Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Wishlist
Hemat Sekarang!
Kategori
×
×
Keinginan Anda akan kami penuhi!
Pantau terus dan jadilah yang pertama memakai wishlist kami:
Wishlist adalah catatan belanja yang bermanfaat, dijamin!
Halaman Utama  >  Keep
532 Produk

Harga Keep Online

Siapa sih yang menciptakan poster keep calm? Baca fakta uniknya dalam artikel berikut!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Keep Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Keep LS 5612 Wrist Support Grey Alat Pelindung Rp 45.000 Blibli
Keep LS 5632 Wrist Support Grey Alat Pelindung Rp 44.000 Blibli
Keep kaos/baju/t-shirt/oblong calm Rp 100.000 Tokopedia
Keep kaos calm god is in control/kaos rohani/tshirt Rp 105.000 Tokopedia
Keep kaos custom distro design calm #0842 Rp 95.000 Tokopedia
Keep kaos distro oceanseven - calm coffee Rp 109.000 Tokopedia
Keep kaos islam - kaos muslim putih merah - the beard Rp 90.000 Tokopedia
Keep kaos dota2 calm Rp 90.000 Tokopedia
Keep kaos i'm the chef and can't calm Rp 85.000 Tokopedia
Keep kaos couple calm limited Rp 86.000 Bukalapak
Terpopuler
-16% Keep LS 5612 Wrist Support Grey Alat Pelindung

Tersedia di Blibli Rp 54.000 Rp 45.000 Kunjungi Toko

Anda mungkin juga menyukai

Slogan Keep Calm Tersebar Dimana-mana, Ternyata Begini Asal Mulanya!

Keep calm and carry on. Keep calm and eat cupcake. Keep calm it’s Ramadan. Banyak sekali slogan keep calm yang tersebar di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mulai dari poster, kaos, buku, gelas hingga pajangan, slogan keep calm sudah menjadi sangat komersial. Sebenarnya, siapa yang menciptakan slogan ini? Slogan keep calm berawal dari poster motivasional pemerintah Inggris, “Keep Calm and Carry On”. Poster ini diciptakan tahun 1939 sebagai persiapan untuk Perang Dunia Kedua. Tujuan dari poster keep calm ini adalah untuk meningkatkan moral penduduk Inggris yang menciut karena khawatir akan serangan peluru udara di kota-kota besar Inggris.

Keep calm and carry on artinya tetap tenang dan terus maju, alias stay cool apa pun yang terjadi, hehe! Poster ini juga merujuk pada kepercayaan orang-orang Victoria mengenai penduduk Inggris dimana bagian atas bibir mereka menjadi kaku saat berusaha tenang dan tidak menunjukkan emosi. “Stiff upper lip” ini menunjukkan kedisiplinan dalam kondisi apa pun. Ironinya, walaupun poster tersebut dicetak lebih dari dua milyar kopi saat Perang Dunia Kedua, namun poster keep calm ini baru populer mulai tahun 2000an!

Ceritanya, pada tahun 2000, pasangan suami istri Stuart dan Mary Manley selaku pemilik Barter Books Ltd. membeli buku bekas pada sebuah pelelangan. Dalam buku tersebut, mereka menemukan salah satu poster asli “Keep Calm and Carry On”, meletakkan poster tersebut dalam fram dan memajangnya dekat kasir. Tak disangka, poster tersebut menarik begitu banyak perhatian sehingga pasangan suami istri tersebut memproduksi kembali poster tersebut dan menjualnya. Sekarang, slogan “Keep Calm and Carry On” telah dipakai untuk kaos, buku, jam dinding, baju, kalender dan lain-lain.

Seiring dengan meroketnya popularitas poster tersebut di seluruh dunia, banyak yang membuat parodi, mengimitasi bahkan membuat meme. Contohnya, “Keep Calm and Have a Cupcake” dengan logo cupcake, “Keep Calm and Hate Apple” dengan logo Microsoft. Ada juga “Keep Calm and Gary On” dengan logo Gary, binatang peliharaan Spongebob. Ada-ada saja, ya? Hehe! Di iPrice Indonesia, kamu juga bisa menemukan aneka produk berlogo keep calm seperti pakaian Keep dan dekorasi rumah Keep.

