Naik
Kategori
Harga
Warna
Selanjutnya

Kamera Mirrorless untuk Konsumen Indonesia

Pergi liburan adalah suatu hal yang sudah menjadi kebutuhan bagi kebanyakan orang di Indonesia. Anda akan membutuhkan sebuah kamera yang dapat merekam dan menangkap video dan kejadian penting yang penuh dengan kenangan. Ada banyak jenis kamera yang bisa Anda dapatkan di pasaran Indonesia sekarang ini seperti kamera DSLR, kamera digital, kamera compact dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu jenis kamera yang sedang banyak diminati adalah kamera mirrorless yang memiliki kemampuan seperti kamera DSLR namun memiliki cara kerja yang lebih mudah untuk digunakan.

Merek Kamera Mirrorless Unggulan di Indonesia

Sudah banyak perusahaan yang ikut terjun ke dalam bisnis memproduksi dan memasarkan produk kamera mirrorless ini. Beberapa merek unggulan yang bisa Anda temukan di iprice Indonesia seperti Canon, Nikon, Fujifilm, Olympus dan masih banyak lagi merek terkenal yang lainnya. Semuanya memiliki ciri khas dan fitur-fitur menarik masing-masing sehingga Anda dapat memilih produk mana yang Anda sukai.

Kamera mirrorless ini memiliki cara kerja yang jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan kamera DSLR. Walaupun begitu, hasil jepretan dari kamera mirrorless ini hampir setara dengan hasil jepretan kamera DSLR. Jadi kamera mirrorless ini sangat cocok untuk para penggemar kamera baru atau para fotografer pemula.

Kamera Mirrorless di iprice Indonesia

Ada banyak kamera mirrorless yang bisa Anda temukan secara online pada website resmi iprice Indonesia. Beberapa diantaranya seperti Canon EOS M2, Fujifilm X-T10, Nikon Coolpix S2800 dan Olympus SP-820. Tentu saja semua produk kamera mirrorless tersebut kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik untuk setiap pembelian produk tertentu hanya untuk Anda. Selamat berbelanja!

433 produk ditemukan

Abadikan momen-momen penting Anda dengan Kamera Mirrorless dan ketahui lebih banyak lagi mengenainya pada artikel berikut ini.

PANASONIC LUMIX DMC-GF8 Kit 12-32mm - BARANG BARU 100% DAN BERGARANSI 1 TAHUN DISTRIBUTOR READY WARNA ORANGE TIDAK BEDA JAUH DENGAN WARNA COKLAT - PAKET PROMO BONUS : - SCREEN PROTECTOR LCD - FREE : JASA ASURANSI BARANG (Pembeli Dibebaskan Dari Resiko Kerusakan Dan Kehilangan Dalam Pengiriman) Pertama, kamera ini hadir dengan sensor 16MP dengan layar sentuh berukuran 3 inci di bagian belakangnya. Layar ini bisa diputar hingga 180 derajat untuk memungkinkan pengambilan foto selfie. Dibandingkan dengan sebuah smartphone, hasil gambar pada kamera ini tentu saja lebih bagus. Ditambah lagi, kamera ini dilengkapi dengan fitur Beauty Retouch. Fitur ini bisa dipakai untuk mempercantik hasil foto. Misalnya memuluskan kulit, membentuk wajah agar lebih tirus dan bahkan memberikan make up pada wajah. Selain itu, kamera ini dilengkapi dengan dua mode self-trigger yang disebut dengan Face Shutter dan Buddy Shutter. Face Shutter memungkinkan kamera untuk menjepret foto secara otomatis saat mendeteksi keberadaan layar pada wajah. Sementara itu Buddy Shutter punya kemampuan serupa, hanya saja fitur ini akan bekerja saat mendeteksi keberadaan dua wajah sekaligus Spesifikasi : - Image sensor size 17.3 x 13.0 mm (in 4:3 aspect ratio) - 16.0 mp live MOS sensor - TFT LCD monitor with static touch control, tiltable monitor - create "artwork" with simpel operation using 19 filter effect in creative control mode - Image quality RAW, RAW+Fine, RAW+Standard, Fine, Standard - Video Full HD 1920x1080:50p - Built in Wi-Fi - ISO sensitivity Auto / Intelligent ISO / 100 (Extended) / 200 / 400 / 800 / 1600 / 3200 / 6400 / 12800 / 25600 Sebelum klik "BELI" harap menghubungi saya Via Pesan TOKOPEDIA untuk menanyakan Stok Barang dan Detail Barang yang Anda inginkan. Contact Person : - Tiara Mei - WA : 0857 777 30196 Terima Kasih telah percaya dan memilih berbelanja di Bakul Kamera Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 23 Aug 2017

