Kamera polaroid atau kamera instan adalah kamera yang bisa langsung mencetak foto secara instan. Harga kamera polaroid pun cukup terjangkau, mulai dari di bawah Rp 1.000.000.

Berapa harga kamera polaroid?Apa itu kamera polaroid?3 Kamera Polaroid yang Jadi Favorit

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Kamera Polaroid Terbaik 2020

10 Produk Terbaik Harga Toko
Fujifilm Instax Mini 9 Rp 1.599.212 Blanja
Fujifilm Instax Mini 8 Rp 1.098.961 Lazada
Fujifilm Instax Mini LiPlay Rp 1.948.277 Amazon
Fujifilm Instax Mini 70 Rp 1.841.084 LazMall by Lazada
Fujifilm Instax Mini 90 Rp 1.791.265 Bukalapak
Fujifilm Instax Mini 90 NEO CLASSIC Rp 1.997.468 Alfacart
Fujifilm Instax Mini 25 Rp 749.900 Shopee
Canon iNSPiC [S] Rp 2.158.300 Bukalapak
Polaroid Cube Rp 1.375.028 Tokopedia
Fujifilm Instax Mini 50S Rp 1.400.000 Shopee
Terpopuler
Fujifilm Instax Mini 9

Termurah di Blanja Rp 1.599.212 Rp 1.600.000 Kunjungi Toko

Berapa harga kamera polaroid?

Harga kamera Polaroid mulai dari Rp 799.000 untuk Fujifilm Instax Mini 8, sedangkan versi termahal adalah Fujifilm Instax Mini LiPlay dengan harga kamera polaroid mulai dari Rp 2.399.000.

Apa itu kamera polaroid?

Kamera polaroid adalah merek kamera yang bisa mencetak foto secara langsung. Sedangkan kamera yang bisa menghasilkan foto langsung dinamakan kamera instan. Untuk menghasilkan foto secara instan, kamera polaroid membutuhkan isi kamera atau film kamera khusus.

3 Kamera Polaroid yang Jadi Favorit

Kamera Polaroid Fujifilm Instax Mini 8 - Harga Kamera Polaroid mulai dari Rp 799.000

Fujifilm Instax Mini 8 adalah kamera polaroid yang paling jadi favorit karena harga kamera polaroid ini paling murah yakni di bawah Rp 1.000.000. Dengan fitur lampu flash bawaan, kamera Instax ini bisa kamu pakai untuk mengambil foto di tempat yang minim cahaya.

Kamera Polaroid Fujifilm Instax Mini 9 - Harga Kamera Polaroid mulai dari Rp 949.000

Fujifilm Instax Mini 9 adalah perkembangan dari versi sebelumnya di mana peningkatannya adalah adanya selfie mirror. Selfie mirror berfungsi untuk melihat foto selfie kita sehingga posisinya pas dan tidak ada objek foto yang terpotong. Selain itu, ada lensa close up hingga 35cm yang bisa kamu lepas pasang sesuai kebutuhan, dan fitur high-key untuk mengatur tingkat kecerahan.

Warna Instax Mini 9: Ice Cobalt, Flamingo Pink, Smoky White, Ice Blue, Lime Green, Poppy Red

Kamera Polaroid Fujifilm Instax Mini 90 Neo Classic - Harga Kamera Polaroid mulai dari Rp 1.749.000

Buat kamu pencinta style neo classic, kamera polaroid Fujifilm Instax Mini 90 ini cocok banget buat kamu. Gaya vintage ala kamera film ini juga salah satu kamera instan loh. Baterai kamera polaroid ini rechargeable alias bisa diisi ulang dan bisa kita cek sisa baterainya di LCD kecil di belakang kamera. Selain itu, kita juga bisa mengatur setelan kamera di LCD ini seperti mode anak, mode pemandangan, mode party. Pencahayaan dari lampu flash yang digunakan di kamera polaroid ini juga bisa menyesuaikan kecerahan sekitar dan juga mengoptimalkan exposure.


