Kategori Produk
Halaman Utama  >  KDK
341 Produk

Daftar Harga KDK Murah Terbaru Agustus 2018

Toko online KDK menyediakan berbagai macam exhaust fan dan ceiling fan yang sangat berguna untuk sirkulasi udara di rumah Anda. Simak artikel ini untuk mengetahui pentingnya memasang exhaust fan di rumah Anda.

_

Daftar Harga KDK Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
KDK 40AAS Rp 576.000 Shopee
KDK WZ56P Rp 575.000 Tokopedia
KDK 20TGQ Rp 235.000 Bukalapak
KDK 25RQN Rp 316.000 Tokopedia
KDK WM40X Rp 440.000 Tokopedia
KDK 15EGSA Rp 450.000 Tokopedia
KDK 20TGQ2 Rp 240.000 Shopee
KDK WN30B Rp 330.000 Tokopedia
KDK WB-40L Rp 575.000 Tokopedia
KDK WR-40U Rp 432.000 Shopee
Terpopuler
KDK 40AAS

Termurah di Shopee Rp 576.000 Kunjungi Toko

Pentingnya Memasang Exhaust Fan di Rumah Anda

Salah satu kriteria rumah yang baik dan sehat adalah memiliki sirkulasi udara yang baik. Sirkulasi udara penting untuk diperhatikan karena memiliki manfaat untuk mengganti udara yang keluar masuk ke dalam rumah sehingga udara di dalam ruangan tetap segar, bersih, dan tidak pengap.

Namun akibat satu faktor dan lainnya, terdapat beberapa rumah yang secara desain kesulitan untuk mendapatkan sirkulasi udara yang baik. Misalnya kamar mandi dalam ruangan. Kamar mandi seringkali pengap, bau tidak enak, dan terasa sesak karena tidak memiliki sirkulasi udara yang cukup. Lalu bagaimana cara untuk mengatasinya? Exhaust fan bisa menjadi solusi masalah Anda.

Exhaust fan adalah sebuah alat yang berfungsi untuk mempercepat sirkulasi udara di dalam rumah. Caraa kerjanya yaitu dengan menghisap udara yang ada di dalam ruangan dan membuang udara tersebut ke luar ruangan. Pada saat membuang udara ke luar, alat tersebut juga menarik udara segar dari luar ruangan.

Salah satu brand exhaust fan yang berkualitas adalah exhaust fan KDK. Perusahaan KDK merupakan anak perusahaan dari brand Panasonic yang berasal dari Jepang. Perusahaan KDK ini telah didirikan di Indonesia sejak tahun 2001. Sebenarnya produknya telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1960an, namun perusahaan resminya baru berdiri tahun 2001. Perusahaan ini memisahkan diri dengan Panasonic karena memiliki potensi yang besar di pasar Indonesia.

Kipas angin KDK merupakan salah satu produk unggulan. Selain itu, KDK juga memproduksi ceiling exhaust fan, wall exhaust fan KDK dengan berbagai ukuran, wall fan, box fan hingga kipas angin meja, standing fan, dan lainnya. KDK bisa dibilang merupakan perusahaan spesialis memproduksi kipas angin yang berguna untuk memberikan sirkulasi udara terbaik di rumah Anda. Selain itu produk kipas angin KDK terbukti memiliki kualitas yang baik, awet, dan tahan lama.

Cara Kerja dan Kelebihan Exhaust Fan KDK

Alat exhaust fan dapat digunakan di ruangan mana pun baik di perumahan, pertokoan, atau di perhotelan. Exhaust fan KDK tersedia dalam berbagai jenis dan ukuran. Jadi jika Anda ingin memasang alat ini pastikan Anda memilih exhaust fan KDK sesuai kebutuhan agar tepat guna. Penggunaan exhaust fan KDK pun menjadi kebutuhan mendesak pada ruangan dengan sistem sirkulasi udara yang kurang memadai. Alat ini penting digunakan untuk mengoptimalkan pertukaran udara di dalam ruangan tersebut. Beberapa orang memang memilih exhaust fan KDK untuk mengusir udara panas di dalam ruangan. Selain mengusir udara panas, berikut ini terdapat kelebihan lain dari exhaust fan KDK yang bisa Anda simak:

Mengusir Udara Panas Secara Optimal

Dulu kipas angin memang menjadi satu-satunya solusi untuk mengusir panas. Namun, kipas angin hanya bisa bekerja memutar udara yang ada di sekitarnya saja. Hal ini berarti kipas angin tidak mampu mengusir udara panas di dalam ruangan secara total. Berbeda halnya dengan exhaust fan yang mampu bekerja secara total dan optimal.

