Kategori Produk
Produk
Kupon
Trend
Caranya
x

Keyboard

62776 produk ditemukan

Menggunakan sebuah komputer pasti membutuhkan sebuah Keyboard. Mari ketahui lebih banyak lagi tentang Keyboard pada artikel berikut ini.

Rexus K9 8 toko
FREE PACKING MENGGUNAKAN DOUBLE BUBBLEWRAP + LAKBAN AGAR AMAN DI JNE FITUR PRODUK Rexus Fortress K9 TKL adalah professional keyboard yang memiliki fitur cahaya latar terbaru yang telah dirancang dari bawah ke atas dengan tujuan mengangkat kecepatan dan daya responsif dari Rexus fortress gaming keyboard yang memiliki kemampuan diatas standar, hal ini telah teruji dan divalidasi oleh atlet esport top dunia. Rexus Fortress K9 TKL telah mengidentifikasi jarak aktuasi optimal dan mengurangi toleransi untuk perintah lebih cepat dan presisi yang lebih besar bila dibandingkan dengan keyboard sekelasnya. CAHAYA LATAR LED BERANEKA WARNA Efek cahaya latar LED yang spektakuler memberikan perpaduan yang harmonis saat Anda menikmati permainan sehingga memberikan kesan menyatu secara konsisten. Dengan perpaduan cahaya latar yang beraneka warna akan menambah suasana permainan Anda menjadi lebih hidup. 19 TOMBOL ANTI GHOSTING Keyboard biasa umumnya hanya memungkinkan kita untuk menekan maksimal tiga tombol pada saat yang bersamaan, dalam arti kata serentak. Hal ini tentunya sangat menganggu terutama disaat kita sedang menikmati game tertentu. Inilah fungsi Anti-Ghosting dari Rexus Fortress K9 TKL, teknologi ini memungkinkan Anda menekan lebih banyak tombol secara bersamaan jadi gamer tidak akan merasa terganggu selama permainan berlangsung. SPESIFIKASI Kode Produk: RX-K9 TKL Chroma Backlighting with 3 color breathing mode 19 Key Roll Over Floating key architecture 8 Milion keystroke lifetime Dual color injection Metal body for extreme durability 1000Hz ultra polling rate Nylon copper cable Size : 362x138x36mm Weight : 685g Selengkapnya
Motospeed CK104 9 toko
Motospeed Inflictor CK104 Gaming Keyboard BLUE SWITCH Description: With virtually unlimited customization directly integrated into Motospeed CK104 keyboard, CK104 is the key for you to breaking through the competition. Express yourself with programmable advanced lighting control and double-color injection molding technology and suspended key caps, give you the better touching feeling and make your own special keyboard. Loaded into a rugged aluminum body, Motospeed CK104 keyboard provides the ultimate experience for every situation. Main features: - Wonderful shining backlight With 9 kinds of light effect, just press FN + INS, you could switch the mode you like. CK104 includes RGB per-key lighting to meet the demands of gamers. Customize your keyboard's backlighting through the included software application. From preloaded lighting effects for different types of games, to your own custom uniquely programmed palette of colors, you can effortlessly enhance your gaming experience in a way that is unique only to you - Gamer's first choice 104 keys, built-in game chip, advanced mechanical switch technology, crisp typing sound gives you more pleasant sensation. All-key anti-ghosting, with 3ms faster response speed, more fluent for playing games, perfect for game enthusiasts to fully enjoy the pleasure of games - Engineered for durability Ensure even stricter requirements are met for each switch produced, CK104 adopts double-color injection molding technology and suspended key caps, which means that it is not discolored and more wear-resistant, resulting in a lifespan of up to 50 million keystrokes. Also, carefully-crafted aluminum alloy panel and gold-plated USB port provides more stable transmission - Humanized design Add a series of common multimedia shortcut keys cooperated with FN key, simplify the complex operation procedure, beat the rival faster in the games. With 4 non-slip mat and 2 holders, make your keyboard in a stable condition Brand: Motospeed Brand: Motospeed Model: Inflictor CK104 Type: Keyboard Features: Gaming Material: Aluminum Alloy Color: Gold,Red,Silver Keyboard Type: Mechanical Keyboard Keyboard Switch Brand: OUTEMU Backlight Type: RGB Light Key Number: 104 Connection: Wired Interface: USB 2.0 Keyboard Lifespan ( times): 50 million Response Speed: 3ms Anti-ghosting Number: All Bluetooth Version: Not Supported Operating voltage: 5V + / - 5 percent Operation Current: 500mA ( max ) Power Supply: USB Port Cable Length (m): 1.65m Suitable for: PC Package weight: 1.102 kg Product size (L x W x H): 43.70 x 12.80 x 3.40 cm / 17.2 x 5.04 x 1.34 inches Package size (L x W x H): 47.80 x 16.20 x 7.20 cm / 18.82 x 6.38 x 2.83 inches Package Contents: 1 x Motospeed Inflictor CK104 Keyboard, 1 x Key Puller, 1 x Multi-language User Manual ( Chinese, English, Japanese, Korean, German, Portuguese, Turkish, Spanish, Polish ) #Motospeed #Inflictor #GamingKeyboard #BLUESWITCH Selengkapnya
Kunjungi Toko
Razer Blackwidow Ultimate Chroma
Rp 6.680.000
Lazada

Razer Blackwidow Ultimate, Standar, Berkabel, USB, Saklar tombol mekanik, QWERTZ, Hitam

