Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  KAYU
134 Produk

Harga KAYU Online

Clutch Kayu yang unik dan cantik dengan sentuhan California bisa dibeli secara online di iprice Indonesia! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

 Produk Rekomendasi

Anda mungkin juga menyukai

Gender

Beli Clutch Kayu Secara Online di iprice Indonesia

Tas adalah salah satu produk yang melengkapi penampilan wanita. Sebagian wanita berpikir bahwa untuk tampil gaya dan menarik perhatian harus dengan memakai tas branded keluaran desainer papan atas, namun sebenarnya tas yang tidak bermerek pun kalau desainnya unik dan kualitasnya bagus pasti menarik perhatian banyak orang. Seperti pepatah yang mengatakan ‘beauty is the eyes of the beholder’ alias kecantikan adalah hal yang subjektif, tas yang dilihat sebagai tas biasa oleh seseorang merupakan tas yang sangat luar biasa bagi orang lain. Lihat saja Kayu, merek tas asal Malaysia yang populer dengan koleksi clutch yang terbuat dari kayu, dihiasi dengan anyaman atau motif unik dan semua produknya merupakan hasil buatan tangan. Kerajinan tangan Malaysia yang tadinya mulai pudar kembali bangkit dengan kehadiran Kayu yang sekarang sering menghiasi majalah-majalah fashion terkemuka seperti Elle, Harper’s Bazaar, Vogue, InStyle dan Real Simple. Tidak hanya itu, clutch Kayu juga sangat populer di Amerika, Eropa dan Asia, termasuk Indonesia. Nah, sekarang berbagai macam clutch Kayu dan tas Kayu lainnya bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia! Kami menawarkan rangkaian clutch dan tas Kayu lainnya dengan desain yang bernuansa tradisional-moderen, eksotis, playful dan elegan. Segera beli tas kayu favorit Anda secara online dan bersiaplah untuk menjadi lirikan semua orang!

Clutch Kayu Paling Diincar Wanita Indonesia

Berikut adalah clutch Kayu yang paling sering dibeli secara online oleh konsumen wanita iprice Indonesia:

  • Kayu Clutch Motif Kaktus Oranye
  • Kayu “TOKYO” Hitam
  • Kayu Clutch Motif Pisang Beige

Salah satu clutch Kayu yang sangat disukai oleh wanita Indonesia adalah clutch berwarna oranye dengan motif kaktus. Clutch Kayu ini berbeda dengan clutch biasanya karena memadukan unsur tradisional dengan moderen, dapat dilihat dari anyaman jerami berwarna oranye dan hijau pada keseluruhan tampilan luarnya. Ada sebagian besar orang yang berpikir clutch Kayu mirip seperti clutch hasil kerajinan tangan Indonesia, tapi jangan salah! Clutch Kayu yang banyak dipakai selebriti Hollywood tentu saja memiliki tingkat kerapihan anyaman yang tinggi serta sangat kuat. Pada bagian dalam clutch Kayu ini dilapisi dengan kain lembut berwarna kuning ngejreng sehingga barang-barang Anda tidak akan tergesek oleh anyaman. Selain itu, clutch Kayu ini juga dilengkapi dengan kantung kecil pada bagian dalamnya serta rantai untuk dipanggul pada bahu atau dijinjing, memudahkan Anda membawanya. Selain dari segi kualitas, tentu saja clutch Kayu ini juga sangat menarik dan playful, sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan dan hangout dengan teman!

Nah, clutch Kayu yang berbentuk kotak ini sangat unik dan moderen. Bagi Anda penggemar fashion Jepang atau ingin terlihat keren, clutch Kayu berwarna hitam ini terbuat dari kayu serta bagian depannya dihiasi dengan tulisan ‘TOKYO’ berwarna emas, sangat kontras dengan warna hitamnya. Yang membuat clutch Kayu ini terlihat lebih fabulous adalah bagian pembukanya yang berbentuk bundar dengan ring emas. Dipakai untuk tampilan feminin, rock atau kasual, clutch Kayu ini akan membuat Anda terlihat sangat gaya!

