Beranda
1,078 Produk
Beranda  >  Kärcher

Harga Produk Kärcher Online

1,078 Produk

Karcher menjual berbagai macam peralatan rumah tangga mulai dari peralatan pembersih hingga perlengkapan taman. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui serba serbi vacuum cleaner Karcher.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kärcher Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
VC3 Vacuum Cleaner - Yellow Rp 2.000.000 Blibli
High Pressure Washer Air Con [K 2.420] Rp 3.118.000 Bhinneka
Full Control Pressure Washer [K4] Rp 5.598.000 Bhinneka
MV3 Premium Wet & Dry Kuning Vacuum Cleaner Rp 2.200.000 Blibli
High Pressure Washer [K 3.450] Rp 4.028.000 Bhinneka
Full Control Pressure Washer [K5] Rp 7.838.000 Bhinneka
K5 Premium High Pressure Washer Rp 5.748.000 Ralali
MV5 Premium Yellow Vacuum Cleaner [Wet and Dry] Rp 4.100.000 Blibli
car nozzle vacuum cleaner wet and dry Rp 199.000 Tokopedia
HR25 - Selang Air dengan Gulungan SL080 [15 M] Rp 495.000 Blibli
Terpopuler
-20% VC3 Vacuum Cleaner - Yellow

Tersedia di Blibli Rp 2.500.000 Rp 2.000.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Jenis-jenis Vacuum Cleaner yang Baik untuk Kebersihan Rumah Anda

Padatnya kesibukan Anda sehari-hari seharusnya tidak menjadi alasan untuk tidak menyempatkan diri bersih-bersih rumah, lho. Daripada membiarkan rumah menjadi kotor dan berdebu, lebih baik lakukanlah metode bersih-bersih yang lebih praktis, hemat waktu dan tenaga. Tentunya peralatan pendukung kegiatan bersih-bersih harus disesuaikan dengan kebutuhan supaya tepat guna dan efisien. Supaya waktu bersih-bersih Anda lebih menyenangkan dan tidak mengganggu kesibukan, Anda dapat mempertimbangkan untuk memiliki vacuum cleaner untuk membuat kegiatan bersih-bersih Anda semakin efektif. Simak beberapa jenis-jensi vacuum cleaner di bawah ini sebagai referensi Anda untuk memilih vacuum cleaner Karcher yang tepat.

  • Pilihlah vacuum cleaner multifungsi

Permudah kegiatan bersih-bersih Anda dengan vacuum cleaner multi-fungsi yang super praktis. Dengan kelebihan multi-fungsinya, perangkat ini bisa Anda gunakan untuk menyedot debu, pasir, kerikil, pecahan gelas, karpet, ataupun mengeringkan lantai yang basah. Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem pembersihan udara yang keluar otomatis setiap 15 detik yang membuat filter vacuum cleaner Anda selalu dalam keadaan prima. Tipe vacuum cleaner ini cocok untuk Anda gunakan untuk sehari-hari.

  • High pressure vacuum cleaner untuk perangkat pendingin

Pernah mengalami kesulitan dalam perawatan mesin pendingin seperti AC, kompresor, atau chiller? Jika iya, high pressure vacuum cleaner dapat menjadi sahabat terbaik Anda. Penyedot debu tipe ini memiliki daya sedot yang kuat untuk menarik kotoran dari area-area sempit yang sulit Anda jangkau. Merawat berbagai jenis mesin pendingin bisa jadi lebih mudah. Anda bisa memilih vacuum cleaner tipe handy untuk memudahkan menjangkau AC yang letaknya tinggi.

  • Vacuum cleaner portabel untuk menjangkau tempat yang sulit

Sulit membersihkan bagian bawah sofa dan bagian-bagian lain yang tidak mudah terjangkau? Penyedot debu portabel bisa menjadi solusinya dengan teknologi tanpa kabel dan tube besar menjadikan desain vacuum cleaner portabel jauh lebih ringkas dan ringan. Membersihkan karpet dan sela-sela rumah bagian manapun bisa menjadi lebih mudah. Bahkan Anda bisa membawanya untuk membersihkan bagian dalam mobil Anda, lho!

  • Vacuum cleaner spesialis mikropartikel untuk menghindari alergi debu

Bila ada anggota keluarga Anda yang sensitive dengan debu dan mudah gatal-gatal akibat serangga-serangga tidak kasat mata, Anda harus menggunakan vacuum cleaner spesialis mikropartikel untuk membersihkan rumah Anda. Dengan teknologi terbaru, penyedot debu tipe ini mampu membunuh tungau dan menghisap debu-debu berukuran hingga 0.01 mm. Pastikan untuk sering-sering menyedot debu bantal, guling, ranjang, dan juga sofa yang sering menjadi sarang tungau berkumpul.