Selengkapnya

Daftar Harga Keyboard Terbaik 2018

10 Produk Terbaik Harga Toko
Logitech G213 Rp 595.000 Bukalapak
Logitech MK220 Rp 182.000 Lazada
Logitech K120 Rp 99.000 JD.ID
Razer BlackWidow Chroma Rp 1.870.000 Shopee
Rexus K9 Rp 145.000 Bukalapak
Razer BlackWidow Rp 1.590.000 Shopee
Logitech K380 Rp 340.000 Shopee
Logitech MK240 Rp 339 Pemmz
Logitech K100 Rp 71.000 Bukalapak
Logitech MK235 Rp 245.000 Bukalapak
Terpopuler
Logitech G213

Termurah di Bukalapak Rp 700.000 Rp 595.000 Kunjungi Toko

Keyboard – Aksesoris Terpenting untuk Komputer

Penggunaan komputer dan juga laptop sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama atau kebutuhan primer. Namun tanpa adanya sebuah keyboard maka Anda tidak dapat menggunakan komputer atau laptop tersebut. Mari kita kenali lebih dalam lagi mengenai macam-macam jenis dan bentuk keyboard yang ada di dunia dan di Indonesia sekarang ini.

Perkembangan Keyboard di Indonesia

Sebelum berkembangnya zaman komputerisasi dan sebelum semua orang di dunia dan di Indonesia membutuhkan komputer dan laptop, ada sebuah alat ketik yang sudah kita kenal yaitu sebuah mesin tik. Mesin tik dapat di operasi-kan tanpa menggunakan sebuah aliran listrik dan cara bekerja-nya juga secara manual. Bagian yang sedikit merepotkan adalah bagian dimana kita tersalah ketik huruf atau kata dan harus dihapus secara manual menggunakan sebuah Tipe-X atau dalam bahasa Inggris Correction Liquid.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat maka ditemukan-lah sebuah komputer yang memerlukan sebuah papan ketik atau keyboard. Semua ini beroperasi dengan menggunakan aliran listrik, baik layar monitor dan juga keyboard. Sedikit berbeda dengan sebuah laptop yang sudah tersambung antara keyboard dengan layar dan hanya memerlukan satu aliran listrik saja untuk menghidupkan kesemuanya. Cara bekerja-nya juga lebih mudah dibandingkan dengan mesin tik dan lebih mudah untuk dihapus jika terjadi kesalahan dalam mengetik.

Sekarang ini keyboard sudah mulai tergantikan dengan adanya layar sentuh dan menampilkan virtual keyboard di dalamnya. Semua sudah terjadi dan berada dalam satu layar saja tanpa adanya aksesoris tambahan. Namun walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang lebih nyaman jika menggunakan keyboard aktual. Ada beberapa lagi jenis-jenis keyboard yang ada di sekitar Anda dan kami akan membahas-nya pada bagian kedua dari artikel berikut ini.

Keyboard dan Ragam Jenisnya

Ada banyak ragam jenis dari keyboard yang sudah ada di pasaran dunia dan juga tentu saja di pasaran Indonesia. Beberapa darinya hadir dikarenakan oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat sekarang ini. Inilah beberapa jenis keyboard yang ada sekarang ini.

Keyboard Standar

Ini adalah jenis keyboard yang sering Anda lihat dimana saja Anda menggunakan sebuah komputer. Mempunyai ukuran panjang sekitar 40-45cm dan lebar sekitar 15-20cm jika termasuk dengan fitur NumPad maka ukurannya dapat mencapai panjang 60-65cm dan ukuran lebar sekitar 25-30cm. Beberapa merek terkenal yang memproduksi keyboard ini yaitu Logitech, Razer, Steelseries dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Keyboard Ukuran Laptop

Berbeda dengan jenis keyboard sebelumnya, keyboard jenis ini akan Anda semua temukan pada sebuah laptop. Perbedaan jenis keyboard ini juga terlihat pada ukurannya yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan keyboard jenis standar. Biasanya juga tidak termasuk dengan fitur NumPad yang akan hadir pada keyboard jenis standar. Beberapa merek yang memproduksi keyboard jenis ini yaitu Lenovo, Acer, Asus dan beberapa lagi yang lainnya. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Flexible Keyboard (Keyboard Lentur)

Ini adalah jenis keyboard yang memiliki ukuran yang sama dengan jenis keyboard standar namun berbeda dari segi bahan dan pemakaian. Keyboard lentur ini terbuat dari bahan karet atau latex. Memiliki kabel sambungan USB untuk dapat dihubungkan dengan laptop dan juga komputer dan juga mudah dibawa kemanapun. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Keyboard Ukuran Jari (Thumb-Sized Keyboard)

Untuk keyboard jenis ini, biasanya Anda akan menemukan-nya pada handphone atau smartphone Anda. Keyboard ini memang dikhususkan kepada smartphone yang ukurannya sesuai untuk jari Anda dan nyaman untuk digunakan.

Keyboard Nirkabel (Wireless Keyboard)

Ada satu lagi jenis keyboard yang sekarang ini sedang sangat naik daun dan terkenal di kalangan masyarakat luas yaitu wireless keyboard atau keyboard nirkabel. Ini adalah sebuah keyboard yang dapat digunakan untuk mengakses dan mengoperasikan laptop atau bahkan TV pintar Anda dari jarak jauh. Ada satu merek yang paling terkenal yang telah memunculkan keyboard jenis ini ke pasaran yaitu Logitech dengan Logitech K400 mereka.

Anda bisa menemukan semua produk yang sudah kami sebutkan pada artikel ini secara online di website resmi iprice Indonesia. Ada juga beberapa aksesoris komputer lainnya seperti Mouse, Monitor, Webcam dan Audio PC. Kami juga menyediakan diskon khusus untuk beberapa produk tertentu. Selamat berbelanja!