Sekarang Anda bisa membeli aneka produk Kawai seperti keyboard, pelindung tempered glass dan lainnya dengan harga murah di iPrice Indonesia! Dapatkan tips merawat keyboard dalam artikel ini.

Tas Kawai
Sepatu Kawai
Hobi Kawai
Pakaian Kawai
_

Kawai Indonesia - Tips Mudah Merawat Keyboard

Bagi Anda yang suka bermain musik, terutama keyboard, sekarang Anda bisa membeli aneka keyboard Kawai yang berasal dari Jepang secara online dengan harga murah, lho! Kawai adalah perusahaan Jepang yang memproduksi berbagai macam alat musik bermutu tinggi sejak tahun 1927 dan sangat populer dengan koleksi keyboard, piano dan grand piano. Bagi sebagian orang, bermain keyboard lebih menyenangkan karena lebih cocok untuk mengiringi musik pop, mudah dipindahkan atau dibawa kemana-mana serta sangat mengasyikkan sebab dapat menambah sound effect tertentu, membuat sebuah lagu menjadi lucu, sedih, seram, menarik dan sebagainya.

Selain keyboard, iPrice Indonesia juga menjual piano Kawai serta produk-produk merek Kawai lainnya secara online dengan harga murah, lho! Ingin lebih hemat lagi? Nikmati juga aneka diskon menarik setiap harinya jika Anda membeli produk Kawi secara online di iPrice Indonesia! Sebelum memilih keyboard dan produk Kawai lainnya yang Anda inginkan, lanjutkan dulu membaca artikel ini untuk mengetahui cara merawat keyboard yang baik dan benar agar keyboard Kawai Anda awet dan tahan lama.

Keyboard Harus Dimainkan Secara Rutin
Yang namanya alat elektronik, jika didiamkan begitu saja selama berbulan-bulan atau bertahun-tahun maka akan menjadi rusak, begitu juga dengan keyboard. Agar keyboard Kawai Anda senantiasa awet dan menghasikan suara yang sempurna, mainkanlah keyboard Kawai Anda secara rutin, misalnya setiap hari, dua hari sekali atau seminggu sekali. Jika yang biasa memainkan keyboard sedang tidak ada di rumah, Anda dapat memainkan keyboard ‘seadanya’, asalkan keyboard menyala dan dimainkan agar kualitas suara keyboard tidak menurun.
Simpan Keyboard di Tempat yang Aman
Ketika meletakkan keyboard, letakkan di atas permukaan datar agar Anda dapat memainkannya dengan nyaman. Hindari meletakkan keyboard dari tempat-tempat ‘rawan’ seperti dekat jendela, akuarium dan dispenser air. Keyboard adalah benda berharga, jika diletakkan di dekat jendela beresiko dicuri orang. Sementara itu, jika diletakkan dekat akuarium atau dispenser air akan bersiko basah jika terjadi kebocoran.
Lindungi Keyboard Setelah Dimainkan
Setelah Anda selesai memainkan keyboard, jangan lupa untuk menutup keyboard dengan kain atau plastik agar tidak terkena debu, kotoran dan serangga. Dengan begini, keyboard Kawai Anda akan senantiasa bersih, mulus dan nyaman untuk dimainkan!
Keyboard Harus Dibersihkan Secara Rutin
Jangan malas untuk membersihkan keyboard Anda! Meskipun Anda selalu melindungi keyboard dengan kain atau plastik, keyboard juga harus dibersihkan secara rutin dari debu dan kotoran yang menempel. Untuk membersihkan keyboard mudah saja, cukup menggunakan kemoceng untuk menghalau debu, selanjutnya gunakan kain lap lembut yang telah dibasahi lalu lap seluruh keyboard dengan perlahan.
Tekanlah Tombol Fungsi Secara Perlahan
Ketika bermain keyboard, mungkin Anda terlalu bersemangat atau merupakan tipe orang dengan tenaga ‘esktra’ sehingga selalu menekan tombol fungsi kuat-kuat. Hal ini sebaiknya dihindari karena menekan tombol fungsi kuat-kuat dapat membuat tombol tersebut lecet atau rusak. Yang lebih disayangkan lagi, jika sering dilakukan berpotensi membuat tombol tersebut hanya berfungsi jika ditekan kuat-kuat. Waduh!

Memakai Pelindung Layar Tempered Glass, Perlukah?

Selain keyboard, koleksi Kawai lainnya yang juga dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia adalah pelindung layar tempered glass. Sekarang ini, sudah banyak produsen smartphone yang menciptakan smartphone dengan layar tempered glass. Kelebihan layar tempered glass banyak sekali, seperti anti debu, anti gores, anti minyak, tahan terhadap benturan serta sekalipun pecah tidak akan pecah berkeping-keping namun hanya retak! Jika smartphone Anda tidak diciptakan dengan layar tempered glass, tenang saja! Anda dapat membeli pelindung layar tempered glass Kawai secara online di iPrice Indonesia dengan harga murah.

Pelindung layar tempered glass berbeda dengan pelindung layar plastik karena memiliki beberapa lapisan dan terbuat dari kaca yang dihangatkan kemudian didinginkan sesegera mungkin. Lapisan terbawah terdiri atas silikon penyerap, diikuti oleh PET film, perekat kaca bening serta lapisan teratas terdiri atas lapisan oleophobic. Kesimpulannya, pelindung layar tempered glass lima kali lebih kuat daripada pelindung layar kaca biasa! Kelebihan lain dari pelindung kayar tempered glass adalah mudah dipasang dan dilepas (tanpa meninggakkan bekas pada layar smartphone), sangat kuat setara Gorilla Glass, sensitif terhadap sentuhan (bagaikan tidak memakai pelindung layar) serta tidak tebal dan ringan.

Aneka Produk Kawai Dijual Murah Meriah di iPrice Indonesia

Berikut adalah aneka produk Kawai yang dijual secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia:

  • Hobi – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka instrumen musik Kawai dengan harga murah. Beberapa pilihan instrumen musik Kawai yang bisa Anda beli secara online adalah Kawai Digital Piano ES100 – Hitam, Kawai Piano Digital ES8 Putih dan Kawai Digital Piano CN25 – Hitam.
  • Ponsel & Tablet – Dalam koleksi ini, iPrice Indonesia menjual aneka aksesoris ponsel Kawai berupa pelindung layar tempered glass, yaitu Kawai Tempered Glass Samsung Galaxy A3 A300 (2015) Antigores Screenguard yang memiliki ketebalan hanya 0,3 mm.

Masih ada juga produk kesehatan Kawai yang bisa Anda dapatkan di iPrice Indonesia dengan harga termurah, yaitu Kawai Kanyu Drop S 300 pcs. Produk Kawai ini adalah jelly untuk anak-anak yang kaya akan vitamin A dan vitamin D2. Anak-anak pasti suka memakan jelly vitamin Kawai ini karena rasanya sangat enak. Jika Anda tertarik untuk membeli Kawai Kanyu Drop S 300 pcs untuk si kecil, Anda sendiri juga dapat mengambilnya, lho! Untuk usia 15 tahun ke atas cukup dengan mengambil 2 buah jelly per hari, sementara untuk anak usia dibawah 15 tahun cukup 1 buah jelly per hari.

Segera dapatkan produk hobi Kawai serta ponsel & tablet Kawai yang Anda inginkan di iPrice Indonesia untuk harga termurah! Selamat berbelanja!

NEW