Cara Mudah Merawat Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner merupakan salah satu alat elektronik yang juga membutuhkan perawatan secara berkala. Dengan perawatan yang teratur membuat vacuum cleaner Anda selalu siap pakai. Selain mengetahui cara memakainya, Anda juga perlu memahami cara merawat vacuum cleaner. Selalu ikuti petunjuk perawatan yang diterbitkan produsen vacuum cleaner seperti produk dari Karcher ini. Berikut terdapat sejumlah tips perawatan vacuum cleaner secara umum:

  1. Setelah memakainya, segera cabut sumber daya vacuum cleaner Anda dan gulung kabelnya agar tidak terlilit.
  2. Periksa tabungnya secara berkala untuk mengetahui kapan perlu dikosongkan. Tabung yang telah terisi sepertiganya bisa memengaruhi fungsi mesin, jadi jangan tunggu sampai benar-benar penuh sebelum mengosongkannya. Pada tabung biasanya terdapat tanda batas kapasitas maksimum. Jika isi tabung sudah mencapai batas tersebut, segera buang isinya.
  3. Dua kali sebulan, sikat tabung penampung untuk membersihkan debu dari pojok-pojok tabung. Cek buku petunjuknya untuk mengetahui apakah tabun vacuum cleaner Anda bisa dicuci setelah dikosongkan.

Tips Efektif Membersihkan Rumah

Buat Jadwal

Menjadwalkan bersih-bersih rumah terbukti efektif dan memudahkan. Misalnya membersihkan dapur pada tiap hari Rabu setiap minggunya. Dalam membuat jadwal, jangan menyatukan semua kegiatan bersih-bersih di hari yang sama. Jika hal ini dilakukan, pekerjaan bersih-bersih tidak ada habisnya. Contoh jadwal yang efektif adalah, misalnya hari Selasa Anda membersihkan kamar mandi, Rabu untuk membereskan kamar dan mencuci baju, Kamis untuk membersihkan dapur, dan sebagainya.

Ajak Anggota Keluarga untuk Bekerjasama

Supaya kegiatan bersih-bersih rumah bisa cepat selesai alias hemat waktu, cobalah Anda mengajak seluruh anggota keluarga untuk membersihkan rumah secara bersama-sama seperti di hari Minggu pagi. Bagi-bagilah tugas dengan anggota keluarga Anda sesuai dengan kemampuan mereka. Dengan cara ini Anda juga sekaligus mengajari anak Anda bagaimana cara menjaga kebersihan dan bertanggung jawab atas tugas yang mereka dapatkan.

Gunakan Vacuum Cleaner

Vacuum cleaner akan membantu Anda membersihkan rumah dari debu dan rambut rontok dengan cepat. Dengan alat ini Anda tidak perlu membuang banyak tenaga untuk membersihkan lantai atau perabotan rumah lainnya.

Utamakan untuk Bersihkan Bagian yang Gelap

Jika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan setiap sudut rumah, maka pastikan Anda membersihkan pada bagian tergelap terlebih dahulu. Debu pada perabotan rumah yang berwarna gelap seperti furnitur dari bahan kayu berwarna kehitaman akan sangat terlihat.

Jangan Menunda Waktu

Yang salah dalam kegiatan bersih-bersih dan membuat semua tertumpuk adalah kebiasaan Anda dalam menunda pekerjaan. Mulai sekarang, biasakan untuk langsung membereskan tempat tidur sesaat setelah bangun tidur. Seperti juga ketika Anda membersihkan piring dan meja setelah makan, jangan lupa untuk menaruh piring gelas kotor langsung ke tempat cuci.

Sedikit Lebih Baik

Jangan biasakan menumpuk barang di berbagai tempat, hal ini akan menyulitkan Anda ketika membersihkan rumah. Misalnya menumpuk buku-buku atau majalah di furnitur rumah Anda, debu yang terkumpul akan semakin banyak. Sehingga lebih baik Anda menyingkirkan pajangan yang tidak perlu.

Dapatkan Ragam Peralatan Rumah Tangga dari Karcher Indonesia

Karcher merupakan merek berkualitas dalam memproduksi berbagai macam peralatan rumah tangga, seperti peralatan pembersih, selang, alat pertamanan, setrika, dan aksesoris lainnya. Dapatkan produk-produk dari Karcher dengan diskon menarik di iPrice Indonesia.