Kategori Produk
Perawatan Kulit Anak  >   >   >  Losion Bayi
1,494 Produk

Harga Losion Bayi di Indonesia

Simak informasi lengkap mengenai ragam produk losion yang bisa Anda dapatkan di iprice Indonesia hanya di artikel berikut.

Kunjungi Toko
sebamed Baby Lotion [100 mL]
Rp 120.000
Blibli

Melembabkan Kulit Bayi Dengan Formula yang Aman Bayi yang baru lahir memiliki kulit yang cenderung kering, karena saat lahir bayi mengalami masa transisi antara kehidupan intrauterine yang steril ke lingkungan luar yang kering sehingga terjadinya perubahan suhu. Untuk melindungi kulit bayi Anda agar terjaga kelembabannya, tentu Anda membutuhkan sebuah baby lotion. Namun pilihlah baby lotion yang menggunakan bahan organik tanpa menggunakan zat aditif seperti SebaMed Baby Lotion. Lotion yang dikhususkan untuk bayi ini mengandung formula yang ampuh dalam melembabkan kulit bayi sekaligus merawat kulit bayi yang kering. Disamping itu, produk ini juga aman dan ramah di kulit bayi karena tidak mengandung bahan pewangi, pengawet, pewarna dan zat aditif lainnya. Ideal Untuk Bayi yang Aktif Sebamed Baby Lotion memang dirancang untuk melindungi kulit halus bayi dari kekeringan. Produk dari Sebamed ini dapat memberikan kelembaban dengan cepat tanpa meninggalkan rasa lengket ataupun berminyak, karena lotion yang satu ini memiliki formula yang cepat merasap ke dalam kulit. Hal ini tentu menjadikannya sangat cocok digunakan untuk bayi yang aktif. Anda dapat menggunakan lotion bayi saat kulit bayi terasa kering seperti, setelah mandi, saat cuaca dingin maupun saat cuaca panas. Gunakanlah pada bagian kulit yang cenderung kering dan sering terjadi gesekan, seperti siku dan lutut. Serta gunakan pula pada area yang meluas, misalnya badan, tangan dan kaki. Menjadikan Kulit Bayi Halus dan Lembut Baby lotion Sebemed memiliki tingkat keasaman yang sama dengan kulit bayi, karena memiliki pH 5.5 yang menjadikan kulit terasa segar. Terdapat pula kandungan Allantonin pada produk ini yang ampuh untuk mencegah kulit bersisik, kering, gatal dan iritasi ringan. Disertakan pula dengan kandungan panthenol, chamomile dan vitamin E yang baik untuk kulit. Lotion ini dapat digunakan setiap saat untuk menjaga kulit bayi Anda terhindar dari iritasi dan tetap lembut sepanjang hari. Kulit bayi yang diberikan lotion secara teratur pun akan lebih halus dan lembut dibadingkan dengan yang tidak. ?

Selengkapnya
Kunjungi Toko
sebamed baby lotion 200ml
Rp 139.000
Tokopedia Official

exp date : 02/2020sebamed baby lotion merupakan losion bayi yang aman digunakan untuk menjaga kulit bayi tetap sehat. losion ini sangat lembut untuk digunakan pada kulit bayi yang halus. hadirkan kelembutan kulit bayi anda sepanjang hari dengan sebamed baby lotion. kelembaban kulit dibutuhkan sehingga fungsi kulit sebagai penyaring dan pelindung tetap terjaga baikkomposisiaqua, allantoin, ekstrak camomile recutita, cetearyl alcohol, glycerin, sorbitol, paraffinum liquidum, sodium lactate, decyl oleate, lechitin, ascorbyl palmitate, caprylic / capric triglyceride, sodium cetearyl sulfate, dimethicone, sodium citrate, parfum, alcohol, benzyl alcohol, phenoxyetanol, sodium benzoatemanfaatmelembabkan dan menutrisi kulit bayi anda secara menyeluruhmelindungi kulit bayi dengan sempurna dari bahaya kekeringanmembuat kulit bayi semakin halus dan elastismelawan peradangan dan iritasi kulit serta mengatasi alergicara pemakaiangunakan baby lotion sesuai kebutuhan (sesuaikan dengan kelembaban dan suhu tempat anda berada)gunakan baby lotion terutama saat kulit bayi mulai terlihat keringoleskan dengan lembut dan merata ke seluruh tubuh bayi gunakan setelah mandikeunggulandengan ph 5,5 menjadikan sebamed baby lotion aman dan cocok untuk kulit bayi yang sensitifpelembab ini cepat diserap kulit dan tidak akan membuat kulit menjadi berminyakallantoin bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan sel dan meningkatkan pembangunan ulang jaringan granulasi yang utuh. allantoin akan memberikan kesejukan, pembersihan, dan tindakan penyembuhan. allantoin juga bersifat non-toksis tidak mengiritasi dan merawat kulit tetap lembutekstrak camomile recutita atau camomile jerman bermanfaat melembutkan kulit kering dan mengurangi iritasi kulit ringanaroma ringannya akan memberikan suanan nyaman dan menyenangkan bagi si keciltelah diuji secara klinis dan cocok digunakan dalam iklim tropisspesifikasiukuran : 200mlproduksi : jerman