Untungnya Indonesia adalah negara beriklim tropis, memakai clutch Kayu berwarna beige dengan motif pisang yang lucu tidak akan pernah salah musim! Clutch Kayu yang satu ini juga terbuat dari kayu tapi ujung-ujungnya tidak kotak, memancarkan kesan feminin dan nyaman dibawa. Keseluruhan bagian luarnya ditutupi oleh anyaman berwarna beige dan motif pisangnya juga merupakan hasil anyaman. Bagian dalam clutch Kayu ini berwarna kuning ngejreng, membuatnya terlihat lebih gaya. Karena terbuat dari bahan kayu yang kuat, Anda tidak perlu khawatir jika clutch Kayu ini jatuh karena handphone dan barang-barang yang Anda simpan di dalamnya akan terlindungi. Oh ya, clutch Kayu ini juga dilengkapi dengan rantai berwarna emas, lho!

Aneka Tas Kayu yang Dijual Secara Online di iprice Indonesia

Berikut adalah aneka tas Kayu yang dijual secara online di iprice Indonesia:

Clutch
Di iprice Indonesia, Anda bisa membeli aneka ragam clutch Kayu secara online. Ada yang modelnya tipis dan lemas dan ada juga yang modelnya hardcover alias terbuat dari kayu. Bagaimanapun, keduanya pasti dibalut dengan anyaman berwarna dan bermotif menarik. Dari yang berwarna polos, bermotif lucu, bermotif etnik hingga dihiasi dengan typography, semuanya akan menambat hati Anda! Sebagai informasi tambahan, banyak selebriti Hollywood yang terlihat memakai clutch Kayu di red carpet, lho!
Tote
Sama seperti koleksi clutchnya, tote Kayu yang dijual secara online di iprice Indonesia juga sangat menarik. Saking menariknya, salah satu tote Kayu sempat disanjung majalah Elle sebagai salah satu tas paling fashionable dalam New York Fashion Week! Tote Kayu tersebut adalah Kayu Pinata Tote Black hasil kolaborasi dengan J.Crew, bisa Anda beli secara online di iprice Indonesia. Tote Kayu tersebut berukuran medium dan anyaman jerami berwarna hitam putih secara berselingan. Pada bagian dalamnya luas, dilapisi kain lembut berwarna hitam yang menambah kesan elegan pada tote tersebut.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Kayu

Bagi Anda yang belum mengenal Kayu, berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar merek ini:

  • Kayu diciptakan oleh Jamie Lim, seorang wanita Malaysia pada tahun 2008
  • Jamie mendapat inspirasi saat ia ingin membeli oleh-oleh untuk teman-temannya di Amerika. Melihat kerajinan tangan Malaysia sudah mulai pupus, Jamie lalu menjelajahi seluruh Asia untuk mempelajari teknik kerajinan tangan dari berbagai negara lalu memadukannya demi menjaga kelestarian seni tradisional
  • Semua produk kayu adalah buatan tangan para wanita Malaysia, Indonesia, Filipina serta wanita-wanita imigran di San Fransisco untuk membantu mereka mendapatkan pemasukan tambahan
  • Beberapa penghargaan yang diraih Kayu adalah Conde Nast Traveller Magazine - Innovation & Design Award, The Earth Award 2010 Fashion Category, Ode Magazine's "Organic Top 20" dan London Fashion Week 2010
  • Kayu bekerja sama dengan Awareness Cambodia. Setiap produk Kayu yang terjual, sebagian disisihkan untuk membeli ransel dan peralatan sekolah untuk murid-murid pedalaman Kamboja

Segera dapatkan tas Kayu favorit Anda di iprice Indonesia! Belum menemukan tas Kayu yang Anda inginkan? Lihat juga pilihan tas lainnya dari kami. Selamat berbelanja!