Naik
Harga
Warna
Selanjutnya

Keyboard – Aksesoris Komputer Paling Penting untuk Konsumen Indonesia

Komputer dan laptop sudah menjadi salah satu bagian hidup terbesar bagi kebanyakan orang di dunia dan di Indonesia tentunya. Dikarenakan oleh hal ini, banyak juga aksesoris yang diproduksi dan dipasarkan untuk melengkapinya. Beberapa contoh aksesoris adalah keyboard, mouse, monitor, webcam dan pengeras suara. Salah satu aksesoris terpenting adalah sebuah keyboard yang digunakan untuk mengetik.

Merek Unggulan untuk Keyboard di Indonesia

Dikarenakan oleh banyaknya keinginan dan kebutuhan akan keyboard di kalangan masyarakat sekarang ini, maka banyak perusahaan yang bergelut dalam bisnis ini. contoh beberapa merek yang terkenal sekarang ini adalah Logitech, Toshiba, Asus, Razer, Gigabite dan masih banyak lagi merek lainnya. Masing-masing dari merek tersebut mempunyai fitur menarik tersendiri seperti lampu LED dan bentuk keyboardnya.

Sekarang ini komputer dan laptop di hubung-hubungkan dengan permainan online atau online gaming. Bahkan online gaming sekarang ini sudah dijadikan sebagai salah satu olahraga dan mata pencaharian tetap dengan banyaknya turnamen-turnamen yang diadakan secara mendunia. Dengan adanya ini, para perusahaan tersebut tidak mau melewatkan kesempatan emas untuk mempopulerkan nama mereka. Caranya adalah dengan mensposori tim-tim yang mengikuti turnamen dunia tersebut.

Keyboard di iprice Indonesia

Dengan banyaknya produsen keyboard dan banyaknya ragam keyboard yang ada di pasaran sekarang ini, iprice Indonesia sudah tentu akan menghadirkan itu semua. Beberapa contoh keyboard yang ada di iprice Indoensia adalah Logitech G710, Logitech K100, Lenovo G470, Lenovo G475, Mediatech HK3960 dan Mediatech HK 3910. Semua itu bisa Anda temukan di Keyboard Logitech, Keyboard Lenovo dan Keyboard Mediatech. Tentu saja kami akan menawarkan berbagai macam diskon menarik hanya untuk Anda. Selamat berbelanja!

28357 produk ditemukan
GARANSI 1 TAHUN...... Mouse USB Logitech M105 Original Plug and play Cukup hubungkan kabel mouse ke port USB dan Anda dapat segera langsung menggunakannya. Tanpa instalasi software apapun ataupun menggunakan baterai. Keandalan Logitech Nikmati kemampuan mouse yang dapat Anda andalkan sepenuhnya dengan reliabilitas dan kualitas tinggi yang menjadikan Logitech sebagai pemimpin global manufaktur mouse. Plus Sang penjelajah Jelajahi duniamu dengan kontrol mouse yang lebih lancar, tracking presisi dan kemudahan seleksi teks. Bentuk kontur yang nyaman Tangan Anda akan terasa lebih nyaman dibandingkan menggunakan touchpad terintegrasi. Pengaturan dan penggunaan yang mudah Setup begitu mudah dan cepat. Cukup hubungkan kabel mouse ke port USB serta tidak membutuhkan instalasi software apapun. Dan karena koneksi mouse yang menggunakan kabel, Anda cukup menghubungkannya ke port USB dan dapat segera langsung digunakan. Desain cerdas dan full-size Dirancang untuk menjaga tangan Anda tetap terasa nyaman walaupun digunakan berjam-jam lamanya. Optical tracking High-definition Nikmati kontrol kursor yang lebih responsif, luwes, tracking presisi dan kemudahan seleksi teks berkat optical tracking high definition (1000 dpi) yang andal. Dimensi Mouse (tinggi x lebar x tebal):60,6 mm (2,39 inci) x 100,6 mm (3,96 inci) x 33,5 mm (1,32 inci) Panjang Kabel: 150 cm (59,06 inci) Teknologi penelusuran: Optik Resolusi Sensor: 1000 Jumlah tombol: 3 Roda Scroll (Y/T): Ya OS yang Didukung: Windows Vista, Windows 7 Mac OS X 10.5 atau versi terbaru Antarmuka: USB Warna: Merah, Hitam,putih Selengkapnya
Dapatkan produk ASLI hanya di CMart Computer. https://www.tokopedia.com/cmart Garansi Resmi REXUS 1 Tahun. SPESIFIKASI Kode Produk: RX-K1 Rear stand for a better gaming experience Special design jack for gamer Anti slip wrist hold / pad Drainage system waterproof Extra big shinning key for extra gaming experience Breathing light on/off ISI KEMASAN - Keyboard USB. - Kartu garansi Rexus. PERSYARATAN SISTEM Windows 95 / 98 / NT / ME / 2000 / XP Vista / WIN7 / WIN8 / WIN10 PENGENALAN PRODUK Rexus K1 merupakan salah satu keyboard dari professional series yang dimiliki oleh Rexus, keyboard ini memiliki beberapa feature diantaranya lampu indikator on/off yang terletak disisi kanan atas, tombol multimedia, tombol besar bercahaya, dan dilapisi tatakan pergelangan anti licin. Inovasi dan kemudahan ini, Rexus berikan kepada Anda sebagai peralatan terbaik untuk para gamers. PAD ANTI LICIN Inovasi ini dipersembahkan kepada Anda khususnya para gamers yang sering menikmati permainan dengan jangka waktu lama, Rexus K1 memberikan tambahan pad anti licin yang berfungsi untuk memberikan rasa nyaman terutama pada pergelangan tangan sehingga penguasaan pada keyboard menjadi lebih baik. BANTALAN PENYANGGA BELAKANG Ketika Anda menikmati permainan dengan jangka waktu yang lama terkadang kita perlu menyesuaikan posisi agar lebih nyaman, Rexus K1 menyediakan inovasi berupa bantalan penyangga yang terletak di belakang keyboard sehingga memungkinkan para gamers untuk menikmati permainan senyaman mungkin. MULTIMEDIA EXPERIENCE Rexus K1 memiliki tombol multimedia yang berfungsi untuk memperkaya dan memberikan kemudahan Anda dalam mengakses berbagai aplikasi multimedia secara cepat. Selengkapnya
Warna: Black/Red/Blue/Brown APEX M650 Dynamic RGB gaming keyboard featuring SteelSeries Mechanical Gaming Switches and full anti-ghosting support Dynamic RGB Backlighting Individually positioned LEDs for maximum brightness&customization lets you show off a range of 16.8 million colors and 20 levels of brightness control Brown Mechanical - Non-Linear Switch Name SteelSeries QX2 Mechanical Gaming Switches Switch Durability 50 million clicks Throw Depth 4mm Actuation and Reset Depth 2mm Actuation Force 50cN Black Mechanical - Linear Switch Name SteelSeries QX2 Mechanical Gaming Switches Switch Durability 50 million clicks Throw Depth 4mm Actuation and Reset Depth 2mm Actuation Force 60cN Red Mechanical - Linear Switch Name SteelSeries QX2 Mechanical Gaming Switches Switch Durability 50 million clicks Throw Depth 4mm Actuation and Reset Depth 2mm Actuation Force 45cN Blue Mechanical - Non-Linear Switch Name SteelSeries QX2 Mechanical Gaming Switches Switch Durability 50 million clicks Throw Depth 4mm Actuation and Reset Depth 2mm Actuation Force 55cN Terima kasih banyak yah, sukses dan sehat selalu untuk Anda :D, Das Technology by Das Livia Computer Your Best Tech Partner & Solution Center - Authorized Computer Dealer Mall Mangga Dua lt 3. No. 45, Telp. +62 21 6122727 E-mail: The.dastechnology@gmail.com WA: +62 858 1032 8999 https://www.tokopedia.com/daslivia Instagram: @Das_tech Produk yang belum terdapat di Tokopedia kami,dapat anda tanyakan langsung ke kami dan akan langsung kami bantu carikan barang yang Anda mau.Varian barang kami cukup lengkap, silahkan anda datang berkunjung ke toko kami yah Kami juga menyediakan rakit dan servis :D Selengkapnya
*Harga diperbarui pada 18 Aug 2017

Keyboard – Aksesoris Terpenting untuk Komputer

Penggunaan komputer dan juga laptop sekarang ini sudah menjadi kebutuhan utama atau kebutuhan primer. Namun tanpa adanya sebuah keyboard maka Anda tidak dapat menggunakan komputer atau laptop tersebut. Mari kita kenali lebih dalam lagi mengenai macam-macam jenis dan bentuk keyboard yang ada di dunia dan di Indonesia sekarang ini.

Perkembangan Keyboard di Indonesia

Sebelum berkembangnya zaman komputerisasi dan sebelum semua orang di dunia dan di Indonesia membutuhkan komputer dan laptop, ada sebuah alat ketik yang sudah kita kenal yaitu sebuah mesin tik. Mesin tik dapat di operasi-kan tanpa menggunakan sebuah aliran listrik dan cara bekerja-nya juga secara manual. Bagian yang sedikit merepotkan adalah bagian dimana kita tersalah ketik huruf atau kata dan harus dihapus secara manual menggunakan sebuah Tipe-X atau dalam bahasa Inggris Correction Liquid.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang pesat maka ditemukan-lah sebuah komputer yang memerlukan sebuah papan ketik atau keyboard. Semua ini beroperasi dengan menggunakan aliran listrik, baik layar monitor dan juga keyboard. Sedikit berbeda dengan sebuah laptop yang sudah tersambung antara keyboard dengan layar dan hanya memerlukan satu aliran listrik saja untuk menghidupkan kesemuanya. Cara bekerja-nya juga lebih mudah dibandingkan dengan mesin tik dan lebih mudah untuk dihapus jika terjadi kesalahan dalam mengetik.

Sekarang ini keyboard sudah mulai tergantikan dengan adanya layar sentuh dan menampilkan virtual keyboard di dalamnya. Semua sudah terjadi dan berada dalam satu layar saja tanpa adanya aksesoris tambahan. Namun walaupun begitu, masih ada beberapa orang yang lebih nyaman jika menggunakan keyboard aktual. Ada beberapa lagi jenis-jenis keyboard yang ada di sekitar Anda dan kami akan membahas-nya pada bagian kedua dari artikel berikut ini.

Keyboard dan Ragam Jenisnya

Ada banyak ragam jenis dari keyboard yang sudah ada di pasaran dunia dan juga tentu saja di pasaran Indonesia. Beberapa darinya hadir dikarenakan oleh perkembangan teknologi yang sangat pesat sekarang ini. Inilah beberapa jenis keyboard yang ada sekarang ini.

Keyboard Standar

Ini adalah jenis keyboard yang sering Anda lihat dimana saja Anda menggunakan sebuah komputer. Mempunyai ukuran panjang sekitar 40-45cm dan lebar sekitar 15-20cm jika termasuk dengan fitur NumPad maka ukurannya dapat mencapai panjang 60-65cm dan ukuran lebar sekitar 25-30cm. Beberapa merek terkenal yang memproduksi keyboard ini yaitu Logitech, Razer, Steelseries dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Keyboard Ukuran Laptop

Berbeda dengan jenis keyboard sebelumnya, keyboard jenis ini akan Anda semua temukan pada sebuah laptop. Perbedaan jenis keyboard ini juga terlihat pada ukurannya yang sedikit lebih kecil jika dibandingkan dengan keyboard jenis standar. Biasanya juga tidak termasuk dengan fitur NumPad yang akan hadir pada keyboard jenis standar. Beberapa merek yang memproduksi keyboard jenis ini yaitu Lenovo, Acer, Asus dan beberapa lagi yang lainnya. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Flexible Keyboard (Keyboard Lentur)

Ini adalah jenis keyboard yang memiliki ukuran yang sama dengan jenis keyboard standar namun berbeda dari segi bahan dan pemakaian. Keyboard lentur ini terbuat dari bahan karet atau latex. Memiliki kabel sambungan USB untuk dapat dihubungkan dengan laptop dan juga komputer dan juga mudah dibawa kemanapun. Tentu saja keyboard jenis ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Keyboard Ukuran Jari (Thumb-Sized Keyboard)

Untuk keyboard jenis ini, biasanya Anda akan menemukan-nya pada handphone atau smartphone Anda. Keyboard ini memang dikhususkan kepada smartphone yang ukurannya sesuai untuk jari Anda dan nyaman untuk digunakan.

Keyboard Nirkabel (Wireless Keyboard)

Ada satu lagi jenis keyboard yang sekarang ini sedang sangat naik daun dan terkenal di kalangan masyarakat luas yaitu wireless keyboard atau keyboard nirkabel. Ini adalah sebuah keyboard yang dapat digunakan untuk mengakses dan mengoperasikan laptop atau bahkan TV pintar Anda dari jarak jauh. Ada satu merek yang paling terkenal yang telah memunculkan keyboard jenis ini ke pasaran yaitu Logitech dengan Logitech K400 mereka.

Anda bisa menemukan semua produk yang sudah kami sebutkan pada artikel ini secara online di website resmi iprice Indonesia. Ada juga beberapa aksesoris komputer lainnya seperti Mouse, Monitor, Webcam dan Audio PC. Kami juga menyediakan diskon khusus untuk beberapa produk tertentu. Selamat berbelanja!


Hai, kami ingin tahu pendapat Anda tentang kami

Kami menghargai privasi Anda, email yang diberikan hanya digunakan untuk menanggapi saran dari Anda.

Terima Kasih