS M5 Rp 10.710.000 Bukalapak
Sony Alpha A5000 Rp 4.150.000 Bukalapak
Samsung NX Mini Rp 5.600.000 Tokopedia
Leica M10 Rp 96.500.000 Tokopedia
Terpopuler
Fujifilm X-A3

Termurah di Bukalapak Rp 4.600.000 Kunjungi Toko

Kamera Mirrorless – Teknologi Sederhana degan Hasil Memuaskan

Pada zaman sekarang ini sebuah kamera merupakan salah satu barang terpenting untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Sudah banyak juga jenis kamera yang memudahkan Anda membawanya dan juga menggunakannya. Salah satunya adalah sebuah Kamera Mirrorless yang mempunyai teknologi sederhana namun dapat menghasilkan hasil yang sangat memuaskan. Mari kita bahas lebih banyak lagi mengenai Kamera Mirrorless pada artikel berikut ini.

Cara Kerja Kamera Mirrorless

Sudah ada banyak macam jenis kamera yang ada di pasaran dunia dan pasaran Indonesia sekarang ini. Dimulai dari kamera DSLR, kamera digital, kamera kompak dan juga kamera mirrorless. Kami ingin membahas lebih banyak lagi mengenai kamera mirrorless dan bagaimana cara kerja dari kamera mirrorless.

Pada dasarnya, cara kerja dan desain-nya Kamera Mirrorless ini hampir menyerupai Kamera DSLR. Perbedaan dari kedua kamera itu hanya terletak pada cermin pentaprisma atau cermin segi lima yang berfungsi sebagai penerus cahaya kepada viewfinder pada kamera DSLR dan tidak terdapat pada kamera mirrorless. Jadi cahaya yang ditangkap langsung diteruskan ke viewfinder tanpa melalui cermin pentaprisma atau cermin segi lima lagi. Beberapa ciri dari Kamera Mirrorless adalah ukurannya yang kecil, ringan dan hasil dari tangkapan gambarnya juga cukup tajam. Sama dengan Kamera DSLR, lensa dari Kamera Mirrorless ini dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Di Indonesia sendiri, Kamera Mirrorless ini sering disebut dengan “kamera tengah” karena beberapa orang susah untuk menentukan kamera mana yang mereka inginkan antara kamera DSLR atau kamera saku hingga akhirnya muncullah kamera mirrorless ini. Memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar yang cukup tajam yang hampir sama dengan kamera DSLR dan juga desain-nya yang kecil dan ringan yang hampir sama dengan kamera kompak maka kamera mirrorless ini disebut dengan kamera tengah.

Kamera Mirrorless di Indonesia

Semenjak pertama kali peluncuran-nya di Indonesia pada tahun 2008, sudah ada beberapa kamera yang cukup populer. Ada dua jenis kamera mirrorless yang cukup populer di Indonesia sekarang ini. Dua kamera itu adalah sebagai berikut.

  1. Fujifilm – X-T1
  2. Samsung – NX1

Kami akan membahas satu persatu dari dua kamera yang baru saja kami sebutkan di atas ini. Pertama adalah Fujiflim X-T1, mempunyai ketajaman kamera mencapai 16,3 megapixels akan membuat hasil dari tangkapan kamera ini sangat tajam. Ditambah lagi dengan teknologi X-Trans CMOS II akan menambah ketajaman dalam detail yang ada dalam setiap gambar walaupun dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Viewfinder yang ada pada kamera ini juga memiliki kecanggihan tersendiri dan tidak akan terjadi lag dari menangkap gambar hingga ke hasil gambar yang terpapar.

Kedua adalah Samsung NX1 yaitu sebuah kamera mirrorless yang memiliki ketajaman hingga 26 megapixels. Berbekalkan prosesor DRIMe V akan menambah kecepatan kamera ini dalam memproses gambar dan juga video. Video yang direkam juga dalam kualitas ultra HD atau 4K pixels. Ditambah dengan Wi-Fi dan Bluetooth maka Anda dapat mengakses gambar pada kamera langsung kepada smartphone Anda dan Anda juga langsung dapat membagikan-nya pada sosial media Anda seketika itu juga.

Sebetulnya masih ada banyak lagi merek yang sudah memproduksi kamera mirrorless ini selain daripada Samsung dan Fujifilm, seperti Nikon, Olympus dan Sony. Tentu saja semua produk Kamera Mirrorless dari merek-merek tersebut dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan beberapa aksesoris lainnya seperti Lensa Kamera Mirrorless. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk pembelian beberapa produk tertentu. Selamat Berbelanja!