Sabun Kojie San merupakan sabun dari merk asal Filipina yang dikenal mampu mencerahkan kulit dengan aman. Sabun ini mengandung formula Kojic Acid yaitu bahan aktif yang terbuat dari berbagai jenis ragi. Kojie San Soap ini aman untuk digunakan pada kulit tubuh maupun kulit wajah. Selain dapat mencerahkan kulit, sabun ini juga mampu memudarkan bekas luka dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini. Tertarik mau coba? Temukan informasi lengkap dan harga Sabun dari Kojie San di sini :

Manfaat Sabun Kojie San | Jenis Sabun dari Kojie San

_

Sabun Kojie San, Sabun Terbaik untuk Mencerahkan Kulit

Apa itu Kojie San?

Kojie San merupakan merek perawatan kulit asal Filipina yang teruji klinis mampu mencerahkan kulit dengan aman. Produk Kojie San sendiri mengandung formula Kojic Acid dan 100% Virgin Coconut Oil.

Formula Kojic Acid mampu membantu mencerakan kulit, serta menyamarkan noda hitam dan bekas luka. Sementara Virgin Coconut Oil-nya membantu melembabkan wajah serta mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini.

Apa manfaat sabun Kojie San?

Ada beberapa manfaat sabun merk Kojie San yang dapat kamu rasakan dengan penggunaan rutin yaitu:

  • Membantu mencerahkan kulit
  • Memudarkan noda hitam dan bekas luka
  • Mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menangani melasma
  • Mengatasi kulit yang terkena infeksi jamur
  • Memiliki antibakteri yang bagus untuk menjaga kesehatan kulit

Jenis Sabun dari Kojie San

  • Kojic Acid Body Soap
  • Dream White Anti Aging Soap
  • Pureganics Body Soap Papaya White
  • Skin Lightening Soap

Cara Menggunakan Kojie San yang Benar

1. Gunakan shower puff

Untuk menghasilkan busa sabun yang lebih banyak, kamu dapat menggunakan shower puff. Usapkan sabun ke shower puff yang sudah dibasahi dengan air, kemudian usapkan shower puff ke tubuh. Tunggu paling tidak 3 hingga 5 menit sampai formulanya meresap kemudian bilas.

Gunakan secara rutin satu kali setiap hari untuk hasil yang maksimal. Dalam beberapa minggu kulit akan tampak lebih cerah.

2. Langsung usapkan sabun ke tubuh

Usapkan sabun langsung ke tubuh. Tunggu paling tidak 3 hingga 5 menit sampai formulanya meresap kemudian bilas.

3. Bisa digunakan untuk wajah

Untuk menggunakan sabun di wajah, sebaiknya kamu usapkan sabun terlebih dahulu ke tangan yang sudah dibasahi. Kemudian usapkan tangan ke seluruh wajah. Gosok perlahan kemudian bilas dengan air.

Apakah sabun merk Kojie San sudah BPOM?

Kojie San sudah terdaftar BPOM oleh PT UICCP. Saat ini sabun dari Kojia San yang beredar di pasaran dengan sertifikasi BPOM Indonesia adalah ukuran dus 10 gram, 65 gram, 135 gram, sachet 20 gram dan 45 gram.

Sabun merk Kojie San terbuat dari apa?

Bahan utama Kojie San soap adalah Kojic Acid, bahan aktif yang dapat mencerahkan kulit. Kojic Acid ini sendiri terbuat dari berbagai jenis ragi dan merupakan produk sampingan hasil proses fermentasi sake, kecap, atau wine.

Kojie San Soap cocok untuk jenis kulit apa?

Kojie San Soap cocok untuk berbagai jenis kulit dari normal, berminyak, hingga kering. Selain itu sabun ini juga cocok digunakan pria dan wanita untuk kulit wajah maupun tubuh.

Harga Sabun Kojie San yang Termurah

Mau beli sabun merk Kojie San untuk mencerahkan kulit? Temukan penawaran terbaiknya di iPrice Indonesia. Dengan fitur pembanding harga, kamu dapat menemukan harga sabun Kojie San paling murah dari berbagai e-commerce di Indonesia.

Selain itu kamu juga bisa gunakan kupon diskon supaya harga sabun Kojie San makin murah, belanja jadi lebih hemat.

Yuk, belanja Kojie San sekarang dan rasakan manfaatnya untuk mencerahkan kulit.

NEW