Percantik kamar tidur anak-anak Anda dengan furtinur Kea Panel yang terdiri dari lemari pakaian dan tempat tidur anak. Simak artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Ragam Produk Furnitur Kamar Anak dari Kea Panel

Seiring dengan waktu, anak-anak Anda tumbuh dan berkembang menjadi anak berusia SD yang sudah memiliki kegemaran dan hobi terhadap sesuatu. Kesukaan anak-anak ini bisa terhadap kartun, film, atau kegiatan tertentu. Sebagai orang tua, kita tentu ingin menyenangkan anak-anak kita dengan berbagai macam hal, termasuk mendekorasi kamar tidur mereka dengan berbagai hal yang mereka sukai. Misalnya pernak-pernik dengan gambar kartun yang mereka sukai, mengecat tembok dengan warna yang mereka suka, dan sebagainya.

Kea Panel adalah produsen furnitur yang memilki keunikan yakni hanya memproduksi furnitur untuk anak-anak. Sehingga tidak heran jika furnitur Kea Panel penuh dengan gambar dan motif kartun serta warna-warna yang cerah. Menghiasi kamar anak Anda dengan furnitur bergambar yang mereka sukai bisa membuat mereka lebih betah mengeksplor diri di kamarnya dan bisa membuat tidur mereka lebih nyenyak. Berikut ini terdapat ragam produk furnitur Kea Panel yang bisa menjadi pilihan Anda:

Lemari Pakaian Kea Panel

Lemari pakaian merupakan produk furnitur utama dari Kea Panel. Lemari pakaian ini terdiri dari dua jenis, pertama adalah lemari pakaian Kea Panel dengan dua pintu dan lemari pakaian Kea Panel dengan pintu geser. Keduanya memiliki berbagai macam motif gambar kartun yang disukai anak-anak seperti gambar Frozen, Spiderman, dan Hello Kitty. Tiap lemari pakaian Kea Panel dilengkapi dengan beberapa rak untuk menaruh pakaian dan peralatan lainnya.

Tempat Tidur Kea Panel

Yang dimaksud dengan furnitur ini adala rangka tempat tidur yang akan menjadi tempat di mana anak Anda tidur. Rangka tempat tidur dari Kea Panel ini memiliki bentuk yang unik serta motif kartun yang menarik. Untuk kualitas tidak perlu khawatir, karena rangka tempat tidur Kea Panel terbuat dari serbuk kayu yang kokoh, awet, dan tahan lama.

Meja Belajar Kea Panel

Kea Panel juga menyediakan meja belajar yang berguna sebagai tempat anak Anda belajar dan mengerjakan PR dari sekolah. Meja belajar ini dilengkapi dengan lemari dan rak-rak kecil yang berguna sebagai wadah untuk menaruh buku-buku pelajaran dan alat tulis sekolah anak Anda. Meja belajar Kea Panel juga hadir dalam berbagai macam gambar kartun.

Meja Rias Kea Panel

Bagi anak perempuan Anda yang sudah gemar bercermin dan menghias diri, ada baiknya jika Anda memberikan meja rias Kea Panel di kamarnya. Dengan ini anak Anda bisa lebih senang bergaya yang mungkin dapat mengasah bakatnya.

Rak Sepatu Kea Panel

Rak sepatu juga tidak luput dari perhatian Kea Panel. Rak sepatu ini bisa digunakan sebagai wadah untuk menyimpang koleksi sepatu anak Anda. Dengan menggunakan rak sepatu sendiri juga dapat memudahkan anak untuk mencari sepatu miliknya.

Loker Box Kea Panel

Loker box bisa dibilang adalah furnitur Kea Panel serba guna. Loker box Kea Panel ini memiliki bentuk persegi panjang dengan masing-masing kabinet yang bertumpuk ke atas. Anda bisa menaruh berbagai macam barang di situ, entah menaruh pakaian anak Anda, buku-buku dan juga mainan anak Anda. Dengan menggunakan loker box ini, barang-barang milik anak Anda dapat tersusun dan tersimpan rapi sehingga tidak membuat rumah Anda berantakan.

Cara Memilih Furnitur yang Aman bagi Anak Anda

Furnitur merupakan salah satu hal penting dalam desain interior yang berguna untuk mempercantik tampilan sebuah ruangan. Walaupun begitu, pemilhan jenis bahan furnitur juga harus Anda perhatikan, terutama apabila Anda memiliki anak kecil atau balita di rumah. Memilih bahan ataupun model furnitur yang kurang seksama bisa berpotensi menimbulkan resiko yang membahayakan anak. Berikut ini terdapat tips memilih furnitur yang aman bagi anak Anda:

  • Perhatikan ujung furnitur yang hendak dipasang di dalam ruangan atau di kamar anak Anda. Usahakan memilih furnitur yang tidak memiliki ujung yang tajam, namun pilihlah jenis furnitur yang memiliki ujung agak bulat. Namun apabila di pasaran tidak tersedia furnitur yang memiliki ujung bulat, Anda bisa memasang pelindung yang terbuat dari karet pada ujung furnitur.
  • Jaman sekarang banyak sekali furnitur yang terbuat dari berbagai macam bahan. Usahakan untuk tidak memilih furnitur yang terbuat dari bahan logam. Selain menghindari benturan yang berbahaya dan menyakitka, furnitur yang terbuat dari logam juga berpotensi dapat menghantarkan listrik apabila furnitur tersebut berdekatan dengan aksesoris yang berhubungan dengan listrik.
  • Perhatikan juga penempatan dan ukuran cermin yang digunakan sebagai pelengkap furnitur. Jika Anda masih memiliki anak balita, sebaiknya letakkan cermin atau kaca di atas furnitur karena kaca memiliki potensi membahayakan keselamatan anak seperti pecah atau retak.
  • Perhatikan ukuran ketinggian furnitur. Sebaiknya pilih furnitur yang tidak terlalu pendek untuk menghindari kemungkinan dipanjat, terutama apabila furnitur tersebut berlapis kaca pada permukaannya. Untuk anak Anda yang sudah sekolah, pastikan furnitur di kamar anak Anda tidak terlalu tinggi bagi mereka.

Demikianlah beberapa tips memilih furnitur yang aman bagi anak Anda. Bagi Anda yang masih bingung, Anda bisa mencoba menggunakan furnitur anak dar Kea Panel yang terbukti memiliki standar aman bagi anak di rumah.

Dapatkan Furnitur Kamar Anak dari Kea Panel di iPrice Indonesia

Selain memperhatikan faktor keselamatan dan kemanan anak, pemilihan furnitur juga harus disesuaikan dengan selera dan keinginan anak Anda. Maka sebelum membeli furnitur, diskusikan kepada anak Anda motif dan gambar apa yang mereka sukai. Dengan hal ini akan membuat anak Anda lebih betah di kamar untuk menyalurkan hobi mereka. Dapatkan furnitur kamar anak dari Kea Panel yang bisa Anda beli secara online di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW