Ingin tampil beda saat traveling? Pakai saja koper Kamiliant yang berdesain nyentrik dan berwarna ngejreng! Artikel ini akan membantu Anda packing lebih cepat.

_

Modis dan Unik Saat Traveling dengan Koper Kamiliant

Halo, wanderlust! Sudah berapa negara yang Anda kunjungi? Apakah Anda orang yang suka traveling dengan backpack atau koper? Bagi Anda yang suka traveling dengan koper, coba cek apakah koper Anda masih layak pakai? Pada umumnya, orang yang hobi traveling jarang sekali membeli koper baru, tanpa terasa sudah dipakai bertahun-tahun mengarungi berbagai belahan dunia. Orang yang suka traveling dengan koper biasanya lebih memperhatikan penampilan dan ingin benar-benar enjoy dengan tinggal di hostel, B&B atau hotel. Selain itu, orang yang traveling dengan koper juga cenderung lebih mau mengeluarkan uang untuk makan di restoran daripada makan seadanya. Singkat kata, yang namanya liburan harus dinikmati, bukan asal menjejakkan kaki di sebuah negara, hehe!

Nah, jika Anda adalah orang yang hobi traveling dengan koper, sadarkah Anda bahwa koper yang dibawa kemana-mana mencerminkan karakter Anda? Jika Anda adalah orang yang outgoing, fun, ceria dan modis, dapatkan saja koper Kamiliant dari iPrice Indonesia! Koper Kamiliant mengusung karakter bunglon (chameleon à Kamiliant) yang dapat berubah-ubah warna sesuai dengan lingkungannya. Maka tak heran jika koper Kamiliant memiliki desain yang modis dan tersedia dalam aneka warna ceria yang ngejreng! Saking kerennya desain koper Kamiliant, dijamin orang-orang akan melirik Anda koper Anda kemana pun Anda pergi. Tidak hanya tampilan koper yang unik, koper Kamiliant juga kuat, tahan lama dan ringan, lho! Beberapa pilihan koper Kamiliant yang berdesain menonjol dan funky adalah Kamiliant Koper Mapuna Spinner 55/20 TSA Autumn Red, Kamiliant Koper Hari Spinner Koper 66/24 TSA Ungu dan Kamiliant Koper Maldives Spinner 57/20 TSA Blue Print.

Jika sudah menemukan koper Kamiliant idaman, Anda harus mengetahui cara packing yang pintar agar semua barang bawaan dapat muat dalam koper dan tidak koper tidak overweight. Pertama-tama, buatlah daftar barang bawaan. Cara packing ini mungkin terdengar klise, namun yang klise inilah yang membuat Anda packing lebih cepat dan tidak kelupaan membawa barang. Setiap destinasi memiliki atraksi, budaya serta musim tersendiri, nah, dengan daftar bawaan maka Anda tidak sibuk mengingat-ngingat apa lagi yang belum masuk ke dalam koper. Misalnya, jika Anda akan pergi ke Cuba, pilihlah baju dengan warna-warna ngejreng dan berbahan tipis karena udara di sana panas. Jika traveling ke India, lebih baik memakai baju yang tertutup dan berbahan tipis agar tetap terlihat sopan dan tidak mengundang perhatian yang tidak diinginkan.

Selanjutnya, ketahui juga batas maksimum bagasi yang diberikan oleh maskapai penerbangan Anda. Setiap maskapai penerbangan memiliki batas maksimum bagasi yang berbeda, Anda harus cermat soal ini agar koper tidak overweight. Dengan begini, Anda dapat mengatur kembali daftar barang bawaan agar sesuai dengan berat koper yang ditentukan. Jika Anda akan pergi selama lebih dari dua minggu, masalah yang dihadapi adalah menyusun barang yang begitu banyak ke dalam koper. Untuk mengakali hal ini, gulunglah semua baju dan celana menjadi kecil agar muat dalam koper dan menghemat tempat. Baju dan celana yang digulung tidak akan rusak, kok, malah akan terhindari dari lecek. Jika Anda akan pergi pada musim dingin, hindari menyimpan jaket tebal di dalam koper karena sangat memakan tempat dalam koper. Sebaiknya jaket yang tebal ditenteng saja ke dalam pesawat sehingga koper Anda lebih lega dan semua barang dapat masuk.

Nah, tips packing yang terakhir, ingat-ingat apakah Anda memasukkan barang berharga di dalam koper? Pastikan kalau Anda tidak menyimpan uang, elektronik atau perhiasan berharga di dalam koper, resiko ditanggung sendiri! Jika Anda khawatir uang Anda hilang, simpan uang Anda dalam beberapa tempat berbeda. Misalnya, sebagian di dalam money belt, dompet, kantong gantung dan tas. Oh ya, membahas soal barang berharga, coba cek apakah maskapai penerbangan Anda mengijinkan Anda membawa laptop ke dalam pesawat.

Traveler Wanita Indonesia Harus Ketahui Cara Melindungi Diri Ini!

Jika Anda adalah seorang wanita yang suka traveling sendirian, ada baiknya Anda menguasai beberapa trik untuk melindungi diri. Anda tidak akan pernah tahu kapan Anda akan diserang, bisa saja terjadi di kota-kota besar yang Anda kira aman. Hal mendasar yang harus Anda kuasai adalah mengetahui titil lemah lawan. Bagian-bagian tubuh yang sangat lemah dan cocok untuk diserang adalah mata, hidung, leher, alat kelamin, lutut, betis dan telapak kaki. Gunakan telak tangan, siku dan kaki untuk menyerang titik-titik lemah lawan. Bergeraklah bagaikan seorang ninja dan serang semua titik lemah lawan agar ia kesakitan, lalu kabur secepat-cepatnya!

Skenario lain jika ada yang berusaha menyentuh Anda, tendang saja alat kelamin orang tersebut sekuat tenaga! Apabila ia sudah sangat dekat, pegang kedua tangannya erat-erat, bungkukkan badan lalu tendang bagian selangkangannya. Anda dapat menendangnya beberapa kali hingga ia roboh. Cara mellindungi diri lainnya adalah dengan menyerang dagu lawan. Apabila lawan Anda datang dari depan dan mulai pegang-pegang, pegang tangannya dengan satu tangan lalu sodok dagunya dengan telapak tangan lain. Dorongnya sekuat tenaga ya, lalu tambahkan gerakan ampuh yaitu tenang alat kelaminnya.

Jika Anda merasa diikuti, segera menempel pada rombongan orang lain, masuk ke dalam toko dan sebagainya. Pokoknya, Anda harus berada di keramaian. Jika perlu, mintalah tolong kepada orang asing yang berada di dekat Anda, siapa tahu orang tersebut dapat membantu.

Bagaimana, traveler? Segera dapatkan tas Kamiliant favorit Anda agar hari-hari Anda menjadi lebih ceria dan gaya! Selamat traveling!

NEW