Kamera pengintai ini ternyata memiliki segudang manfaat yang berguna untuk kehidupan Anda meski berbentuk kecil, mungil, dan tidak terdeteksi. Simak artikel ini untuk informasi lebih jelasnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Manfaat Kamera Pengintai untuk Keselamatan Rumah dan Diri Anda

Maraknya kasus pencurian, perampokan, dan kejahatan membuat kita harus selalu waspada. Tidak hanya rumah saja yang harus kita tingkatkan keamanannya, tapi juga diri sendiri yang bisa menjadi incaran oknum-oknum penjahat untuk melakukan hal-hal yang buruk. Tentunya selain memasang pagar tinggi-tinggi, memasang teralis pada setiap jendel dan pintu, ada baiknya jika Anda mulai berpikir untuk memasang kamera pengintai di rumah.

Kamera pengintai ini sedikit berbeda dengan kamera CCTV. Jika kamera CCTV memiliki bentuk yang besar dan terlihat jelas oleh orang lain saat memasuki rumah Anda, berbeda dengan kamera pengintai yang membuat orang lain tidak sadar kalau dia sedang diawasi. Dengan kamera pengintai ini tentu Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi orang-orang mencurigakan yang berani-berani memasuki rumah Anda tanpa ijin. Anda juga bisa memonitor pergerakan atau gerak-gerik setiap tamu yang datang ke rumah.

Selain untuk mengawasi keamanan rumah Anda, kamera pengintai ini juga bisa Anda kenakan di badan ketika sedang melakukan investigasi tertentu. Anda pasti pernah melihat tayangan di televisi di mana mereka melakukan investigasi terhadap sindikat narkoba atau kejahatan dengan memasang kamera pengintai di pakaiannya. Anda pun bisa menggunakan kamera pengintai ini bila Anda sedang bertugas untuk melakukan investigasi atau riset ke tempat-tempat yang cukup berbahaya. Dengan ini Anda pun memiliki bukti yang kuat jika terjadi sesuatu pada diri Anda.

Dapatkan Ragam Kamera Pengintai Secara Online di iPrice Indonesia

Untuk memonitor keamanan rumah, sebaiknya Anda memilih kamera pengintai yang mudah dipasang di dinding atau di langit-langit rumah. Anda juga bisa memasang kamera pengintai ini di garasi, taman, atau kolam renang. Pastikan kamera pengintai ini memiliki fitur tahan air sehingga Anda bisa menaruhnya di tempat-tempat yang rentan terkena air atau hujan.

Kamera pengintai yang baik adalah kamera yang dilengkapi dengan fitur Night Vision sehingga tetap bekerja dengan baik saat kondisi gelap di malam hari. Biasaya kamera pengintai ini memiliki baterai sendiri sehingga Anda tidak memerlukan kabel listrik untuk membuatnya dapat bekerja. Baterai pada kamera pengintai biasanya mampu bertahan selama 6 bulan.

Anda bisa memilih berbagai macam kamera pengintai di iPrice Indonesia. Terdapat kamera pengintai dari OEM yang menggunakan layanan penyimpanan data melalui cloud dari Netgear. Semua hasil rekaman video Anda akan disimpan di internet sehingga Anda bisa mengaksesnya kapan saja dan di mana saja. Tentunya dengan penyimpanan data melalui cloud, Anda tidak perlu khawatir akan kerusakan data yang biasanya terjadi pada penyimpanan data dalam bentuk fisik. Untuk mengatur video kameranya sendiri, Anda bisa melakukannya dari smartphone berbasis iOS dan Android.

Kamera pengintai yang tersedia di iPrice pun memiliki tipe yang berbeda-beda. Ada yang berbentuk bolpoin, ada yang berbentuk kubus kecil, ada pula yang bisa disematkan di kacamata. Terdapat juga kamera pengintai yang dilengkapi dengan alarm sehingga bisa memberikan sinyal bahaya ketika terdapat orang mencurigakan memasuki rumah Anda.

Meskipun kamera pengintai ini berukuran kecil dan sulit terdeteksi, bukan berarti Anda bisa menggunakannya untuk hal-hal yang tidak benar, ya! Jangan menyalahgunakan kamera pengintai ini untuk merekam hal-hal yang tidak senonoh atau untuk mengintip hal-hal privasi orang lain. Karena hal tersebut merupakan salah satu tindakan kriminal yang bisa mendapatkan sanksi hukum.

Positif Seller NEW