Dapatkan ban Kenda sesuai kebutuhanmu, mulai dari ban untuk sepeda motor, ATV, mobil, dan alat industri berat lain yang memerlukan ban karet. Harga ban sepeda Kenda sangat bervariasi, seperti harga ban sepeda gunung mulai dari Rp 279.000, hingga ban motocross yang dibanderol lebih dari Rp 500.000

Apa itu Kenda?

Berapa Harga Ban Sepeda Kenda?

Rekomendasi Ban Kenda yang Bagus

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Apa itu Kenda?

Ban sepeda Kenda adalah brand yang bergerak dalam bidang produksi karet. Salah satu produk andalannya adalah ban sepeda Kenda. Tak hanya untuk sepeda urban, ban Kenda juga tersedia untuk sepeda motor, ATV, mobil, dan alat industri berat lain yang memerlukan ban karet.

Berapa Harga Ban Sepeda Kenda?

Harga ban sepeda Kenda sangat bervariasi, seperti harga ban sepeda gunung mulai dari Rp 279.000, harga ban sepeda gunung untuk varian ultra ringan mulai dari Rp 302.000, hingga harga ban sepeda Kenda untuk motocross yang dibanderol lebih dari Rp 500.000

Ulasan Singkat dan Rekomendasi Harga Ban Sepeda Kenda

Kenda Milville II Motocross - Harga Ban Sepeda Kenda mulai dari Rp 580.000

Ban tipe intermediate ini cocok sekali untuk medan berbatu hingga berlumpur. Buat Kamu yang hobi offroad, ban Kenda satu ini sangat ideal dan memiliki durabilitas tinggi. Memiliki cengkeraman yang mantap, penampakan ban ini juga tergolong sangar dan gahar. Dari segi harga, Kenda Milville II Motocross ini memiliki kualitas yang sama dan bisa menjadi alternatif lebih murah dari tipe serupa keluaran brand Dunlop, Bridgeston, dan Pirelli.

Kenda Koast Super Slick - Harga Ban Sepeda Gunung mulai dari Rp 445.000

Menjadi salah satu ban luar untuk olahraga ekstrim terbaik, ban Kenda satu ini cukup populer di kalangan pengendara mountain bike. Memiliki motif bunga halus, ban Kenda ini memiliki kualitas yang sama dengan Maxxis Overdrive. Selain ringan, ban ini juga nyaman untuk dipakai di aspal, alias dipasangkan dengan urban bike.

Mountain Bike Tire Ultralight - Harga Ban Sepeda Gunung mulai dari Rp 332.000

Seperti namanya, ban Kenda satu ini dirancang khusus untuk sepeda gunung. Menilik dari kualitasnya harga ban sepeda gunung satu ini lebih murah dibandingkan dengan ban seri lain jajarannya. Dirancang dengan material karet yang ringan dan memiliki durabilitas tinggi, ban sepeda Kenda ini memiliki cengkeraman tanah yang juga pakem. Sehingga sangat nyaman digunakan untuk medan yang beragam di pegunungan.

Tips Memiliki Ban Sepeda Kenda

  • Kenali calon medan: sebelum menentukan ban mana dan mengecek berapa harga sepeda gunung yang ingin kamu beli, kamu harus mengetahui trek gunung seperti apa yang akan kamu lalui. Untuk medan yang terjal, kamu perlu ban Kenda dengan lapisan kevlar yang membuatnya tetap ringan dan kuat. Sedangkan untuk tanah berpasir, kamu bisa menyesuaikannya dengan lebar ban.
  • Cek cengkeraman: untuk medan off road, pilih ban dengan alur yang menonjol. Sesuaikan juga ukuran dan panjang tonjolan dengan tujuan kegiatan bersepeda kamu. Misal jika kamu perlu ban untuk balapan, pilih ban Kenda dengan tonjolan yang kecil. Untuk trek berlumpur, kamu bisa menggunakan ban Kenda dengan tonjolan yang renggang satu sama lain.
  • Pilih alur dan lebar ban yang sesuai: Jika kamu sudah tahu tipe ban sepeda Kenda seperti apa yang kamu inginkan, tinggal cek kembali alur dan lebar ban. Semakin banyak alur di ban yang kamu gunakan, tentu akan semakin bagus juga cengkeramannya. Sedangkan lebar ban akan berpengaruh pada stabilitas kamu saat berkendara. Semakin lebar ban yang kamu gunakan, akan semakin stabil pula gerakan sepeda. Namun, kecepatan sepeda akan semakin menurun.
  • Tubeless atau yang biasa: kalau sudah menentukan ban luar sesuai keinginan, jangan lupa pilih juga ban dalam yang sesuai, apakah kamu ingin menggunakan ban tube atau ban tubeless. Kelebihan dari ban tubeless ini adalah materialnya yang lebih padat, sehingga meminimalisasi resiko bocor dari ban luar. Jangan lupa cek velg sepeda yang sesuai juga ya!

Anda mungkin juga menyukai

Produk lainnya dari Kenda Indonesia

Ban Motor Kenda
NEW