Kamera Mirrorless – Teknologi Sederhana degan Hasil Memuaskan

Pada zaman sekarang ini sebuah kamera merupakan salah satu barang terpenting untuk Anda bawa kemanapun Anda pergi. Sudah banyak juga jenis kamera yang memudahkan Anda membawanya dan juga menggunakannya. Salah satunya adalah sebuah Kamera Mirrorless yang mempunyai teknologi sederhana namun dapat menghasilkan hasil yang sangat memuaskan. Mari kita bahas lebih banyak lagi mengenai Kamera Mirrorless pada artikel berikut ini.

Cara Kerja Kamera Mirrorless

Sudah ada banyak macam jenis kamera yang ada di pasaran dunia dan pasaran Indonesia sekarang ini. Dimulai dari kamera DSLR, kamera digital, kamera kompak dan juga kamera mirrorless. Kami ingin membahas lebih banyak lagi mengenai kamera mirrorless dan bagaimana cara kerja dari kamera mirrorless.

Pada dasarnya, cara kerja dan desain-nya Kamera Mirrorless ini hampir menyerupai Kamera DSLR. Perbedaan dari kedua kamera itu hanya terletak pada cermin pentaprisma atau cermin segi lima yang berfungsi sebagai penerus cahaya kepada viewfinder pada kamera DSLR dan tidak terdapat pada kamera mirrorless. Jadi cahaya yang ditangkap langsung diteruskan ke viewfinder tanpa melalui cermin pentaprisma atau cermin segi lima lagi. Beberapa ciri dari Kamera Mirrorless adalah ukurannya yang kecil, ringan dan hasil dari tangkapan gambarnya juga cukup tajam. Sama dengan Kamera DSLR, lensa dari Kamera Mirrorless ini dapat diganti-ganti sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Di Indonesia sendiri, Kamera Mirrorless ini sering disebut dengan “kamera tengah” karena beberapa orang susah untuk menentukan kamera mana yang mereka inginkan antara kamera DSLR atau kamera saku hingga akhirnya muncullah kamera mirrorless ini. Memiliki kemampuan untuk menghasilkan gambar yang cukup tajam yang hampir sama dengan kamera DSLR dan juga desain-nya yang kecil dan ringan yang hampir sama dengan kamera kompak maka kamera mirrorless ini disebut dengan kamera tengah.

Kamera Mirrorless di Indonesia

Semenjak pertama kali peluncuran-nya di Indonesia pada tahun 2008, sudah ada beberapa kamera yang cukup populer. Ada dua jenis kamera mirrorless yang cukup populer di Indonesia sekarang ini. Dua kamera itu adalah sebagai berikut.

  1. Fujifilm – X-T1
  2. Samsung – NX1

Kami akan membahas satu persatu dari dua kamera yang baru saja kami sebutkan di atas ini. Pertama adalah Fujiflim X-T1, mempunyai ketajaman kamera mencapai 16,3 megapixels akan membuat hasil dari tangkapan kamera ini sangat tajam. Ditambah lagi dengan teknologi X-Trans CMOS II akan menambah ketajaman dalam detail yang ada dalam setiap gambar walaupun dalam kondisi cahaya yang sangat minim. Viewfinder yang ada pada kamera ini juga memiliki kecanggihan tersendiri dan tidak akan terjadi lag dari menangkap gambar hingga ke hasil gambar yang terpapar.

Kedua adalah Samsung NX1 yaitu sebuah kamera mirrorless yang memiliki ketajaman hingga 26 megapixels. Berbekalkan prosesor DRIMe V akan menambah kecepatan kamera ini dalam memproses gambar dan juga video. Video yang direkam juga dalam kualitas ultra HD atau 4K pixels. Ditambah dengan Wi-Fi dan Bluetooth maka Anda dapat mengakses gambar pada kamera langsung kepada smartphone Anda dan Anda juga langsung dapat membagikan-nya pada sosial media Anda seketika itu juga.

Sebetulnya masih ada banyak lagi merek yang sudah memproduksi kamera mirrorless ini selain daripada Samsung dan Fujifilm, seperti Nikon, Olympus dan Sony. Tentu saja semua produk Kamera Mirrorless dari merek-merek tersebut dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan beberapa aksesoris lainnya seperti Lensa Kamera Mirrorless. Kami juga menawarkan diskon-diskon menarik untuk pembelian beberapa produk tertentu. Selamat Berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih