Sebelum bayi Anda menginjak usia 4 bulan, sediakan gigitan bayi dari iprice Indonesia agar si kecil tidak sembarangan menggigit atau mengulum barang! Klik artikel ini untuk informasi selanjutnya.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Beli Gigitan Bayi Secara Online di iprice Indonesia

Ketika menginjak umur 4 hingga 6 bulan, bayi suka memegang-megang dan menggigit-gigit benda karena gigi susu mereka mulai tumbuh. Masa-masa ini merupakan masa-masa yang tidak mengenakkan bagi si kecil, ada yang merasa tidak nyaman dan ada juga yang merasa nyeri. Hal ini dapat membuat bayi demam, sulit tidur atau suka menggigit-gigit benda-benda di sekitarnya agar dapat melupakan rasa nyeri yang dialami. Agar si kecil tidak sembarangan menggigit, pilihlah gigitan bayi (teether) yang bermutu tinggi dan berdesain menarik dari iprice Indonesia! Kami menawarkan banyak sekali pilihan gigitan bayi yang bisa Anda beli secara online, selain itu Anda juga bisa menikmati aneka diskon menarik dan membandingkan harga gigitan bayi yang dijual sebuah toko dengan toko lainnya. Belanja di iprice Indonesia memang lebih asyik dan hemat!

Gigitan Bayi yang Sering Dibeli Para Orangtua di iprice Indonesia

Berikut adalah gigitan bayi yang sering dibeli secara online oleh para orangtua di iprice Indonesia:

  • Pigeon Teether Step 1 Hijau
  • Tommee Tippee Easy Reach Gigitan Stage 2 (4m+) Merah Muda

Teether yang satu ini diciptakan khusus untuk bayi yang baru mulai menggigit-gigit. Pigeon Teether Step 1 Hijau memiliki bentuk yang simple, lucu serta empuk sehingga cocok untuk gigi si kecil yang baru mulai tumbuh. Gigitan bayi Pigeon ini diciptakan dengan ketelitian yang tinggi dan sangat higienis, mudah dibersihkan, aman digunakan dan tidak mudah rusak.

Setelah melewati step 1, dapatkan juga gigitan bayi step 2 agar bayi Anda merasa lebih nyaman saat menggiggit-gigit. Gigitan bayi step 2 yang sering diburu oleh para orang tua di iprice Indonesia adalah Tommee Tippee Easy Reach Gigitan Stage 2 (4m+) Merah Muda, gigitan bayi yang juga dapat digunakan sebagai mainan. Merek Tommee Tippee sudah tidak asing lagi di telinga para orang tua di seluruh dunia, maka soal kualitas tidak diragukan lagi. Gigitan bayi Timmee Tippe yang berbentuk cincin dan mudah digenggam ini memiliki dua tekstur yang berbeda. Pada ujung satu gigitan bayi tersebut bertekstur kenyal dan dingin karena diisi gel sementara ujung satunya lagi memiliki tonjolan-tonjolan yang dapat merangsang pertumbuhan gigi si kecil.

Fakta Unik dan Menarik Seputar Gigitan Bayi

Jika Anda masih penasaran mengenai kegunaan gigitan bayi (teether), berikut adalah beberapa fakta unik dan menarik seputar gigitan bayi sebagai informasi tambahan Anda:

  • Sediakan berbagai macam teether sesuai keperluan bayi Anda
  • Terdapat empat jenis teether yaitu ergonomic teether (untuk merangsang sensitivitas gusi dan gigi), transition teether (membantu proses transisi ketika gusi pecah dan gigi mulai tumbuh), soothing teether (untuk melegakan rasa nyeri pada gusi, terbuat dari silikon lembut berisi cairan dan diletakkan pada freezer) dan massaging teether (untuk melegakan rasa nyeri saat gigi mulai keluar)
  • Walaupun tidak berbahaya, bayi memerlukan pengawasan saat memakai teether agar ketika teether tersebut jatuh dan kotor tidak dipakai lagi olehnya
  • Teether harus dibersihkan secara rutin dengan air minum
  • Jangan membiasakan bayi menggunakan teether terlalu lama karena bisa minimbulkan ketergantungan
  • Setelah dipakai, cucilah teether hingga bersih, keringkan dan simpan dalam wadah tertutup

Selain gigitan bayi, Anda juga bisa membeli produk perawatan kesehatan bayi lainnya seperti produk perawatan kesehatan untuk kuku, sikat gigi, pasta gigi, termometer, penyedot ingus, penghilang kembung dan sun block. Selamat berbelanja, ayah dan bunda!

Anda mungkin juga menyukai

Eksplor lebih banyak dari Teether

Sikat Gigi Anak Pasta Gigi Anak Colic Termometer Bayi Sun block Bayi Penyedot Ingus Pereda Kembung Perawatan Kuku Anak
NEW