Dapatkan banyak produk sepatu rajut dari Kiddo di halaman ini. Baca juga artikel tentang menghindari kaki lecet ketika menggunakan sepatu di bagian bawah.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Percantik Kaki Anak dengan Sepatu Kiddo Indonesia

Jumlah orang tua baru di dunia atau bahkan di Indonesia semakin meningkat akhir-akhir ini. Biasanya mereka masih memiliki anak bayi hingga anak balita atau anak dengan umur di bawah lima tahun. Para orang tua tersebut juga pasti menginginkan anak-anak mereka sesuatu yang terbaik. Tidak hanya dari segi masa depan tapi juga tampilan sehari-hari mereka ketika berada di luar rumah.

Melihat hal ini, ada banyak produsen yang tidak mau ketinggalan kesempatan emas tersebut. Salah satunya adalah Kiddo yang mengkhususkan diri mereka di pasaran sepatu anak-anak. Mereka menghadirkan banyak pilihan sepatu untuk anak-anak yang tentu saja trendi dan tidak ketinggalan zaman. Tidak hanya itu, sepatu hasil buatan mereka juga terjamin kualitas dan kenyamanannya ketika digunakan oleh anak Anda.

Beberapa contoh produk sepatu dari Kiddo seperti Kiddo – Sepatu Rajut Karet H63000 dan Kiddo – Sepatu Rajut Karet VS23. Ada juga sepatu untuk orang dewasa seperti Kiddo – Sepatu Rajut Type 569 dan juga Kiddo – Sepatu Wedges Rajut Type 592. Semua produk dari Kiddo tersebut memiliki harga yang terbilang terjangkau. Jadi, sudah pasti Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuknya.

Pada artikel kali ini, kami juga ingin berbagi sedikit tips kepada Anda para pembaca setia kami. Tips and trick tersebut tentu saja masih berhubungan dengan sepatu dan kaki Anda masing-masing. Penasaran dengan itu semua? Anda bisa membacanya di bagian kedua artikel ini. Selamat membaca!

Tips Kaki Tidak Lecet Ketika Menggunakan Sepatu dari iPrice Indonesia

Seperti yang sudah kami janjikan di atas, pada bagian kedua ini kami akan berbagi sedikit tips untuk Anda. Tips tersebut mengenai cara-cara menghindari kaki lecet ketika Anda menggunakan sepatu. Dikarenakan beberapa dari Anda pasti sering mengalami kaki yang lecet jika menggunakan sepatu terlalu lama. Jadi kami harap tips and trick dari kami ini bisa membantu Anda. Selamat mencoba!

  • Kaos kaki dan hairdryer

Ketika Anda mengenakan sepatu seharian penuh, biasanya ada masalah yang timbul yaitu kaki lecet. Entah di bagian sisi jari kaki ataupun di bagian tumit Anda karena sepatu yang sedikit kekecilan atau terlalu nge-pas. Untuk menghindarinya, Anda bisa menggunakan kaos kaki yang sedikit tebal agar mengurangi goresan kaki dengan sepatu tersebut.

Ada lagi trik lainnya yang bisa dengan mudah Anda ikuti dan terapkan. Anda bisa menerapkan hairdryer di bagian yang menurut Anda terasa sempit atau nge-pas. Hawa panas yang dikeluarkan dari hairdryer akan membuat sepatu Anda lebih lentur dan fleksibel.

  • Deodorant

Bagian yang paling sering lecet adalah di bagian belakang kaki atau di bagian tumit Anda. Itu semua karena bagian belakang sepatu memiliki bahan yang lebih keras agar tidak mengubah bentuknya. Dengan begitu, bagian belakang tersebut akan menggesek kaki Anda lebih sering dan menyebabkan kelecetan. Untuk menghindarinya, Anda bisa mengaplikasikan deodorant pada bagian tersebut dan mengurangi gesekan antaranya dan kaki Anda.

  • Es batu

Nah, trik yang satu ini juga sangat mudah untuk Anda ikuti dan lakukan di rumah Anda. Masukan air kedalam kantong plastik (plastik kiloan) dan bekukannya di dalam freezer Anda. Setelah membeku, masukan es batu tersebut kedalam sepatu Anda dan biarkannya semalaman. Di pagi hari, setelah Anda mengeluarkan es batu tersebut, sepatu yang Anda gunakan akan terasa lebih luas.

  • Alkohol dan kertas

Jika Anda memiliki bahan-bahan P3K di rumah, tips kali ini juga akan dengan mudah Anda terapkan. Sediakan sebuah alkohol 100% dan aplikasikan pada bagian dalam sepatu Anda hingga basah. Setelah itu sumpel sepatu tersebut dengan kertas atau tisu selama satu malam, semakin banyak kertas atau tisu yang digunakan semakin baik. Setelah pagi tiba dan Anda mengeluarkan kertas-kertas tersebut, sepatu tersebut akan dengan mudah Anda kenakan.

  • Losion

Untuk Anda para wanita atau para pria yang sudah beristri, trik yang satu ini bisa Anda lakukan dengan mudah. Para wanita pasti memiliki losion yang biasa dikenakan sehari-hari dirumah. Nah tidak untuk tubuh Anda saja, namun losion juga bisa Anda gunakan untuk sepatu baru Anda.

Anda bisa mengoleskan losion tersebut kedalam sepatu yang akan Anda kenakan esok hari. Lebih baik lagi jika Anda mengaplikasikannya di bagian yang lebih detail seperti bagian tumit atau bagian jari kaki. Losion tersebut akan sangat berguna untuk melunakkan sepatu agar terasa nyaman digunakan. Ingat trik ini hanya bisa Anda terapkan untuk sepatu dengan bahan kulit saja.

  • Kentang

Mungkin Anda sedikit bertanya-tanya dengan trik yang satu ini karena menggunakan bahan yang sedikit unik. Betul sekali sebuah kentang tidak hanya berguna untuk dimakan saja, tapi juga untuk memperluas sepatu Anda. Caranya juga mudah saja, masukan kentang kedalam sepatu dan diamkan semalaman. Tentu saja keesokan harinya Anda akan merasa lebih nyaman menggunakan sepatu tersebut.

Aneka Ragam Sepatu Kiddo di iPrice Indonesia

Dengan banyaknya sepatu dari Kiddo dan juga peminatnya di pasaran, iPrice Indonesia tidak mau ketinggalan. Kami juga menghadirkan banyak pilihan sepatu Kiddo di halaman ini. Untuk lebih mudahnya Anda bisa langsung mengunjungi bagian “Sepatu Wedges Kiddo” atau “Sepatu Teplek Kiddo”.

Tentu saja setiap produk yang ada di website resmi kami sudah ditawarkan dengan banyak diskon menarik yang bisa Anda dapatkan. Jangan lupa juga untuk menggunakan kupon eksklusif kami agar harga sepatu Kiddo tersebut menjadi lebih murah. Jadi tunggu apalagi? Segera dapatkan kesemuanya sekarang juga. Selamat berbelanja!

NEW