Beberapa pilihan kaos Keep yang ciamik dan pastinya membuatmu lebih gaul adalah Keep Ordinal T-shirt Calm It's Ramadan Size S (Merchant), Keep Ordinal Raglan Darth Vader Darth Calm Size ML (Merchant) dan Keep Ordinal T-shirt Calm And Geek On Size S (Merchant). Produk dengan slogan keep calm lainnya yang tidak kalah menarik adalah Keep Wall Decor / Poster Kanvas - Calm And Read Books, Keep Sticker Calm And Drink Tea Stiker Kaca Cafe Rumah Wall Dinding dan Keep Jam Dinding Kayu Calm 38 cm.

Tips Memilih Baju Olahraga ala Keep Indonesia

Selain baju berslogan keep calm, bagi kamu yang hobi olahraga juga bisa mendapatkan berbagai macam pakaian Keep yang ciamik. Misalnya saja, atasan Keep, kaos Keep dan celana Keep untuk pria dan wanita. Jika kamu adalah seorang gym junkie, apa yang kamu perhatikan saat memilih baju olahraga? Desain baju tersebut? Bagi mereka yang hobi nge-gym, sebagian besar ingin tampil keren dan gaya saat berolahraga dengan memakai baju olahraga yang matching, seksi dan bermerek. Namun, hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih baju olahraga adalah bahan baju olahraga tersebut!

Ada dua bahan baju olahraga yang baik, yaitu yang dapat menyeka keringat dari kulit dan cepat mengering (COOLMAX, SUPPLEX) dan katun. Untuk baju olahraga yang mengandung polypropylene, COOLMAX atau SUPPLEX, baju olahraga ini dapat menyerap keringat dari tubuh secara cepat. Bahan baju olahraga ini juga dapat membuat keringat menguap super cepat sehingga tubuhmu senantiasa kering dan adem. Jika kamu mengikuti beberapa kelas gym selama berturut-turut atau mengeluarkan banyak keringat saat olahraga, pilihlah baju olahraga berbahan ini. Dengan begini, tubuhmu tidak akan basah kuyup dan merasa lebih nyaman.

Baju olahraga lainnya yang populer adalah yang terbuat dari katun. Baju olahraga ini sangat nyaman dipakai karena lembut dan dapat menyerap keringat. Sayangnya, keringat yang diserap tidak menguap secara cepat sehingga baju menjadi basah kuyup karena keringat. Tubuh pun terasa gerah, lengket dan tidak nyaman saat bergerak. Jika kamu sedang tidak melakukan olahraga berintensitas tinggi, baju olahraga berbahan katun oke-oke saja untuk dipakai.

Nah, bahan baju olahraga yang harus kamu hindari adalah yang terbuat dari plastik atau karet. Bagi kamu yang suka mengiktuti kelas dance di gym, mungkin setiap minggu kamu dan teman-teman memiliki dress code. Boleh saja tampil gaya dan keren di gym, tapi hindari baju berbahan plastik atau karet karena kedua bahan ini mengunci keringat. Kamu akan merasa sangat tidak nyaman saat menari.

Saat memilih baju olahraga, perhatikan juga kondisi cuaca saat itu. Sebagian orang suka berolahraga di luar ruangan seperti di taman, jalanan atau komplek perumahan. Jika cuaca sedang panas, pilihlah baju olahraga dengan bahan yang cepat mengering dan memiliki sirkulasi udara yang baik. Jika cuaca hujan atau berangin, pakailah hoodie tahan air untuk melindungi tubuh dan kepala dari air, plus menjaga suhu tubuhmu tetap hangat.

Selain baju dan aksesoris dengan slogan keep calm, masih ada banyak koleksi Keep lainnya yang bisa kamu temukan secara online dengan harga termurah. Misalnya saja, keamanan Keep, perhiasan Keep, pakaian anak Keep, mainan Keep dan lain-lain. Keep calm and shop online!