Halaman Utama
1,226 Produk
 > 

Harga Tas Kipling Online

1,226 Produk

Dapatkan tas Kipling kesukaan Anda secara online di iprice Indonesia. Keterangan selengkapnya dapat dibaca di artikel ini.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

 Produk Rekomendasi

Daftar Harga Tas Kipling Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Kipling Juliene Handbag - Pink Rp 900.000 MatahariMall
2051 Juliene Bag Rp 1.035.000 Blanja
New Money Wallet, Very Berry, One Size Rp 517.000 Amazon
Beckett Hand Bag Insert, Black Rp 745.000 Amazon
Lynne Solid Convertible Bag Rp 745.000 Amazon
Kipk19085 Backpack Rp 1.450.000 Blanja
Seoul Small, Black Rp 805.000 Amazon
El Dorado Crossbody Bag Rp 745.000 Amazon
Aisling Black Tonal Crossbody Bag, t Rp 1.353.000 Amazon
Sebastian Crossbody Bag, Slate Grey Rp 1.049.000 Amazon
Terpopuler
-54% Kipling Juliene Handbag - Pink

Tersedia di MatahariMall Rp 1.975.000 Rp 900.000 Kunjungi Toko

Lebih Praktis dan Bergaya dengan Tas Kipling dari iprice Indonesia

Kipling merupakan sebuah nama produsen tas yang didirikan di Antwerp, Belgia pada tahun 1987. Menurut sejarahnya, tas ini diambil dari nama Rudyard Kipling, seorang pengarang kisah anak-anak yang terkenal yaitu Jungle Book. Di iprice Indonesia, Anda dapat mendapatkan beragam jenis tas Kipling yang Anda inginkan dengan beragam diskon dan penawaran menarik lainnya.

  • Tas Kipling Terpopuler di iprice Indonesia
  • Tas Kipling Lainnya yang Ada di iprice Indonesia

Tas Kipling Terpopuler di iprice Indonesia

Penasaran dengan tas-tas produksi Kipling? Mungkin beberapa produk tas Kipling terfavorit di iprice Indonesia ini dapat Anda beli dan masuk dalam jajaran koleksi tas Anda. Tas-tas Kipling terpopuler tersebut adalah:

  1. Kipling – Clas Seoul Large Backpack
  2. Kipling – Orleane Sling Bag
  3. Kipling – Defea Shoulder Bag

Untuk Anda yang masih sekolah, masih kuliah atau mungkin sudah lulus dan suka berjalan-jalan, Anda dapat menggunakan tas Kipling Clas Seoul Large Backpack. Tas ini didesain dengan stylish dan juga dilengkapi sebuah kompartemen utama yang berukuran agak besar sehingga Anda dapat menyimpan berbagai barang Anda mulai dari laptop, buku hingga tempat minum. Warna abu-abu mudanya juga terlihat sangat keren dan cocok dipadu padankan dengan atasan apapaun yang akan Anda gunakan. Tas ini dibuat dari bahan yang ringan tetapi awet dan tidak mudah rusak. Di bagian ritsletingnya Anda akan menemukan gantungan kunci berbentuk monyet dengan bulu berwarna serupa dengan tas.

Selain itu terdapat juga Kipling Orlaene Sling Bag, yang juga menjadi incaran para konsumen di iprice Indonesia. Tas yang memiliki kompartemen utama berukuran sedang ini dapat digunakan untuk menyimpan smartphone, dompet serta beberapa peralatan kosmetik Anda. Tas ini dilengkapi dengan tali panjang yang digunakan di bagian depan tubuh Anda atau pun diletakkan di bahu. Gantungan kunci berbentuk monyet dengan warna merah maroon siap menemani hari-hari Anda dan tas Kipling yang sangat fashionable ini.

Tas yang juga menjadi favorit di iprice Indonesia adalah Kipling Defea Shoulder Bag, tas yang didesain dengan tali yang dapat dilepas dan dipasang ini akan menyimpan barang Anda di tempat yng tepat. Keren, bergaya dan praktis digunakan, itulah yang dapat digambarkan dari tas Kipling ini.

Tas Kipling Lainnya yang Ada di iprice Indonesia

Selain tas Kipling favorit tersebut, tas Kipling lainnya yang ada di iprice Indonesia adalah tas kiplik berjenis koper. Salah satu contoh tas Kipling berbentuk koper adalah Kipling Wheeled Luggage, koper ini terbuat dari fiber tekstil berkualitas yang awet dan tidak mudah rusak. Koper kokoh dan berdesain unik ini akan membuat Anda terkejut betapa banyak barang-barang yang bisa Anda masukkan ke dalamnya.

Selain itu terdapat juga tas Kipling berjenis klasik, tas yang didesain sejak Kipling pertama berdiri namun masih populer hingga hari ini, seperti Kipling Defea yang sangat ringan. Tipe lain adalah Kipling Candy bag alias Kipling New Candy yang best seller di seluruh dunia karena warna colorful dan bisa diubah-ubah menjadi backpack maupun shoulder bag. Berikutnya adalah Kipling Reth S, sebuah tas pundak mini untuk para traveler agar dapat membawa semua dokumen penting, dompet hingga kamera! Tak hanya tas, mereka juga sukses menjual aksesories seperti Kipling New Money, dompet ringan sederhana yang mampu menyimpan paspor sampai handphone Anda. Segera dapatkan tas tangan Kipling juga Tas tangan dan dompet Kipling dari iprice Indonesia.