Aksesoris Komputer
144,363 Produk
 >   >   >  Kabel Komputer

Harga Kabel Komputer Murah Terbaru | Oktober 2018

144,363 Produk

Simak ulasan lengkap mengenai ragam aksesoris untuk laptop dan komputer Anda berupa kabel, serta keguanaan bermacam-macam kabel hanya di artikel berikut.

Atur berdasarkan: Popularitas Harga
×
Kami sedang berupaya menyiapkan fitur ini untuk Anda. Simak selalu!

Daftar Harga Kabel Komputer Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
ASUS A6000 Rp 85.000 Lazada
Anker PowerLine Micro USB 6ft Rp 180.000 MatahariMall
Toshiba Adaptor Charger Rp 48.000 Tokopedia
Apple 5W USB Power Adapter Rp 98.000 Bukalapak
Anker PowerLine Micro USB 3ft Rp 169.000 Tokopedia
Philips HDMI cable Rp 85.000 Lazada
TP-LINK TL-ANT24PT3 Rp 84.000 Shopee
TP-LINK TL-ANT24EC5S Rp 100.000 Tokopedia
Remax RA-USB2 Rp 27.000 Lazada
Philips Adapter Rp 68.000 AliExpress
Terpopuler
ASUS A6000

Termurah di Lazada Rp 165.000 Rp 85.000 Kunjungi Toko

Rangkaian Kabel untuk Laptop dan Komputer di iprice Indonesia Akan Mempermudah Aktivitas Bisnis Anda

Bagi konsumen Indonesia, setiap hari kita membutuhkan kabel untuk tetap dapat berkomunikasi, seperti kabel pada charger smartphone ataupun untuk dapat mengerjakan aktivitas bisnis. Kabel memang dibutuhkan untuk menyambungkan satu alat elektronik dengan alat elektronik lainnya.

Ragam Kabel yang Tersedia di iprice Indonesia

Komputer dan laptop yang kita miliki dan gunakan sehari-hari memang memiliki fungsi yang bermacam-macam. Bukan saja dapat digunakan untuk membantu memproses berbagai data yang kita gunakan untuk aktivitas bisnis, komputer dan laptop juga dapat digunakan untuk memproyeksikan berbagai macam file yang kita inginkan ataupun memproduksi audio. Namun tentu saja, untuk melakukan berbagai aktivitas ini, kita membutuhkan aksesoris tambahan yang dapat menyambungkan komputer dan laptop dengan alat elektronik lainnya.

Memahami kebutuhan konsumen Indonesia yang tidak hanya membutuhkan komputer dan laptop untuk aktivitas bisnis, kini iprice Indonesia menghadirkan rangkaian aksesoris kabel yang lengkap untuk berbagai kebutuhan aktivitas bisnis Anda. Beberapa produk kabel yang paling banyak dicari di iprice Indonesia diantaranya adalah:

  • Chord USB SilverPlus Kabel USB
  • Sony High Speed HDMI

Chord USB Silver Plus Kabel USB adalah jenis kabel yang akan menghubungkan komputer dan laptop Anda ke perlengkapan audio Anda. Kabel Chord USB Silver Plus ini dilapisi dengan konduktor yang membuat proses transfer data audio dari laptop dan komputer Anda ke sistem audio menjadi lebih baik dan menghasilkan kualitas output audio yang jernih.

Sedangkan Sony High Speed HDMI adalah jenis kabel HDMI yang akan menghubungkan komputer dan laptop Anda ke berbagai layar monitor yang lebih besar, seperti televisi ataupun proyektor. Selain akan memproyeksikan secara grafis, kabel HDMI pun akan mentransfer data berbentuk audio.

Selain dua jenis kabel di atas, iprice Indonesia pun memiliki ragam produk kabel yang lengkap untuk komputer dan laptop Anda. Mulai dari kabel USB, kabel display port, hingga kabel VGA bisa Anda temukan secara online di iprice Indonesia untuk kemudahan Anda. iprice Indonesia pun menghadirkan berbagai penawaran serta diskon menarik untuk berbagai produk, termasuk kabel yang Anda beli di iprice Indonesia. Selamat berbelanja!

Perbedaan Kabel HDMI dan Kabel VGA

Kabel HDMI dan kabel VGA memiliki fungsi yang sama, yaitu untuk memproyeksikan data grafis dari komputer dan laptop ke layar yang lebih besar. Bisa jadi layar televisi, monitor lainnya, ataupun melalui proyektor. Namun, apa perbedaan mendasar dari kabel HDMI dan kabel VGA? Simak ulasan singkat berikut.

  • Kabel VGA ditemukan dulu sebelum kabel HDMI. Tidak heran, pada komputer dan laptop versi terdahulu, tidak ditemukan port untuk kabel HDMI.
  • Kabel VGA hanya mentrasfer data berupa analog. Sedangkan kabel HDMI mentransfer data berupa digital yang menyebabkan kualitas gambar yang diproyeksikan oleh kabel HDMI lebih baik daripada kabel VGA.
  • Kabel VGA tidak dapat mentransfer data audio sehingga dibutuhkan kabel tambahan untuk mengoptimalkan audio ketika memproyeksikan video menggunakan kabel VGA. Berbeda dengan kabel HDMI yang sudah dapat mentransfer data berupa audio, sehingga Anda tidak membutuhkan produk kabel tambahan untuk menghasilkan audio ketika Anda memproyeksikan video.

Dengan informasi singkat di atas, pastikan Anda tidak salah membeli jenis kabel yang Anda butuhkan untuk komputer dan laptop Anda. Selamat melengkapi aksesoris untuk laptop dan komputer Anda hanya di iprice Indonesia!