Selengkapnya

Temukan Berbagai Produk Losion Untuk Merawat Kulit Anda di iprice Indonesia

Memiliki kulit yang lembut dan juga terawat tentu merupakan impian hampir semua dari kita. Tidak heran jika produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk merawat kulit kita sehari-hari dengan mudah ditemui di pasaran. Dari produk untuk merawat kulit kaki hingga merawat kulit wajah kini tersedia di pasaran. Salah satu produk yang paling umum digunakan untuk merawat kulit adalah losion.

Ragam Produk Losion untuk Kulit di iprice Indonesia

Memiliki kulit yang lembut dan juga terawat tentu merupakan impian hampir semua dari kita. Tidak heran jika produk perawatan kulit yang diformulasikan untuk merawat kulit kita sehari-hari dengan mudah ditemui di pasaran. Dari produk untuk merawat kulit kaki hingga merawat kulit wajah kini tersedia di pasaran. Salah satu produk yang paling umum digunakan untuk merawat kulit adalah losion.

Budaya untuk merawat kulit memang sudah ditemukan di peradaban manusia sejak ratusan tahun silam. Ingat Cleopatra? Ya, dewi kecantikan dari Mesir ini adalah salah satu bukti bahwa obsesi untuk memiliki kulit yang terawat dan juga memiliki kulit yang sehat sudah menjadi obsesi manusia sejak ratusan tahun silam. Pada awalnya, peradaban manusia menggunakan bahan-bahan tradisionl seperti minyak dari buah zaitun untuk merawat kulit. Seiring dengan berkembangnya zaman, produk perawatan kulit pun semakin beragam dan terbuat dari ekstrak bahan-bahan alami yang ada di alam.

Losion adalah salah satu jenis produk perawatan kulit yang kini dikenal di pasaran. Losion memiliki bentuk seperti krim yang digunakan dengan memulaskan krim ini ke seluruh bagian tubuh Anda. Losion kini memiliki banyak kegunaan yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Selain itu, losion pun kini terbuat dari beragam bahan alami yang tentunya aman untuk digunakan sehari-hari.

Beberapa jenis losion yang menjadi favorit konsumen dan hadir di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Sebamed – Baby Cream
  • Cussons – Baby Soft & Smooth Lotion

Baby cream dari Sebamed adalah jenis losion yang aman untuk digunakan oleh bayi dan juga konsumen dewasa karena terbuat dari bahan-bahan alami yang ada di alam. Selain digunakan untuk merawat kulit Anda dan bayi dengan berbagai nutrisi yang ada di dalamnya, babycream dari Sebamed pun hadir dengan bahan-bahan alami sehingga aman untuk digunakan setiap hari.

Sedangkan baby soft & smooth lotion dari Cussons adalah jenis krim losion yang juga terbuat dari bahan-bahan alami yang digunakan untuk melembutkan kulit Anda sehingga seperti kulit bayi. Kedua produk losion ini aman untuk digunakan sehari-hari dan digunakan oleh bayi sekalipun.

Berbagai jenis merek losion kini bisa Anda temui di iprice Indonesia. Mulai dari koleksi losion Caladine, losion Mothercare, dan juga losion Pigeon bisa Anda temui di iprice Indonesia.

Tips Mudah Merawat Kulit Agar Tetap Cantik

Apa yang perlu dilakukan agar kulit tetap terawat? Berikut adalah tips-tips merawat kulit agar tetap cantik dan mempesona:

  1. Usahakan selalu mengusapkan losion setelah mandi dengan sabun kecantikan yang cocok untuk kulit Anda, Vaseline – Essential Moisture Lotion bisa menjadi pilihan yang tepat.
  2. Hindari kontak terhadap sinar matahari secara langsung agar kulit tidak mudah terbakar dan gelap.
  3. Kurangi penggunaan Air Conditioner (AC) agar kelembaban kulit Anda tetap terjaga.
  4. Perbanyak minum air putih (minimal 8 gelas per hari) untuk menjaga kadar air dalam tubuh agar selalu terpenuhi, sehingga kulit tidak mudah kering dan pecah-pecah.
  5. Konsumsilah makanan bervitamin E yang mampu menjaga kesehatan kulit seperti buah Aplukat, juga mengkonsumsi banyak buah dan sayuran membuat kulit Anda tetap segar dan awet muda.
  6. Olahraga dan istirahat dengan teratur akan membuat kesehatan kulit Anda tetap terjaga.
  7. Terakhir, kurangi kadar stres dalam keseharian Anda agar kulit tetap fresh.