Kumpulan Ide Kreatif Memajang Hasil Foto Kamera Polaroid

Dulu, kamera polaroid adalah jenis kamera yang populer karena seseorang bisa mendapat hasil foto secara instan, tidak perlu membawa ke tukang cetak foto dan menunggu berhari-hari. Seiring dengan perkembangan jaman, dunia fotografi menjadi lebih canggih sehingga orang lebih sering memilih DSLR, mirrorless, kamera pocket bahkan HP mereka. Namun, Fujifilm kemudian meluncurkan koleksi kamera polaroid mereka dengan desain modern dan klasik demi merebut hati kids zaman now. Kamera Fujifilm adalah kamera polaroid yang digemari oleh sebagian besar kids zaman now, tapi sebenarnya masih ada merek kamera polaroid lainnya. Jika kamu berencana untuk memiliki kamera polaroid, temukan harga kamera polaroid termurah hanya di iPrice Indonesia!

Sebelum kamu melihat-lihat model dan harga kamera polaroid idaman, ada baiknya kamu mendapat beberapa inspirasi untuk memajang hasil foto kamera polaroidmu. Dalam artikel ini, kamu akan mendapatkan banyak sekali tips memajang foto-fotomu sehingga kamu tidak merasa sayang semuanya berakhir dalam tempat sampah. Pertama-tama, kamu harus mengerti bahwa mengambil foto dengan kamera polaroid berarti benar-benar candid. Kamu tidak dapat mengedit foto jadi siapkan kertas foto yang banyak. Pilihlah foto-foto terbaik dari kamera polaroidmu untuk dipajang. Kamu bisa menggunakan gantungan baju yang berdesain vintage, pasanglah di tembok ruang keluarga atau kamarmu. Buatlah lubang pada foto-fotomu agar dapat masuk ke dalam cantelan gantungan baju tersebut. Setiap bulan, gantilah foto-foto tersebut agar ruangan terlihat ‘fresh’.

Ide kreatif kedua memajang hasil foto kamera polaroid adalah dengan menggunakan papan cork berukuran jumbo dan frame foto. Masukkan papan cork ke dalam frame foto dan hiaslah papan tersebut dengan foto-foto dari kamera polaroidmu. Jika kamu adalah seorang wanderlust atau hobi traveling, kamu bisa menggambar bentuk negara yang telah kamu kunjungi sambil memamerkan satu foto traveling paling ciamik untuk setiap negara. Tusukkan foto tersebut menggunakan jarum pentil warna-warni. Foto dari kamera polaroid akan membuat ruangan terasa lebih artistik, menyentuh hati dan bekerja sebagai penyemangat.

Apa kamu memiliki beberapa toples makanan yang terbuat dari kaca? Jadikan saja sebagai celengan! Misalnya, toples untuk celengan membeli biola baru, tempellah foto biola idamanmu di depan toples tersebut. Toples untuk traveling melihat Northern Lights, tempel saja fotomu ketika mencoba baju musim dingin di depannya.

Kamu juga bisa menempel foto-foto dari kamera polaroid begitu saja, tanpa menggunakan frame. Apa rumahmu dua tingkat? Jika iya, kamu bisa menghias tembok di sekitar tangga dengan kumpulan foto polaroidmu. Kuncinya, susunlah foto-foto tersebut dengan rapi dan rapat hingga memenuhi tembok sehingga tembok tersebut berubah menjadi galeri seni. Jangan lupa untuk rutin membersihkan foto-foto tersebut dengan kemoceng, ya!

Harga Kamera Polaroid di iPrice Indonesia Murah Tak Tertandingi!

Bagaimana, sudah tidak sabar ingin segera belanja kamera polaroid? Eits, tunggu dulu! Coba kamu lihat koleksi kamera polaroid yang tersedia di iPrice Indonesia! Kamu bisa membandingkan harga kamera Fujifilm yang dijual oleh sebuah toko online dengan toko online lainnya, lho! Di sini, kamu juga bisa menemukan kamera Fujifilm dengan harga kurang dari satu juta rupiah. Wow, murah sekali, bukan? Warna hitam, putih, pink, merah, cokelat, kuning, biru, banyak sekali yang bisa kamu pilih. Selain kamera Fujifilm, masih ada beberapa merek kamera polaroid lainnya yang bisa kamu temukan secara online. Kamu juga bisa membandingkan harga kertas foto untuk kamera polaroid, lho!

Kamera lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah kamera aksi, kamera DSLR, kamera mobil, kamera mirrorless, kamera CCTV, kamera bawah air dan lain-lain.

NEW