Percantik kulit Anda dari dalam dengan minuman collagen Kinohimitsu! Klik artikel ini untuk mengenal collagen dan makanan apa saja yang kaya akan collagen.

_
Atur berdasarkan: Popularitas Harga

Manfaat Collagen Bagi Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Saat ini, bukan wanita saja yang ingin terlihat awet muda, begitu juga pria! Salah satu cara agar tampak awet muda tentu saja dengan memiliki kulit yang kenyal, kencang dan bebas dari keriput. Inilah yang menyebabkan banyak orang memakai produk yang mengandung collagen, mulai dari pelembab, lip balm hingga masker. Selain merawat kesehatan dan kecantikan tubuh dari luar, banyak orang juga mengonsumsi minuman collagen, seperti Kinohimitsu, untuk mendapat hasil yang maksimal. Sebenarnya, apa sih, collagen itu?

Collagen adalah sejenis protein yang terdiri atas asam amino dan berfungsi menghubungkan atau mendukung jaringan tubuh manusiasepreti kulit, tulang, otot, rambut, kuku dan lain-lain. Dalam tubuh manusia terdapat protein, dan 33% diantaranya adalah collagen. 75% kulit manusia terbentuk dari collagen. Seseorang yang memiliki tingkat collagen yang tinggi akan memiliki kulit yang elastis, kenyal, lembab dan kuat sehingga tidak berkeriput. Karena inilah collagen sangat penting untuk mencegah penuaan dini dan membuat seseorang terlihat awet muda.

Collagen dalam tubuh seseorang akan berkurang seiring dengan bertambahnya umur, maka tekstur kulitnya akan menjadi semakin mengendur. Manusia mulai kehilangan collagen sebesar 1,5% setiap tahunnya ketika menginjak usia 25 tahun. Mencapai usia 60 tahun, 50% collagen dalam tubuh akan menghilang sehingga kulit menjadi berkeriput. Nah, sekarang Anda mengerti mengapa kakek-kakek dan nenek-nenek kulitnya berkeriput! Agar awet muda, sebaiknya lakukan perawatan kulit sejak dini dengan produk kecantikan serta minuman kecantikan Kinohimitsu yang mengandung collagen. Selain itu, sangat penting untuk menjaga pola makan Anda dengan banyak mengasup makanan yang kaya akan collagen.

Makanan Ber-collagen untuk Kulit Awet Muda

Berikut adalah beberapa makanan yang sangat kaya akan collagen:

Buah-buahan
Semua makanan yang sehat mengandung collagen yang tinggi. Untuk buah-buahan, pilihlah buah-buahan yang kaya akan vitamin C dan antioksidan seperti jeruk, pepaya, wortel, apel, jambu merah, jambu monyet dan lemon. Semua buah-buahan ini dapat mengahsilkan collagen yang sangat besar dalam tubuh manusia. Selain itu, kiwi, beri biru, beri merah, tomat dan stroberi juga sangat baik untuk membuat kulit awet muda. Akan lebih baik lagi jika Anda mengonsumsi tomat setiap hari karena tomat mengandung sejumlah lycopene yang dapat melawan kolagenase (enzim penghancur kolagen pada tubuh manusia). Ingat ya, setiap hari, agar lebih awet muda!
Sayur-sayuran yang Mengandung Vitamin C dan K
Perbanyak juga porsi sayur-sayuran dalam menu makan siang dan malam Anda! Sayur-sayuran, terutama yang mengandung vitamin C dan K seperti paprika, brokoli, bawang putih, terong, bayam, kubis, asparagus dan kembang kol sangat baik untuk kekenyalan dan kelembaban kulit. Sayur-sayuran ini juga dapat menambah collagen dalam tubuh.
Produk Kedelai
Berbahagialah orang Indonesia karena produk kedelai murah dan mudah didapat! Justru, makanan sehari-hari orang Indonesia adalah kedelai, sebut saja tahu dan tempe! Siapa bilang dua makanan ini adalah makanan rakyat jelata? Dua makanan super ini, ditambah dengan sup miso, keju dan susu kedelai akan membuat kulit Anda cantik dan awet muda. Jangan lupa untuk makan produk kedelai setiap hari agar lebih cantik dan tampan.
Makanan yang Mengandung Omega 3
Makanan yang mengandung Omega 3 seperti tuna, salmon, makarel, telur dan kenari sangat baik untuk kulit. Omega 3 mengandung asam lemak yang merupakan lemak baik, berfungsi untuk melembutkan, mengenyalkan dan menghaluskan kulit. Yang paling mudah adalah sarapan telur setiap harinya, karena selain membuat kulit awet muda juga sebagai sumber protein. Jika ingin makan telur setiap hari, makanlah 1 kuning telur dan sisanya sebaiknya dipisahkan saja agar kadar kolesterol Anda tidak tinggi.

Selain mengasup makanan-makanan tersebut, jangan lupa untuk berolahraga secara rutin. Mengapa? Lemak yang menumpuk di bawah lapisan kulit dapat merusak collagen, lho! Berolahraga secara rutin dapat mencegah penumpukan lemak di bawah kulit sehingga kulit tetap kencang dan tidak berkeriput. Selain itu, olahraga juga dapat meningkatkan sirkulasi darah karena gula dalam tubuh diubah menjadi energi. Untuk hasil yang lebih maksimal, lakukanlah olahraga minimal 30 menit setiap hari.

Produk Kinohimitsu Terlaris di iPrice Indonesia

Kinohimitsu adalah merek asal Taiwan yang berbasis di Singapura, sangat terkenal dengan minuman kecantikan mereka. Minuman kecantikan Kinohimitsu yang terpopuler adalah minuman collagen mereka. Semua minuman collagen Kinohimitsu diracik oleh para ilmuwan dan pakar kesehatan yang berpengalaman. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat minuman collagen Kinohimitsu berasal dari ekstrak tumbuh-tumbuhan dan merupakan pilihan. Minuman collagen Kinohimitsu sangat aman untuk dikonsumsi oleh pria dan wanita.

Di iPrice Indonesia, Anda dapat membeli aneka suplemen makanan Kinohimitsu berupa suplemen kolagen dan fat burner. Untuk suplemen kolagen Kinohimitsu, Anda dapat membeli per botol maupun per kotak. Beberapa pilihan suplemen kolagen Kinohimitsu yang laris manis terjual secara online adalah Kinohimitsu J'Pan Beauty Drink Collagen 2500mg 1 Botol Kulit Awet Muda Mencerah Kulit Anti-Aging Suplement Kolagen, Kinohimitsu J'pan Collagen Diamond Drink 5300mg 6 Botol, Kinohimitsu J'pan Beauty Drink Collagen 6 Btl dan Kinohimitsu Bird's Nest with Collagen. Sementara itu, dalam koleksi fat burner Kinohimitsu, Anda dapat membeli Kinohimitsu J'pan D'T Juice / Detox Juice (3 Botol)

Produk Kinohimitsu lainnya yang dapat Anda beli secara online dengan harga murah di iPrice Indonesia adalah Kinohimitsu Health Pad (10+4)S, Kinohimitsu Marine Collagen, Kinohimitsu Detox Plum Juice 2 Botol, Kinohimitsu Diamond Night 16's (30days) The 8 Hours Beauty Sleep dan masih banyak lagi. Selamat berbelanja dan merawat kecantikan!

NEW