Simak ulasan lengkap mengenai ragam produk kamera video di iprice Indonesia serta tips mudah untuk merawat kamera video Anda hanya di artikel berikut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Dapatkan penawaran dan kupon terkini langsung di inbox Anda!

Daftar Harga Kamera Video Terbaik 2019

10 Produk Terbaik Harga Toko
Sony HDR-CX405 Rp 2.299.000 Tokopedia
Sony HXR-MC2500 Rp 7.100.000 Shopee
Panasonic HC V180 Rp 2.249.000 Shopee
Sony PXW-X70 Rp 21.240.000 Tokopedia
Sony HDR-PJ410 Rp 3.349.000 Tokopedia
Sony HXR-NX100 Rp 15.295.000 Shopee
Sony FDR-X3000 Rp 1.708.860 Shopee
GoPro HERO Session Rp 129.540 Shopee
Sony FDR-AX53 Rp 12.785.000 Lazada
Sony FDR AX40 Rp 12.499.000 Blibli
Terpopuler
Sony HDR-CX405

Termurah di Tokopedia Rp 2.299.000 Kunjungi Toko

Rekam Berbagai Momen Anda dengan Menggunakan Kamera Video di iprice Indonesia

Merekam momen yang berharga di hidup kita terkadang tidak cukup hanya menggunakan kamera saja karena kamera hanya akan mengabadikan gambar saja. Mengabadikan momen secara keseluruhan memerlukan kamera video yang kini bisa Anda dapatkan secara online di iprice Indonesia.

Koleksi Produk Kamera Video di iprice Indonesia

Didesain pada awalnya untuk industri film dan juga penyiaran, kamera video mulai dikenal sejak tahun 1900-an. Kamera video pada era ini hadir dengan ukuran yang besar dan juga berat untuk dibawa kemana-mana. Tidak heran, pada era ini, kamera video biasanya hanya akan diletakkan di studio dan tidak dapat dipindahkan ke lokasi lainnya.

Baru di era 1980-an, kamera video dengan jenis betacam dikembangkan dan dikenalkan ke publik Jenis kamera betacam ini hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan juga ringan sehingga dapat digunakan untuk kebutuhan personal. Sayangnya, kamera video jenis betacam tidak dapat merekam dalam waktu yang lama karena format betacam yang digunakan hanya dapat merekam selama satu jam.

Kamera video adalah salah satu produk elektronik yang paling banyak mengalami pengembangan teknologi dan inovasi. Sekarang ini, kamera video hadir dengan ukuran yang sangat ramping sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanapun Anda pergi untuk merekam berbagai momen berharga yang terjadi. Selain itu, kamera video kini dilengkapi dengan memori internal ataupun eksternal dengan kapasitas yang besar sehingga Anda tidak perlu takut untuk kehabisan kapasitas memori ketika Anda sedang merekam momen yang terjadi.

Memahami kebutuhan konsumen di Indonesia terhadap kamera video, kini Anda dapat menemukan koleksi lengkap kamera video di iprice Indonesia. Beberapa varian kamera video yang menjadi favorit konsumen Indonesia di antaranya adalah:

  • Canon - EOS 60D DSLR 18-55 mm
  • Vakind - DVR 1080P FHD Video Recorder

Canon EOS 60D adalah jenis kamera DSLR yang juga dilengkapi dengan kemampuan untuk merekam. Kamera video Canon EOS 60D dilengkapi dengan kemampuan mengambil gambar dengan kualitas hingga 18 megapiksel. Selain itu, kamera video Canon EOS 60D dapat diatur untuk dapat menangkap cahaya di kondisi yang gelap sekalipun dengan pengaturan ISO hingga 12800. Sedangkan Vakind DVR Video Recorder adalah jenis kamera video dengan ukuran yang sangat ringan dan kecil dengan kemampuan merekam yang tinggi. Salah satu keunggulan dari kamera video Vakind DVR adalah kemampuan otomatis kamera untuk merekam di tempat gelap.

Di iprice Indonesia, kamera video hadir dengan berbagai varian yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Mulai dari kamera drone, kamera perekam hingga kamera studio juga hadir di iprice Indonesia. Dengan kemudahan dan kelengkapan produk kamera video, jangan sampai ketinggalan untuk melengkapi kamera video Anda hanya dengan berbelanja di iprice Indonesia!

Tips Perawatan Kamera Video untuk Anda

Tidak dipungkiri, kamera video memang membutuhkan perawatan dan juga cara penyimpanan yang khusus untuk menghindari lensa kamera video dari jamur akibat kelembapan udara sekitar apalagi untuk kita yang hidup di wilayah dengan iklim tropis. Simak tips mudah berikut untuk merawat kamera video Anda.

  1. Simpan kamera video di dry cabinet ataupun dry box khusus yang bisa Anda beli di supermarket ataupun gerai-gerai peralatan rumah tangga.
  2. Setelah disimpan di dry cabinet ataupun dry box, gunakan silica gel untuk semakin memastikan bahwa udara sekitar kamera video Anda kering dan tidak lembap.
  3. Jauhkan tempat penyimpanan kamera dari suhu yang ekstrim, baik terlalu panas ataupun terlalu dingin.

Selamat mengabadikan momen berharga Anda menggunakan kamera video!

Positif Seller NEW