Naik
0 produk ditemukan

Dapatkan berbagai macam produk sepeda motor Kawasaki pada halaman ini. Anda juga bisa mengetahui detail mengenai motor Kawasaki dengan membaca artikel berikut.

Kami tidak menemukan produk yang dicari, periksa ejaan dan filter Anda.

Sepeda Motor Kawasaki di iprice Indonesia

Dengan banyaknya kemacetan yang di Indonesia, khususnya di Jakarta, penggunaan sepeda motor semakin meningkat. Alasan lainnya, sepeda motor memiliki harga yang jauh lebih terjangkau jika dibandingkan dengan mobil. Tentu saja berkat hal-hal ini, semakin banyak saja para produsen yang menawarkan produk-produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Kawasaki yang memang sudah terkenal dengan sepeda motor buatan mereka.

Kawasaki adalah sebuah perusahaan yang berasal dari Jepang dan bergerak di bidang transportasi kenderaan roda dua. Mereka pertama kali memasuki pasar Indonesia pada tahun 1994 lalu dengan nama PT Kawasaki Motor Indonesia. Walaupun produk pertama mereka baru muncul di pasaran pada tahun 1995, namun para konsumen langsung memiliki minat yang tinggi terhadapnya. Sekarang ini Kawasaki terkenal dengan sepeda motor berjenis sport seperti sepeda motor Kawasaki Ninja.

Bagaimana Cara Merawat Sepeda Motor Agar Awet dan Prima

Jika Anda memiliki sepeda motor, maka Anda pasti mengerti kalau kendaraan bermotor memerlukan perhatian yang sedikit lebih. Maka dari itu kami ingin berbagi sedikit tips dan saran untuk mempertahankan performa prima dari sepeda motor. Inilah beberapa tips tersebut.

  • Pemakaian sepeda motor

Faktor yang satu ini memang lebih mengarah kepada Anda para pengguna, karena cara pemakaian Anda terhadap sepeda motor tersebut akan sangat berpengaruh. Biasakan memanaskan mesin sepeda motor sebelum Anda menggunakannya untuk berpergian. Pastikan juga Anda memulai menggunakan motor dari gigi 1 dan bukannya gigi 4.

  • Perawatan berkala

Hal yang kedua ini juga cukup penting untuk menjaga kondisi dari sepeda motor Anda. Sebaiknya perawatan atau tune-up dilakukan setiap dua bulan sekali ataupun setelah mencapai 2000Km. Fungsinya agar mesin tetap terjaga karena lama kelamaan komponen mesin sepeda motor akan tergores dan merubah setelannya. Saran tambahan, sebaiknya Anda melakukan tune-up di bengkel-bengkel resmi.

  • Penggantian oli mesin

Ini merupakan salah satu faktor yang cukup penting untuk diperhatikan. Pastikan Anda mengganti oli mesin sesuai dengan keterangan yang tertera pada bungkus oli tersebut. Jika oli yang ada sudah melewati batas yang ditentukan, maka oli tersebut akan mengencer dan tidak sesuai lagi untuk sepeda motor Anda.

  • Menjaga kebersihan sepeda motor

Menjaga kebersihan dari sepeda motor Anda juga sangat penting agar komponen padanya tidak mudah berkarat dan keropos. Jadi rajin-rajinlah Anda mencuci sepeda motor Anda seminggu satu kali setidaknya. Terlebih lagi jika Anda sudah menggunakannya dalam keadaan kehujanan.

  • Perhatian lebih untuk sepeda motor baru

Pertama sekali, jika Anda membeli sepeda motor baru, sebaiknya jangan dikendarai dengan beban yang berlebihan. Sebisa mungkin jangan dibawa dengan kecepatan tinggi karena oli mesin masih lebih cepat bercampur dengan logam dan akan menimbulkan gesekan pada komponen mesin. Pastikan juga Anda memanfaatkan servis gratis dari dealer minimum tiga kali penggantian oli pada 500 km, 1000 km dan 2000 km. Dengan melakukan ini semua, sepeda motor Anda akan bertahan lebih lama dibandingkan dengan sepeda motor lainnya.

Aneka Ragam Sepeda Motor Kawasaki di iprice Indonesia

Melihat banyaknya produk sepeda motor dari Kawasaki, iprice Indonesia tidak mau ketinggalan menghadirkan produk-produknya. Dimulai dari Sepeda Motor Kawasaki KLX 150 hingga Sepeda Motor Kawasaki Vulcan S bisa Anda temukan disini. Ada juga beberapa produk lainnya seperti aksesoris sepeda motor Kawasaki dan helm Kawasaki. Kami juga sudah menawarkannya dengan diskon-diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih