Aneka sisir, sepatu dan produk Kent lainnya dijual murah di iPrice Indonesia! Klik artikel ini untuk mengetahui jenis sisir mana yang cocok untuk rambut Anda.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Kent: Agar Rambut Sehat, Pilihlah Sisir yang Sesuai!

Apakah rambut Anda sering rontok atau sulit disisir? Bisa jadi Anda menggunakan sisir yang tidak sesuai dengan jenis rambut Anda! Baik pria maupun wanita, Anda pasti pernah dong pergi ke mal atau toko dan melihat berbagai jenis sisir? Sisir tidak hanya berbentuk pipih dan bergigi lurus, ada juga yang bergigi jarang, berbentuk seperti jarum dan berbulu. Menggunakan sisir yang sesuai dengan jenis rambut Anda akan membuat rambut menjadi mudah ditata, lebih rapi, kuat dan sehat.

Rambut yang tertata, rapi dan sehat terbukti dapat meningkatkan daya tarik seseorang. Bagi pria yang sudah menginjak usia 30 tahun, rambut akan mulai menipis sehingga rentan menjadi botak dan menurunkan rasa percaya diri. Sementara itu, wanita dengan rambut yang tipis dan kusam dilihat kurang menarik karena menandakan bahwa ia tidak subur. Sebagai seorang wanita, kesuburan termasuk poin penting yang dilihat oleh pria, lho!

Agar tidak salah pilih sisir, berikut adalah tips untuk memilih sisir berdasarkan jenis rambut:

Rambut Pendek dan Berponi
Model rambut seperti ini sedang menjadi tren, apalagi di kalangan anak perempuan, hehe! Makin imut saja! Bagi Anda yang memiliki rambut pendek dan berponi, sisir yang cocok adalah yang berukuran kecil, bulat dan bergagang panjang. Sisir model ini dapat menangkap setiap hela rambut sehingga rambut dan poni menjadi tertata dengan baik dan mudah.
Rambut Keriting
Banyak juga orang Indonesia, baik pria dan wanita yang mengeriting rambut mereka sejak munculnya Korean fever. Baik keriting secara alami atau buatan, pilihlah sisir yang terbuat dari kayu. Biasanya, orang yang memakai sisir selain sisir kayu rambut keritingnya akan menjadi lurus dan mengembang. Nah, sisir kayu dapat menjaga rambut keriting Anda agar tetap keriting dan indah. Bagusnya lagi, sisir kayu juga tidak akan mencerai-beraikan tekstur rambut keriting Anda.
Rambut Normal dan Tebal
Bagi Anda pemilik rambut normal dan tebal, jagalah keindahan dan kesehatan rambut Anda dengan sisir yang berbulu halus! Beberapa contoh sisir yang berbulu halus adalah sisir yang terbuat dari nilon atau merupakan perpaduan dari bulu nilon dan bulu halus. Mengapa harus memilih sisir yang berbulu halus? Sisir yang berbulu halus dapat memperlancar sirkulasi darah pada folikel rambut sehingga rambut lebih mudah diatur dan sehat. Untuk sisir yang berbulu nilon, bagus sekali untuk menjaga agar rambut tetap lurus dan tidak mengembang.
Rambut Tipis dan Halus
Seseorang dengan rambut tipis dan halus harus sangat berhati-hati dalam memilih sisir agar rambutnya tidak rontok dan rusak. Untuk jennies rambut ini, pilihlah sisir berbuku halus untuk membantu pertumbuhan rambut serta meningkatkan peredaran darah ke bagian rambut. Jika rambut Anda super rapuh, pilihlah sisir berbulu super lembut agar rambut Anda tetap terawat.

Cara Merawat Rambut Agar Sehat dan Tebal

Selain memilih model sisir yang cocok dengan jenis rambut, jangan lupa untuk merawat rambut Anda agar sehat dan tebal! Untuk merawat rambut sebenarnya mudah saja, namun ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Misalnya, jangan keramas setiap hari. Udara di Indonesia memang panas dan gerah, namun hindari keramas setiap hari karena dapat merusak rambut dan membuat rambut menjadi tipis. Bukannya menjadi bersih, malah minyak alami pada rambut yang dapat menyuburkan dan menyehatkan rambut juga ikut tercuci sehingga rambut menjadi kering. Selanjutnya, jangan sembarangan memilih sampo. Pilihlah sampo yang terbuat dari bahan-bahan alami, lalu tambahkan nutrisi pada rambut Anda dengan memakai kondisioner, vitamin serta masker rambut. Anda juga dapat memanfaatkan bahan-bahan alami seperti melembabkan rambt dengan cuka, mengoleskan minyak argan pada rambut serta membasahi rambt dengan rendaman air teh secara rutin. Hindari pemakaian gel rambut, hair spray, alat catok dan hair dryer terlalu sering karena dapat merusak rambut.

Cara merawat rambut tidak hanya dari luar, tapi juga dari dalam, lho! Jika Anda sering merasa stres, kesehatan dan keindahan rambut Anda akan ikut terpengaruh. Orang yang stres rentan terhadap kebotakan dan rambut kusam. Segera atasi sumber stres Anda, curhat, traveling, berendam atau melakukan hobi. Selanjutnya, perhatikan juga makanan dan minuman yang diasup setiap hari. Perbanyaklah minum air putih dan makanan yang kaya gizi seperti salmon, alpukat, kacang-kacangan, sayuran berdaun hijau, telur dan tiram. Jangan lupa untuk memakan buah-buahan dan mengambil suplemen makanan, ya!

Sisir Kent Asal Inggris Dijual Online di iPrice Indonesia

iPrice Indonesia menjual berbagai macam sisir Kent untuk pria dan wanita secara online dengan harga murah. Kent adalah merek sisir premium asal Inggris yang menghadirkan aneka sisir yang terbuat dari kayu dan handmade. Kent memiliki banyak sekali model sisir untuk berbagai jenis rambut, namun untuk masa ini iPrice Indonesia hanya menjual beberapa model sisir. Beberapa pilihan sisir Kent yang laris manis terjual secara online di iPrice Indonesia adalah Kent Comb A 20 T, Kent Handmade Comb With Handle – Black, Kent Comb - A 82T dan Kent Comb - A 82T. Semua sisir Kent memiliki desain yang elegan dan terbuat dari kayu bermutu tinggi sehingga awet dan tahan lama.

Selain koleksi perawatan rambut Kent, tersedia juga koleksi sepatu Kent, pakaian Kent, perawatan mulut Kent, tas Kent, otomotif Kent, hobi Kent, perbaikan rumah Kent serta ponsel & tablet Kent di iPrice Indonesia. Selamat berbelanja!

Anda mungkin juga menyukai

NEW