Daya yang Lebih Efisien

Daya yang digunakan untuk memasang exhaust fan memang sama seperti daya yang dibutuhkan untuk memasang kipas angin, yaitu sekitar 40 watt. Namun pemakaian daya exhaust fan KDKlebih efisien karena lebih efektif untuk sirkulasi udara sehingga udara di dalam ruangan punlebih bersih dan sejuk.

Lebih Ramah Lingkungan

Alat exhaust fan KDK lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan air conditioner atau AC. Mesin pendingin AC cenderung menyebabkan masalah global warming akibat Freon yang digunakan. Dengan demikian tentu memilih alat exhaust fan ini menjadi solusi alternatif mengusir udara panas yang lebih ramah lingkungan.

Cara Meningkatkan Kualitas Udara di dalam Rumah

Ventilasi atau sirkulasi udara yang buruk di dalam ruangan rumah dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti penyakit pernapasan. Selain itu, sirkulasi udara yang buruk bisa membuat Anda tidak betah lama-lama di rumah karena pengap, panas, dan bau tidak sedap. Berikut ini terdapat tips meningkatkan kualitas udara di dalam ruangan rumah Anda:

Menjaga Kebersihan di Depan Pintu

Menjaga kebersihan rumah adalah salah satu cara untuk meningkatkan kualitas udara. Sebaiknya Anda memasang keset yang kuat di depan pintu agar tidak ada kotoran dari sandal atau sepatu yang terbawa ke dalam rumah. Pastikan Anda memasang keset secara vertikal sehingga seseorang harus melewatinya beberapa kali sebelum masuk rumah dan membuat kaki menjadi lebih bersih.

Hindari Penggunaan Bahan Kimia

Menggunakan alat-alat rumah tangga yang mengandung bahan kimia juga bisa membahayakan bagi kesehatan Anda. Salah satunya adalah penggunaan spray yang mengandung aerosol seperti spray pembasmi nyamuk dan sebaginya. Untuk menghindari zat kimia berbahaya, gunakan produk yang berbasis deterjen serta ramah lingkungan.

Selain itu, bau yang dihasilkan oleh cat tembok juga bisa mengganggu pernapasan Anda jika dibiarkan dalam waktu yang lama. Menghirup debu dan timbal dari cat tembok bisa menyebabkan kerusakan otak. Pastikan cat tembok Anda tidak mengandung timbal.

Jaga Kesehatan Hewan Peliharaan

Bagi Anda yang memelihara hewa peliharaan di dalam ruangan, penting bagi Anda untuk menjaga kesehatan terutama kesehatan bulu dan kulitnya. Bulu-bulu hewan peliharaan dapat berbahaya bagi penghuni rumah yang memiliki gangguan pernapasan seperti asma. Rajin-rajinlah menjaga kesehatan hewan, memandikannya secara rutin dan gunakan produk perawatan khusus hewan yang dapat mengurangi kerontokan bulu.

Dapatkan Ragam Exhaust Fan KDK di iPrice Indonesia

Merek KDK merupakan juara untuk memproduksi kipas angin berkualitas. Salah satu produk unggulannya adalah exhaust fan KDK yang bisa membantu Anda memiliki sirkualasi udara yang baik di rumah Anda. Selain itu, KDK juga menyediakan ragam kipas angin meja, kipas angin berdiri, kipas angin dinding, dan juga kipas angin langit-langit. Segera dapatkan produk kipas angin KDK hanya di iPrice Indonesia.